Menyikapi beberapa wacana dari rekan-rekan di berbagai daerah di nusantara untuk membuka Chapter/Region/Basis berdasarkan wilayahnya. Kami menanggapi bahwa selama ini sudah terdapat kesepakatan bersama bahwa MAXUS tidak mengenal istilah tersebut, karena prinsip kami adalah MAXUS itu satu.
Luasnya dunia tidak menjadikan alasan untuk diadakannya Chapter/Region/Basis, mengingat kita berangkat dari forum Kaskus yg menampung semua warga di dunia dalam satu wadah dan kita rasa kopdar adalah pilihan masing2 member MAXUS. So, tidak ada suatu keharusan untuk kopdar.
Kita juga menghargai jika ada member MAXUS yang tidak bisa kopdar walaupun berada di jakarta dan sekitarnya. Mungkin dia sibuk atau mungkin dia modus, tapi semua kita hargai. Tetapi tidak menjadi alasan untuk menciptakan Chapter/Region/Basis baru.
gak kopdar gak papa koq
di jkt gk kopdar jg gpp
Tetapi hargailah MAXUSer lain yang rela kopdar jauh-jauh demi bertemu MAXUSer lain.
Adapun kalo gaes semua yang berada berdekatan dan merasa perlu menjalin keintiman sesaat (one night stand) silahkan aja kumpul-kumpul bersama-sama sebagai member MAXUS tanpa harus ada Chapter/Region/Basis di tiap wilayah.
"Jadi intinya adalah kl mau maho2an ama kita2 ya cukup satu aja wadahnya, mau isep2an ada toni, mau bandel2an ada harbul, mau lucu2an ada risky mababak, mau syariah ada gw, mau cewek ada dicko, mau marah ada indra, mau ditraktir ada dodo, mau kodian ada dhika, mau withdraw ada si mbah, mau maenan sex toys ada thomas, mau agak skip dikit ada galih, mau bersodara ada fajri, mau yg lain2 ada semua gay di maxus yg punya berbagai keahlian dan kelihaian yg ga perlu dipertanyakan lagi keabsahannya
pokoke keep crot and mot gaes" - bogel
Pertama saya cuma ganti roller 12gram sama per 1000RPM nya TDR. Tarikan awal spontan dan enteng tapi kalau sdh di kisaran 70km/jam udah mulai berasa drop.
Setelah itu pasang paketnya TDR juga (roller dan per speknya sama). Tarikan awal agak berkurang spontannya tapi gradasi akselerasinya, jadi makin ke atas makin berasa, kalo kata teknisi TDR nafasnya jadi lebih panjang (susah jelasinnya pake tulisan )
Ok Gan, kalau gitu saya pikir2 ulang deh ganti gear rationya. Kalau bener2 ada budget berlebih baru dipikirin lagi. Mayan mahal soalnya
balik lagi ke agan juga sih, pgn motor yg kyk gimana?
kl pgn stop n go dan cepet di akselerasi, otomatis atasnya berkurang. kecuali bore up atau naik kompresi, baru bisa dpt atas bawahnya
itu sepengalaman ane sih gan, mungkin blm nemu mekanik yg jago dan bisa naikkin akselerasi atas bawah tanpa bore up/ naik kompresi