alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

SEPULOH

Dulu,bagiku malam minggu seperti malam2 lainya, biasa aja, gak ada yg istimewa. Tapi sekarang, malam minggu adalah waktu yg selalu ku nantikan. Kenapa??  Karena bisa berduaan sama bidadari ku nyampe malem (kayaknya tiap malem berduaan!!!!.  Beda dab, kalo malem minggu bisa nyampe jam 11,kalo malem biasa kan cuma nyampe jam9,atau ada toleransi dikitlah nyampe jam 10).

Setelah kejadian laknat dan penuh dosa(terindah) pada siang itu, malemnya aku ajak novi jalan2. Novi gak tau kalo tujuanku adalah bukit bintang, tau nya cuma jalan2 ke kota. Dulu tempat itu masih banyak pohon besar,dan belum sepadat sekarang. Tapi pas nyampe jalan yang mau naik ke bukit, macetnya minta ampun. Ini kalo di paksain bisa kemaleman nyampe bukit bintang. Gagal deh diner di bukitbintang, tapi karena udah terlanjur nyampe kota akhirnya puter balik,bingung mau kemana,duit lagi tipisemoticon-Frown . Setelah mikir sejenak lalu ku arahkan si ijo ke alun2 besar di pusat kota itu.

Akhirnya bisa diner juga, walaupun cuma di lesehan angkringan pinggir alun2. Gak papa, malah lebih syahdu hahaaa 😂😂. Aku pesen jahe anget dan beberapa tusuk sate telur puyuh dan sate usus, dan yang bikin aku kaget novi ambil 3nasi kucing, 4gorengan dan es teh. Kelaperan apa ya!! 😂😂😂😂

Quote:

Kamipun makan sambil lihat anak2 yg main gelembung sabun dan kitiran yg ada lampu nya di tengah alun2, disebelah selatannya ada bangunan klasik sebagai simbol keistimewaan kota ini, sebelah utara ada bangunan tinggi peninggalan kolonial yg sekarang beralih fungsi jadi sebuah bank.  sederhana sih tapi suasananya dapet banget. Setelah dari angkringan kami berjalan sebentar ke utara, ke tempat yg menjadi ikon wisata kota ini, tapi sayang pengamennya rese.

Waktu memaksa kami untuk pulang. Jam 10 lebih dikit kami udah nyampe, Novi langsung masuk ke kamarnya, katanya udah kebelet. Sedang aku duduk di pinggir teras, novi keluar masih dengan kaos yg sama tapi jeans panjangnya udah berganti celana mini, novi langsung nyusul duduk di sampingku.

Quote:


Aduhhhh mumet ndase, setan 😈 dan malaikat 😇 lagi perang,mau gak ya?

bisikan Setan di telinga kiri :"udah buruan pulangin motornya terus balik kesini, kamu gak pengen ke surga seperti tadi siang? "

Bisikan Malaikat di telinga kanan :"wahai anak muda, jauhilah perbuatan zina"

Entah kenapa kalo urusan seperti ini setan pasti menang..... Haduhhhh.
Yap, akhirnya aku pulang, masukin motor lalu pura2 tidur di kamar. Setelah menutup pintu kamar aku keluar lewat jendela dan berjalan mengendap2 ke rumah novi, langsung menuju pintu belakang yang emang sengaja gak di kunci, setelah masuk aku langsung menuju kamar novi. Di pintu kamar novi, aku sempet tak percaya dgn apa yg kulihat...... emoticon-Genit
 
profile-picture
dany.agus memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di