Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nabilracerAvatar border
TS
nabilracer
All About Indihome Season XI - Part 1
◄ Last Update : 25/11/17 ►
source : www.indihome.co.id


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

tata604
nona212
bam09
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1M
10K
Thread Digembok
Tampilkan semua post
thejazzluvrAvatar border
thejazzluvr
#3620
Quote:



SS yang ente kasiih punya ente sendiri, atau kluarga ente, atau orang lain boss?

Kayaknya agak gimana yah saya liat attitude begitu chat ama CS, dari nadanya kayaknya kurang arif karna main emosi. Tips komunikasi dengan CS

1. Ramah dan sabar walopun masalahnya berat
2. Ceritakan kronologi masalah dengan terurut dan jelas, serta tindakan apa yang sudah dilakukan konsumen sebelum kontak CS
3. Kalo ingin penggantian perangkat, ya minta dengan baik dan sabar. Jika berhak, sudah pasti dikasih.
4. Berhubung kesalahan STB, semua perangkat skarang udah STB 4K standarnya. Kalo ada kesalahan silakan diajukan tanpa harus bicara "sampah"
5. Lubang AUX out di STB saya baik2 aja gapernah kresek-kresek kecuali open loop (kabel ngegantung ke lante, ada statik ya wajar aja)
Diubah oleh thejazzluvr 02-06-2018 02:22
0