CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

WOLU

Lebaran telah tiba, pagi itu aku pakai pakaian serapi mungkin, kenakan paci lalu ke lapangan bareng keluarga buat sholat ied. Diruang depan setelah sholat ied aku sama adik2ku sungkem sama orang tua. Suasana haru pun menyelimuti pagi itu, air mata mengalir teringat pengorbanan mereka dan juga dosa2ku. Setelah itu keliling ke rumah sanak saudara dan tetangga atau biasa di sebut ujung sebuah tradisi dari nenek moyang kami. Termasuk ke rumah novi emoticon-Genit. Di kampungku banyak yg katolik, mereka tetep melakukan tradisi ujung.  Aku walaupun sudah kelas 3 STM ternyata masih dapat angpau dari saudara,  haha lumayan. Namanya di kasih masak di tolak,kan gak baik.

Beberapa hari setelah lebaran, aku lagi di kamar ngotak atik perangkat brik. Kayaknya kabel sama antena perlu di upgrede nih. Lihat dompet plus hasil angpau kayaknya cukup. Aku ajak sendi buat belanja kabel, antena kit, dan dan beberapa alat pendukung lainnya. Dengan ninja hijau miliknya kami pergi ke kota, tujuan pertama pasar klithikan(pasar barang bekas) siapa tau ada antena bekas tapi masih bagus. Tapi sayangnya nihil, terpaksa beli baru. Langsung menuju toko langganan . Setelah semua sudah di dapat, kami langsung pulang, mampir dulu di warung mie ayam, laperr dab. Kasian sama yg nganter juga sih emoticon-Big Grin

setelah nyampe rumah ternyata ada sisa anggota geng mercon, lagi ngeteh dan udud di teras rumahku.

Quote:

Aku sempet bikin minum dingin dulu buat mereka, lalu kami mulai turunin antena lama terus di ganti antena baru. Antena yg lama cuma 2 batang aluminium, dan pake kabel antena tv. Siang menjelang sore, setelah cek dan ricek ini itu akhirnya selesai juga. Lumayan cape ternyata, saat sedang duduk leyeh leyeh, ika lewat dengan sepedanya lalu berhenti.

Quote:


Yap, sahabat yg baik, di balik tingkah konyol mereka, solidaritas mereka gak perlu di ragukan.  Urusan kado ultah novi udah beres. Gimana soal kendaraan buat ngajak novi jalan? Mau pake shogunnya tri, tigernya eko, atau f1zr nya arif, atau ninjanya sendi, tinggal pilih. Oh iya 1 lagi pitung nya bapak emoticon-Wakaka.  Mau di gebuk sapu apa emoticon-Big Grin. Tapi sendi sudah ngasih kunci ninjanya, katanya sabtu mau nganter kakaknya ambil baju jadi ninjanya nganggur. Oke fix, 100% beres. Tapi manusia kan hanya bisa merencanakan,dan semua yang di rencanakan belum tentu berjalan mulus.

Sorenya kami ceritanya ngeband, aku kadang heran nih anak 2 gak ada yg bisa main musik tapi sok sok an ngeband, yg ada ya asal bunyi emoticon-Wkwkwk, lupakan hahaaaaa




_____________________________________

"Nov,  Terakhir kali kita ketemu,saat kamu lagi ngajak putri kecilmu jalan-jalan, sekilas aku lihat gantungan kunci itu masih nyantol di kunci motormu, walaupun sudah sedikit lusuh...........   .   
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan jenthek memberi reputasi
Diubah oleh montormebur
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di