CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

PAPAT

Senyum manis itu, bahkan sampai sekarang pun masih jelas teringat.

Quote:


Saat hampir masuk kampungku kami berpapasan dgn arif, pasti tu anak mau beli obat mercon(mesiu), dan kata umpatan keluar dari mulutnya lihat aku boncengan sama novi. Setelah nyampe rumahnya novi aku di suruh mampir dulu. Yes kesempatan berduaan lagi nih sama novi, batinku. Tapi bingung juga mau ngobrol apa, tar di ketawain jam dinding lagi 😂😂.  Bodoamat lah, itu urusan belakangan.

Novi pun keluar sambil bawa minum dan udah ganti baju, dan sialnya lagi dia cuma pake kaos dan celana mini yg jauh di atas lutut... Cobaan lagi dech hufffffffff

Quote:


Aku pun berlalu dari rumah novi dengan perasaan sueneeng banget, juga berbagai pertanyaan muncul di kepala. Mimpi apa semalem, isa pulang bareng sama novi,dan besok kita akan jalan2. Kuakui novi ini orangnya supel, mudah mengakrabkan diri sama orang. Aku yg model begini aja bisa cair kalo ngobrol sama novi.

Aku sengaja pilih pantai yg di timur yg berpasir putih dan view nya keren. Sebenernya kalo mau ke pantai mah yg deket juga ada, 10 menit pake motor juga nyampe.  Tapi ya itu, banyak sampah, viewnya biasa aja, dan yg paling bikin males pantai itu lebih di kenal karena bisnis esek-eseknya.

Dirumah aku bantu2 ibu nyiapin takjil. Hari ini giliran ibuku yg dapat jatah nyiapin takjil buat buka nanti sore. Selama sebulan itu biasanya di gilir siapa aja yg buat takjil. Sambil menunggu buka puasa biasanya anak2 pada ngaji, ada juga yg ngajarin anak2 baca quran. Yg ngajar ya adikku yg no 2 dan 3,mereka udah khatam quran berkali2 soalnya. Aku? Sekali aja belum emoticon-Hammer2. Bisa di bilang aku ini anak paling bandel di keluarga. Harusnya kan aku jadi contoh buat adik2ku ya?

Malemnya aku nongkrong sendirian di cakruk, udud dulu dab sambil melihat kunang-kunang dan kebetulan banget di radio kecil yg aku bawa sebuah stasiun radio lagi muter lagunya es nanas judulnya kunang-kunang.

Quote:


Geng mercon juga gak kelihatan, padahal stock mercon udah menipis. Lagi asik udud sambil memikirkan inovasi baru di dunia pe-mercon-an, tapi yg terpikir malah kata2 Ika tempo hari kalo novi ada rasa sama aku, ah mbuh lah. Novi gitu loh, apa aku sanggup menggapainya, kan bagai gudel merindukan kebo. Tapi jalani aja dulu, siapa tahu novi bener2 ada rasa..
Kalo di tanya aku ada rasa apa nggak, jujur ku jawab iya, cuma aku tau diri, yg biasa ngapel kan bawa mobil, sedang aku??? 



__________________________________________________
"Kamu tau nov, kalo lihat kunang-kunang aku pasti langsung ingat kamu.........mei2018.
profile-picture
jenthek memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di