KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

PITULIKUR

Novi bukanlah cewe rumahan, dia udah pernah pergi luar kota pake motor atau mobil sendirian. Apalagi jika sudah di atas fizr nya, gak boleh ada yg nyalip. Tapi kalo lagi tak bonceng malah gak boleh ngebut, kan aneh. Seperti siang itu kita udah janjian ketemu di depan warnet sebrang kampus. Aku dan anto lagi ngobrol santai tiba-tiba ada yg bleyer-bleyer suara khas 2 tak. Novi udah ada di belakang kami memamerkan senyum manisnya, padahal jarak sekolahnya ke kampus ini lumayan jauh, kalo di lihat dari terakhir dia sms berarti cuma butuh 20 menit, gileeeeee

Quote:


Anto lalu pulang ke arah utara, aku sama novi juga siap-siap mau pulang,tapi beda arah karena kita ke selatan.

Quote:


Terpaksa deh lewat jalan tikus, jauh sih tapi asik juga. Naik turun bukit, lewati lembah emoticon-Genit, lewat goa petilasan pangeran diponegoro, tapi sayangnya lagi gak musim jambu, biasanya kan banyak yg jual daerah situ. Kita mampir sebentar di tukang es rumput laut deket lapas, cuaca lagi panas soalnya jadi nyari yg seger-seger. Heran , kenapa aku jadi suka es rumput laut ya.

Aku gak nganter novi nyampe rumah karena udah mepet ashar, aku berhenti di depan rumahku. Saat itu ibu lagi nyapu halaman, lihat aku pulang bareng sama novi, ibu menatap kami sinis. Novi juga sempet bilang permisi, sopan santun ketemu orang yg lebih tua gitu lah. Tapi tanggapan ibu masih dingin. Ya Allah jagalah perasaan novi, walaupun novi tetap tersenyum aku tau pasti perasaannya sakit. Aku sempet kirim pesan

💬 :"maafin ibu ya dek".

Malemnya ada acara rapat pertemuan rutin karang taruna, dan kali ini giliran rumahnya sendi yg jadi tempat rapat. Rapat di mulai jam 8 malem, tapi jam 7 aku dan novi sudah ada di sana plus geng mercon. Kami bantuin sendi menata tempat dan gelar karpet. Dan tumben-tumbenan mbak dita(kakaknya sendi) ada di rumah, biasanya kan sibuk kuliah sama main distro, cantik sih tapi udah tua hehee. Selisih 4 tahunan lah. Mbak Dita ini sudah seperti kakak ku sendiri. Dari kecil aku selalu main ke tempat sendi karena mainannya banyak,dan Dita ini sering ikut main atau bisa dibilang dia pengasuh kami hehe emoticon-Peace


Quote:


Aku langsung ke dalem bantuin nyiapin minuman dan makanan kecil, novi masih lanjut ngobrol sama mbak dita. Rapat berjalan seperti biasa, membahas apa yg perlu di lakukan untuk kemajuan dusun. Rapat selesai jam 10, kami geng mercon minus tri dan arif, karena meraka ngacir selesai rapat gak tau ada urusan apa, beres-beres tempat dan gulung karpet. Novi masih lanjut ngobrol sama mbak dita. Heran betah amat ngobrolnya, calon ibu-ibu sih ya jadi sukanya ngrumpi. Setelah semua beres, aku eko dan sendi istirahat sambil ngopi dan udud, tapi aku gak bisa ikut udud, ada novi je, pait pait.

Quote:


Kita lalu pulang,jalan kaki karena emang deket, beda RT doang. Sendi sama eko entah hilang entah kemana. Mungkin main rokok-rokokan berdua di belakang....

Nyampe rumah novi...
Quote:


Novi menyeret tanganku masuk ke rumahnya. Yah semoga aja terjadi hal yg enak-enak, semoga heheee






emoticon-Peace
profile-picture
dany.agus memberi reputasi
Diubah oleh montormebur
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di