alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

SEKET

Hari ini,bagiku semua ini seperti mimpi. Aku resmi jadi seorang mahasiswa. Mulai dari urusan daftar dan tetek bengeknya semua di bantu sama Toni, aku cukup siapin berkas2nya aja, thanks berat broooemoticon-thumbsup. Ospek gak ada yang menarik, karena aku termasuk maba yang biasa saja, tidak nyleneh, selalu nurut kakak2 panitia ospekemoticon-Embarrassment. Cuma ada beberapa kakak panitia yang sinis karena kedekatan ku dengan Riri. Riri termasuk kakak panitia ospek juga sih, tugas individu maupun kelompok kadang juga di bantu Riri. Ya, pasangan kekasih itu banyak membantuku,sering malah. Yah,selama ini di Jakarta aku selalu ketemu dengan orang baik, ternyata masih banyak orang yang peduli dengan orang lain.
Diluar itu entah Riri tau atau enggak kalo Toni itu sering 'main' dengan beberapa LC di tempat kami kerja, tapi itu bukan urusanku juga ding, itu urusan mereka.......

Suatu malam,aku udah dirumah setelah seharian menjalani ospek terakhir. Aku sedang duduk lesehan beralaskan karpet dan bersandar sofa, mbak Eli sedang tiduran di pangkuanku menonton TV, dendam nyi pelet atau mungkin misteri gunung Merapiemoticon-Big Grin. Sepertinya mbak Eli serius nonton, hingga dia ngomong cuma saat iklan dan aku hanya menjawab dengan ya atau tidak, karena aku juga sibuk ber-SMS dengan pacarku yang jauh disana.......

Quote:


Lama gak ada balasan, mungkin udah tidur beneran. Mungkin hampir setengah jam HP ku baru getar lagi tanda ada pesan masuk.

Quote:

Duh,Novi hamil? Aku gak bisa bayangkan gimana malunya orang tua ku nanti. Apa yang aku katakan sama orang tua nanti? Ah, siallll, kenapa jadi seperti ini......

Quote:


Dan malam itu mbak Eli cerita kisah cintanya, cerita yang selalu di pendam sendiri. Walaupun aku sendiri lagi dalam masalah,tapi kesampingkan dulu  masalah ku. Aku berusaha jadi pendengar yang baik buat mbak Eli, karena selama ini mbak Eli sudah baik banget sama aku.

Quote:

Mbak Eli masih di pangkuanku,pelan kudekatkan kepalaku, aku berhenti saat jarak bibir kami tinggal beberapa centi.

Cuuppppppp, mbak Eli menarik kepala ku hingga akhirnya bibir kami bertemu. Tanganku yang biasanya liar,kini hanya membelai lembut rambutnya. Aneh,aku merasa aneh, bahkan 'adik' ku sama sekali tak bereaksi,Ini bukan nafsu,terus apa ini. Kami berciuman lama, hanya itu gak lebih. Dan malam itu kami tidur berpelukan di ruang depan dan beralaskan karpet.

~~~~

Yah, akhirnya kehidupan sebagai makhluk amfibi di mulai. Siang kuliah malam bekerja kadang 'lembur, sungguh siklus hidup yang tidak sehat. Bisa tidur 3 jam dalam sehari saja sudah bersyukur, tapi gak masalah itu semua demi masa depan. Ternyata kehidupan di kampus itu sangat berbeda dengan saat masih SMK, di SMK bisa bercanda bareng sekelas, tapi sekarang seperti berkelompok, jadi aku cuma akrab dengan beberapa orang saja.

Tante Siska secara rutin memberiku susu 3-4kali seminggu,gak tau itu susu apa karena rasanya hambar. Entah apa maksudnya,Tapi efeknya sangat terasa, walaupun aku bisa dibilang kurang tidur tapi tubuhku selalu segar. Untuk urusan olahraga, aku memanfaatkan fasilitas yang ada di apart Tante Siska, ada kolam renang kecil dan treadmill . Kalo pas lagi di kontrakan ya lari keliling komplek. Karena untuk aktif main voli lagi udah gak mungkin.

Malam itu jam kerja ku sudah hampir selesai, tiba-tiba Toni menemui ku, katanya aku di panggil Bu Nova..

Quote:


Nova, pria manapun pasti akan mengakui kecantikannya. Walaupun sudah kepala 3 tapi soal penampilan gak kalah sama gadis 19tahunemoticon-Genit. Punya keluarga utuh, suaminya punya pekerjaan bagus, dan punya anak yang mulai remaja. Dan aku gak akan merusak keluarga itu. Cukup sekali dan tak akan ku ulangi. Beda dengan Tante Siska, karena kita sama sama membutuhkan,dan gak ada yang di rugikan.eh.....canda...

Aku hanya minta di antar sampai jalan utama, kasihan mbak Nova kalo harus masuk jalan kampung mending aku ngalah jalan kaki saja. Sempat adu mulut sebelum aku keluar dari mobilnya. Sampai di kontrakan aku ambil kunci lalu membuka pintu,loh kok gak di kunci. Dan saat aku masuk tv masih menyala dan mbak Eli tertidur di sofa tanpa selimut. Aku kunci pintu dan matikan TV, dengan sangat hati-hati aku mengangkat mbak Eli dan memindahkan ke kamarnya.

Quote:

Setelah bersih bersih,aku memposisikan diriku di samping mbak Eli, berbagi kasur dan berbagi selimut. Dua orang berlainan jenis,belum lama kenal tidur sekamar bahkan seranjang ,dua orang itu sudah menganggap masing-masing adalah saudara. Jika sekarang kalian mengharapkan kejadian yang ena-ena, mohon maaf karena sudah mengecewakan.

Paginya aku di bangunkan mbak Eli buat sholat subuh, walaupun berbeda keyakinan tapi mbak Eli sering mengingatkan ku beribadah.

Quote:

Kami lari keliling komplek satu putaran lalu mampir di tukang bubur ayam di pengkolan pertama jalan kampung . Aku nambah satu porsi lagi, karena satu porsi gak akan membuatku kenyang. Setelah puas menikmati bubur ayam kami lanjut pulang.

"Berangkat dulu benk" kata mbak Eli pamit setelah siap berangkat kerja. Seperti biasa, dengan setelan baju kerjanya mbak Eli terlihat lebih cantik. Aku yakin pasti banyak cowo di kantornya yang coba mendekati kakakku ini. Kakakku ini memang keras, tinggal tunggu waktu saja hingga ada cowo yang sanggup melunakkan hatinya.

Hari masih terlalu pagi,sedang aku ada kelas baru nanti jam 9. Masih ada cukup waktu buat lanjut tidur. Baru aja terlelap aku diganggu suara ringtone hpku. Ada 2 pesan masuk, dari Novi sama nomer baru yang kemarin.

Quote:


Gak aku bales lagi, dan pesan yang satunya entah dari siapa.... dari nomer yang kemarin.....


Quote:


Aku jadi gak ngantuk lagi gara gara ada yang mau main, mending bikin teh sambil nunggu mereka datang. Duduk di teras kontrakan di temani Teh dan sebatang rokok di tangan sambil melihat para mama muda beraktivitas pagi, oh nikmatnya......

Hampir setengah jam aku nunggu, akhirnya Riri nyampe juga tanpa perlu jemput di warung. Tapi kok sendiri, kirain bakal datang berdua. Toni kemana.....

Quote:


Mandi, ganti baju cukup 10 menit. Setelah itu kita berangkat kuliah bareng naik angkot. Di kampus kita mampir kantin dulu buat sarapan. Aku nitip sama Riri sedang aku nyari meja kosong, dan saat aku baru aja duduk hp ku bergetar...

emoticon-mail"Si bos(Toni) paling masih tepar di kostnya Reni" balasan SMS  dari salah satu temen kerjaku. Reni salah satu LC yang lumayan cantik. Udah aku duga.........tapi gimana aku ngomongnya ke Riri ya........ pura-pura saja tidak tau, mungkin ini jawaban yang paling baik......maaf ri....
profile-picture
dany.agus memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di