alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 51



sesudah beres menjalankan aktivitas yang menguras keringat lahir batin ,gw pun kembali berbaring di ranjang semula dan si neng pun kembali ke sopa tempat di mana dia kembali menjemput mimpi mimpi nya,dan tak lama pun mata gw terasa berat untuk terbuka...sampai akhir nya gw pun tak ingat di bumi alam alias bobo cakep...


huh...huh...huh...tungguin aa atuh dit...!!! ucap gw


Tapi si dita malah terus berlari dengan riang gembira nya mencuekan gw yang lagi ngos ngosan di belakang dia,setelah mengisi oksigen kembali ke paru paru gw,gw pun melanjutkan mengejar kembali si dita yang terus berlari di depan gw...


dit....dittt...tungguin atuh...!!! teriak gw


Tapi kembali seperti semula si dita terus berlari tanpa menengok ke arah gw di belakang dia....



dit....dit...ditaaaaa....!!! teriak gw




ASTAGFIRULLOH...huh...huh...huh...!!! gw pun langsung terbangun ternyata semua itu hanya mimpi dan tanpa gw sadari membuat luka gw kembali mengluarkan nyeri yang lumayan tak pake lumanyun di perut gw



aww....aduhhhh...aaaaghhhhhh...!!!!! ucap gw sambil meringis


kenapa sep....kanaon ? ucap bapa sambil mendekati gw


sakittt pak...uhhhhhh !!!! jawab gw sambil meringis


bapa panggilin perawat yah..??


gk apa apa..pak cuman barusan asep salah posisi waktu mau gerak..!!! ucap gw


maka nya hati hati ath kehed..jangan di samain sama kamu lagi sehat tidur nya..!! ucap bapa


pak....asep mau nanya kalo orang sudah meninggal selalu dateng di mimpi itu tanda apa pak ?? tanya gw


hmmmmmm...gini sep kalo menurut bapa mah kamu ziarah ke makam nya mungkin beliau pengen di ziarahin kamu...!!! jawab bapa


emang kenapa sep kamu nanya begituan...?? ucap bapa



Gw pun mencerita kan apa yang gw alami tentang gw sering mimpiin alm si dita dari mulai A -B dari sabang sampai meroke dan akhir nya bapa nyuruh gw ziarah ke makam nya.,,sampai akhir nya rasa ngantuk pun kembali menyerang gw dan akhir nya gw pun kembali ke alam mimpi walau adzan subuh sudah berkumandang...



skippp...



skippppppp.....



skippppppppp.....



setelah cek terakhir sama sang dokter akhir nya gw pun di persilahkan pulang ,dengan duduk di kursi roda yang di dorong sama si teteh semok semlohay..di barengi sama si fitri kiri dan si santi di kanan di ikuti 2 mahluk sohib gw,dan 1 mantan selir gw di belakang ...terasa bagai raja yang lagi cidera pulang dari medan peperangan...lahhh opo iki...



a kamu ,santi ,emak dan bapa di mobil aku,biar ujang,mila,fitri sama emen..!!! ucap teh yuni


jigggg..baru tau ternyata diktator nya si yuni melebihin dari my special one ..!!! gunam gw


tapi bapa sama emak kemana ? tanya teh yuni


ohh iya tadi nyuruh nunggu parkiran ,nebus dulu obat di apotek ..!!! jawab milla


napa harus sama orang tua sih kaya gak ada anak muda aja di sini,,bukan bantuin malah nyusahin...!!! ucap teh yuni sambil mata nya sedikit meleng ke si fitri


tadi juga aku udah bilang teh ke emak biar nebus obat nya sama aku tapi emak nolak..!!ucap milla


iyaaa....iyaaa.....yuk a masuk mobil nunggu nya di dalem mobil aja...!!! ucap yuni sambil memapah gw bangkit


yu bro gw bantu...!!!ucap ujang


ati ati a..!! ucap fitri


iyaa..a asep juga pasti ati ati kagak usah di kasih tau juga pasti ngerti...!!! ucap teh yuni


Tak ada lagi yang mengeluarkan kata kata lagi sesudah teh yuni ngomong gitu,gw liat si emen cuman geleng kepala,tapi pandangan gw langsung sama fitri waktu si teh yuni si ujang memapah gw masuk ke mobil ,dia hanya tersenyum kecil dan memberikan kode menganggukan kepala pelan tanda dia gak apa-apa,padahal gw tau hati si fitri bener bener perih.....ceuk sunda na mah Peurih jendral...hampura fit...hampura....

skipppp.....


skipppppp......



skippppppp......


(perjalanan bandung-garut gw skip karena gw tidur selama perjalanan)



setelah acara ramah tamah di sertai potong tumpeng tanda syukuran atas kesembuhan gw ,akhir nya para sohib dan para selir gw pun satu persatu meninggalkan gw hanya tersisa si fitri yang masih asik ngobrol sama emak ,sementara gw karena efek samping dari obat yang gw tenggak rasa ngantuk pun menyerang gw akhir nya gw masuk ke kamar gw yang sudah lama gk gw tempati dan akhir nya gw pun menjemput mimpi mimpi gw....




teh...tembak di kepala nya teh..!!!


amunisi nya teh abis...isi teh isi...ambil itu teh amunisi nya..!!!


awas teh ..awas...itu yang di belakang ...ah...si tteh mah...!!!


mendengar kebisingan di dekat gw akhir nya mata gw pun mulai terbuka dan langsung tertuju ke arah kebisingan tersebut,ternyata si fitri lagi maen (black=perang) di ps 2 di ajarin sama si deni adik gw


seru amat main nya..!!! ucap gw sambil mencoba bangun dari tidur gw


eh...a udah bangun ,maaf nya a ke ganggu tidur nya...abis nya ini adik ipar neng bawel banget..harus ini harus gitu..hehe..!!! ucap fitri


abis nya teh fitri maen nya a bikin gemes ,darah tinggal sedikit,amunisi ampir habis eh..malah fokus ke musuh..hehe...!!! ujar deni



salah orang lu den kalo ngajarin teh fitri maen black soal nya dia udah level black ops,,!! ucap gw


yang bener a,,wah ajarin deni donk teh...??!! ucap gw


iya kapan kapan ya den,tar tteh kasih trik nya...tapi kamu harus tamat dulu di level hard..!! ucap fitri



jam berapa sekarang neng...ko neng belum pulang kata nya tadi mau nginep di rumah temen..?? tanya gw


jam 9 malam a hehehe...mending nginep di sini aja ,emak sama bapa juga udah izinin neng nginep di sini..hehehe..!! jawab si neng



wth...jam 9 malam...gilaaaaaa...lama juga gw tidur....tapi bukan itu yang kaget karena udah kebiasaan gw tukang tidur..yang membuat gw kaget si neng nginep di rumah gw seketika itu senyuman setan tersungging di bibir gw....



mantappp...hehehe...!! ujar batin gw


jangan ke geeran dulu,neng bobo di kamar deni ,deni tidur di sini,,hehe..!!! ucap si neng


bangycatttttttt....peuhhh...!!! ujar batin gw tepok jidat


den,sorry beliin aa rokok tuh uang nya di dompet aa,sekalian beli cemilan buat teh fitri,sekalian buatin kopi hitam satu lama gak ngopi...kembalian nya buat lu..!! ucap gw


rokok apa a..??


biasaa...!!!


ok...!!!


teteh cemilan apa ??


terserah aja den,emm...eh iya jangan lupa coklat...sama minuman jus kemasan...!!! ujar fitri


euhhh...kata nya terserah tapi coklat sama jus...labil bener calon istri gw...hahaha...!!! ucap gw sambil melempar guling ke arah si fitri


biarinnn....weeeeeeeeee...hahaha..!!! jawab fitri


setelah semua pesenan tertata rapi di otak si deni ,akhir nya beliau pergi meninggal kan gw sama fitri berduaan di kamar gw...ahh...immmkiwwwwww...assikkkkk.......gw pun mencoba duduk di samping si fitri dan tangan gw mulai meraba raba barang yang udah lama gak gw main kan YAITU STIK PS


neng...!!!


iya a...!!!


maen yuk...!!!


hayuukkk....tapi tanpa formasi gimana...??


ok...siapa takut...!!!


Akhir nya gw sama si neng pun bertanding winning di sertai tawa canda penuh warna seakan kepedihan gw dari si neng semua nya sirna..dan tak lama pun si bungsu pun kembali ke kamar gw sambil menenteng barang pesenan gw sama fitri tanpa kurang satu pun...pinterr lu den..


kembali ruangan kamar gw penuh ceria tawa dan canda karena gw abis abisan membuly adik kesayangan gw yang sedang di ajarin sama si fitri agar naik level black ops,tiba tiba pintu kamar gw terdengar ada yang ngetuk...seketika itu kamar pun menjadi hening seakan ter pause semua nya


tok....tok...tokkk.....



sep ada temen nya di depan..!!! ucap emak di balik pintu



siapa mak..cwo apa cwek ?


cwok sep...gak tau emak juga kaya nya baru dateng kesini..!! ucap emak


oh iya mak...makasih ,sekarang asep ke depan..!!! jawab gw



hmmmm...siapa sih..!! gunam batin gw


di iringin sang selir gw ,gw pun menuju ke ruangan depan dengan beberapa pertanyaan di benak gw siapa kah dia


1.si jhon sama keluarga si fitri takut nya si omongan si fitri bohong waktu di rs

2.temen gw anak anak punk

3.eman dan rico ?
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di