CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seiya2016 dan 95 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 61


Senin-selasa sampai hari kamis ini, Felisa benar-benar menghindari gw. Bahkan saat gw berpapasan dan gw berhenti tepat didepannya, dia benar-benar tak peduli. Sebenarnya gw pingin cerita ke Laras, tapi gw urungkan niat untuk cerita ke dia, lagian gw gak mau nanti malah nyebar kemana-mana. Tau sendiri kalau sampai kak Lena atau terburuknya kak Rena tau, bisa-bisa mereka ikut campur dan melakukan hal yang engga-engga emoticon-Hammer.

Tapi gw yakin Laras udah tau, walaupun Felisa gak mau cerita sekalipun, Laras bakal maksa emoticon-Nohope. Atuh gimana? Mau minta maaf, dia menghindar terus, lewat handphone? Laki-laki apaan yang minta maaf ke cw lewat hp? emoticon-Ngakak (S).

Ooiiya... tambahan, Seyla masih dengan biasanya yang kutu buku, acuh dll. Tuh anak emang kayaknya Alien, dan untungnya gw gak dapet tugas kelompok lagi bareng dia, asli kalau bareng dia lagi gw bakal tolak untuk sekelompok sama dia emoticon-Cool. Mungkin untuk saat ini belum ada tugas macam itu, tapi gw harus punya persiapan seandainya harus sekelompok lagi bareng dia.

~ ~ ~

Quote:


Bukanya gw gak mau ngasih, tapi kue kak Rena kecil banget, secaplokan abis. Lagian udah lama juga gw gak makan kue buatan kak Rena emoticon-Genit. Kalau dilihat dari ekspresi Laras saat memohon ke gw untuk memberikan sebagian kue gw saat itu, gw yakin kue bikinan Rena emang pasti sangat enak emoticon-Genit.

~ ~ ~

Tengah malam atau lebih tepatnya pukul 01.00, sesuatu membangunkan gw. Waktu itu, tak henti-hentinya gw bolak-balik ke wc dikarenakan perut gw yang mulesnya ampun-ampunan emoticon-Nohope. Ntah kenapa gw bisa sakit perut kayak gini, padahal gw gak makan macam-macam.

Asli saking seringnya gw bolak-balik ke wc, bandan gw sampai lemas. Nyokap gw pun langsung terbangun saat itu, dan langsung membuatkan gw oralit. Setelah meminumnya, gw masih aja bolak balik wc emoticon-Frown. Sampai minum obat diare pun, masih tetap sama dan tak ada perubahan. Akhirnya sekitar pukul 03.00 pagi, Bokap dan Nyokap gw, membawa gw ke klinik. Sebenernya gw gak mau, tapi apalah daya gw emoticon-Nohope.

Di dalam mobil perut gw masih super mules, padahal gw mengompreskan handuk hangat di perut emoticon-Nohope. Asli rasanya lama banget saat perjalanan menuju klinik yang sebenarnya , abisnya mau ngapain juga gak nyaman soalnya perut masih mules emoticon-Hammer.

Sore hari perut gw udah gak mules, tapi hebatnya gw malah demam emoticon-Hammer. Gak tau kenapa badan gw rasanya panas dingin dapat ditempuh dengan waktu 10mnt, apalagi waktu itu jalanan masih sepi.
Sampai di klinik bukanya menuju ruang pemeriksaan, malah langsung mencari toilet emoticon-Hammer. Waktu itu gw diperiksa sebentar dan langsung dikasih obat, lagian yang meriksa gw bukan doter, yakali dokter jam segini mau standby di klinik.

~ ~ ~

Hari itu gw gak sekolah, sebenernya sih pingin masuk tapi apadaya badan gw lemes banget dan gw juga masih suka ke kamar mandi walaupun tidak sesering sebelum meminum obat. Sampai siang gw cuma tiduran dikasur, abisnya mau ngapain juga gak nyaman soalnya perut masih mules emoticon-Hammer. Sore hari perut gw udah gak mules, tapi hebatnya gw malah demam emoticon-Hammer. Gak tau kenapa badan gw rasanya panas dingin, dan sore itu juga gw langsung kerumah sakit emoticon-Frown.

Diperjalanan nyokap gw ngoceh gak berhenti-berhenti, dia terlihat sekali sangat panik dengan kondisi gw waktu itu. Dirumah sakit gw langsung diperiksa dokter, ditanya macem-macem terutama tentang apa saja makanan yang kemarin gw makan. Disini gw agak curiga dengan kue bikinan Rena yang gw makan kemarin, apa iya dia ngerjain gw?.

Tapi gw gak yakin dia ngerjain gw karena Laras pun memakan kue yang sama, apalagi dia mohon-mohon memberikan sebagian kue yang gw punya, dan saat itu Laras gak sedang ber-akting karena gw tau banget saat Laras dengan berbohong. Ah.. mungkin pertahanan tubuh gw aja yang lagi lemah, jadi bisa terserang penyakit kayak gini.

Jujur gw takut banget kalau seandainya waktu itu gw sampai dirawat dirumah sakit, bukannya apa-apa gw orangnya takutan banget sama jarum suntik emoticon-Hammer (S). Parahnya nyokap gw pake bilang ke dokter buat disuntik aja takutnya kenapa-kenapa, untungnya dokter bilang gpp, cuma obatnya buanyak banget emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

~ ~ ~

Kamu ini.. dari kecil kalau sakit pasti harus dibawa ke dokter dulu baru bisa sembuh ,” kata nyokap gw sambil menyuapi gw

Quote:


Sehabis minum obat, baru deh nyokap meninggalkan gw untuk segera beristirahat. Baru aja mau merem, hp gw berdering emoticon-Nohope.

Quote:


Nisa waktu itu gak tau kalau setelah diare gw malah demam, kalau dia tau bisa nambah bawel atau mungkin malam itu dia bakal datang kerumah gw emoticon-Hammer. Emang sih waktu itu masih sekitar jam 8an, tapi gila aja kalau nanti dia dateng.

Quote:


Setelah telfon dari Nisa, baru deh gw bisa tidur dengan tenang. Tapi namanya orang sakit, sekitar pukul 1 dini hari gw kebangun, walaupun udah minum obat badan gw masih lemas dan kepala juga masih agak pening. Asli gw gak bisa tidur lagi setelah terbangun, mau ngapain coba malem-malem gini? Baca novel? Main ps? Atau? Kayaknya gw gak bisa ngelakuin itu semua soalnya kalau ketauan nyokap hmm... tewas gw.

...............................

Gw membuka mata dan melihat ke jam dinding di depan gw, ternyata jam 9 pagi. Tumben gak ada yang bangunin gw emoticon-Nohope.

Quote:



Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
seiya2016 dan 4 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di