CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1412341854f7fe598b457c/ngasudahtitik

Ngasudah.Titik.



Yaik.... Itu dia Tadi Original Soundtrack Cerita ini..

Quote:


Makasih bertubi tubi ndul...Ntap bener cover ambigram nya...
Kek nya ini cover pertama ambigram di kaskus dah emoticon-Leh Uga
Salutt....itu bikinnya pasti make mikir....Jozzzz lah pokokmen...




Oke dah.. ane coba ikutan meramaikan Jagad cerita cerita di SFTH ini.. ingat ye, ikut meramaikan saja, buat tambah tambah koleksi bacaan ente ente pada tuh.. bentuk partisipasi dah.

Quote:



Spoiler for All Packs:

emoticon-Sundul Gan (S)
All Packs

Great Thanks For Best Ten Audiences
The Best & Great Comments
Liquid From PM
Next Story
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon


Pack Tigapolo

Ane keluar dari kamar ngikutin Fauzan, menuju kamar nya Bang Mawan. Pas ane masuk, set dah,...penuh sesak..tempat tidurnya Bang Mawan ampe di bediriin. Semua udah diem ketika ane masuk. Semua anak kos luck nut udah membentuk lingkaran. Ane yang duduk terakhir, duduk didekat pintu kamar kos. Senderan sama dinding lemari di dekat pintu. Ane udah diem, tapi semua mata malah tertuju ke ane,...fokus,... bener bener fokus ngeliatin ane, ...ane ampe salah tingkah diliatin gitu, mana sorot mata mereka benar bener tertuju ke arah ane.

"Ini ada apaan sih?" ane mencoba memecah keheningan.

Masih pada diem, mingkem, semua mata tertuju ke ane. Sampai beberapa detik kemudian....

" HAHAHAHAHAHAHAHAHA "

Mereka semua kompak ketawa terpingkal pingkal. Gondrong ketawa full bass..paling menggema sendiri,...mana paling nakutin lagi. Otong ampe guling guling, semua nya ketawa terpingkal pingkal, cuma ane doank yang kagak...yang ada malah bingung, masa' kesurupan bisa kompak gini?..

" Woi...ngetawain apaan sih? "

Kemudian Bimo beranjak pegang lengan ane ngajak berdiri,...berdiri buat ngaca di cermin nya Bang Mawan.

Mad de pagh ghe....

Aishhhh...yang Kasih seenak jidat doank, ane liat muka ane sendiri..., ada bekas lipstik di pipi, yang bikin nggak enak..ada bekas kuah sate juga, aiiiihhhh...yang pernah makan sate padang pasti paham maksud ane, kuah nya kan kentel gitu...udah macam, coletan ...itu lho yang keluar dari bawah...kalo lagi ...Bi Ei Bi..paham kan?..sumpah ...ane tengsin ndul....

Mereka puas banget ketawanya, ampe nggak berenti..yang paling parah ketawa nya Eko sama Gondrong, Eko kalo ketawa cempreng ...kayak suara squitword...Gondrong udah kayak patrick nya....Ngebass subwofer...parah.

Bener bener dah cewe ane, bikin tengsin. Haisss...

Me > ane dipanggil kesini cuma buat diketawain? Ngasudah....
Bimo > hehe..ya nggak lah bro...cuma kok bisa, dikasih tatto bibir, plus bercaknya bisa mampir disitu hahaha....
Fauzan > Bang, kok bisa sih bercak segede itu nggak ketauan? Hahahaha....

Ane usap lagi pipi ane, iya juga yak...kok nggak berasa, apakah memang nikmatnya di beri kecupan secara tiba tiba itu bikin ane nggak berperasaan? Yang ane nggak abis pikir, masa yang Kasih nggak tau, kalo bekas lipstiknya ada bercak sate nya, mana pas liat tadi, itu bercak coklatnya coklat banget lagi...emang mirip sih,..tapi kok ya bisa luas selebar koin limaratusan...ane malah nggak ngeh sama sekali,...kayaknya memang di sengaja ini sama yang Kasih. Kalau memang disengaja, terima kasih sayangku,...engkau telah membuat tatto yang aduhai...bikin super tengsin!!!

Hmmm....

Eko > hehehe...,lain kali bilang sama bini kau lai...bikin tatto nggak usah pake kuah ya lai hahahahaha...
Otong > hehehe..oi bekicot sawah, besok lagi,...kalo di kasih tatto bilang bilang yak,..biar bisa langsung liat hahahahaha..camp red emang lu can hahahaha...

Bang Mawan > hehehe...ya udah ...udah kita balik lagi ke bahasan..
Me > bahasan apa ni bang?
Bang Mawan > eee..jadi gini Can...

Matanya Bang Mawan fokus ngeliatin sekitar. Akhirnya tawa mereka sedikit mereda, walau masih ada yang cengar cengir.

Bang Mawan > Otong udah neror si Leo, kita udah siap buat Perang...
Me > wew...cepet amat bang? Ni bengep belum juga sembuh betul Bang?
Bang Mawan > ya justru itu, biar ntar sekalian memar lu tambah banyak, biar nggak bolak balik ke rumah sakit hahahahaha...
Me > ini serius kan bang?
Gondrong > nggak Can, candil , canda usil hahahahaha...
Me > serius? Kok rasanya ane belum siap yak,...

* Puk*

Bimo, nepuk pundak ane,..karna ane yang memang disebelah doi....

Bimo > tenang aja bro,...siap nggak siap, ada kita kita semua...
Otong > semua udah gue atur Can, Minggu malam kita perang jam sebelas malam,...lu kosongin jadwal sama cewe' lu...
Me > seumur umur belum pernah tawuran soalnya, kalo berantem duel sih pernah...
Fauzan > udah bang,...siap tempur aja pokoknya...senjata udah kita siapin...
Me > hah? Senjata???
Otong > napa lu kaget,?..iya senjata ...kita mampusin itu anak...
Me > woi serius woi...anak orang itu...main cabut aja ...dikata malaikat apa?!
Bang Mawan > beneran cupu lu can hahaha...
Fauzi > tenang lah bang...Fauzan temen temen perawat nya banyak yang cakep...paling ntar cepetan sembuh nya bang...
Me > wahhh...kok ngeri ngeri sedap yak dengernya...
Eko > Udahlah Can...nggak perlu ciut nyali,...siapin mentalnya..kita semua udah tau komuknya Leo, keliatan banget lebih cupu dari situ...
Bimo > Bro...disini yang nggak doyan berantem bukan situ doank, tapi demi harga diri,...harga diri laki laki terletak dari seberapa pantas dia membela kebenaran akan apa yang dia perjuangkan

Bimo ngomong kayak gitu, sambil ngeliat ke langit langit kamar Bang Mawan, nggak lupa tangannya di kepal erat.

Me > Bim,...ente kumat nih kembang pasir nya?
Otong > hahaha...pokoknya minggu malam, kosongin jadwal lu,...kita perang...
Bang Mawan > Siapin mental lu Can, jangan ciut, mati lah dengan terhormat!!!

Glek. Dengar kata mati ditambah terhormat, udah macam pahlawan empat lima aja, seriusan ane ndul,...ini jadi tawuran pertama ane, hadohhh...jadi tambah runyam, padahal mah paling anti dah ama yang namanya mukulin anak orang, suka keinget anak kecil ndul.

Spoiler for Flashback SMP :


"Emang,... kalo tawuran harus pake senjata ya Bang? " ucap ane.

Lagi lagi semua terbahak bahak setelah mendengar pertanyaan ane barusan.

Otong > ck..ck..ck...Sincan ..Sincan...,dengerin gue Can, kita bikin lebih elegan lagi dari yang sono lakuin sama lu...jadi nggak usah takut..
Me > serius ane Tong,..elegan gimana nih?
Bang Mawan > elegan...mati tanpa kuburan!!!

Alamak jang,...denger ucapan Bang Mawan barusan, ane malah tambah ketar ketir ndul...macam mana pula' itu mati tanpa kuburan, dibakar gitu kali yak?

"Berarti matinya dibakar gitu ya Bang?" ane bertanya lagi.

Dan seperti sebelumnya semua lagi lagi terpingkal pingkal dengan pertanyaan ane tersebut. Apakah disini ane doank yang waras? Atau ...ah sudahlah...ane bingung sama jalan pikiran mereka.

Gondrong > mati nya kita bikin tanpa nama Can, dikubur tanpa patok...namanya hilang,...
Me > Astaghfirullah hal adzim...ini pembunuhan berencana woi...nggak, nggak mau ane ...ane nggak mau...berat ini urusannya..
Bang Mawan > tenang Can,...baru digertak segitu doank, dah ciut lu...pokoknya ikuti aturan mainnya aja...lu cuma diem juga nggak apa apa..ini udah urusan orang banyak, bukan cuma sekedar urusan lu sama cewe lu,...paham !!!!

Me > tapi nggak bunuh kan Bang?
Bang Mawan > nggak,...kita siksa dulu..
Me > iya dah ane ikut.
Otong > kudu,...ini penyebabnya dari lu, jadi lu kudu ikut, paham?!!
Me > ngapain lu ikut bentak Tong?
Otong > hehe...ah elah...becanda Can.
Gondrong > temen ogut dari timur siap bantu kalo ada apa apa, sekitar tujuh orang, terkenal ngerepotin kalo brantem.
Otong > katanya ditambah Bang Rico ya Bang?

Otong ngomog kek gitu sambil ngeliatin Bang Mawan.

Bang Mawan > Rico duet sama Gue,...Rico sendirian aja kayaknya mampu ngabisin itu kubunya Leo.
Me> njirr dah...yang bener Bang?
Bang > pokoknya lu cuma siapin badan doank Can, nggak terjun juga nggak apa apa...lu cuma ikut gue,..
Me > ya masa diem aja Bang, pasti bantu lah..
Bang Mawan > Ok , strategi dan siasat di jelaskan di lokasi...siap semua?

" Siaapppp"


__***__


Sayang udah tidur? __pesan terkirim___
Belum...kenapa yang? ___pesan diterima___
Sayang tadi ngerjain aku ya?___pesan terkirim___
Ngerjain gimana? ___ pesan diterima___
Ada bekas lipstik sama bekas kuah sate ___pesan terkirim___


* Nung ning dup dup tak,...nung ning dup dup tak *


"Hallo yang..," ucap nya manja di seberang.

" sayang tadi sengaja ya? "
" hihihihi...iya sengaja ...biar di kerubungin semut pipinya hihihi.."
" yee...bukan di kerubungi semut, tapi malah di ketawain seisi kosan yang.."
" pfffuaahahahahaha..."
" seneng ya...bikin pacar nya malu? "
" seneng sih seneng,...tapi memang sayang ku tuh...nggemesin hee..."
" haisss...tengsin lho yang.."
" tengsin , tapi suka kan,... kalo ku cium.."
" suka sih suka yang...tapi kan nggak usah pake kuah sate juga, kan bisa?"
" hihihi..biar lebih berkesan yang...spesial,..biar sayang terus inget aku.."
" hadehhh...emang aku nggak bisa marah ya sama kamu tuh yang "
" he' emh..nggak boleh marah sama aku ya...Sincanku sayang.."
" hmmm...iya deh..kasihku tersayang.."
" seneng deh dengernya...bobo' yuk yang.."
" aku kesitu? ..."
" kok kesini?.."
" lah katanya ngajakin bobo' bareng.."
" yee..tempatnya sendiri sendiri dulu lah...lulus dulu, kerja dulu, trus lamar aku ya yang,...aku ngerasa kamu yang paling baik dari semua mantanku yang..jadiin aku makmum mu ya..."

Nyesss...bisa'an aja ni cewe' ane..bener bener nggak bisa dongkol ane ndul hehehe..ngasudah.

" Iya deh iya..met bobo' sayang..mmuuacchh"
" Love you sincan,... Mmmuuuacchh"

Hehehe...nyengir dolo sebelum perang ndul hehehe..


___****___

Malam itu, minggu malam, bukan malam minggu, karna tadinya hari minggu, jadi sama aja dengan ...malam senin hehehe...,kita lewatin aja yak malam minggu sama hari minggunya. Karna isinya ya lagi lagi cuma ane sama yang Kasih,...kegiatannya memadu kasih dengan yang terkasih hehehehe...

Waktu di jam dinding ane udah nunjukin pukul sepuluh tiga puluh, anak anak kos luck nut udah pada siap semua, Gondrong senjatanya menurut ane yang paling gahar dari semua anak kos, apa itu?...linggis..., Ni anak emang bener bener niat gali kuburan. Bimo, senjatanya ampun dah,...parang buat nebas rumput, ngambil dari tempat president kayaknya. Eko, senjata nya paling mengerikan, celurit, senjata khas Madura, tapi bukan berasal dari sana, salah urat kayaknya ni anak. Otong, senjatanya Mandau, baru kali itu ane liat mandau, berukir ukir gitu dah sarangnya, antik dan unik, di gagangya ada semacam kepala burung gitu. Terus si kembar, senjatanya malah simple banget menurut ane, Fauzan bawa Palu, sedangkan Fauzi bawa Obeng panjang khas bengkel. Yang gak bawa cuma ane sama Bang Mawan. Katanya udah disiapin di lokasi. Tau dah bener apa nggaknya.

Ane udah pamit bobo' sama yang kasih, padahal kenyataannya malah ikut perang. Yang nggak punya motor di kos ini cuma ane ndul, jadi ane boncengan sama Bang Mawan. Otong sama Gondrong,...duet maut Otong Gondrong, Fauzan sama Fauzi duet Duo Kembar nggak pake gunung, dan Bimo sama Eko, duet maut Eko Bimo enerji,...Ane sama Bang Mawan doank yang pake tangan kosong.

Kita menuju ke suatu tempat, baru kali ini ane tau tempatnya, di sebuah jalan yang benar benar sepi, di kelilingi ilalang liar serta semak semok belukar. Disalah satu sudut, ada bangunan yang dipenuhi tuliasan tulisan mural. Sampai di lokasi ane udah gemeteran,...karna dingin ndul, padahal udah bawa jumper tebal warna item polos kesayagan. Tapi tetep aja dingin.



So what am I fighting for?
Everything back and more
And I'm not gonna let this go
I'm ready to settle the score
Get ready cause this is war


By Sum 41


profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di