CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

TELU

Quote:


Setelah ika pamit pulang, aku masuk kamar, ganti baju terus bawa sarung lanjut ke masjid. Samping rumah ku ada masjid, biasanya aku yg adzan di masjid kalo lg di rumah (anak soleh dab, hobynya ke mesjid 😎). Sebenernya bukan samping sih gimana ya, rumah ku menghadap ke utara dan mesjid menghadap ke timur. Halamanku dan halaman mesjid itu jadi satu. Jadi mesjid itu ada di depan kiri rumahku.

Habis dari mesjid langsung main ke tongkrongan wajib anak kampungku, lapangan. Dulunya sih semak2 terus dirapiin, jadi lapangan bola mini plus lapangan voli.

Biasanya ada yg main bola, ada yg main voli dan aku sendiri suka voli. Udah dari SMP aku main voli, mungkin gara2 voli juga tubuh ku bisa di bilang tinggi. Pernah ikut klub voli b*ja78,tapi cuma bentar. Kalo ditanya idolanya siapa, dulu ada mas Agung dari YU*O jo*ja, kalo sekarang Dian Wijayanti BJB 😂. Nha novi itu mirip2 lah sama si dian.
Kemarin nonton dian di amongrogo, kebetulan pas pulang kampung.

Spoiler for Dian W:


Walaupun lg puasa(bulannya) olahraga itu wajib dab. Sebenernya manfaat utama ngumpul di lapangan itu bukan main bola atau volinya, tapi sosialisasinya berbaur antar warga. Suasana yang gak bakal kalian temukan di kota.

Malemnya setelah tarawih dan jagong ringan di cakruk sama bapak bapak, aku masuk kamar lalu siaran radio, ku putar lagu lagu dari band lokal, SO7. Entah ada apa malam itu pengen aja denger suara mas duta 😁.

Spoiler for SO7:


Terlintas perkataan ika tadi siang, apa iya novi cinta sama aku, cowo biasa aja , jelek nggak ganteng juga dikit 😎. Sedang novi, cantik, kembang desa, cucu juragan beras lagi. Cewe secantik novi pasti banyak yang suka(termasuk aku 😂), tapi waktu itu aku gak kepikiran buat nyari pacar, mau ngajak jalan pacar pake apa? ngonthel? Hahahaaa..... Ya aku terlalu minder.

Quote:


Diantara kami geng mercon, sebenernya semua sudah pernah mencoba mendekati novi, iseng2 berhadiah. Tapi semua direspon novi biasa saja, gak pernah di tanggapi serius, kecuali aku. Aku cuma sanggup mengagumi novi dari jauh.
Aku memang gak begitu akrab sama cewe, minder aja kalo deket makhluk yg namanya cewe 😓.

Entah jam berapa aku tertidur, ketika di bangunin ibu buat sahur ada puntung yg masih berasap di asbak, kayaknya tuh 2 ekor mercon siaran nyampe subuh dan baru aja pulang. Pagi ini sahurnya istimewa, makanan kesukaanku, oseng kulit linjo+tempe busuk, hmmmm maknyusssss. bisa habis 2 piring porsi besar hahaaa. Ibu tau aja kesukaan anaknya,...... 😢.

Sebenernya sekolah sudah libur, tapi kami murid yg beragama islam masih masuk 2 hari karena ada acara pesantren kilat. Yg beragama lain juga ada acara, cuma aku gak tau acaranya di dimana. Gak ada yg menarik buat di ceritakan saat pesantren kilat. Kalian juga pasti pernah mengalami. Hari terakhir pesantren, seperti biasa pulang sekolah naik bis terus lanjut jalan kaki nyampe rumah, fyi rumah ku jarak 2 km dari jln raya, lumayan kan jauhnya hehee, bisa sih nitip sepeda, tapi sayang duitnya mending jalan kaki aja.
Tapi siang itu setelah turun dari bis dan baru jalan beberapa langkah ada yg nglakson 'tin.... Tin.... ' dan saat aku menoleh, seorang gadis di atas motor f1zr oranye melemparkan senyum terindahnya untukku.....

F1*R bisa di bilang motor keren dan gaul di saat itu, alternativ yg gak mampu beli n*nja atau FxR.

__________________________________________

Liburan kok malah sepi daganganku, yo wes lah lanjut ngetik dongeng.....
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan jenthek memberi reputasi
Diubah oleh montormebur
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di