CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1412341854f7fe598b457c/ngasudahtitik

Ngasudah.Titik.



Yaik.... Itu dia Tadi Original Soundtrack Cerita ini..

Quote:


Makasih bertubi tubi ndul...Ntap bener cover ambigram nya...
Kek nya ini cover pertama ambigram di kaskus dah emoticon-Leh Uga
Salutt....itu bikinnya pasti make mikir....Jozzzz lah pokokmen...




Oke dah.. ane coba ikutan meramaikan Jagad cerita cerita di SFTH ini.. ingat ye, ikut meramaikan saja, buat tambah tambah koleksi bacaan ente ente pada tuh.. bentuk partisipasi dah.

Quote:



Spoiler for All Packs:

emoticon-Sundul Gan (S)
All Packs

Great Thanks For Best Ten Audiences
The Best & Great Comments
Liquid From PM
Next Story
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon


hehe...lumayan lah ya...tinggal beli semen ama pasir nih hehehe..
Double Update buat ente semua ndul...


Pack Empat Lapar

Wajah kami kian mendekat, jantung ane kian menegang, Can.Jr kian berdegub kencang, tidak ada kedipan sama sekali...entah kenapa wajahnya semakin.....

Kenapa bisa terbawa suasana seperti ini....

Muka Putri seperti dizoom....

Mata kami mulai memicing....

Bibir kian berjarak sebatang korek lidi....


* Kriiing ...kringgg...kriiiiinggg*


"Eh" ucap kami bersamaan.

" Waalaikum sallam,...Iya buk..." Putri mengambil Hape dari saku,..dan menjawabnya, mundur dan memalingkan wajahnya dari ane.

*Sweesshs shehensiem hehhu*
" Ehm...nggih..."
*Swweersha srhhhuuesmshwh*
" Disini ujan...iya manut aja..."
*Shhhdhehanumm buhfeesses*
" Waalaikum sallam.."

# keselek biji kesemek ente tang? Hehehehe..#
* Itu suara ditelpon dari sebrang camp red!!! *

"Maaf ya Put...jadi kebawa suasana," entah kenapa ane merasa jadi bersalah...

Putri hanya membalasnya dengan senyum ringan.

" Nggak perlu minta maaf mas...Putri juga salah.."
" Hmmm...maaf ya...tadi siapa? "
" Ibuk...udah perjalanan pulang, katanya mau dibawain apa? "
" Ohh...kok kita bisa hampir gitu ya put,? "
" Udah mas...nggak usah dibahas..."
" Iya deh.."
" Main aja yuk.."
" Maen apa? "
" Catur.."
" Emang bisa? "
" Mamas bisa nggak? "
" Bisa ...ya udah..mana caturnya.."
" Entar ya.."

Ane masih merasakan ada sesuatu dari Putri, apa memang doi suka ma ane? Kok bisa bisanya kami hampir terbius suasana...

Kita beneran main catur, en yu no wat....dari empat kali maen...empat kali doi menang ...Camp red..., Kita main catur di malam minggu ndul...Bokapnya akhirnya ngeliatin kita main, iya...ampe ortunya Pulang kita masih main catur. Tangguh bener dah otaknya Putri, mana mikirnya nggak pake lama lagi...pasti ane mati nya masih menyisakan bidak, nggak pernah mati tinggal raja. Kinclong bener dah....

Pak Baim tertawa luck nutt...malah ikutan main, ane yang kalah harus nyingkir, sit....Putri lagi lagi menang...dari tadi sorak sorai mulu....

Kelar main catur, kita ngobrol ngobrol diteras..Martabak, kopi sama udud. Lengkap sudah...ujan tinggal rintik rintik doank.

Pak Baim > Mas Can besok pulang jam berapa?
Me > manut Bimbim Pak..
Putri > gantian nyupirnya Mas...kasian kalo Bimbim doank yang Nyupir..
Me > iya put...Makasih ya udah diajarin...
Pak Baim > ya kalo bisa hati hati aja Mas...soalnya jalanan disini cukup terjal
Me > lewatin Wonosobo dulu pak...baru brani gantiin nyupir hehehe..
Putri > tapi Mamas beranian kok orangnya ...
Pak Baim > tetep aja masih amatir nduk hehehe...
Me > beuh...kemendan ngece eui hehehe...
Pak Baim > Ya udah...Istirahat...biar besok nggak capek di jalan...
Putri > Bimbim kok belum pulang pulang ya ?
Me > di hubungi aja Put...
Putri > hmmmm...


__***__



Ane belum bisa terlelap malam itu ndul...ada banyak kejanggalan tentang Putri. Pertanyaan ane semakin berputar putar dikepala. Kenapa Putri sedetil itu tau menyelidiki tentang ane...trus kenapa harus ane ?

Kenapa ini semakin sulit ane cerna. Putri sukses membuat ane bingung malam itu. Lah...tiga minggu disini, kenapa harus nunggu hampir ciuman buat main catur ? Kenapa ane hampir terbius suasana ? kenapa Putri selalu berubah ubah sifatnya, kadang Ceria, kadang manja nya ampun, tapi kadang pesona ke-istriannya muncul seketika. Sekarang ane yang bertanya tanya,...Siapa putri ini? Apakah memang doi cerdas ? atau memang ini sudah direncanakan ?...wah sepupunya kembang Pasir...emang berat.

*nghhrook nghrrook nghroook *

Ngoroknya Bimbim jadi orchestra ane malam itu, ane liat jam di Hape udah jam satu. Padahal pamit tidur jam setengah sebelas malam. Ane sulit melupakan kejadian itu...padahal kan nggak kejadian. Kok malah susah dilupakan ya ? ,...trus ada yang aneh dari Putri, kenapa doi juga bisa terbawa suasana ? seharusnya kan bisa nolak...

Pokoknya ane malam itu bingung, kadang nyengir juga, cemas juga, bisa bisa sekarat penasaran dah... kek gitu lah rasanya sekarat penasaran, kayak nelen kentang rebus bulat bulat... hehehe...iya ...kayak ente ndul hehehehe....

Tapi ada yang menarik disini...Putri sebenernya perhatian, cuma memang caranya mengaggetkan...tapi tetep aja menakutkan...

Entah kenapa ane merasakan kerinduan malam itu...A ci'ileh...kerinduan, boleh lah ya sekali kali hehehe...Ane aktifkan nomer lama, cek Pulsa, ternyata masih bisa buat SMS, nggak abis abis banget....

Quote:


_Pesan terkirim _


Ane berusaha menutup mata dengan diiringi alunan orchestra yang kian menggema...Camp red.


__***__



Pagi sekali poekoel toejoeh, ane dibangunkan paksa oleh Putri, emang nggak pernah kunci kamar sih...Putri masuk ke kamar tamu. Ane dipencet idungnya sama Putri...

"Mamasssss...Bangun Mas, " Bilang gitu sambil mencet idung ane satu satunya.

" engap putt...lepas dulu... "
" Bangun Mas...bangun... "
" Iya putri Iyaaa... "

Putri melepas Cubitan di hidung ane.

" kenapa sih put... " mata ane masih kriyip kriyip.

" Tadi nggak shubuhan kan? "
" eh iya...bolong deh... "
" enteng banget sih ngomongnya..."
" Iya...maaf ... "
" Kalo nggak dibangunin bisa ampe siang pasti...ini lagi, nggak usah ngikutin Bimbim...nggak baik."
" Iya ...ini ane dibangunin cuma buat diomelin ?"
" iya...apa mau ditambah lagi ? "
" ealah..."
" nggak pake ealah...bangun Mamas...bangun... "
" Iya putri iya...lama lama udah mirip bini beneran dah... bawel "
" nggak mau tau...bangun...cuci muka!!! "

Lama-lama bener-bener mirip Mbak Kasih ni Cewe', bawel iya, manja iya, cuma beda di bumper doank ups.
Ane terpaksa bangun dan cuci muka, dirumah ini ternyata udah sepi. Kelar cuci muka ane keteras nyamperin Putri.

" Pada kemana Put? "
" Ibu sama Bapak cari Oleh oleh buat Mamas..."
" eh? yang bener... "
" iya... kan katanya mamas mau Purwaceng... "
" Ebuset...bercanda itu Put... yang bener ah.. "
" Iya..., cari oleh oleh mamas..."
" Lah terus ane dibangunin buat apa ?"
" Ya buat nemenin aku lah...kesepian taukk.. "

Damn Cuk...semprull...hasyemmm... bener bener pengen ngumpat muncrat dah di mukanya.

" Ya Sallam...Put...masih ngantuk Put...tega bener sih... "
" Kok Masih ngantu?...kan semalem Mamas pamit tidurnya barengan...kok Masih ngantuk? "
" ane semalam begadang Put..."
" begadang? "

Camp red,...keceplosan membawa luck nut. Njirr dah.

" Begadang kenapa? Mikirin apa? Mikirin aku? apa mikirin buat pulang nanti ?"
" Set dah...satu satu nah put kalo nanya...loadingnya masih lama ini...ah elah.."
" Ya terus mikirin apa ? "
" iya dah iya...Mikirin ente "

Doi diem mingkem.

" Nggak percaya kan kalo ane mikirin Putri, Udah ya...ane mau balik tidur lagi...mo mimpiin Putri..Sekian...wasallam "

Ane berdiri, dan hendak meninggalkan putri lagi...

* Tap *

Putri memegang tangan Ane...

" Duduk Lagi Mas..."
" Apalagi Tuan Putri...serius...masih ngantuk ini... "
" Aku Mau ngomong..."

Ane duduk lagi dah...en Yup, Kursi yang dipake Putri adalah Kursi yang biasa ane duduki, ane duduk ditempat Putri biasanya duduk.

" Yo Wis...monggo ndoro..."
" Mamas Mikirin kejadian hampir ciuman semalam ya ?"

Waattttt...Frontal sekaleee pertanyaannya...

" duh...kok masih dibahas sih Put...kan ane udah minta maaf "
" Kenapa harus kamu ya Mas ?"
" Maksudnya ?"
" Iya...kenapa harus kamu."
" Iya kenapa ?...pertanyaannya nggak ada yang lebih spesifik ?"
" Iya Kenapa harus kamu yang buat aku kayak gini ?"
" Maksudnya ? serius deh,...masih ngantuk ini...mikirnya masih lambat "
" Kenapa Aku harus mikirin kamu juga ya ?"

Mad de pagh ghe...Shit up. Speechless...

" Apa aku harus nunggu pernyataan dari kamu dulu...buat itu ?"
" Pernyataan ? atau pertanyaan ?"
" Ungkapan "

Ya Sallam...ni anak terbuat dari Pabrik Batre kali yak...cepet banget mikirnya.

" Ung...ka...pan ?" ane udah mulai rada rada nggak enak nih.
" iya...aku tau kamu paham dengan ucapannku.. "
" Bentar bentar...takutnya salah paham ini...ane paham put kalo ane buat salah, ane bener bener minta maaf, tapi ane masih bingung aja, pagi pagi bangunin ane cuma buat nemenin, serius ane takutnya bikin salah paham, tapi masih bingung nih sama maksud ente... "

" iya ?" Jawab putri sambil ngerenyitin dahi nya ?
" iya serius, ane memang mikirin kejadian semalam, dan bener menyesalinya Put..."
" Kalo aku nggak menyesal ?"

Damn Cuk...serem bener dah ni cewe'

" Mak..sudnya, nggak menyesal gimana ya ?"
" Iya kalo aku memang mikirin kejadian semalam, terus juga buat aku begadang ngingetnya, sampe kebawa mimpi, menurut mamas itu salah nggak? "

" Ei? kebawa mimpi? Put...Put...ini nggak lagi akting kan ? nggak lucu deh...serius "
" Mamas selalu duduk di tempat ini Kan ?"
" iya.."
" Kenapa harus kursi ini? nggak pernah pindah ke tempat kursi lain?

Wattt... pantaskah ini menjadi Topik, Kok jalan pikirannya sering lompat lompat gini ya?

" Ya cuma...seneng aja...kan bisa langsung ngeliat gunung "

# gunung Yang Mana ini Can ? #

" O ya? trus Kenapa Mamas lebih seneng ngelepasin sendok dari gelas kalo abis ngaduk kopi? "

Alamak Jang oi...napa pula' itu jadi bahasan...penting kah ?

" Ya...iya ya..kenapa ya? "
" Karena aku coba memahami Kebiasaanmu Mas? "
" Kenapa harus memahami Kebiasannku? "
" Kenapa mamas harus begitu? "
" kenapa harus menjadi topik sih? "
" kenapa ini menjadi berat buatku? "
" Kenapa...ya mana ku Tau Lah.. "
" Kenapa Mamas harus berucap seperti itu? "
" Kenapa Pula' Kamu Peduli? "
" Kenapa kita masih dalam ego masing masing? "
" Kenapa Kamu Mikirnya Ribet banget sih? "
" Kenapa mamas suka bikin aku ribet? "
" Kenapa Kita harus kayak gini lagi sih? "
" Kenapa Mamas Pake kata aku Lagi? "
" Ya karena Aku suka Kamulah.."

CAMP RED !!!...kok bisa keceplosan sih...luck nut!!!

Kami Semua diam. Ah elah...ilang dah ngantuknya.

" Cuma Segitu aja ungkapannya?"
" Put..."
" Kenapa harus Seperti ini sih mas? "
" Iya Kenapa...tak tau lah... "
" Kenapa mamas curi Perhatianku? "
" Ei? "
" Kenapa Mamas...kenapa harus kamu ?"
" Ya Kenapa ya kenapa...gitu aja kok repot "
" kenapa harus gini Sih mas..."
" Lama lama tak buang ke laut lho...Kenapanya!!!"

Putri diam, dan langsung menutup wajahnya...

* ehmmh hiks hiks ehmmh *

Putri langsung meninggalkan ane mematung.

* BRAKKKK *

Terdengar pintu kamarnya Dibanting. Ya Sallam...kayakanya ane bikin nangis anak orang lagi dah...


__***__


Kalo ente perhatiin ndul...dari ketiga wanita ini, ane mudah sekali tertarik. Padahal dari SMA ane hanya memuja seorang wanita. Walaupun cerita terberatnya adalah ane cuma dihadiahi diary. Mbak Kasih, otak ane cumah butuh dua puluh empat Jam untuk mendominasi dia. Mega yang juga ane pahami butuh dua puluh enam jam cuma buat ane tertarik. Putri...tiga minggu, walaupun sekejap...otak ane di dominasi oleh wajahnya.

Pertanyaan pentingnya..."Mengapa ?"... iya cuma sesimpel itu doank...Mengapa.

Apakah ini ulah " Hello Effect?" atau "First Immpresion?" atau seharusnya ane berubah jadi menjadi kelomang aja? bercangkang jelek dan berjalan lambat. Cakepnya keliatan kalo di lukis, atau dicat.

Apa memang harus jadi Kelinci Bunting. Apa Memang harus selalu mengumpat dengan keadaan.

Segala macam pertanyaan itu akam selalu muncul kalo kita galau...

# KITA ??? ENTE DOANK KALI !!! #


Back to Story...

Putri hari itu uring uringan, apa doi PMS yak. Yang jelas doi sukses bikin suasana hati ane berkabut. Bener kata Bimbim, ane jangan jangan harus memilih, tapi sebelum memilih, apakah jalannya memang harus seperti ini ?

Ane seperti kembali ke jaman perang dingin sama Putri...tumben tumbennya Doi hari ini nggak gelandotan, apa dugaan ane salah, ane akuin memang nyaman sama putri, tapi ini kan nggak bener namanya...

Setengah jam sebelum keberangkatan, Bimo udah kemas kemas. Pak Baim memang beliin oleh oleh buat anak kos. Seperti biasa, ane duduk ditempat biasanya, Putri mengajak ane keluar sebentar...

" Mas...temenin aku ke Betamart sebentar ya.." Ucapnya, ane nggak jawab. Cuma diem dan ambil kunci motor dari tangannya. Kemudian kami berangkat ke Betamart. Ane cuma nunggu di luar. En yu no wat...jauh jauh ke Betamart cuma buat beli...hasyemmm...nggak habis pikir dah, cuma buat beli teh botol.

Perjalanan pulang kerumah, Putri mendadak minta berhenti di pinggir jalan, di bawah pohon, di depannya sawah.

" Mas..."
" Iya Put.. "

Putri ngasih teh botol ke ane....

" Aku minta maaf ya...soal tadi.. "
" Iya put nggak apa apa..."
" Aku mau jujur sama Mamas..."
" Iya put monggo..."
" Aku bakal kesepian buat ntar malam sama besok... "
" Tapi ntar kan juga jadi biasa lagi Put... "
" Kalo itu orang lain mungkin gitu Mas, tapi ini beda "
" Beda nya gimana Put? "
" Aku juga suka Kamu Mas "

WAtttttttt...Damn cuk....

" iiinn..iii nggak laa..gii bercanda kah ?"

Putri cuma ngeliatin ane, terus minum teh botolnya.

" Nggak Mas...aku perhatiin kamu dari pertama ketemu.. " Ucapnya

" Put...ini seriuskah? nggak bercanda kan? "
" nggak ...tapi yang aku nggak tau...ada siapa aja dihatimu..."
" Put...serius put...ane bukan apa apa put...sukanya becanda, malah keliatan tengil,.."
" bener kan tebakanku...kalo kamu serius jadinya kayak gini kan..."
" maksudnya?"
" iya...mamas kalo serius, tatapannya lembut..."

Hah!!! kok bisa ni cewe nilai ane kek gitu ?

" Nggak apa apa Mas...Putri Cuma jujur aja..." Jawabnya pake senyum.

" Put...ane harus bilang apa ini? "
" Simpen aja dihatimu Mas..."
" Kok gitu? "
" Karna mamas lagi cari yang tepat kan? "

Ya sallam...cewe' termisterius dan cewe' yang sulit ditebak jalan pikirannya.

" Ya udah yuk...udah ditungguin juga... "

Ane yang masih mematung dipaksa ngendarain motor. Sampe rumah Putri, semua barang udah masuk. Semua nungguin kami diteras.

* hremmm *

Bimo udah idupin mesin, doi keluar dari mobil dan nyalamin Ortunya Putri. Kemudian doi balik lagi ke Kolor@, balik ke posisi Sopir. Ane pun begitu cium tangan Pak Baim, lanjut ke Bu Baim, terakhir Putri...

Ane salim tangan Pak Baim.

" Pak Terima Kasih...udah diberi kesempatan Berlibur disini... "

"Iya Sama sama Mas Can, hati hati dijalan...," Ucap Pak Baim.

Kemudian selanjutnya, ane salim tangan Bu Baim.

" Maaf kalo tempatnya nggak terlalu nyaman Mas...," Kali ini Bu Baim ikutan nyaut.

" Enggak kok bu... Tempatnya enak kok..Pamit nggih Bu ... "
" Iya hati hati di jalan ya Mas Can "
" Nggih Bu..."

Terakhir Putri...Putri Salim tangan ane... Ane bener bener nggak nyangka...Fellin aja nggak gini gini amat. Apalagi Mbak Kasih sama Mega. Tapi kok Putri yang gini. Pipi nya ditempelin ke punggung telapak tangan ane.

" Hati hati di jalan ya...Mamas... "

Ane cuma ngangguk, dan berjalan lambat ke kolor@. Sekilas air mata Putri Seakan mau tumpah.


Ya Sallam....



















You're the light, you're the night
You're the colour of my blood
You're the cure, you're the pain
You're the only thing I wanna touch
Never knew that it could mean so much, so much

Love Me Like You Do By Ellie Goulding

profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di