CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
Kaskus jkt48 - Part 47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a337fcb60e24b0f678b456e/kaskus-jkt48---part-47

Kaskus jkt48



Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Spoiler for et cetera:


profile-picture
grg. memberi reputasi
Thread sudah digembok
Quote:

Dari segi apa nih gan? Kemampuan keseluruhan atau dikerucutkan ke yang berhubungan dengan akustik? Kalau dikerucutkan sih pendapat ane gini:
1. Ayen. Vokalis + Kecrekis. Dari segi suara bagus, tapi kadang gak sinkron dengan suara duo gitaris kesayangan kita. Ane gak paham istilah vokal, tapi kalo boleh pake istilah sendiri, Ayen & Sisca itu suaranya berat, sedangkan Paw & Aurel suaranya tipis manis

2. Sisca. Vokalis. IMHO dia adalah member akustik dengan suara terbaik, serangga balado versi Sisca bener2 bikin merinding, apalagi pas nada tinggi, secara vokal ane rasa dia cuman butuh jam terbang yang lebih karena kalo diperhatikan serangga balado pas shonichi dan yang sekarang sudah sangat jauh perbedaannya, yang sekarang jauh lebih bagus. Suaranya Sisca lebih mudah menyatu dengan member lain walaupun suara dia juga berat.

3. Nadila. Gitaris kidal kesayangan kita. Dari segi suara dia di atas rata2 member lain, makin ke sini dia makin berani improv saat di panggung. Dari segi kemampuan bergitar ane gak bisa komen karena ane bener2 gak bisa main gitar.

4. Aurel. IMHO saat tampil dengan akustik, auranya bisa sebanding dengan 3 member lain walaupun bisa dibilang Aurel merupakan member yang paling tidak dikenal di akustik. Secara suara ane lebih suka suara Aurel daripada Paw, entah, menurut ane lebih manis aja.

Overall, IMHO akustik merupakan sub-unit terbaik untuk saat ini. Ane harap mereka terus dikembangkan dan harus ada saingannya agar bisa semakin berkembang.
Teater juga harus makin sering open mic, gak usah tiap hari, kasih aja jadwal khusus di mana show akan open mic, karena ane juga paham bahwa member merupakan anak muda biasa yang pola makan dan minumnya susah diatur sehingga gak bisa selalu fit. Kalo semua lagu open mic, member yang suaranya jelek mau gak mau berusaha 200% biar minimal gak keliatan malu2in, ekhm, Ipuy emoticon-Shakehand2
Beby pas dakishimeraretara kemarin secara mengejutkan cukup bisa mengimbangi dua member lain yang notabene anak akustik
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di