CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1412341854f7fe598b457c/ngasudahtitik

Ngasudah.Titik.



Yaik.... Itu dia Tadi Original Soundtrack Cerita ini..

Quote:


Makasih bertubi tubi ndul...Ntap bener cover ambigram nya...
Kek nya ini cover pertama ambigram di kaskus dah emoticon-Leh Uga
Salutt....itu bikinnya pasti make mikir....Jozzzz lah pokokmen...




Oke dah.. ane coba ikutan meramaikan Jagad cerita cerita di SFTH ini.. ingat ye, ikut meramaikan saja, buat tambah tambah koleksi bacaan ente ente pada tuh.. bentuk partisipasi dah.

Quote:



Spoiler for All Packs:

emoticon-Sundul Gan (S)
All Packs

Great Thanks For Best Ten Audiences
The Best & Great Comments
Liquid From PM
Next Story
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon
Quote:




Dengerin Jack Sparrow, jadi semangat ndul hehehe...

Pack Tigadua

Ane mendekati mereka. Ane udah merasa jengkel juga sama yang namanya Leo ini. Dan sekarang ane sudah berhadap hadapan dengan Leo. Udah macam petarung tinju gitu ndul...saling tatap, ane malah jadi takut ndul,...jangan sampe si Leo jadinya jatuh cinta sama ane, kalo itu terjadi,...bedebah itu namanya...

"Ini adi kulo mas Ger.., jelasin kronologinya Can," ucap Bang Mawan.

" Jadi ane deket sama mantannya orang ini Mas,..tapi dia nggak terima, ane malah digebukin waktu pulang gawe mas.."

"Ona Ane Ona Ane, wong ngendi tah koe? Rupo Cino ngomong Arab?!!" tegas Mas Geger...
( Ona ane ona ane, Orang mana sih kamu? Muka Cina ngomon Arab?!!)


Glek. Gertakan Mas Geger, bikin ciut juga ndul...


" Nggih mas, sapura ne, Mak'e kulo ncen kuturunan Cino mas, nek saking bapak keturunan Melayu, kalo "ane" itu,...cuma kebiasaan wae mas..,"
( Iya mas, Mohon dimaafkan, Ibu saya memang keturunan Cina mas, Tapi dari bapak keturunan Melayu, Kalau "ane" itu,
... Cuma kebiasaan saja mas...," )


# udah paham kan kenapa Sincan disebut Onta Sesat? hahahaha #


"Bapak Ibune Saiki manggon neng Palembang Mas...," Tambah Bang Mawan.
(Bapak ibunya sekarang tinggal di Palembang Mas...,)

"Lah??? wong mano kau?!!!" Tanya Mas Geger.
( Lah??? Orang mana kamu?!!)

"Lah??? kok biso baso Plembang? " Ane malah terkejut ndul.
( Lah??? Kok bisa ngomong Palembang?)

" Aku dulu merantau di K*******i,..jadi biso lah ngomong Plembang "
( aku dulu merantau di K*******i,..Jadi Bisa lah ngomong Palembang)

# mohon Maaf, namanya sengaja di sensor Bintang, soalnya sangat sensitif, yang dari Negeri Sriwijaya pasti tau tempat ini, jika memang sudah mengerti, mohon untuk tidak dijadikan Topik #

" Lah, namonyo wong kito nian ini Kak hehehe..."
(Lah, Kalau begitu Orang Palembang juga Kak..)

" Hahaha...iyolah, jadi kau nak begoco dengan budak ini? "
(hahaha...Iyalah, Jadi kamu mau berantem dengan anak ini?)

" Yo idak kak...akuni la masuk rumah saket ole dioni...jadi akuni nak balas lah..."
(ya bukan begitu kak, aku sudah masuk rumah sakit karena dia, jadi aku mau balas lah )

" Ai jadi namonyo...lajukela, jangan bae urung.."
(Oke kalau begitu,..lanjutkan, Jangan sampai nggak jadi..)

" Iyo kak..Men jadi, nak kutangani budak sikok ini.."
( iya Kak.. Kalau boleh, mau berantem dengan anak ini..)

" Iyo...betangananlah..."
(Iya,..berantemlah.. )

Bang Mawan sama Leo yang malah dongo' roaming denger bahasa ane sama Mas Geger...

" Yo wis wan...iki sing terakhir, ...jarno wae duel e.." kata Mas Geger
( Ya sudah wan..ini yang terakhir,... biarkan saja duelnya..)

"Nggih mas..," ujar Bang Mawan.
( iya mas..)

Akhirnya, ane memang duet, ...duel mepet sama Leo. Bang Mawan sama Mas Geger menepi. Tertinggal ane sama Leo. Kami masih saling tatap tatapan, terlihat guratan kebencian dari komuknya Leo ndul,...nggak apa apalah, asal jangan terpesona ama ane aja dah...


* Swiiingg* - * begghh*


Leo tanpa aba aba mengayunkan tinjunya ke muka ane ndul...njir dah. Pedes juga tinjunya. Doi udah bertubi tubi mengayunkan pukulannya ke ane. Ane tersudut juga, ampe mundur mundur...bisanya cuma nangkis doank...

* Dagh *

Ane menendang ke arah perutnya. Leo terpental mundur, akhirnya ane punya kesempatan untuk menyerang balik, counter attack!!!.
Sekarang giliran ane yang menyerang doi, tapi cuma ngasih jap jap kecil doank, ke arah wajahnya. Masih bisa ditangkis oleh Leo.

* Swiiing * - * beghh* - * Dagh*

Leo kembali mencoba menyerang dengan ayunan tinjuan tangan kanan nya, tepat mengenai rahang ane ndul...mulai nyut nyutan dah..belum sembuh betul memar ane ndul...doi malah nendang pake acara balik badan gitu...akhirnya ane terjungkal ndul...

" phuahh...phuahhh..."

Ane liat darah udah keluar dari mulut ane, gesit juga si Leo,...ane lap dah tu, darah di mulut. Doi masih pasang kuda kuda, posisi siaga. Ane bangkit, trus berlari ke arah doi. Ternyata doi juga berlari ke arah ane.

* Glubagh...glubugh...glubagh...glubugh*

Kita saling pukul, padahal lagi berpelukan teletubies gitu...yang sering liat UFC, ya kayak gitu lah posisinya. Udah amburadul mukul nggak jelas. Capek ndul...badan udah pegel pegel dibuatnya. Ane mukul pinggang, doi mukul punggung, ane mukul ketiak , doi malah mukul pinggang. Bergantian saling pukul, nggak ada yang mau nyerah. Nggak ada itu yang namanya kunci kuncian segala macem. Yang ada itu cuma emosi, ngeluapin pukulan...sembarang pukul.

* Dagh..*

Ane lengah,...lagi lagi ane ditendang dari dalam, mana pake dengkul luck nut lagi...yang kena malah ulu hati,...nyesek nggak bisa nafas lagi. Kesempatan ini tidak disia siakan oleh Leo. Dia kembali menyerang dengan pukulannya. Lagi lagi ane tersudut, sampai terkapar...

Ane udah posisi terbaring di aspal, Leo menindih perut ane, doi udah bertubi tubi memukul wajah ane, yang bisa ane lakukan cuma merapatkan kedua lengang menutupi wajah ane. Doi masih beringas memukul wajah, yang ane lindungi pakai lengan. Kadang doi ubah juga sasarannya ke badan ane. Ane benar benar terpojok, badan udah sakit semua.

Masih dengan posisi Leo On Top, doi benar benar merasa jumawa dengan posisinya. Ane benar benar udah letih, ane lihat sekilas, terlihat senyum sungging nya Leo. Doi masih bertubi tubi memukul ane tanpa ampun. Sampai...

* Pledagh pledugh pledagh pledugh...swiinggg...bukkkk*

" Aaaaaaaaaa....ssssiiiiuuuuuu....," Leo menjerit kesakitan.

Jadi ditengah asiknya Leo memukul wajah ane tadi dia mengayunkan pukulan tanganya dari atas kepalanya menuju kepala ane, dengan maksud membongkar pertahanan kedua lengan yang menutup wajah ane. Namun na'as, ....ane sadar, dan langsung mengelakkan kepala kesamping. Sehingga Leo malah meninju Aspal. Hehehe...rejeki anak baek emang nggak kemana, aspal berpihak kepada ane ternyata hehehe...

Leo bangkit, dari tindihannya sambil menjerit jerit kesakitan, ane lihat tangannya memerah dan lecet lecet. Dan mengibas ngibaskan tangannya. Melihat kesempatan ini. Ane bangkit dan langsung memukul kepala nya.

* Swinggg* - * Bugh *

Ane memukul tepat di bagian dekat telinganya. Yang terjadi kemudian adalah,...doi langsung rubuh. Seperti mau pingsan. Melihat doi terkulai seperti tidak berdaya. Ane langsung memasang posisi yang tadi doi lakukan. Ane on Top.

* Bugh* bagh* bigh* bugh* bagh* bigh* bugh*

# udah Can,...nggak usah kebanyakan #

Hehehe...

Ane memukul kepala nya berkali kali, tanpa ada perlawanan dari Leo sedikitpun. Ane lihat darah udah mengucur dari hidung dan mulutnya. Seketika itu juga ane sadar,...ane bisa membunuhnya. Melihat kejadian ini Bang Mawan sama Mas Geger langsung melerai kami. Ya..Leo sudah terkulai lemas tak berdaya...

Btw, terima kasih ya Aspal atas Bantuannya hehehe...

" Wis can wis...wis..!!!" Bang Mawan menarik ane dari badannya Leo. Mas Geger ngeliatin Pasukan Item.
( Udah Can Udah... Udah..!!!)

" RA USAH PANJANG MENEH URUSANNE,...LAIN KALI NDELOK NDELOK NEK MEH PADU,...IKI YO BOLO KU...ORA WATON GEBUK,...NGERTI !!!!" Teriak Mas Geger ke Pasukan Item.
( GAK USAH DIPERPANJANG URUSANNYA,...LAIN KALI LIHAT LIHAT KALO MAU BERANTEM,.. INI YA TEMAN KU, JANGAN ASAL GEBUK,..PAHAM !!!)

Dan dibalas anggukan sama pasukan item, sambil nunduk. Kayaknya memang kelas berat ini Mas Geger. Sangar eui...

Ane kembali kepasukan ane, semua udah ngeliatin ane,...Eko sama Gondrong yang paling heboh... sorak sorai bergembira bergembira semua sudah bebas negeri kita Indonesia merdeka hehehe..

" Sudah ye...jadi dak usah diteruske lagi, siapo namo kau tadi? " tanya Mas Geger menghampiri ane.

" Sincan kak .. "

" Namo apo dio itu? "
( nama apaan kayak gitu?)

" hehe...chandra Wae mas,... ngono yo oleh .. "

" Gene iso oso jowo koe ?"
(lah itu, bisa bahasa jawa kamu ?"

" nggih mas, sinau sitik sitik mas.. "
( Iya Mas, belajar dikit dikit mas..")

" Yo Wis, gek ndang o Mulih... "
( Ya sudah, Cepat pulang sana... )

" Wan, Gowonen pasukan curut mu iki muleh... " ujar Mas Geger lagi.
( Wan, Bawa Pasukan tikus Mu pulang... )

" Nggih Mas... " Jawab Bang Mawan.
( Iya Mas... )


___***___



Akhirnya sampe kos udah jam satu dini hari ndul. Nyampe kos, ane udah selonjoran lemes. Capek ndul...ane jadi kebayang bayang tadi mukulin Leo, ane bener bener harap harap cemas,..jangan sampe panjang urusannya.

Kita udah selonjoran di depan kamar Bang Mawan, semua senjata udah di taroh semua di depan kamarnya Gondrong.

Me > Bang,...kira kira bisa panjang nggak nih urusannya bang?
Bang Mawan > nggak can,...gue jamin enggak,...Mas Geger ditakuti disitu...jadi aman, ternyata bener, orang orangnya Mas Geger.
Otong > Kenal Mas Geger dimana Bang ?
Bang Mawan > dulu waktu masih kuliah semester tengah, gue pernah mabok bareng temen, lah ternyata dia anak buahnya Geger...
Otong > Sangar betul orangnya,... tapi kok gitu ya bang?...low profile gitu..
Bang Mawan > ya Iyalah,...nggak mau dikenal orang umum dia...
Bang Rico > bahaya juga tuh orang...kriminil Wan ?
Bang Mawan > wah kalo urusan itu, nggak tau gue ko...
Fauzan > untung dah,...ngeri juga ngeliat pasukannya tadi...
Fauzi > serem eui.. untung nggak jadi bener tawurannya.. parah dah..
Me > Kayaknya besok libur lagi ane bang,...pegel semua badan ane bang...
Bang Mawan > tong,...ambil jamunya..
Otong > Oke..

Otong masuk ke kamarnya,.. dan keluar lagi bawa berbungkus bungkus jamu pake tulisan Cina gitu, nggak tau juga itu sachet apaan.

Me > Apaan ni Bang ?
Bang Mawan > Diminum aja...buat cepet bugar besok pagi.
Eko > Biar capek mu ilang Can...

Akhirnya Gondrong inisiatif, bawa wadah minum dan nampan ke tempat kita. Dan Minum jamu bersama. Semua minum jamu, tanpa terkecuali. AKhirnya Bang Rico memutuskan untuk Pulang. Dan Kita masih bercanda sampe jam tiga pagi. Bahasan nggak jauh dari soal perkelahian tadi. Ane dibilang cupu lah, dibilang beruntung, dibilang loyo, pokoknya macem macem, yang intinya masih aja nyudutin ane...dasar memang kos luck nut.


___***___


Esoknya ane memang dijemput Sama yang Kasih. Padahal baru tidur jam tiga, jam tujuh udah dijemput aja,..ngantuk badan masih pegel pegel, masih harus kuliah pagi. Habis dari nganterin ane ke kampus, yang kasih bawa motornya ke kampusnya. Ane jalan menuju ruang kelas kuliah pagi ini,... ternyata belum rame juga. Masih sepi. Namun yang didapati malah udah ada Mega disitu. Duduk sendirian, pake baju warna putih, pake rok warna putih juga. Kali ini doi juga pake kacamata berframe putih juga,...ada yang aneh dari Mega hari ini.




profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di