KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

LIMOLAS

Dalam perjalanan pulang dari rumah Dewi, aku ajak Novi mampir di warung es kelapa. Viewnya lumayan lah,sungai sawah dan pegunungan seribu. Aku menggandeng tangan novi masuk ke warung es kelapa, novi masih banyak diam selepas dari rumah Dewi, entah apa yg dipikirkannya....

Quote:


Jam 3 sore kami nyampe rumahku, ya sekali-kali bawa pacar ke rumah lah walaupun orang rumah belum tau kalo kami pacaran. Mungkin juga sudah tau dari bisik-bisik tetangga. Tapi ibu gak pernah nanya,jadi ku anggap belum tau.

Quote:


jam setengah 5 sore, novi pamit pulang. Aku juga mau main voli, aku nebeng novi nyampe lapangan. Bukan nebeng sih tapi nganterin wong muter dulu. Disana sudah rame, termasuk geng mercon juga komplit. Semenjak pacaran sama novi aku jadi jarang main sama geng mercon, maaf sobat bukan maksudku seperti itu, tapi aku usahakan selalu ada waktu buat kalian, dan aku harap kalian juga mengerti posisikuemoticon-Peace. Tapi emang dasarnya geng mercon itu koplak semua dan kami juga udah kenal dari masih dalam kandungan jadi gak ada masalah.

Sedikit cerita mereka sebenernya juga sudah punya pacar masing2,
Sendi pacaran sama kakak kelas(mantab), pacarnya sudah masuk FK U**. 
Arif juga pacaran sama kakak kelasnya, dan sekarang di akper(jozzz). 
Eko pacaran sama temen sekelas, udah jadian dari kelas 1. 
Dan gotrek alias Tri ini mukanya pas pasan, tapi herannya malah sering gonta-ganti pacar, spik iblis nya tak akui luar biasa. Ibuku aja kalah kalo debat sama tri haaaaa😂.

Setelah main voli, pulang bersih-bersih lalu magriban. Saat lagi makan setelah sholat magrib, ibu mendekat...

Quote:


Tuh kan akhirnya tanya juga, tapi ada raut wajah gimana gitu di wajah ibu saat ngobrol petang itu,, ya semoga gak ada apa-apa dan baik-baik saja.

Malemnya aku main ke rumah Novi padahal di kamar ku geng mercon lagi pada siaran. Heran aku bisa-bisanya kangen terus begini sama Novi. Hawanya pengen main berduaan aja.

Quote:


Ku tinggalkan orang-orang absurd itu di kamar. Biarin lah mereka pada mau misuh juga gak peduliemoticon-Peace

Mungkin banyak yg ngomongin aku karena tiap hari ngapelin Novi, wajar aja di kampung gosip cepat menyebar lambe to lambe. Tapi semua itu ku anggap angin lalu, ora tak pikir blas. Sek penting aku bahagia......
Pernah aku dengar selentingan ibu-ibu "itu anaknya pak *****(nama bapakku,dan bapakku terkenal agamanya kuat di kampung) kok mau pacaran sama anak h***m". Asu banget kan? Asu aja gak kayak gitu. Ngilu banget rasanya,pengen cekokin cabe sekilo ke mulut yg ngomong.

Di rumah Novi ternyata Mbah Pawiro lagi njagong udud santai di teras. Ngobrol bentar sama Mbah Pawiro lalu minta ijin ketemu cucunya dan aku langsung di suruh masuk aja. Aku dan Novi cuma ngobrol santai di ruang tv,gak bisa bebas karena ada mbahnya. Aku pamit jam9 malem, sempat cium bibiremoticon-kisssing sambil liat situasi, lumayan lah daripada gak dapetemoticon-Hammer
profile-picture
dany.agus memberi reputasi
Diubah oleh montormebur
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di