alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke

part 52







Gw bersama fitri pun segera menuju menuju ruangan tamu rumah gw,dan bertapa tercengan nya gw liat 2 sosok mahluk musuh besar gw menapakan kaki nya di markas besar gw...terduduk dengan hisapan hisapan rokok berserta kepulan asap rokok mengepul di mulut mereka...


siapa mereka A..?tanya fitri di samping gw sambil memegang tangan gw

Tapi gw gak jawab pertanyaan si neng tersebut dan melepaskan tangan yang yang memegang tangan gw...


ngapain lu jing datang kemari ,udah bosen hidup lu..!!! ucap gw sambil menujuk ke arah mereka sambil berjalan


sory...sep...sory gw datang kemari bukan untuk ribut ,gw datang kesini mau damai sama lu..!!jawab eman sambil berdiri


iii...iyaaa sep...gw mau minta maaf sama lu...!!!timpal rico sambil berdiri dan menundukan kepala nya....



ahhhh anjinkkkk....maaf..maaf...ini maaf buat cowo pengecut kaya lu...!!! ucap gw sambil melayangkan pukulan knock out ke rahang nya si rico...


brukkkkkkk......


bangun lu jing...ayo kita duel kalo lu masih penasaran ma gw...bangun..bangcyattt...!!! ucap gw


aa...udah...jangan kaya anak kecil gini...!!! ucap fitri


mereka neng yang udah aa seperti ini,,bangun jinkk...hayooo...!!! teriak gw


sep...udah sep...kita dateng kesini karena kita gak mau urusan ini panjang..kita mau damai..!!! ucap eman


enak aja lu jink...bilang damai..gw pengen permusuhan ini tetap abadi..(wuiiiihhhhhhhh....kerennnnn..)...karena gw masih penasaran ini ama bocah...!!! teriak gw


eh...ehhh...ehhh...ko...ribut ribut....ada apa ini Sep..?? ucap emak di belakang gw


gini...bu...!!ucap eman..


diemm lu...!!! tunjuk gw


emmm...istigfar jang kasep anak emak...jangan emosi gini kalo kalian ada masalah sebaiknya di ceritain dan di selesai kan secara baik baik..,,silahkan duduk dulu..!!!ucap emak sambil mengusap ngusap dada gw...(duhhh...emakkkk...kangen emak...nangis gw cuy ah kalo inget emak..)


Akhir nya kita pun duduk dan berembuk membicarakan masalah gw dan mereka,si eman menceritakan kronologis dari awal mula permusuhan gw sama si rico dan si eman dan menceritakan maksud kedatangan mereka kesini membawa misi damai ke gw,emak hanya mangguk mangguk dengar si emen bercerita ,sedang kan gw yang udah esmosi tingkat level 9 hanya bisa diem dengan pinggang gw teraniyaya sama cubitan cubitan yayang my heart si denok demplon bak olivia olovely karena di situ ada nama santi di isi cerita yang si emen beberkan,dan kebetulan saat kita bermusyawarah mufakat bapa sama dadang dan mang tarman sudah pulang dari pengajian di mesjid

ooh...jadi gt..??ucap bapak


iya pak...maksud kami kesini seperti yang telah saya utarakan tadi..!! jawab eman


ya menurut bapak niat kalian bagus untuk tidak memperpanjang masalah ini,inget ya masalah ini sudah beres kalian berteman lah jangan sampai kejadian seperti kemarin kalian harus mikir dan sayang sama orang tua kalian karena pada akhir nya orang tua pun kebawa bawa akan tingkah jelek kalian..mengerti !!!! ujar bapa


dan kamu rico,asep kalo kalian masih dendam silahkan beresin di sini dan seandai nya kamu masih penasaran satu sama lain pengen saling jajal bapa duelin sekarang tapi dengan syarat yang kalah jangan dendam dan yang menang jangan jumawa...!!! ucap bapa


bapa ko malah mau aduin mereka jangan sep,nak rico jangan..!!! timpal emak


gini mak...biar urusan selesai di sini percuma kan kalo masih pada pada dendam mah..biar gak keulang di luar sana !!! jawab bapa


enggak pak..saya ngak punya dendam malahan saya sudah mengaku kalah dari asep dan pengen hubungan saya sama asep jadi baik..!!! ucap rico


bagus lah...kalo gitu ,sekarang gimana kamu sarsep..?? tanya bapa


ya sama pak,asep juga ini masalah udah selesai gak dendam atau apalah dalam hati asep...gak enak punya musuh mendingan banyak sodara dan pacar...hehe..!!! ucap gw


awww...sakit atuhhhh..ayang..!!! teriak gw saat cubitan fitri mendarat di pinggang gw


bodo...!!! jawab fitri


Dan suasana ruangan yang tadi nya mencekam bagai wakwaw menjadi penuh gairah ibarat di room karoke,,dan setelah gw salaman sama si eman dan si rico akhir nya bapak,emak,a dadang dan mang tarman pergi keruangan tv meninggalkan gw sama fitri ,rico dan si eman di ruangan tamu di isi sesi tanya jawab yang penuh spritual dari si eman dan rico, sesekali si fitri tanya tanya soal hubungan gw sama si santi sama si rico dan si eman tapi aneh nya dua mahluk bahlul ini gak banyak cerita mungkin menghargai gw sebagai tuan di rumah ini dan akhir nya si rico memanggil gw aa tanda penghormatan sama gw..


Detik...menit...jam pun berlalu tak terasa obrolan kami sudah ampir jam 3 karena di tandai adzan awal ,gw sama dua mahluk bahlul ini masih asik mengobrol sedangkan si fitri sudah tepar di kepala nya bersandar di paha gw..


sep...gw pulang dulu udah pagi nih...yuk co..?? ucap eman


kalian tidur dulu di sini tar siangan pulang nya tanggung ,mayan kan bisa tidur 2 ,3 juga dari pada gak tidur sama sekali..!!! jawab gw


thanks ya...lur ternyata lu gak seperti yang gw kira kalo lu maen kebandung lagi lu main ketempat gw,tongkrongan gw,serta rumah gw terbuka buat lu dan keluarga lu...!!! ujar eman


iya lur...thanks banget...lu a udah maafin semua ketololan gw sama lu a,lu a jangan sungkan sungkan main ketempat kamu..gw dan anak anak angkat topi naroh hormat sama lu a..!! ucap rico


apa apaan sih kalian gw juga seneng bisa akur sama kalian gak enak buat gw punya musuh medingan banyakin sodara banyak rejeki..pasti gw kalo ke sana gw maen ke tongkrongan kalian..!!! jawab gw


yu...kang...ah keburu siang,gw mau langsung kesekolah..ada ujian..!!! ajak rico


tobat lu co..haha..!! ucap gw


mencoba jadi orang bener aja we ,pengen nyobain jadi mahasiswa...haha...!! jawab rico


iya kalo lu lulus,kalo gak lulus lu jadi murid abadi di sekolah lu...hhahaha...!!!! timpal eman


yu a ah kang...keburu siang nih..!!! ajak rico


hayuuu...eh sep gw pulang dulu,salam buat seluruh keluarga lu,sorry gak pamit takut ganggu mereka..!!! ucap eman sambil berdiri

iya tar gw bilangin,,hati hati lu di jalan nya...santai aja bawa motor nya ..ok sob..!!!

thanks sob...!!! ucap eman sambil mengasongkan tangan nya


sama..sama lur...jangan kapok main kemari...!! ucap gw sambil menerima jabatan tangan nya...


akhir nya dua mahluk bahlul tersebut pulang gw anter sampai pagar rumah gw,selepas mengantar mereka ke pulang ,gw kembali masuk rumah dan menyeduh kopi di dapur ,sambil menenteng satu gelas kopi hitam dan tangan yang satu menenteng selimut yang sebelum nya gw bawa dari kamar,,repot banget gw...jinjing ini ituuu...hadeuhhhhhhhhhh....


selepas menyelimuti sang pujaan hati my angel heart alias ayang mbeb aka fitri nomor one selir dengan selimut yang gw tadi,gw keluar rumah dan duduk di kursi teras rumah gw ,begitu sejuk suasana pagi terdengar alunan indah ayat ayat suci al-qur'an dari toa masjid yang gak jauh dari rumah gw,suasana ini yang gw rindukan penuh kedamaian dengan segala hawa sejuk yang membuat hati dan pikiran gw menjadi fressss...tanpa fresssto maupun fiesta...


lagi menikmati asap tembakau yang gw bakar dan segelas kopi hitam panas dengan suasana remang remang subuh...konstrasi gw terpecah kan ketika melihat sosok yang begitu aneh dekat pagar rumah gw,dan sosok tersebut mulai mendekati gw ,semakin dekat...semakin dekat.....DAN..........


tumben lu bro...jam segini udah nongkrong aja di teras biasa lu kalo dah tidur kaya bangke...!!!! ucap ujang



peuhhhhhhhh...kampretttt...gw ini belom tidur semalaman tadi malam ada tamu ke sini...!!! jawab gw


2 orang cowo kan ?? tanya ujang


euhhh...dukunnn...ko lu tau cuy..tambah hebat aja ilmu lu...!!!


hahahaha....tau lah kampret secara gw yang nganterin mereka ke sini sewaktu gw nongkrong di pos ronda semalam...mereka nanyain lu ya udin gw anter..eike minta rokok nya ya mas bro..!!! jawab ujang


eh...eh...itu bahasa...kesurupan jin bencong dari mana lu..hahaha..ada apa lu cuy pagi gini kemari...??? tanya gw


eike...mauuu ada acara mancing memancing sama aa tarman dan pak haji...!!!! jawab ujang masih gemulay bencong

lama...lama gw siram nih pake air kopi biar lu sadar...atau gw bilangin sama si mila lu tuh sebenar nya bencong...haha..!!!


ya lu bro gak bisa di becandain aja...hahaha..!!!


tau gw paling takut sama bencong,,hahaha...!!!


eh....brooo...semalam tuh yang item lumayan tuh ilmu nya...!!!ucap ujang


iyaa itu orang yang duel sama gw ,bener jang hebat ilmu nya...kaya yang kebal gitu..!! jawab gw


tapi lebih hebat lu sep...!!!


maksud lu cuy..?? tanya gw


ah gak ketang...gw cuman becanda..haha..!! jawab ujang


ah sirius atuh cuy..!!


iya lu hebat..hebat dapetin cewe...hahaha...!! ucap ujang


kampretttttttt.....itu mah gw ahli nya...hahaha..!! jawab gw


iya ahli tapi hati nya selalu galau...hahaha...!!! ucap ujang


gagabah eta ngomong...enggak donkkk kan gw sekarang ada ayang fitri lagi..hahaha..!!!


iya sekarang belum tentu besok karena hari ini bukan hari esok hehehehe...!!! jawab ujang



ya euyaaaa atuhh dukunnn da hari ini mah bukan hari esok...eh cuy lu mau nembak ke kamana ??


ke daerah xxxxxx cuy ...lu mau ikut ikan nya lumayan besar besar...??tanya ujang



ikut ah...itung itung represing ,gw ajak fitri ya cuy..!!


ajakin aja cuy itung itung piknik berhadiah...haha..!!! jawab ujang


hahahaha...tau aja lu kamprettt...dah ah gw sholat dulu dah adzan tuh...!!!ucap gw


iya gw juga ke belakang dulu sekalian numpang sholat di tempat mang tarman sekalian nyiapin umpan nya..!!!! jawab ujang


akhir nya gw dan si sujang bubar jalan menuju ke tujuan masing masing,setelah sholat dan bangunin fitri ,gw pamit ke emak dan bapak mau ikut acara mancing mania mantabbbbbbb...awal nya emak gak ngizinin gw ikut takut nya anak kesayangan nya kenapa kenapa secara kan dia baru sembuh abis kena tusuk orang,,tapi berkat ayahhanda yang mulia ngomong ke emak akhir nya emak pun mengizinkan,malahan emak juga ikut karena ingin membuat acara membuat nasi liwet + ikan bakar,setelah peralatan semua siap dan umpan yang di buat si ujang dan mang tarman akhir nya kita berangkat ke daerah xxxx tersebut ,,setelah memilih spot yang potensial yang banyak ikan berkumpul dan jarak rada jauhan dari bapa,mang tarman,dan si ujang tapi gak berjarak dengan ayang mbeb aka fitri ,gw siap melempar pancingan yang sudah di beri umpan tak berselang lama umpan pun di sambar ikan dan strikeeeeeee....1 ikan mas ukuran telapak tangan pun masuk ke koja setelah kalah bertarung dan orang pertama yang mendapatkan ikan


lemparan 2 masih di spot awal ingat spot bukan Gspot ,tak berselang lama umpan gw kembali di sambar kali ini ikan nila nya yang menyambar umpan gw dan cukup besar pertarungan pun menjadi alot takut lepat sekaligus memanas manasin mereka yang belum dapat ikan...


sep...ulur sep...jangan terlalu di tarik ntar putus senar nya ikan nya besar...!!! teriak bapa di seberang sana


iyaa pakkkkk..!!! jawab gw


Dan kembali pertarungan dengan ikan pun di menangkan oleh gw,akhir nya 2 ikan di dalam koja gw...


jago juga kamu a mancing nya..!!! ucap fitri


ah neng kebetulan aja hoky nya lagi bagus..hehe..mau nyoba gak nih neng pegang pangcing nya...kalo kumbul nya udah tenggelam itu tanda nya umpan nya di makan ikan,,,nih neng..!!! jawab gw sambil menyodorkan pancingan ke si fitri


nyobaaa ya a...sapa tau aja neng dapetin ikan lebih besar dari pada yang aa dapat..hehe..!!!


rido dah aa mah kalo neng dapat ikan lebih besar di cipok sama neng...hehehe...!!! ucap gw


yeeeeeee....itu mah mau nya aa...!!! jawab fitri


neng...awas...tuh umpan nya di makan...!!! ucap gw


mana a...??? tanya fitri


ituu...itu liat kumbul..nya udah naik turun....tunggu...tunggu...tar kalo kumbul nya tenggelam baru tarik sekuat tenaga...!!! ujar gw


siap a...!!!


ya...ya...ya....ya...tarik neng...!!!ucap gw saat liat kumbul tenggelam sempurna...




STrieeeeeeeekkkk....


aa ini gimana...?? ucap fitri panik saat fight dengan ikan


ayo neng pompain joran nya naik turun saat joran turun gulung cepat reel nya...ayoo neng ...!!!!


aw...aw...aw...aa...aduhhhh..!!!


ayooo neng....gulung cepat neng...!!!


fitri dengan gagah berani walau berpeluh keringat dari sengatan matahari mencoba menaklukan ikan,terlihat wajah putih fitri menjadi kemerahan dengan jentik jentik keringat membasahi kening nya ,senyumm ceria tersungging dari bibir manis nya saat dia berhasil menaklukan sang ikan...


yeeeeeeeeee....neng berhasilll....hehehe...seru a...!!! teriak fitri


hehehe...cantik kamu neng...!!!


gombal dehhh....aa umpanin lagi trus lemparin...lagi...cepet a seruuuu...!!!


hehe...iya...iya...iya...cuneng ,,,,,duh bojo gw jadi hobyy mancing gini...!!! ucap gw sambil mencubit hidung nya


biarin...mertua nya juga hobby mancing...hehe...!!!



Akhir nya gw menuruti kemauan ayang fitri tapi aneh nya sekarang umpan yang gw lempar gak sambar sambar sama ikan...


ko gak di makan ya a..??


sabar atuh neng...belom tungguin aja pantengi tuh kumbul nya..!!! jawab gw


tik...


tok.......



tik........



tokkkkk......


menit demi menit pun berlalu tapi pancingan si fitri belum juga di sambar sama ikan...


dah ah...jenuh mendingan bantuin emak masak aja ah...!!! ucap fitri


idihhhh....gitu kata nya mau niru hobby calon bapa mertua...malah bosenan..sekalian bawain ya ikan nya agar di olah sama emak.!!! ujar gw



okk...aku ke emak dulu yah a..!!!



fitri pun meninggalkan gw sendiri dan menuju emak yang sedang meliwet nasi di sebuah gubuk sebelah kolam,dan gw pun kembali ke aktivitas memancing mania tapi aneh nya sekarang umpan yang gw lempar gak di sambar sama ikan malahan sang master pancing yaitu bokap gw sekarang sibuk di ikuti mang tarman dan si ujang yang bertarung dengan ikan sedangkan gw hanya terbengong fokus liatin kumbul pancing gw,


detik menit pun berlalu tetap pancingan gw gak ada sambaran lagi ke umpan gw..tiba tiba di kejahuan mak teriak...


pa makan dulu ini udah mateng ,ajakin yang lain...!!! teriak emak


iyaa mak...!!! jawab bapa


mendengar sahutan emak gw gak berpikir dua kali gw segera menuju saung tempat emak memasak dan ternyata benar makanan sudah siap saji dengan beralaskan daun pisang memanjang nasi liwet yang masih panas+ikan bakar+sambel goang +kerupuk+jengkol yang di bakar sudah tertata rapi di atas daun pisang...



wahhh bakal pedo ini mah mak udah lama kita gak gini ...!!! ucap bapa



iya pak...eh neng fitri klo neng jijik makan bersama sama seperti ini emak pisahin ya !!!


ah gak apa apa mak justru makan seperti ini menambah kenikmatan..!!! jawab fitri


setelah semua di posisi masing masing akhir nya kita berembuk makan nasi liwet+ikan bakar+sambel goang+jengkol yang beralaskan daun pisang ,sungguh nikmat nya walaupun sederhana tapi rasa nya bisa ngalahin makan makanan mewah di resto mahal ,suasana ini yang gw rindukan sekarang,,dah ah mewek gue kalo inget kenangan seperti ini......


skippppp....



skipppppppp...


skipppppppppp......



matahari pun mulai tenggelam suaran tonggeret pun mulai bersahutan tanda hari mulai petang ,akhir nya kita pun mengakhiri acara mancing tersebut dan bergegas pulang...




skippp.....



skippppppppppp....



skipppppppppppppp.......



sesampai di depan pagar rumah ,gw turun dari mobil bak terbuka kepunyaan bapak sedangkan mang tarman di suruh bapak untuk menanamkan sebagian ikan hasil pancingan ke kolam kepunyaan bapak,sedang kan si ujang langsung pulang ke rumah nya...tapi saat gw buka pagar rumah pandangan gw tertuju ke kursi di teras depan...


SURPRIESSSSSSSSS....


ya alloh ada apa lagi ini..apakah ini kebahagian atau kesedihan lagi buat saya...?????? gunam batin gw
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan yusufchauza memberi reputasi
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di