KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

ENEM

Ika walaupun sepupunya novi tapi dia islam, di keluarga besar novi memang unik ada yang islam ada yang katolik, kakek sama kedua pakdhe dan budhenya katolik, sedang kedua paman/buliknya islam kalo alm ibunya yang aku denger sih islam juga. Dan semuanya rukun.  Di kampungku pemeluk islam dan katolik sekitar 70:30,dan gak pernah ada gesekan masalah agama, toleransinya patut di acungi jempol.

Hari-hari terakhir puasa kulewati seperti biasa, kalo siang maen ke tempat novi (lagi mabuk cinta dab, gak peduli puasa cuma dapet lapar dan haus)  sorenya main voli, malemnya kumpul sama geng mercon bikin gulungan kertas dan masukin bubuk mesiu sambil siaran, oh iya geng mercon belum tau kalo aku sudah jadian sama novi.


Spoiler for Cerita di balik layar:


Malem minggu terakhir di bulan puasa ada kumpulan rutin bulanan karang taruna yg kebetulan di adakan di tempat pak kadus(kepala dusun), biasanya sih bergilir. Rumah pak kadus itu kalo jalan kaki ya lumayanlah, 5menitan. Dan malam itu aku udah janji akan menjemput novi abis terawih, kita jalan kaki bareng ke tempat pak kadus. Ika yang sudah kelas 3 smp juga sudah ikut karang taruna. Jadi kita jalan bertiga malam itu. 

Quote:


Gak terasa kami udah nyampe tempat pak dukuh, kami pun misah, novi dan ika jalan ke arah tempat cewe2 pada duduk, aku ikut duduk di barisan pemuda 😁, nyempil di tengah2 geng mercon.

Quote:


Pukul 10 malam acara pun selesai, yang cewe2 pada langsung pulang, sedang para pemuda masih nongkrong di tempat pak kadus termasuk geng mercon, ngopi dan udut dulu di lanjut ronda yg kebetulan juga jadwalnya di tempatnya pak kadus. Kecuali aku yang harus mengantar novi dan ika pulang, laki sejati dab wajib mengantar wanita pulang nyampe rumah.

Di perjalanan pulang...
Quote:


Kita pun nyampe rumah novi, tapi aku gak langsung balik, duduk2 dulu di teras lanjut obrolan yg tadi. Sedang ika langsung masuk, katanya mau nginep sini aja. Pengertian juga dia, gak mau ganggu mbaknya.

Quote:

Entah sampai jam berapa kami ngobrol, karena udah terlalu larut akupun pamit.

Cuuupppp.....  Kecupan di pipi mengakhiri pertemuan kami malam itu. 
Oh jadi seperti ini rasanya orang pacaran....... Yuhuuuiiiiiii





_______________________________________________

*sebuah kisah klasik, ya gak nov?
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di