KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secretos dan 94 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 55



Sepulang dari rumah Seyla gw mendapati keluarga gw sudah ada dirumah semua, nyokap, bokap dan kak Lena sedang kumpul di ruang tengah.

Quote:


Selesai mandi dan baru aja lagi milih baju, hp gw tiba-tiba berdering.

Nama Laras, tertera dilayarnya.

Quote:


Gila... Felisa baru mau jalan sama gw udah cerita ke Laras emoticon-Nohope, nih bocah kayaknya harus gw bilang dulu biar gak cerita apa-apa kalau tentang gw. Tau sendiri si Laras, pasti dia langsung ngasih tau kak Lena dan kak Lena pasti ngasih tau lagi ke nyokap atau ke... emoticon-Nohope

Quote:


haduh... emoticon-Nohope

Quote:


Laras masih aja nyerocos gak diem-diem emoticon-Nohope

Quote:


Quote:


Baru deh tuh anak diem emoticon-Nohope

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tutt...tuttt...tut....
Telfonya dimatiin sama Laras emoticon-Nohope , kebiasaan nih anak itu suka marah-marah gak jelas emoticon-Nohope

~ ~ ~

Quote:


Setelah guru tersebut keluar, baru deh anak-anak pada maju kedepan buat ngambil tugas yang telah dikoreksi tadi.

Ternyata tugas gw dan Seyla mendapat nilai 97, sedangkan yang lain paling besar mendapat 83. Saat itu Nisa dan Septa(temen sebangku Nisa) mendapat nilai 78 kalau gak salah.

Karena kami mendapat nilai tertinggi, banyak sekali teman-teman yang bertanya ke gw dan Seyla, tapi lebih banyak ke Seyla sih. Banyak juga anak-anak yang bilang gini “Enak banget sekelompok sama Seyla, pasti dapet nilai paling gede. Apalagi kalau sekelompok terus” , jujur gw kurang suka dengan kata-kata mereka karena intinya mereka ngeremehin gw.

Emang dikiranya cuma Seyla yang mikir apa?, udah gitu mereka gak bakal tau betapa angkuhnya si Seyla kalau menyangkut nilai dia. Gw bisa menyimpulkan gitu karena di awal juga dia udah ngancem gw “kalau ganggu bakal dibilangin ke guru” dan yang terakhir adalah tugas ini.

Teman-teman kembali duduk ketempat masing-masing setelah bertanya banyak hal mengenai tugas kali ini. Sebenernya sih ini pelajaran terakhir sebelum bel istirahat, cuma istirahat masih beberapa menit lagi.

Quote:


emoticon-Roll Eyes (Sarcastic): Hah? Jujur gw gak habis pikir nih anak ngomong kayak gitu. Gw gak nyangka dibalik mukanya yang keliatan polos, ternyata ucapanya pedes banget kayak cabe.

Quote:


Kringg...... bel istirahat berbunyi

Seyla langsung meninggalkan bangku, dan gw masih menatapnya dengan kesal sampai dia menghilang dari pandangan gw.

Quote:


Diperjalanan ke kantin gw masih memikirkan soal tantangan Seyla dan bagaimanapun gw harus bisa ngalahin dia, sampai akhirnya gw tersadar.
Aduh... bego banget ya gw bisa nerima tantangan dia, udah gitu gw baru sadar kalau dia katanya pernah juara 3 di olimpiade matematika antar sekolah sekabupaten emoticon-Frown . Gw juga gak memperhitungkan jika gw kalah nanti, gw harus mencabuti rumput di rumah Seyla emoticon-Hammer. Halaman depan rumanya Seyla yang ada rumputnya sedikit sih... tapi gw belum liat halaman belakangnya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown kalau luas mampus dahhhhhhh gw!!!

............................

Quote:


Setelah itu kami ngobrol-ngobrol sambil makan, Dion pun menceritakan kejadian kemarin sabtu kepada Andi, Denis, dan Rehan. Ajaibnya mereka tertawa ngakak setelah mendengar kisah tersbut dan bukanya memberikan simpati ke gw emoticon-Nohope , emang kawan kampret dah. emoticon-Nohope

Sehabis makan dikantin gw masuk terlebih dahulu seperti biasa, malas juga dikantin kelamaan.
Saat hendak balik ke kelas gw melihat Felisa sedang berjalan sendiri. Lohh.. bukanya tadi dikantin dia makan bareng Laras dan kak Rena ya? emoticon-Confused

Quote:





Spoiler for ABCD:
profile-picture
secretos memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di