CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1412341854f7fe598b457c/ngasudahtitik

Ngasudah.Titik.



Yaik.... Itu dia Tadi Original Soundtrack Cerita ini..

Quote:


Makasih bertubi tubi ndul...Ntap bener cover ambigram nya...
Kek nya ini cover pertama ambigram di kaskus dah emoticon-Leh Uga
Salutt....itu bikinnya pasti make mikir....Jozzzz lah pokokmen...




Oke dah.. ane coba ikutan meramaikan Jagad cerita cerita di SFTH ini.. ingat ye, ikut meramaikan saja, buat tambah tambah koleksi bacaan ente ente pada tuh.. bentuk partisipasi dah.

Quote:



Spoiler for All Packs:

emoticon-Sundul Gan (S)
All Packs

Great Thanks For Best Ten Audiences
The Best & Great Comments
Liquid From PM
Next Story
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon


Ra Minggir Tabrak !!!
by : Mas Kill The DJ

Pack Tiga Satu.

Kami semua berdiri di jalan ini. Hanya ada sebuah lampu penerangan jalan. Angin bertiup,...tenang ndul..nggak pake fenomenal kali ini mah. Ilalang kali ini udah bergoyang, tapi nggak dumang juga ndul..kata om Ebiet mah tanyakan pada rumput yang bergoyang, ya kurang lebih gitulah goyangnya,...kiri kanan kulihat saja banyak pohon ilalang aa..aa..aa..hehehe...

Ini jalan bener bener sepi ndul,..di sisi kiri cuma keliatan satu bangunan kecil mirip rumah, yang udah penuh mural, tau mural kan? Itu lho...yang tulisannya gaya banget, artistik ... Di cat pake epilog.

Motor kita udah jejerin menuhi isi jalan. Ketika motor diparkirin memang nggak ada yang berlalu lalang. Ya wajar sih, jam sebelas malam gini siapa yang mau lewat jalan kayak gini, sepi nya udah kebangetan ini mah. Cuma ada suara jangkrik doank yang jadi backsoundnya,...ditambah hembusan angin yang kian mendinginkan.

Semua sudah berkumpul dengan senjata nya masing masing,...duet Otong Gondrong udah berada di depan kita, jadi kita berenam di belakang duet Otong Gondrong. Ane sama Bang Mawan ditengah, di sisi kiri diapit Duo Kembar, disisi kanan diapit duet Eko Bimo enerji...ntap lah pokokmen. Ane berasa jagoan bener,...yang paling ku'ul memang Bang Mawan dari tadi sampe sini udah nyalain udud aja. Akhirnya ane minta juga ududnya. Pas giliran ane nyalain udud, eh semuanya pada mau...akhirnya semua ngebul jamaah. Imamnya tetep,..duet Otong Gondrong,...duet Mandau dan Linggis...

"Bang,...kita nggak pake senjata ini Bang?" Tanya ane sama Bang Mawan.

"Nggak perlu, cukup pake ini aja..," jawab Bang Mawan ngasih liat kepalan tangannya.

" lah..trus ane pake apaan Bang? "

"Senjata lu, ada di Mental lu,...ada nya disini..," sambil nunjuk dada nya.

" maksudnya Bang? "
" hadapi nggak usah takut, apalagi pake acara gemeteran gitu.."
" ah elah bang,...ane pan kedinginan ini...napa tawurannya nggak siang aja si? "

Doi ngeliatin ane sambil melotot.

" Elegan,...nggak pake acara siang siangan, yang mati kita angkut,...yakinlah, lu nggak bakalan mati...!!!"
" Iya dah iya ...manut bang..."

Lima belas menit, kita nungguin kubu nya Leo, tapi belom datang juga, sampai akhirnya...ada sorot motor kayak motor GP gitu, silaunya kebangetan...menghampiri kita, melaju kencang..mana pake acara ngerem mendadak gitu di depan Otong Gondrong.


* Ciiiiiittt*


Otong udah siap siap cabut Mandau nya, Gondrong udah siap mukul kayak orang mau siap nerima bola kalo main base ball gitu,...pokokmen udah posisi siaga. Doi buka helmnya, pakaiannya udah pake jaket kulit item, pakaiannya serba item. Doi turun dari motor GP nya, buka helm.


*Klik*


Doi melepas helmnya. Lah, ternyata Bang Rico, mana doi penampilannya item item gitu.. Otong Gondrong masih siaga.

"Udah lama Wan?...siapa ini kunyuk dua? " ucapnya.

"Slow tong,...drong...itu temen gue, itu yang namanya Rico, Bosnya Sincan," ucap Bang Mawan.

" Ooo..jadi ini tah Bang Rico..." ucap Otong akhirnya semua kenalan sama Bang Rico.

Bang Rico > ada ada aja wan pasukannmu, nggilani hahahaha...
Bang Mawan > yo sak anane dab,...ono ne yo gur iki...
(ya seadanya dab,... ada nya cuma ini)

Otong > nggak apa apa ya bang...senjata seadanya...
Bang Rico > yo wis lanjut wae...

Akhirnya, yang ditunggu tunggu datang juga, ada banyak motor ndul, udah macam konvoi superter bola. Bedanya mereka bawa bawa...samurai....

Njir dah...perang luck nut beneran ini. Ada sekitar belasan motor, ane nggak ngitung juga kale...tapi dari segi jumlah massa jelas mereka lebih banyak.

Mereka nggak maju sampe tempat kita, cuma sampe sekitar sepuluh meteran dari tempat kita, mereka turun serentak sambil ngacung ngacungin samurai ke atas, entah mereka kompak banget ndul...senjatanya pedang semua...Ane yang ngeliat, ampe ciut juga. Apalagi bocah bocah kos luck nut, yang tadinya semangat, pas ngeliat yang kayak gitu malah keliatan guratan guratan cemas di wajah mereka. Yang masih keliatan ku'ul cuma Bang Mawan sama Bang Rico, akhirnya mereka yang jadi Imam,...duet Rico Mawan,...dan tanpa senjata sedikit pun. Dua dua nya melipatkan tangan di dadanya, cuma Bang Mawan masin terselip udud di mulutnya, kalo Bang Rico cuma anteng. Bener bener mirip Jagoan dah...ane ama yang lain walau pun keliatan ciut, akhirnya merapat ngabisin lebar jalan, sembilan orang versus Belasan Belatung Luck nut.

"Jadi lo masih belum puas???....gue mampusin lo,..Chandra!!!!" ucap Leo maju mendampingi seseorang yang sepertinya jadi kepala Gengnya.

Semua pasukannya Leo, pakaiannya Item semua,..jaket item, jumper item, baju item, semua kompak pakai pakaian serba item. Fix...Pasukan Item.

Ada yang bawa Samurai, tau dah samurai beneran apa imitasi, ada yang bawa Parang, ada yang bawa golok, bener bener senjata mematikan semua. Ane jadi teringat Bokap Nyokap di rumah, hadohhh....jangan sampe ane masuk koran sama forum DP di Kaskus. Tewas. Tinggal nama..

"Nggak usah banyak Bacot lu, Leo...,bukan orang sini aja udah blagu. Banyak duit lu? Nggak jamin lu menang lawan kami!!!!" balas Otong dengan lantang.

"Koe sing ra usah keakean cangkem su...wuasuuu!!!" teriak kepala gengnya. Entah kenapa, ya kepalanya mirip Leo, kepalanya plontos.
(Kamu yang nggak usah kebanyakan omong,..An****g )

" Cuihh...takon no karo sing jenenge Leo kui, dek e sing mulai" ane ikut terpancing juga akhirnya.
( tanya sama yang namanya Leo itu, dia yang mulai )

" Wedhusssss....tak pateni koe.!!!!" ucap sang kepala geng.
( Ka****g , Matiii kau !!!! )

" Ra sah keakean cincong, maju o rene !!!! " ucap Bang Mawan kali ini cukup lantang.
( Nggak usah omong, Sini Maju !!!!)

Akhirnya mereka beneran maju, tapi nggak pake lari, cuma jalan cepat ke arah kita. Dari kesembilan pasukan peko' ini yang nggak pake pasang kuda kuda cuma Bang Mawan. Semua nya udah siaga, termasuk ane...biarpun tangan kosong, kalo dapat senjata pasti ane pake.

Ke"kasih"ku tersayang, kalo Mas mu ini mati, jangan sampe nikah sama yang namanya Leo ini ya..., nggak sudi aku yang. Begitulah yang ada di pikiran ane saat itu.


* Ngik ngek ngik ngek * - * kring kring *


Tiba tiba dari arah belakang kami terdengar suara klakson sepeda onthel. Datang seorang berambut gondrong pake baju kaos singlet yang kayak dipake kakung sang presiden. Edan ndul..., jam sebelas malam cuma pake kaos singlet putih doank. Rambutnya juga gondrong sebahu, gondrong nya bukan gondrong keriting, tapi gondrong lurus. Pake celana pendek selutut. Punya janggut, udud di mulutnya nggak dilepas, pake sandal jepit doank. Itu rambut gondrongnya berkibar kibar kena tiupan angin, mana sepeda onthel nya memang sepeda cewek lagi, lah ada keranjangnya di depan sepeda, kirain cewe beneran, ...taunya suaranya ngebas. Boro boro ada lampunya itu sepeda, jadi dari tadi doi genjot sepeda dalam kegelapan malam. Baru ketemu lampu ya,...di arena pertempuran ini.

Quote:

Ente imajinasiin dah...

" Minggir...Nei jalan...nek ra gelem tak tabrak!!!! " ucap orang ini.
(Minggir...beri jalan, kalo nggak mau ditabrak!!!!)

Akhirnya kita pun memberi ruang jalan untuk orang ini. Dia berhenti tepat di depan kami, turun dari sepedanya dan diparkirkan di kiri jalan. Dia pun menghampiri kami. Dan anehnya, pasukan Item, ikut berhenti ke arah kami, ketika orang ini menghampiri kami.

" wis sui rung Wan? "
( Udah lama belum Wan? )

" Dereng Mas Ger.." ucap Bang Mawan hormat sambil menganggukan kepala.
( Belum Mas Ger..)

Dari bahasa yang keluar dari Bang Mawan. Pastinya orang ini dihormati oleh Bang Mawan.

" Iki sopo sing meh Padu Wan? "
( Siapa ini yang mau berkelahi Wan?)

"Pripun nggih mas, kulo ngertos niki wilayah jenengan, ...menawi kulo luput, nyuwun ngapunten nggih mas" ucap Bang Mawan pakai bahasa jawa halus, jawa kromo inggil.( Gimana ya mas, saya mengerti ini wilayah anda, kalau saya salah, mohon di maafkan ya Mas)

Yang artinya memang Bang Mawan hormat dengan orang ini. Yang ane nggak nyangka pakaian sama kendaraannya itu lho ndul...bener bener jauh dari kesan yang patut dihormati.

Akhirnya orang ini mengarahkan pandangannya ke pasukan item.

" Sopo sing rung kenal aku HAH ?!!!! " Dia membentak pasukan item.
( Siapa yang belum kenal aku HAH?!!!)

Dan anehnya pasukan item menurunkan senjatanya. Dan saling lihat satu sama lain.

" Kirik!!!!...Gus, rene koe !!!" bentaknya lagi. Ternyata yang maju malah ketua gengnya pasukan item tadi.
(Anj***g, Gus Sini Kamu !!! )

" Ngopo iki hah?!!!"
( kenapa ini hah ?!!!)

" Ampun Mas Ger...aku ngewangi rencang mas.." ucap yang bernama si Gus ini.
( Ampun Mas Ger... aku cuma bantu temen Mas )

" Masalae opo su??? Tari'an??" Tanya orang gondrong yang dipanggil Mas Ger ini dengan sedikit tenang.
( Masalahnya Apa ??? Tarikan ??? )

" Udu Mas...tapi gur ngewangi rencang mas.."
( Bukan Mas, tapi cuma bantu teman Mas )

" Koe reti sopo sing tak hadapi hah?!!!"
( Kamu tau siapa yang kamu hadapi hah?!!! )

" Ora mas.." ucap si Gus sambil nunduk.
( nggak Mas )

"Wan, rene sik wan.." ucap Mas Ger ini.
( Wan, Sini Dulu... )

Akhirnya Bang Mawan mendekati mereka.

"Pripun Mas Geger..?" Tanya Bang Mawan.
( Gimana Mas Geger )

__Pause___
Mas Geger, kadang di panggil cuma ujungnya doank, Mas Ger, nggak usah ditambahi "mo" ya ndul... Geger ini bukan nama aslinya, konon dipanggil Geger karna doi memang Biang Keributan...Biang Geger..suka bikin Geger...ternyata Geng Leo ini masuk di wilayah Geng Nya Mas Geger....perawakannya persis kayak gini, bedanya di kedua lengannya punya Tatto.
__ Play___

" Ra usah unggah ungguh Wan, aku yo reti nek kowe seko dayak.. nyantai wae wan" ucap Mas Geger.
( Nggak usah Sopan Santun Wan, Aku tau kalo kamu Orang dayak, Santai aja.. )

"Yo wis Mas,..kae bocah kae" sambil nunjuk ke arah Leo.
( Ya udah Mas... Itu anak itu.. )

" Yo ngopo bocah kae? "
( Iya Kenapa Dengan Anak itu? )

" Sakdurunge wis ampir mateni adi ku mas.,..dikeroyok bar seko mulih nyambut gawe " ucap Bang Mawan sambil menunjuk ke arah ane.
( Sebelumnya hampir membunuh adik ku mas, Dikeroyok setelah pulang kerja )

"Terus, kok iso dadi koyo ngene? Meh tawur koyo ngene? "
( Terus , Kenapa jadi kayak gini? kok Jadi Tawuran kayak gini? )

"Lha kono, nyerang duluan mas,..kui adi ku lho mas...sopo sing ra trimo??,"
( Lha situ,,, nyerang duluan Mas, Adikku ini Lho Mas, Siapa yang tidak Terima ?? )


* Bugh*


Mas Geger langsung melayangkan pukulannya ke arah si Gus. Gus terhuyung huyung karena yang dipukul Mas Geger dadanya si Gus.. si Gus nggak bisa berdiri, langsung muncrat darah di tempat. Uwaw...jangan jangan ada kanuragannya ini Mas Geger. Serem ndul kalo liatnya langsung.

"Kae wis tak nei ajar curut ku, sih kurang ra koe??" tanya Mas Geger.
( Itu sudah Tak Ajari tikus ku, Masih kurang nggak kamu ? )

"Pie yo Mas sakjane dudu kui sing dadi masalah e...tapi cen bocah kae " sambil nunjuk lagi si Leo.
( gimana ya Mas,,.. sebetulnya bukan itu yang jadi masalahnya,.. tapi memang anak itu.. )

"Po bocah kae sisan Wan? " Tanya Mas Geger.
( Apa Anak itu sekalian Wan ? )

" ra usah Mas, sing kae ben Adi ku dewe wae..., aku gur njaluk telu opo limo nggo samsak ku "
( Nggak Perlu Mas, Yang itu biar adikku saja.. Aku cuma Minta tiga atau lima buat samsak ku )

" pilien Wan..sak karepmu..puasno, iki yo salahku Wan, ..."
( pilih Wan, terserah kamu, puasin, Ini ya Salahku Wan )

Akhirnya memang memilih acak dari pasukan Item. Lima orang melawan Bang Mawan sendirian.

"Sik wan...aku yo melu Wan," ucap Bang Rico
( Bentar Wan, Aku ikut )

"Iku sopo mu Wan?" Tanya Mas Geger
( ini Siapa mu Wan?)

"Sedulur angkat neng kene Mas..oleh nambah ra Mas?" tanya Bang Mawan.
( Sodara angkat di sini mas, Boleh nambah nggak Mas? )

"pilien Wan...sak senengmu..," ucap Mas Geger.
( Pilih Wan... sesuka mu)

Akhirnya Bang Rico minta dua orang maju lagi menemani pasukan item yang dipilih Bang Mawan.

"Suwun Mas Ger," ucap Bang Rico
( Makasih Mas Ger )

" nyantai wae...puas puasen.."
( Santai Saja... Puas Puasin.. )

Kita mulai pertarungan ini ya ndul,...ini lah partai pembuka. Mas Geger menepi ke arah kami.

Akhirnya , ketujuh orang pasukan item itu mulai mengepung Bang Mawan sama Bang Rico. Empat orang menyerang Bang Mawan secara bersamaan, sedangkan tiga orang lainnya menyerang Bang Rico.

Sebuah tendangan meluncur ke arah Bang mawan, namun dengan mudah ditangkis dengan tangan Bang Mawan.

* Tagh*

Pukulan tangan kanan bang mawan mengenai dengkul orang yang menyerangnya.

* Krek*

Bunyi seperti tulang patah terdengar, orang itu berteriak kesakitan kena pukulan Bang Mawan. Satu lagi yang mengayukan pedangnya kearah Bang Mawan, tapi Bang Mawan menghidar kebelakang, dan langsung meninju kepala orang itu. Lagi lagi tersungkur. Dua orang lagi sepertinya sudah ketakutan. Bang Mawan berinisiatif mulai menyerang. Berlari ke arah dua orang terebut.

* Bugh*

Sebuah pukulan mengenai hidung salah satunya, mimisan sudah...terhuyung huyung hingga akhirnya jatuh terjerembab. Satu tendangan kilat memutar, tepat mengenai satu orang terakhir. Tepat di bagian wajah, dan lagi lagi muncrat darah. Terkapar juga.

Di sisi Bang Rico, doi hanya sering mengelak dari serangan ketiga orang pasukan item. Nggak ada satupun pukulan yang dilancarkan Bang Rico, ketika orang orang tersebut, mulai kelihatan lelah,..

* Dagh * dagh * dagh*

Bang Rico , menendang mereka satu persatu, tendangannya Bang Rico , ampuhh bener dah...Ulu hati, dada dan kepala ...meluncur di ketiga tiganya. Semua ambruk.

"Pie wan? Sih kurang orang? " ucap Mas Geger merapat lagi menghampiri Bang Mawan sama Bang Rico.
( Gimana Wan? Masih Kurang nggak ? )

"Nek aku semono wis mas...Ngapunten nggih.." ucap Bang Mawan..
( Kalo aku segitu udah mas, Maaf ya )

"Hahahaha..nyantai wae wan,...wis rampung rung iki? "
( Santai saja Wan, Udah Selesai belum ini ?)

"Gare partai ne adi ku mas..."
( Tinggal Partai nya adik ku mas )

"O iyo...Koe reneo Su.." panggil Mas Geger ke Leo.
(O iya,..Kamu Kesini Nj*ng)

Leo pun mendekati Mas Geger agak takut takut, ya iyalah ndul...jangan sampe kejadian kayak si Gus...sekali pukul, muncrat darah langsung pingsan.

* Pletak*

Ternyata Mas Geger malah menempeleng Leo.

" Kui seko aku, wis nggawe kisruh ra karu karuan njuk aku malah ra ngerti...mudeng koe?!!!" Bentak Bang Mawan. Dan dijawab Leo dengan anggukan.
( Itu dari aku, udah Bikin Rusuh nggak jelas, tapi aku malah nggak tau, Paham Kamu !!! )

" Can , sini can.." Panggil Bang Mawan.

profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di