KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

PATLIKUR

Pagi itu,Dewi masih belum ada kabar dari Dewi,bahkan pesan ku pun tak di balas. Aku harap novi baik-baik saja. Sepulang sekolah aku ikut anto ke tempat usaha om nya, usaha jual beli dan perawatan komputer. Konsumennya mulai dari individu, operator warnet dan instansi pemerintah. Warnet lagi berkembang pesat di Jogja saat itu. Aku di tempatkan di bagian perakitan komputer. Anto tau kalo aku suka ngotak atik komputer makanya di ajak kesini. Jam kerjaku bebas,senin-jumat. Pokoknya di kasih target sehari 1 unit,udah siap pakai. Tapi tergantung spek yang di inginkan konsumen juga,kalo untuk warnet cuma spek standar dan ngerjainnya juga cepat. Tapi makin lama aku bisa bikin 2-3 komputer sehari. Bayarannya lumayan lah untuk ukuran anak sekolah.

Jam 5 sore, aku mau pulang karena 1unit komputer sudah selesai. Saat di dalam bis, hp ku bergetar. Ada pesan masuk dari dewi

Quote:


Aku langsung turun dari bis dan ganti bis jurusan rumah dewi.

Pas setengah 6 aku sudah sampai rumah dewi. Tapi cuma ada dewi yg lg duduk di teras, novi dimana?

Quote:

Aku sempet gak percaya apa yg aku lihat, tapi ini beneran novi. Aku masih berdiri di tempatku, aku tak mampu bergerak. Lalu novi berlari ke arahku, dan langsung memelukku....

Quote:


Aku pulang dengan perasaan lega dan bahagia,kita udah baik lagi. Perasaanku udah terlalu dalam,aku gak sanggup kehilangan nya. Apapun akan ku lakukan untuk novi. Bocah banget ya  kelihatannya,tapi itu yg kurasakan saat itu.

Saat mau pulang Novi mengajak ku ke belakang rumah dewi, ternyata mobilnya di parkir di belakang rumah, pantes gak kelihatan..emoticon-Hammer (S).. Di dalam mobil novi terus mendekap erat lengan kiriku.
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan jenthek memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di