CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seiya2016 dan 95 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 66




Quote:


Waktu itu gw cuma mesen es krim, sedangkan kakeknya Seyla memesan kopi. Yakali sebelumnya gw dipaksa pesan makanan yang banyak karena gw cuma pesan es krim, katanya biar badannya gemuk makan yang banyak emoticon-Hammer. Bukan masalah gemuk, perut gw masih kenyang banget emoticon-Hammer. Sebelum ngobrol first impression sih kakeknya Seyla orangnya hangat banget, dan masih berjiwa muda emoticon-Cool beda sama cucunya yang Alien emoticon-Stick Out Tongue.

Quote:


Haduh harus gimana nih gw? Gw jawab dengan jujur dan dari hati atau gw jawab dengan kebohongan emoticon-EEK!. dengan melebih-lebihkan kelakuan dia yang sebenarnya enggak banget emoticon-Hammer. Yah.. gw takut kakeknya shock denger kelakuan cucunya yang kayak alien emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Apes banget gw malah di godain mulu emoticon-Nohope , ini sebenernya mau ngapain sih? Apa jangan-jangan mau nyomblangin cucunya emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S) .

Quote:


Halah... apaan dah kakeknya Seyla, naik kelas 3 aja belum udah ngomongin jodoh emoticon-Nohope. Lagian menurut gw ya, walaupun Seyla berpenampilan ASLI alias gak dibikin-bikin, kalau sifatnya masih kayak gitu, gw gak yakin ada cwo yang mau deketin dia. Kecuali.... cwo yang ngeliat dari penampilannya aja, dan gw yakin itu cwo kalau jadi pacar Seyla pasti bakal di perbudak deh sama Seyla. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Sumpah dengernya ngilu abis emoticon-Frown emoticon-Frown , gak kebayang kalau gw ada di posisi Seyla. Kata kakeknya Seyla bener-bener shok atas kejadian itu, bahkan dia sempat beberapa kali masuk rumah sakit karena tumbuhnya melemah. Gimana gak lemah, makan gak mau ngapain gak mau kerjaannya cuma nangis, bahkan 3 bln setelah kejadian Seyla masih suka nangis.

Hari-hari berlalu, tangis Seyla mulai menghilang tapi, keceriaanya pun ikut menghilang. Bahkan kakeknya sendiri sampai saat ini belum pernah melihat senyumanya lagi emoticon-Belo. Mungkin trauma berat kali ya? emoticon-Confused.

Kakeknya Seyla cerita banyak tentang Seyla ke gw, dari tingkahnya dan lain-lainya yang menyangkut tentang Seyla, beliau ceritakan semua ke gw. Beliau juga menyarankan jika ingin berlomba dengan Seyla, coba tantang dia pada matpel olahraga atau melukis. Hahahahaa.... kartu As sudah di tangan gw emoticon-Genit

Tujuan kakeknya ketemu gw selain cerita tentang Seyla, dia juga meminta gw untuk berteman dekat dengan Seyla. Kenapa harus gw? Yah karena gw satu-satunya orang yang pernah main kerumah Seyla, jadi dia pikirnya pasti gw udah deket sama Seyla emoticon-Nohope deket apaan emoticon-Hammer. Sebenarnya dulu sih banyak temen smp Seyla yang mau main kerumah, tapi Seyla gak pernah mau nemuin mereka sampai akhirnya mereka gak pernah dateng lagi.

Semenjak ortunya meninggal, sekolah Seyla pun berantakan, karena dia sama sekali gak mau keluar rumah dan akhirnya home schooling lah jadi pilihan kakeknya, yah untungnya aja Seyla mau. Nah semenjak itupun dia jadi gak punya temen sama sekali. Menurut gw sih Seyla masih punya temen, mau tau temennya apa? Ya.. BUKU emoticon-EEK! emoticon-Hammer.

Lah kenapa kok Seyla mau masuk SMA? emoticon-Belo padahal dia sebelumnya gak mau keluar rumah emoticon-Confused. Nah itupun ada kisahnya sendiri. Jadi ntah gak ada hujan gak ada petir, tiba-tiba Seyla meminta dimasukan ke SMA tapi dengan syarat dia gak mau ikut MOS emoticon-Hammer. Kakeknya sangat senang mendengar Seyla mau sekolah, tanpa buang waktu kakeknya pun mencarikan sekolah SMA dan dapatlah SMA gw sekarang.

Yah walaupun sempat berunding dengan pihak sekolah, Seyla akhirnya di ijinkan untuk tidak mengikuti MOS, selain karena Seyla mendapat surat rujukan dari Dokter, Seyla juga mempunyai nilai yang di atas rata-rata. Emang dasar orang pinter mah gampang mau masuk sekolah mana pun emoticon-Nohope.

Selain gw disuruh berteman dengan Seyla, kakeknya pun meminta gw untuk jangan cuma berteman. Gw sempat kebingungan dengan maksud beliau “Jangan cuma berteman” , tapi akhirnya beliau mengatakan “Pacaran saja kalau bisa” ,” katanya sambil ngakak emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer. Kakeknya Seyla konyol banget dah emoticon-Nohope, tapi beliau orangnya asik banget emoticon-Ngakak (S).

Selain gak pernah tersenyum, Seyla juga gak pernah ngobrol atau basa-basi sama kakeknya kecuali kalau dia butuh sesuatu, selebihnya tentang masalah pribadi dia sama sekali gak pernah cerita. Nah terus kenapa kekeknya bisa tau gw main kerumahnya? emoticon-EEK! ternyata pembantu rumah tangganyalah yang cerita ke kakeknya. Ibaratkan selain jadi pembantu, itu si bibi jadi mata-mata juga karena setiap hari pasti laporan ke kakeknya emoticon-Hammer.

Dan sebenernya sih gw udah ditungguin kakeknya Seyla buat main lagi kerumahnya, tapi gw gak dateng-dateng, makanya dia meminta gw ketemu denganya. Yakali guys setelah di buat basah kuyup sama tuh anak gw sudi buat main lagi kerumah dia emoticon-Mad. Tapi mungkin saat ini lain ceritanya karena kakeknya sendiri yang meminta gw untuk sering main kerumahnya.

Setelah obrolan yang panjang, kami memutuskan pulang, lagian udah mau malem juga dan gw juga aslinya mau ngejenguk kak Farah dirumah sakit sekalian ketemu Felisa emoticon-Wowcantik. Saat sedang jalan ke parkiran, gw dengan kakeknya Seyla mengobrol lagi. Dia berterimakasih karena akhirnya bisa tau keseharian Seyla disekolah, beliau juga berpesan agar gw menjaga Seyla, katanya tolong jagain walaupun cuma teman, atau mau lebih dari teman pun kakeknya lebih senang emoticon-Hammer.

Sebagai teman aja udah berat, apalagi jadi pacarnya emoticon-Hammer. Selain itu kakeknya pun menceritakan kalau Seyla orang yang sangat jail, contohnya pernah dulu teman smp’nya main kerumah, sama si Seyla tuh anak di ceburin ke kolam renang. Seyla pun abis di marahin ortunya, pas di tanya alasanya kenapa? Katanya “Cuma bercanda” emoticon-Belo perasaan gw gak enak ngedenger cerita yang ini emoticon-Hammer. Bisa jadi the second Rena, atau lebih buruk lagi nih emoticon-Nohope.

Kami pun berpisah diparkiran, gw langsung menyalakan motor dan capcus kerumah sakit. Lagian takut kemalaman, yang ada gw balik lagi karena jam besuk sudah habis. Oh.. iya sedikit lagi cerita tentang kakeknya Seyla, selama kami ngobrol tadi banyak sekali telefon yang masuk ke Hp beliau, sebagian di angkat dan setelah itu di matikan hpnya. Disitu gw langsung menyimpulkan beliau orang yang super sibuk, bahkan sepertinya untuk mengobrol sebentar saja dengan gw, dia harus mengorbankan pekerjaannya. Yah... ini semua demi cucu tercintanya pasti emoticon-Smilie.

~ ~ ~

Sekitar pukul 18.30 gw sampai di rumah sakit, setelah menanyakan ke resepsionis dimana kamar kak Farah, akhirnya gw tiba di depan kamarnya.

Quote:


Yakali gak malu, bilang kayak gitu didepan nyokapnya emoticon-Hammer. Emang sih nyokapnya gak mempermasalahkan, tapi beliau senyum-senyum emoticon-Hammer. Oh.. iya waktu itu gak ada obrolan yang menarik kecuali gw diledekin sama nyokap dan kakaknya Felisa emoticon-Nohope apes bener, baru aja diledekin kakeknya Seyla emoticon-Hammer.

Selain gak ada obrolan yang greget, gw juga gak lama disitu, gak enak juga biar kak Farah istirahat. Oh iya, Felisa pulang sama bokapnya setelah di rumah sakit dari pagi. Bisa dibilang antara senang dan sedih sih, soalnya gw kerumah sakit juga mau nemuin Felisa, tapi gw bersyukur dia balik, karena kalau gak balik mungkin kita bakal ngobrol lama emoticon-Hammer. Kasian dia udah cape-cape nemenin kakaknya emoticon-Smilie apalagi sempat-sempatnya dia membuatkan gw bekal emoticon-Smilie .

Love you..... emoticon-Smilie (ke Istri gw loh ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S))




Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seiya2016 dan 3 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di