alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 50








Tiupan angin lembut menerpa wayah cantik dita yang duduk di samping gw di bangku belakang kelas yang langsung berhadapan dengan taman di di belakang sekolah gw..


a ...?? ucap dita lirih sambil menyandarkan kepala nya ke pundak gw


iya dit...!!!


a kamu kenapa ,bukan asep seperti yang neng kenal ??tanya dita


aa gk apa" neng ,aa biasa ko neng gak ada berubah........!! jawab gw


tapi aa berubah...bukan asep yang aku kenal selama ini mana asep yang dulu..aku kenal ,asep yang taat beribadah ,asep yang selalu taat pada orang tua,tapi sekarang kamu berubah a,urakan ,mabuk mabukan..aku kecewa banget sama kamu a...!!!! ujar dita menggeluarkan air mata sambil berdiri di hadapan gw dan pergi berjalan meninggalkan gw


ta...ta..tapi...dit...!!! jawab gw


deg...baru gw sadari bahwa si dita itu telah meninggal bberapa bulan kebelakang karena kecelakaan

dit....dit....ditaaa...!!! teriak gw

tapi langkah gw terasa berat saat mau berlari mengejar dia..yang berjalan ke arah taman yang penuh bunga...

dit...dit...dit...aku sayang kamu dit,aku gini karena kamu dit...ditaaa...kenapa lu tinggalin gw ...ditaaaa.!!! teriak gw


Tapi seakan si dita tak mendengar teriakan gw di belakang nya yang mencoba mengejar dia ,,,


dittttt.....ditaaaaa....??teriakan serta tangisan keluar bersamaan


tapi semua pandangan semua menjadi terang benderang seperti mentari cuman bberapa centi meter di hadapan gw ....


ditaaaa....!!! ucap gw pelann


alhamdulilahhhh...udah sadar kamu jang...??? ucap suara wanita di telinga gw


saat gw buka mata ternyata suara wanita tersebuta adalah suara wanita yang gw hormati ,yaitu emak di samping gw..

mak...maafin aseppp...!!! ucap gw


Dan saat mau merangkul beliau .....awww...terasa linu perih di bagian perut gw...dan selang infusan dan saluran oksigen pun menghalangi usaha gw...


jangan banyak gerak dulu kamu sep,,kamu abis di oprasi...maafin emak nya sep ,semua ini karena ke egoisan bapa sama emak ,seandai nya emak lebih mengerti ke adaan kamu mungkin kamu gak seperti ini..!!! ucap emak di sela isak tangis nya


mak...asep yang salah emak dan bapa gak salah...asep yang bedegong sama emak dan bapa...asep akan berubah mak ..!!! ucap lirih gw sambil air mata menetes di pipi gw


iya sep...bapa juga minta maaf bapa gak bisa mendidik kamu ,maka nya kamu seperti ini...??


Ternyata bapa juga dari tadi ada di samping gw lengkap dengan kopiah haji dan sorban kebesaran nya terlihat mata bapa memerah menahan air mata yang seakan akan persekian detik ingin meluncur dari mata beliau...


bapa gak salah pak...asep yang salah pak ,seandai nya asep gak egois sendiri mungkin gak seperti ini,,maafin asep pak..!!!


suasana ruangan tersebut pun di penuhi keharuan akan tercipta nya kembali perdamaian antara anak yang durhaka pada orang tua nya dan orang tua yang sangat menyayangi anak tersebut..


mak..bapa...tau dari siapa asep seperti ini..?? tanya gw


waktu sesudah kejadian si emen nelpon sama bapak kata nya bapak harus ke bandung kamu masuk rumah sakit ,dia gak bilang kamu kena tusuk orang sampai ke sini eh baru tau kamu di tusuk orang,siapa yang berani nusuk kamu urusan jeung aing gini cara nya mah..!!! jawab bapa dengan nada yang sedikit keras

bapa jangan gituu...!! ujar emak

eh ...lain gitu mak ,teu rido turunan aing aya nu nganiyaya,belum tau bapa nya saha..??ucap bapa


udah pak gak apa apa,,dia nya juga udah tumbang sama asep..!!! ucap gw


syukur atuh kalo ku kamu udah di tumbangin mah,,tapi kalo masih macem macem sama bapak urusan nya..!!! ujar bapa


tapi ada yang aneh pak...??ucap gw


aneh knapa sep ?? tanya bapa


Gw pun menceritakan kronologis ke anehan yang terjadi sama gw,tentang keajaiban di tubuh gw yang di luar nalar gw,bapa dan emak pun dengan serius menyimak cerita gw di iringin senyuman misteri di bibir bapak...


hahaha...sepp...sepp...makanya bapak sama ada kanyaah lebih karena kamu berbeda sama dadang atau sama adik kamu...!!! ucap bapa


maksud bapak..??tanya gw


iyaa...ituuu...sekarang mah kamu harus rajin wirid,rajin sholat sunat,dan puasa sunnat,dan jangan sampai ketinggalan sholat yang 5 waktu...!!! jawab bapak


ah asep gak ngerti pak..!!


kerjain yang bapa saranin,tar juga kamu akan ngerti dengan sendiri nya...!! ucap bapak


iya sep..apa salah nya nurut apa yang bapa kamu saranin..itu demi kebaikan kamu !! timpal emak


Sebenar nya gw ingin terus mengorek keterangan dari bapa tentang diri gw karena gw yakin bapak dan emak menyembunyikan sesuatu dari gw,tapi berhubung suara ketukan pintu dan mulai berdatangan orang orang yang gw sayangi mulai dari si emen,ujang,mila,santi,wulan,dan si semok bahenol janda beranak 1 yaitu teh yuni ,,dan satu persatu mereka mulai introgasi gw tentang keadaan kondisi gw,setelah berintrogasi ria sama gw mereka ngobrol asik dengan ortu gw dan hanya meninggalkan si emen dan di ujang sama gw


gimna kondisi lu cuy ? tanya ujang

alhamdulilah cuy ,udah baikan cuman kalo gerak agak sedikit ngilu di bekas jaitan nya...!!! jawab gw


syukur deh cuy klo lu udah baikan mah...cuy kalo lu dah sehat gw ada yang perlu bicarain ma lu...!! ucap ujang


malah gw juga ada yang mau bicarain sama lu jang..!!!


udah gw udah tau maksud lu cuy ...!!!ujar ujang


iya lah lu kan dukun...hahaha...aww...!!! ucap gw sambil menahan sakit di perut gw


cuy...kanapa lu ??tanya siemen dan si ujang bersamaan


gak apa apa cuy cuman ngilu perut gw cuy...!!!jawab gw


gw panggilin perawat nya..!! ucap emen


kgak usah cuy,gw gk apa"..!!


udah lu jangan banyak ngomong dan becanda dulu bro tar luka lu ngilu lagi..!!!ucap ujang


lagi berbincang ringan sama dua mahluk sohib gw tiba tiba kamar terdengar ketukan kembali dan terdengar ucapan salam di balik pintu tersebut seketika seluruh penghuni ruangan baik yang goib maupun yang real tertuju pada pintu tersebut...


waalaikummm salamm...!!! ucap semua yang di ruangan


cekrek...suara pintu ruangan di rawat terbuka tanpak kembali sosok yang gw sayangi muncul di berbarengan dengan terbuka nya pintu tersebut...

neng...!!! ucap gw pelan


sosok yang gw sayangi pun langsung berlari ke arah gw dan duduk di kursi di samping gw sambil muka nya di benamkan ke di tangan gw sambil di pegang nya dengan erat.,,perasaan antara senang dan sakit hati gw pun berkecambuk dalam hati gw,di sisi lain gw senang akan ke hadiran fitri di saat gw begini tapi di sisi lain hati gw sakit kenapa dia datang karena hanya akan membuat hati gw semakin sakit...


udah neng fitri..asep gak apa" jangan nangis gtu ya..!! ucap emak sambil mengelus pundak nya fitri


sementara gw yang masih shok inget bukan shock beker ya bro hanya bisa terbengong melihat si fitri begitu...begitu pula para selir mantan selir gw menghentikan aktifitas bergosif ria nya


aa gak apa2 neng...udah nya jangan nangis..!! ucap gw pelan


ini semua salah neng a...neng yang salah...neng udah tau semuanya tentang aa...maafin neng a...maafin...!!! ucap fitri di sela tangis nya


gak ada yang salah neng tentang semua ini,mungkin ini sudah jalan hidup aa ,,aa gak nyalahin neng...udah neng jangan nangis nya dan jangan merasa bersalah sama aa..!! ucap gw


tapi a...neng bener bener nyesal telah khianati aa..!!ucap fitri

yang udah udah sudah aja neng sekarang kita saling doain aja yang terbaik ya untuk kebaikan masing masing,,aa gak mau walau pun kita sama sama tersakiti silaturahmi kita jadi jelek ..!!! pungkas gw


tapi aa maafin neng kan...??ucap fitri


gak ada hak untuk aa gak maafin neng,,kata aa juga di sini gak ada yang salah karena aa sadar ini jalan hidup aa yang aa harus lalui..!!


makasih nya a...sekali lagi maafin neng,,,!!! ucap lirih fitri


iya neng ,udah gak apa" neng jangan terus bersalah seperti itu nya...neng tau dari siapa asep begini dan kesini sama siapa ?? tanya emak


neng tau dari emen mak,aa kena musibah seperti ini maka nya neng langsung dari jogja sendirian ke sini..!! jawab fitri


ya udah bentar lagi dokter dateng periksa asep kita semua tunggu di luar yuk..!! ucap emak


iya mak..!! jawab fitri



Dan benar juga kata emak tak lama pun dokter berserta 1 perawat memasuki ruangan tersebut ,semua yang ada di ruangan pun di persilahkan keluar kecuali bapak yang gak ikut keluar..dan sang dokter pun mulai memeriksa kondisi luka gw,tapi di luar terdengar suara gaduh antara teh yuni sama fitri saling cek cok sampai sampai sang perawat atas perintah sang dokter di suruh netralisir ke gaduhan di luar...

hmmmm...ada apa lagi ini..!! gunam batin gw

skip

skiiiipppp....


skippppppppppppp.....


alhamdulilah pak kondisi anak bapak sudah mendingan tinggal penyembuhan nya saja ,alhamdulilah luka nya gak inveksi,besok juga bisa pulang...!!! ucap sang dokter


alhamdulilah dok...jadi besok bisa pulang ?tanya bapak


bisa pak karena kondisi anak bapa tinggal pemulihan paling kesini lagi buka jaitan nya saja,tapi dek jangan banyak dulu gerak nya terus masih pusing gk kepala nya ?? ujar dokter


alhamdulilah dok klo pusing mah enggak,cuman kalo gerak sedikit ngilu rasa nya...!!!jawab gw


iya maka nya kata saya jangan banyak gerak dulu,,cepet sembuh nya dek,mari pak ,dek,!!! ucap dokter


makasih nya dok..!!! ucap gw


Bapa pun menghantar sang dokter sampai depan pintu dan sesudah sang dokter keluar penghuni ruangan pun kembali masuk tapi terlihat perang dingin antara si fitri sama teh yuni...

gimana sep kata dokter...?? tanya emak


alhamdulilah mak besok bisa pulang kata dokter nya mah..!!! ucap gw


alhamdulilah...biar besok dadang kesini buat jemput bawa mobil...!!! jawab emak


pake mobil saya aja mak ,,jangan repot repot a dadang jemput..!! kata emen


iya mak mobil saya aja cukup ko bakalan muat ko kalo di bagi dua sama mobil a emen mah...!!! timpal teh yuni


ya udah atuh men, teh yun ,makasih banget nya kalian sudah banyak keluarga emak...emak malu sama kalian..!!! ucap emak


jangan bicara gitu mak ,bapa sama emak sudah emen anggap ortu sendiri jangan sungkan mak kalo membutuh kan tenaga emen mah..!! ucap emen

a..?? ucap santi


eh san..!! jawab gw


aku ikut ya ke garut besok..!!! ucap santi


aduhh san jangan deh,kamu kan sekolah tar ortu kamu nyariin..!! ucap gw


tapi a..?? ucap santi lemah

udah...jangan tapi tapian..nurut nya apa kata aa,tar kalo kamu libur baru boleh..ok say..hehe..!!! ucap gw


iya atuh...iyaaa...tapi awas...kalo membandel lagi di sana..!!! ucap santi sambil mendaratkan Cubitan dekat luka gw


AAAWwwwwww....!!! teriak gw


Mendengar erangan ke sakitan gw ,ibu yang dari tadi sibuk ngobrol sama si emen,yuni dan si fitri di pojokan lagi sibuk ngobrol sama si mila dan si ujang lekas menghampiri gw...


kenapa cuy...???tanya ujang


kenapa sep...??? tanya emak


semua nya saling lempar pertanyaan ke gw ,tapi gw tak menjawab pertanyaan mereka tapi gw sibuk menahan rasa nyeri yang gw rasa kan...dan terlihat wajah ke takutan si santi melihat tingkah gw seperti ini...


lu apain sih san si aa ?? tanya teh yuni


maa...maaf...aku gak sengaja teh...!!! jawab santi gemeter


tau orang lagi sakit malah lu becandain...ada apa apa awas lu san...!!! ucap teh yuni


Melihat si santi di omelin sama teh santi , si mila dan si fitri gw pun merasa gak tega akhir nya gw seolah olah cuman becanda akan yang rasa sakit gw rasain karena melihat wajah si santi bener bener ketakutan dan imbas nya tangan gw jadi sasaran cubitan para cewek di ruangan tersebut dan tak ketinggalan kepala gw pun jadi sasaran jitakan si emen dan si ujang...alamakkkk geus labuh ketimpa tangga tangga na dih aya tai mundingan...


Malam pun mulai menyergap si emen dan si santi pulang ke rumah masing masing,si mila ,emak di ajak nginep di hotel sama teh yuni,tinggal bapak ,si fitri,dan si ujang di dalem ruangan,tapi tak lama pun bapak dan si ujang meninggalkan gw berdua sama si fitri di ruangan kata nya mau ngopi di depan...wadassssss...ahhh......bedua cuy......berdua sama fitri....

a sebernya neng banyak yang mau ceritain sama aa,tapi waktu nya gak tepat kalo gini mah...!!! ucap fitri


mau cerita mah cerita aza neng...kaya gak tau aa gimna aza neng mah..!!! jawab gw


a....!!


iya neng...??



aku ke guguran...!!! ucap fitri di iring mulai isak tangis nya



yang sabar nya neng mungkin alloh belum mempercayai neng ngurus anak..yang sabar ya,terus suami neng sekarang kemana,maaf ya aa gak bisa hadir waktu nikahan nya..!!!



bukan gitu a..maksud neng..??


terus...gimana...aa gak ngerti ??


yang ke guguran itu anak kita a,,anak kita...!!


jangan becanda deh neng..gak lucu ah..!!! jawab gw


sumpah a itu anak kita,neng berani sumpah sama al-qur'an neng belum pernah ngelakuin hubungan dengan orang lain..!! jelas fitri


kata neng waktu aa tanya neng pernah ngelakukan sama si jono,neng ngangguk..??


itu alasan neng karena neng ingin aa segera pulang dan gak mau aa liat neng tunangan dengan si jono pasti sekuat apa pun hati aa akan hancur...!!


terus hubungan neng sama si jono gimna ? tanya gw


udah putus a dia mutusin neng dan neng belum nikah sama dia ,sewaktu dia tau neng ke guguran karena dia gak tau neng hamil,,asal aa tau sebener nya neng ,marah,benci sama aa ,dan seakan aa cwok bajingan yang cuman mau enak nya doang dari cewek padahal aa dulu udah comitmen no sex dengan yang lain...!!ujar fitri


lah padahal iya gw bajingan !! ujar batin gw


emang kenapa ko neng sampai gitu sama aa ?? tanya gw


neng dapat kabar dari alm dita ,,aa akan nikah dengan dia dalam waktu dekat,di lain pihak neng menanggung aib sendiri di sisi lain aa mau lepas tanggung jawab tentang aib neng ,datang si jono anak teman bapak ya udah neng cari pelarian sama dia demi nutupin aib neng,asal aa tau neng sama si jono terlihat akur tuh di hadapan aa padahal di belakang aa jangakn melakukan seperti yang kita lakukan pegangan tangan juga gak pernah..!!!ujar fitri


ja...ja..jadi neng anak itu anak aa ?? tanya gw sambil meneteskan air mata


kenapa kamu dulu gak jelasin semua sama aa neng kenapa ?? ujar gw


neng kalut a...kalutttttt....!!! jawab fitri di barengi tangis nya...


neng...kenapaaa....di saat sudah seperti ini baru menjelasin...kenapa...??? tanya gw lirih


karena neng sayang aa,gak ada cwo yang neng sayangi dan cintai selain aa...!! ucap fitri


aa juga seperti ini karena aa terlalu sayang sama neng,jujur hanya neng yang ada di hati aa meskipun aa ada cwek lain di sisi aa tapi neng punya tempat spesial di hti aa,aa begini karena kamu neng..!!! ucap gw


neng tau a,semua nya emen selalu cerita tentang aa...aa begini ,aa begitu,neng sedih kecewa aa begituuu...!!! ucap fitri


jadi selama ini emen suka ngasih tau kelakuan aa selama ini...?? tanya gw


iya di belakang aa di selalu cerita kata nya suka kasian melihat aa sesudah putus dari neng dan di tinggal alm dita aa jadi bener bener urakan tiap malam mabok...!!ujar gw



hmmmm...!!!hela napas gw


a..??


iya neng..!!


aa masih cinta kan ma neng ? ucap fitri


sayang aa,cinta aa,gak pernah berubah sama neng dari awal dulu kita jadian aa gak berubah neng...!!! ujar gw


jadi aa...??


iya neng ,aa pengen kita seperti dulu lagi berbagi kasih sayang kembali..!!



brukkkk...pelukan mesra dari pinggir memeluk gw yang tiduran dan kepala nya tepat di dada gw...


makasih ya a ...?? ucap fitri di barengi air mata nya yang membasahi dada gw


sama neng,tapi neng tau kan gimana aa,??tanya gw sambil mengelus rambut nya


iya a neng tau konsekwensi nya tapi neng punya satu syarat sama aa..?? ucap fitri

apa neng ???


fitri pun mem bangkitkan kepala nya dari dada gw...


neng gak akan larang aa punya hubungan dengan cwek lain tapi dengan satu syarat no drugs,no sex,no alkohol..!! ucap fitri keluar bengis nya


hehe...iya...neng pernah gak ada pacar aa yang hamil ???ucap gw


ada,neng pernah hamil ma aa..hehe..!!! ucap fitri


yang lain dodol...bukan nya neng ?? tanya gw


hehe...gak ada hehe...tapi awas kalo ngelakukan dengan orang lain neng potong tuh si junior...hehe..!!! ujar fitri


iya...sayang...iyaaa...aa janji...gak bakalan begitu...!!! ucap gw


obrolan ringan penuh cinta dan tawa pun mengalir bagai air sungai dan tanpa terasa jam sudah menunjukan pukul 10 lebih tapi bapak dan si ujang belum juga dateng kembali...


neng udah malam istirahat gih pasti capek kan...!!! ucap gw


bentar lagi a,,nunggu ujang dan bapak dateng..kasian kamu a gak ada yang jagain ..hehe..!!!


gak apa" ko neng aa mah istirahat gih...pake di jaga jagain segala emang nya aa anak puad eh paud apa !!!



iya atuh a neng istirahat dulu yah ,kalo ada apa apa bangunin neng ya a..!!! ucap fitri


iya neng met istirahat ya sayang...!!!


fitri pun bangkit dari duduk nya dan sebelum pergi meninggalkan gw menuju sopa tempat istirahat tak lupa dia ngasih kecupan di kening gw,sebuah kecupan yang udah lama gak gw rasain dari si neng alias si fitri,,tak lama pun terlihat begitu damai saat gw liat raut wajah fitri sayang sedang menjemput mimpi mimpi nya


sama seperti dulu lu fit malahan body sama wajah lu semakin cantik,,semoga lu jadi jodoh gw fit...maaf gw selalu yakitin hati lu..!!! gunam batin gw


jam pun semakin berpacu dengan waktu nya sampai menunjukan pukul 1 lebih tapi tanda tanda ngantuk belum menyergap mata gw dan bapa dan si ujang pun belum juga nongol,yang ada malah kebelet pipis menyerang gw,gw coba bangkit sendiri tapi selang infus dan rasa nyeri seakan menghalangi pergerakan gw,mau bangunin sang selir gw gak tega karena melihat begitu lelap nya menikmati sang mimpi akhir nya gw yang kerepotan sendiri dan anti klimax nya botol air mineral tersapu oleh selang infusan menimbulkan sedikit suara gaduh...


aa...kenapa ??? ucap fitri sambil bangun dan berlari menuju gw


hehehe...gak apa" neng aa cuman mau pipis..hehe..!!! jawab gw


kata neng bangunin neng kalo ada apa apa,hayu neng bantu kekamar mandi nya !!! ucap fitri



fitri pun memapah gw ke kamar mandi sambil tabuh infusan di pegang sama dia,aneh terasa gak ada rasa malu antara gw dan si fitri saat gw ngeluarkan s junior untuk ngeluarkan air nya...


skippp....



skippp...


skipppppp.....



ahhh legaaa......!!! ucap gw sambil memasukan si junior kekandang nya.


cuci dulu atuh..jorookkk ihh aa mh...!!! ucap fitri


hehe...lupa...!!ucap gw sambil ngeluarin si junior


mana sini neng cuciin..hehe..!! ujar fitri


nihhh..heheemoticon-EEK!.!!! jawab gw



sekali lagi tanpa ada rasa malu di diri gw semua nya seakan mengalir dan begitu saja ,dan setan pun menghinggapi gw..tiba tiba terjadilah pergumulan bibir vs bibir di barengi berontak marah nya si junior karena ke usilan tangan si fitriemoticon-Big Grin...


neng....•÷××~[™~^~{℅~¥~~~!! bisik gwemoticon-Genit


hehe..tapi jangan lama ya a dan di luaremoticon-Embarrassment..hehe.!!jawab fitri


acungan jari jempol mengarah ke fitri tanda gw setuju..emoticon-Genit
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di