CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2771cc162ec23a4a8b4571/air-mata-sang-kupu-kupu-malam

AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM

air mata sang kupu kupu malam




Index

PROLOG


PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
PART 5
PART 6
PART 7
PART 7 ka andik
PART 8
PART 9
PART 10
PART 11
PART 12
PART 13
PART 14
PART 15
PART 16
PART 17
PART 18
PART 19
PART 20
PART 21 TAMAT
EPILOG






SIDE STORY

SIDE STORY 2



Hay kaskuser semua . Aku mau berbagi sedikit kisah pilu tentang seorang pelacur. Bagaimana kisahnya ? Kita simak.

1 . Prolog

Aku adalah bella amelia . Berusia 19th . Aku malang melintang di dunia malam . Mulai dari spa , karaoke , lounge serta hotel . Aku ingin membagikan sedikit kisahku yang mungkin tak pernah kalian sangka.

Aku bekerja disebuah spa & message di daerah ibu kota . Gajiku sebagai therapis message tergolong kecil . Aturan di tempat kerjaku ini dilarang melakukan service "plus" . Tapi aku selalu nekat menawarkan kepada para tamuku .
"Bell , ada tamu nih buat kamu". Ucap kasir ditempat spa ku.
"Ayo om". Sapaku kepada tamuku . Beliau aku taksir berumur sekitar 35th nan . Akupun mengajak laki2 dewasa ini untuk memasuki ruangan message . Ruangan yang menurutku cukup nyaman dengan sebuah bed cover ukuran queen dan ac yang terdapat disudut ruangannya.
"Mau paket handjob , blowjob atau ML om?".
Tawarku kepada laki2 itu . Tamuku ini nampak bingung karena memang mekanisme ini hanya aku yang melakukannya.
"Maksudnya bagaimana ya de bella ?". Tanyanya.
"Gini om . Kalo tadi om diluar kan ditawarkan hanya berupa message , body reflexy serta reflexy vitalitas. Nah bella mau menambahkan "service" jika om berminat". Timpalku.
Nampaknya tamuku ini mengerti apa yang aku maksud .
"Jika om mengambil paket yang ada disini kan (message , body reflexy , sama reflexy vitalitas) om hanya membayar 200k untuk 90menit . Jika om mengambil paket handjob ( message , body reflexy , reflexy vitalitas , petik mangga , dan handjob ) om cukup menambah 100k . Begitu seterusnya om". Jelasku.
"Kalo paket ML berisi apa aja de bella ??" Tanyanya lagi.
"Itu berisi message , body reflexy , reflexy vitalitas , petik mangga , pitsu(pijit susu) . Handjob dan ML om . Murah ko , cuma 500k per 90menit". Tegasku.
"Okelah om mau paket ML aja . Puasin om ya sayang". Timpalnya
"Siap om". Jawabku.

Akupun melaksanakan sesuai dengan kesepakatan . Dinginnya AC tak lagi aku rasakan dalam ruangan ini . Ketika tamuku mengambil paket ML memang aku tak akan menggunakan sehelai benangpun saat melayani tamuku . Mula2 aku memijit seluruh badan menggunakan tanganku . Mereflexy nya . Lalu seperti yang aku sebutkan sebelumnya , akupun memberikan semua service yang aku janjikan.

"Makasih ya de bella , service kamu OK punya . Om pasti bakal kangen sama service kamu. Nih uangnya" ucap laki2 yang batu saja selesai aku layani.
"Sama2 om . Jangan kapok yaa". Jawabku dengan mengerlingkan sebelah mataku.
700k . Lumayan bisa buat nambah pengobatan ibu.

Hidup seperti ini sebenarnya aku tak menginginkannya . Aku hanya mencari biaya untuk kesembuhan ibuku. Ayahku sudah lama meninggalkan kami sekeluarga . Ibuku yang hanya bekerja di sebuah pabrik , karena keadaan beliau yang sakit2an akhirnya beliau di PHK.

Seusai ibu di PHK aku tak melanjutkan sekolahku . Aku hanya lulusan SMP saja karena keterbatasan biaya. Kadang aku merasa Tuhan tak adil sengan kehidupanku hingga aku merasakan hidup sepahit ini. Dikerasnya ibu kota aku yang hanya bermodalkan ijazah SMP tak mampu berbuat banyak .
Aku bersyukur sebuah panti reflexyologi meu menerimaku sebagai salah satu therapistnya . Disini sistematikanya 70% untuk therapis dan 30% untuk boss pemilik reflexyologi. Itu berarti per 90menit aku message aku hanya mendapat 140k belum lagi dipotong sama kasir (kasir jika therapis tak memberikan kepadanya tak akan direkomendasikan ke tamu , yah minimal 30k lah untuk kasir agar diberikan 1 orang tamu).

"Hallo de , ada apa ?" Tanyaku ketika adeku yang berada dirumah menelponku.
"Ibu kaa , keadaannya memprihatinkan , kaka bisa pulang ga . Kasian ibu kaa". Jawab adeku dengan terbata2.
"YaAllah dee , ibu kenapa lagii ??" Timpalku seraya menangis.
"Pokoknya kaka pulang dulu yaah , ade takut ibu kenapa2" jawab adeku.

Tanpa fikir panjang akupun izin pulang kepada bossku . Bossku termasuk orang yang pengertian karena memang selalu memberikan kebijaksanaannya kepada para therapisnya.
"Yasudah kamu lebih baik tengok keadaan ibumu dulu , saya izinkan kamu ko , tenang saja . Jika kamu memerlukan pekerjaan lagi saya dengan senang hati menerima kamu". Jawabnya setelah aku menceritakan semuanya.

Akupun bergegas menuju ke mess tempat istirahat dan tempatku untuk menaruh segala macam barangku . Setelah aku packing akupun memesan ojek untuk mengantarkanku ke terminal.
Sesampainya diterminal aku bergegas mencari bus dengan rute JAKARTA - BANDUNG.
Butuh waktu 4 jam aku untuk sampai ke kampung halamanku . Saat ini aku melihat jam tanganku berada pada pukul 19:21wib . Berarti sekitar jam 11 malam aku akan sampai.
"Boleh saya duduk disini de ?" Sapa seorang laki2 yang aku taksir umurnya tak jauh beda denganku.
"Eh , silahkan ka". Jawabku singkat.

Lama aku termenung memikirkan keadaan ibuku . Entahlah . Ibuku memang memiliki penyakit yang aku belum ketahui . Karena memang keterbatasan biaya adalah afaktor utama aku tak melakukan rontgen penyakit ibuku .

"kamu mau kemana dee ?" tanya laki2 di sebelahku yang membutarkan lamunanku.
"eh ka , aku mau ke bandung barat , kalo kaka mau kemana ?" tanyaku basa basi.
"kaka mau ke bandung selatan , oh iya kamu kerja dimana ?" tanyanya lagi
"aku kerja di reflexyologi xxxx ka. Kenapa emang ?" tanyaku polos.
"hahahaha , bisa "plus" de?" tanyanya lagi.
"eh , kaka tau darimana kalo bisa plus ?" tanyaku terkejut karena setauku hanya aku yang memberikan layanan "plus" kepada para tamu.
"haha , kaka suda malang melintang didunia lendir dee , sudah santer beredar kalo tempatmu bisa ngasih "plus". jawabnya lagi
"kenalin nama kaka Andik , kalo nama kamu siapa ?" tambahnya lagi seraya mengulurkan tangan .
"namaku bella ka " jawabku singkat.

Selesai sesi perkenalan . Kamipun bertukar kontak .
Aku hanya terkejut mendapat kenala. Seperti ka andik ini . Orangnya sangat ramah dan penuh senyum dan yang aku yakin tak ada bakat jadi seorang g*rmo dalam dirinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andreww111
11
Thread sudah digembok

part 1 - ibuu..

Setelah 4 jam lamanya aku diperjalanan . Sampailah aku disebuah rumah kecil yang terletak di pinggiran kota bandung . Ya , rumah ini adalah saksi dimana aku dibesarkan dengab kasih sayang ibu . Ayahku ?? Dia sejak aku berusia 6 tahun sudah meninggalkan kami semua karena terbujuk rayu oleh janda kembang.

Tok ... Tok ... Tok...

"Assalamualaikum". Seruku memanggil siapapun penghuni rumah.

"Waalaikum salam ". Seorang bacah cilik berusia 10 tahun membukakan pintu untukku . Ya , dia adalah adeku . Diabernama annisa . Dan masih bersekolah di sd yang tak jauh dari rumah.

"Ibu gimana dee ? Udah dibawa kedokter ?" Tanyaku yang kamhawatir dengan keadaan ibu.

"Ibu lagi istirahat ka . Katanya udah mendingan , tadi dia sempet mengerang kesakitan . Aku bingung mau bagaimana . Mau dibawa ke dokter gaada uang". Jawabnya dengan lirih.

Aku sungguh sangat bersalah . Bersalah atas apa yang menimpa ibuku . Andai aku tak menghamburkan uangku untuk membeli sesuatu yang tak berguna . Seharusnya aku menabung . Agar ketika saat seperti ini aku sanggup membawa ibuku ke RS.

Akupun segera menuju kamar ibu , disana aku lihat wanita yang masih belum berumur tergeletak dengan selimut menutupinya . Aku mendekatinya dan memegang keningnya. Ah sungguh aku merasa tak mampu mengahadapi situasi seperti ini.

"Besok kita ke dokter ya bu..." Ucap gw lirih seraya mengecup keningnya.
Akupun menuju kamarku untuk sekedar beristirahat.

Esok harinya saat kumandang adzan subuh aku telah terbangun dari tidurku . Aku mengerjap2kan mataku agar nyawa terkumpul sempurna . Setelah kurasa cukup aku bergegas menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka .

Aku lihat beberapa pesan whatsapp nambak menghiasi layar handphoneku . Aku hanya membalas beberapa peaan yang menurutku penting saja . Akupun segera menuju dapur hendak menyiapkan sarapan untuk keluargaku.

"Duuh , aku lupa ibu belum aku belikan kompor . Gimana ini". Gumamku dalam hati.

Akupun enggan menyalakan api ditungku . Bukan enggan sih tapi tidak bisa tepatnya . Akupun bergegas keluar rumah menuju ke warung kopi milik kang asep untuk membeli 3 bungkus bubur ayam .

Bubur ayampun selesai dibuat . Setelah membayarnya akupun segera pulang . Aku menengok kamar annisa dia masih tidur . Lalu aku menuju ke kamar ibu.

"Eh bell , kapan pulang ? Ko ga ngabarin ?" Tanya ibu basa basi.

"Semalam ditelephone sama aniss bu , katanya ibu kesakitan . Bella ga sanggup jika harus mendengar ibu sakit . Makanya bella pulang ". Jawabku seadanya.

"Ibu gapapa ko nak , gimana kerjanya ? Temennya ramah2kan ?" Tanyanya . Ibu tak tau jika aku kerja ditempat message dan aku memberikan layanan "plus" . Aku gamau nambah beban fikiran ibu hingga aku mengaku aku bekerja disebuah toko retail yang cukup besar. Ketika dirumah aku memang berpakaian dengan layak . Aku tak mau ibuku ataupun tetanggaku curiga denga pemerjaanku.

"Alhamdulillah bu , bella bisa menyatu dengan mereka . Temen2nya asik2 ko". Jawabku menenang kannya .
"Bu nanti kita ke RS ya . Bella ada sedikit tabungan ko buat berobat ibu". Tambahku lagi.

"Sudah gapapa bella , ibu sehat ko . Mungkin cuma butuh istirahat". Ucapnya . Ah ini adalah sebuah jawaban klasik orang tua yang ta mau melihat anaknya khawatir.

Akupun segera kedapur untuk mengambil alat makan dan kembali ke kamar ibu.

"bu. Makannya , biar cepet sembuh." kataku merayu.
Ibupun akhirnya mau makan . Aku tersenyum senang melihat ibu makan dengan lahap .

Seusai menyuapi ibu dan membereskan kamarku serta kamar adeku . Adeku pamit untuk pergi kesekolahnya . Aku memang menganjurkan adeku untuk terus bersekolah . Aku tak mau adeku menjadi sepertiku . Manusia hina yang harga dirinya bisa dibeli dengan sejumlah uang. Aku selalu memotivasi adeku agar semangat belajar . Aku berharap suatu saat adeku akan sukses dan mampu untuk menghidupi ibuku serta merawatnya .
Akupun bergegas mandi . Jam menunjukkan pukul 07:42 wib . Seusai mandi dan berdandan sedikit akupun menghampiri ibu.

"Bu , ayo kita ke RS . Bella pengen tau ibu sakit apa ". Ajakku ke ibu.

"Sudah bella , tak perlu khawatir , ibu baik2 saja nak . Simpan saja tabunganmu untuk kebutuhanmu kelak". Tolak ibu dengan halus.

"Pokoknya bella gamau tau , ibu ikut bella ke RS sekarang ".Jawabku sedikit garang.

Akhirnya ibupun menuruti apa kataku . Butuh waktu 1 jam untu aku dan ibu menuju ke rumah sakit umum daerah sini . Kami yang hanya keluarga pas2an menaiki angkot saja untuk pergi ke RS.

"Gimana keadaan ibu dok ? Ibu sakit apa ?". Aku segera memberondong pertanyaan ke dokter yang baru saja memeriksa ibuku .

"Sepertinya ibu kamu mengalami kanker darah , tapi tunggu hasil lab keluar dulu ya " jawab dokter yang membuatku lemas .

Akupun segera menghampiri ibu diruangannya .
"ibu yang sabar yaa . Ibu pasti sembuh . Bella janji bella akan sekuat tenaga bekerja siang dan malam agar ibu bisa sembuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andreww111
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di