alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

TELUNGPULUH SIJI

Quote:

Chanel tv masih terus berganti, di sisi lain sebuah remote sedang di pencet2 mbak silvi. Mungkin karena gak nemu acara yg bagus tv itu akhirnya dimatiin. Sudah rahasia umum acara tv lokal itu jarang ada yg bagus, kecuali hari minggu pagi. Selagi mbak silvi sibuk dengan remotnya aku sibuk balesin sms novi. Kangen2an lewat sms, hanya itu yg bisa kita lakukan saat ini.

Quote:


Kami akhirnya tidur bareng, tapi di kamar masing2😂.  Hari2 berikutnya aku lalui seperti biasa, sekolah,  kerja, ngobrol sama mbak2 kos dan sms'an sama novi, novi sama mbak silvi juga sms'an malah kadang telponan lama. Gak tau apa yg mereka bicarakan, mungkin juga nanyain kondisi ku atau mungkin malah jadi mata2nya. Aku sih gak papa, emang aku gak ngapa2inemoticon-Cool.,

Lanjut ke hari sabtu, habis sekolah rencananya langsung pulang ke rumah, gak mampir kos. Tapi novi ngabarin kalo mau ke kos, ya udahlah malah nanti pulangnya bisa bareng. Sabtu siang semua penghuni komplit kumpul di kos, entah ide siapa kami metis bareng siang itu. Aku mbak lisa dan mbak silvi duduk di gazebo kecil, sedang yg lain lesehan di teras. Mbak silvi yg biasanya pulang malam tumben-tumbenan juga ada di kos. Katanya semua pekerjaan sudah di pegang anak buahnya. Aku juga tanya tentang mbak dita, jawabannya mbak dita juga free, malah udah dari kemarin mbak dita gak ke distro, dan sekarang lg liburan sama pacarnya. Soal pacarnya mbak dita aku sendiri gak tau, bisa di bilang mbak dita itu player, pacarnya ganti2 terus. Mbak silvi juga sudah punya pacar namanya mas Aji, sering main ke kos juga.

Sebuah sedan merah merapat, mbak2 penghuni kos saling pandang mungkin bertanya2 itu siapa, kecuali aku dan mbak silvi. Seorang cewe masih pake seragam SMA turun dari mobil, lalu melempar senyum manis ke arahku. Aku langsung berdiri ingin menghapirinya, novi sedikit berlari ke arahku. Aku kira dia mau meluk aku, eh malah mbak silvi yg di peluk,  siallll. Muka mereka sekilas hampir mirip cocoklah jadi kakak adikemoticon-Big Grin.

Quote:


Novi , mbak lisa dan mbak silvi asik ngobrol, aku di cuekin, kasihan. Novi datang di waktu yg gak tepat, harusnya pas aku sendirian aja.  Menjelang ashar mereka mulai masuk kamar,mungkin pada mau persiapan malem mingguan. Kecuali mbak lisa dan mbak lastri setauku mereka masih jomblo. Tinggal aku, novi dan mbak silvi yg masih di luar.

Quote:


Kita pun akhirnya pulang, aku turun depan rumah sedang novi juga langsung pulang. Sampai di rumah, aku langsung sungkem sama ibu,  Bapak belum pulang kerja. Ibu masak kulit linjo kesukaanku, wahh mantabb nih. Kangen2an sama adik2ku, bentar sih selanjutnya ya ribut lagi. Aku sama adik2ku kalo udah kumpul semua pasti ribut. Yang punya adik pasti tau lah ya. Abis magrib bapak pulang. Tanya2 kabar dan kondisi selama ngekos.kujawab aja apaadanya, lumayan betah.

Abis magrib geng mercon ngumpul di cakruk, tapi cuma bentar soalnya mereka juga ada acara sama pacarnya masing2. Malemnya aku dan novi ke kos buat jemput mbak silvi, tujuannya kemana gak jelas.  Aku mah ikut mereka aja, anggep aja aku supir. Mbak silvi ngajak kami naik, sebuah cafe yg berada di lereng pegunungan. Sebut aja cafe gunung. Aku baru tau tempat ini, view nya bagus, kerlip lampu2 kota dan aktivitas kendaraan yg padat di pusat kota terlihat dari atas sini. Kapan2 aku harus kesini lagi nih tapi berdua aja sama noviemoticon-Genit. Mereka pesen makanan berat sedang aku cuma minum aja, tadi udah di hajar masakan ibu soalnya.

Quote:


Tiba2 hp nya mbak silvi berbunyi, sebuah lagu dari letto yg jadi nada panggilnya...
Quote:


Kayaknya ada kabar buruk menimpa mbak silvi.....
profile-picture
dany.agus memberi reputasi
Diubah oleh montormebur
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di