CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

WOLULIKUR

Malam yang indah, yah mungkin itu kalimat yg pas untuk malam ini. Kita hanya berdua di dalam kamar. Novi hanya pake baju tidur tipis,emoticon-Genit di dalamnya sudah tidak ada kain apapun, aku cuma pake celana panjang. Kita duduk bersandar di atas kasur..

Quote:

Kutatap matanya, kepalaku mulai mendekat...

Cuuuuppppp,

Lama kucium bibir lembutnyaemoticon-Wowcantik, dan selanjutnya dosa termanis itu kami lakukan lagi dan lagi. Malam itu tenaga kami seolah tiada habisnya, mungkin karena merasa kita akan pisah jauh kami melampiaskan semuanya malam itu. Entah berapa kali kita melakukannya, sampai akhirnya kita hilang dalam mimpi.

Aku terbangun karena merasa aneh di bagian bawah. Ternyata tangan novi lagi bermain sama 'adik' ku. Yahh kami kembali mengulangi dosa termanis itu lagi. Saat ku lihat jam ternyata udah hampir jam 5 pagi. Waduh bahaya ini, kalo nyampe ada tetangga yg lihat. Pagi itu aku sudah seperti maling lagi aja, mengendap-endap keluar dari pintu belakang. Di rumah aku langsung mandi dan sholat subuh.

Sekarang kalo ingat kejadian itu rasanya malu, habis nglakuin dosa tapi tanpa rasa bersalah aku selalu memohon kepada-Nya. Apakah sujudku masih di terima?. Tapi bukankan dosa sebesar apapun akan di maafkan-Nya asal kita sungguh-sungguh bertaubat. Semoga....Dan setan pun tertawa...

Setelah solat subuh yg telat itu, aku kembali ke rumah novi buat nganter ke gereja. Mau sarapan tapi ibu belum masak,,wajar sih hari minggu. Novi hanya mengenakan kemeja sederhana dan rok span di atas lututemoticon-Genit. Novi kalo mau ke gereja memang selalu mengenakan setelan seperti itu. Dan otak liarku selalu membayangkan yg nggak-nggak kalo liat cewe pake rok spanemoticon-Genit. Walaupun sederhana Novi tetap kelihatan anggunemoticon-Cool.

Di dalam mobil yg melaju pelan novi menyenderkan kepalanya di lenganku. Diam, ya kami hanya diam di dalam mobil. Mungkin ngantuk atau capek karena semalam udah bertempur habis-habisan,atau mungkin........ah sudahlah.

Sambil nunggu novi, aku ngobrol ringan sama mas bewok. Mas bewok ini tampangnya lumayan sangar tapi asik.

Novi keluar bareng linda, hawa-hawanya mau minta di anter lagi ini mah. Kelihatannya Linda seperti habis nangis,kenapa ya......

Quote:


Setelah nganter mereka aku langsung balik, udah laperrrr. Ditawarin sarapan sih tadi sama linda, tapi ku tolak halus, malu. Mending sarapan di rumah, semoga ibu masak enak. Harap-harap cemas sih, soalnya tadi sebelum berangkat ibu belum apa-apa. Tapi dugaan ku salah,ibu sudah selesai masak. Dirumah ibu masak so(daun linjo muda) sambel trasi dan tempe goreng. Mantab nih. Selesai makan kusiapkan baju dan perlengkapan lain yg harus di bawa ke kos , cek dan ricek siapa tau ada yg lupa. Lihat jam baru jam 10, masih ada banyak waktu sebelum nanti jemput novi.

Tiba-tiba aku teringat dragon ball. Sial, sudah berapa episode dragon ball terlewat. Resiko punya pacar memang harus ada yg di korbankan. Salah satunya mengorbankan dragon ball. Di kamar daripada gak ngapa-ngapain mending cek radio, monitor percakapan para briker, ah kayaknya udah mulai bosen main brik. Gara-gara sibuk pacaran sih,brik udah gak menarik lagi.

Sehabis dhuhur aku pamit sama bapak ibu, karena nanti malem aku udah mulai tidur di kos. Tapi ibu nangis kali ini, mau gak mau mataku juga ikut basah. Kembali aku terduduk di depan ibu, memohon ampun untuk semua salahku selama ini. Bagiku, bagaimanapun keadaannya ibu tetep no1,jika cuma ada 1 pilihan ibu atau novi, jelas aku pilih ibu. Tapi aku akan terus berdoa dan berjuang agar aku bisa memilih keduanya.

"Le, meski ibu masih belum bisa menerima novi, ibu tetep sayang sama kamu, ibu gak marah sama kamu, ibu gak pernah benci sama anak-anak ibu" kata ibu melepas kepergianku siang itu.

Setelah mencium tangan bapak-ibu aku berangkat jemput novi di rumah linda. Ku tinggalkan rumah bapakku(bener kan?aku kan belum punya rumah),dan sebentar lagi kehidupan sebagai anak kos di mulai.

Aku melaju santai menuju rumah Linda. Di rumah linda yg tampak sepi itu aku ketok pintunya....

Quote:


Aku ngobrol lumayan lama sama ibunya linda sampai pada akhirnya ada sebuah mobil hitam merapat......
profile-picture
dany.agus memberi reputasi
Diubah oleh montormebur
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di