KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

TELUNG PULUH SONGO

Di perjalanan pulang

Quote:

Siang itu arah Gondomanan ke selatan macetnya parah. Mungkin nyampe setengah jam baru lepas dari jokteng wetan, aku ambil lurus aja sekalian mau mampir ke warung es rumput laut kemarin,enak soalnya. Di sampingku Novi sedang mengotak atik hp baru itu,gak tau deh di apain. Yg aku tau wallpaper nya udah ganti jadi foto kita berdua. "Bagus gak mas" katanya sambil memamerkan wallpaper di layar hp baru itu. Aku cuma mengangguk sambil tersenyum.

Sebuah kedai semi terbuka di jalan pa-ris dengan background pegunungan seribu menjadi tempat ku menikmati 3 mangkuk kecil es rumput laut. Iya,aku habiskan 3 mangkuk siang menjelang sore itu, selain seger rasanya juga enak. Di sampingku,Novi hanya makan rumput lautnya dan kuahnya bisa dibilang masih utuh. Antara sayang atau aku yang masih kurang heheeemoticon-Big Grin akhirnya aku yang menghabiskan kuahnyaemoticon-Malu.

Malamnya setelah kegiatan rutin ku meng-apel-i Novi, aku duduk di kasur lusuh di sudut kamarku. "Met bobo" sebuah SMS terkirim ke Novi. Aku membolak-balikkan hp 'baru'ku. "Hhmm hp baru ya" kataku lirih sambil tersenyum sinis. Masih ada yang mengganjal, semudah itukah Novi memberikan barang mahal.

Kluntingggg.
Ada SMS masuk

"Kamu salah kirim mas"

Kubaca lagi pesan itu, astaga.. ternyata 'met bobo' itu bukan terkirim ke Novi,tapi ke Dewi. Gak mungkin salah kirim,tadi jelas-jelas aku kirim ke Novi. Ku lihat lagi histori SMS ,benar saja gak ada SMS apapun ke Novi sejak aku pulang ngapel tadi. Cintaaquh dan Dewi kan jauh jauh banget,kok bisa-bisanya salah kirim. Otakku kacau,aku butuh istirahat.


Lanjut jauh ke Sabtu siang dimana kami bertiga mau ke liburan ke atas, kita udah sewa villa kecil di lereng Merapi dan rencananya kita akan menginap semalam disana.
Di teras rumah Dewi kami(eh mereka doang ding,aku ngga) masih sibuk mempersiapkan segala keperluan yang perlu dibawa. Beberapa makanan dan minuman dan gak tau apa aja, aku juga gak terlalu peduli. Cowo mah simpel, asal ada udud aja beres emoticon-Big Grin

Quote:


Ku parkiran mobil di depan villa kecil itu. Bangunan itu tidak terlalu besar,tapi bentuknya bagus. Di depannya ada satu set meja kursi yang enak buat leyeh-leyeh menikmati hawa pegunungan. Didalam ada semacam ruang tamu lalu ada 3 kamar tidur,dapur dan 2 kamar mandi. Rumah penjaga villa gak terlalu jauh dari situ. Kalo butuh apa-apa bisa langsung kerumahnya.

Novi dan Dewi milih kamar depan yang dekat ruang tamu,aku ada di kamar no 2. Setelah semua barang sudah di pindah di kamar, mereka langsung mandi. Sedang aku udud santai di depan sambil menikmati sejuknya pegunungan.

Setelah mereka selesai mandi mereka ikut nimbrung di depan sambil bawa 3 gelas coklat panas. Novi udah ganti pake kaos dan celana pendek ketat, sedang Dewi juga pake kaos tapi celana itu lho super pendek,aku di bikin melongo di buat nya, kalo khilaf bahaya ini....

Quote:


Baru kali ini aku lihat mulusnya paha Dewi, dari tadi  mataku juga mencuri-curi pandang. Sayang aja kalo di lewatkan,kapan lagi coba. Setelah bosen duduk-duduk ,kami memutuskan untuk keliling di sekitar villa. Dewi kelihatan beda hari itu,beda karena untuk pertama aku lihat dia pake pakaian super mini atau karena yang lain aku gak tau, pokoknya serasa beda aja di mataku.

Malamnya kita rencana mau bakar-bakar,tapi malah gerimis, akhirnya kita cuma bikin mie. Mereka sih yang bikin,aku tinggal makan aja. Kita makan di ruang tamu di temani tv dengan acara gak jelasnya. Selesai makan Dewi telponan sama pacarnya di kamar, sedang aku dan Novi mesra-mesraan di depan tv. Tanganku menjelajah di balik kaosnya dan tangannya bermain dengan sesuatu di balik celana.

Lagi asik perang bibir tiba-tiba Dewi keluar, Novi langsung melepaskan ciumannya. Mukanya sedikit memerah karena malu.

Quote:

Akhirnya mereka masuk ke kamar, sedang aku cenggo sendirian disini. Daripada bingung mau ngapain mau tidur juga belum ngantuk akhirnya aku bikin kopi lalu pindah ke luar. Udud ,ngopi di temani rintik gerimis dan suara hewan malam. Kelihatan serem sih tapi aku malah merasa damai dan tenang. Tapi ketenangan malam itu terganggu sama Dewi yang selalu terbayang dalam kepalaku. Putih mulus pahanya,bemper belakang yang bisa bikin ngiler ,siallll . Padahal Novi juga gak kalah di banding Dewi,tapi namanya juga laki-laki,udah punya juga masih pengen yang lain. Aku berusaha menepis bayang-bayang Dewi, tapi sialnya gak bisa ,syeemmmm. Apalagi suasana juga mendukung, hawa dingin pegunungan membuatku butuh kehangatan.........

Lagi asik membayangkan Dewi tiba-tiba ada suara yang mengagetkan ku.....


__________________________________

Traweh sek dab
profile-picture
dany.agus memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di