CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1412341854f7fe598b457c/ngasudahtitik

Ngasudah.Titik.



Yaik.... Itu dia Tadi Original Soundtrack Cerita ini..

Quote:


Makasih bertubi tubi ndul...Ntap bener cover ambigram nya...
Kek nya ini cover pertama ambigram di kaskus dah emoticon-Leh Uga
Salutt....itu bikinnya pasti make mikir....Jozzzz lah pokokmen...




Oke dah.. ane coba ikutan meramaikan Jagad cerita cerita di SFTH ini.. ingat ye, ikut meramaikan saja, buat tambah tambah koleksi bacaan ente ente pada tuh.. bentuk partisipasi dah.

Quote:



Spoiler for All Packs:

emoticon-Sundul Gan (S)
All Packs

Great Thanks For Best Ten Audiences
The Best & Great Comments
Liquid From PM
Next Story
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon


Why Me Lord..? Why Me...

Pack Dua Empat

Yang Kasih bener bener girang nggak ketulungan, apalagi udah hampir dua jam kita mancing, yang dapet malah doi mulu. Dibully abis abisan ane ndul.

" Apaan itu...katanya senior mancing, bilangnya hobi mancing, tapi satu pun nggak dapet, perlu dipertanyakan lagi tuh keseniorannya hahahaha.."

" Beh...junior ngelunjak, gitu aja sombong, keberuntungan itu mah...ikan nya aja itu yang udah cinta sama sayang, ..." Balas ane.

" Mana ada ikan demen sama orang yang...sayang aja kali tuh, yang udah diselingkuhin lele, Pffttt..."
" Ah elah...bener bener ngelunjak ni anak..."
" Biarin Pffttt...yang penting itu...dapet..., da...pet, pffftt "

Beuhh...bener bener dah..., di bilang iri?...ya iri lah ndul...masa iya sekarang lele udah ngeliat jenis kelamin yang mancing? Pak Kiyu dah, lele lele luck nut.

Dua jaman hehehe.. dua jam maksudnya ndul, kita kelar juga yang namannya mancing, alat alat pancing kita kembalikan ke pengelola empang. Ikannya ditimbang, trus dibawa pulang. Diperjalanan pulang, yang kasih keliatan girang banget, ikannya sengaja ditenteng sama doi, sengaja keknya dipamerin sepanjang jalan, biar diliatin orang-orang, mana kalo pas di lampu merah itu lele lele luck nut sengaja dilintasin melewati muka ane lagi, haiiissss....

Tapi nggak apa apalah yang penting doi seneng. Doi seneng ane tambah seneng, ya nggak ndul? Hehehe...

Nyampe kos an yang kasih, doi malah langsung inisiatif buat bersihin itu ikan ikan luck nut. Kelar dibersihin doi minta ane buat beli nasi thok...nasi doank maksud ane, tanpa embel embel sayuran, ane yang inisiatif buat beli lalapan di warung lesehan langganan ane sama sambel botolan di indoapril.

Sampe di kosan doi, lele lelenya sudah dipastikan tewas mengenaskan, pinter banget ni cewe'...,tapi pinter goreng ikan doank. Nasi udah komplit, sambel botolan udah tersedia, lelenya sudah tersaji, kita makan di kos annya doi secara sederhana...Aduh sayangku ter"kasih", jadi pengen cepet cepet ngelamar deh hehehe...

" Yang...swinyanku swuayang "
" Telen dulu yang..kalo makan tuh, ...baru abis itu ngomong.."

Doi minum bentar, trus balik ngomong lagi.

" Iya... sincan ku sayang...hari ini aku seneng banget deh, ternyata asyik ya ...kapan kapan kita mancing lagi ya yang...,"
" Iya yang...ntar kalo luang kita mancing bareng lagi "
" Minggu depan, date planer punyaku ya yang...sayang pokoknya harus lebih ganteng dari ini.."

" Iya yang... iya...nyalon kan? " ...haisss...ngeri ngeri gimana ane denger nya, moga moga tukang salon nya tu cewe semua..nggak ada yang melambai, Lord...please save me from that...human unknown gender..

" Asyikk..." Jawab doi dengan semangatnya..haiisss...ngasudah.


__****__



Seminggu berlalu, perang dingin ane sama Mega terus berlanjut, terlebih dengan gengnya. Gengnya betul betul Gang, penuh padet tapi sempit...setau ane yang nempel itu tujuh orang including Chacha Marica Hey Hey...Chacha mah ikut ikutan doank, masalahnya aja nggak paham, yang penting ikut perang dingin. Papasan sama Mega Cs, boro boro negor, ane mau lewat di depan mereka, mereka udah membubarkan diri. Ane sudah macam Hantu Belau, nggak boleh dilihat. Ente pernah kayak gini nggak ndul? Ane pernah ndul, rasanya tu... sudah kayak nerima piala oscar ndul, nggak bisa diungkapkan dengan kata kata.

Intinya gitu lah ya...cuma gerombolan gerombolan seperti Ipul cs sama Fani cs yang masih nerima kehadiran ane. Yang ane heran...emang penting gitu ya? hidup bergerembol membentuk lingkaran lingkaran kecil mengatasnamakan diri dengan sebutan "Geng" ditengah tengah lingkaran besar bernama " Angkatan" , biar bisa dikenang besok lusa kalo udah punya cucu cicit? Geto? ...Sayangnya ane nggak pernah berpikir kayak gitu...ane berpikir kalo ane harus bisa beradaptasi dengan semua, nggak liat dia dari geng, angkatan, ibu kantin, penjual siomay, atau dosen sekalipun. Bagi ane semua sama, tanpa kasta, prinsip ane hidup seperti Chameleon. Berubah warna ketika memang dibutuhkan. Kalo ada yang bilang, Chameleon itu tidak punya prinsip, berubah ubah, nggak punya pendirian. Tapi tidak bagi ane, justru Chameleon itu punya Prinsip untuk mempertahankan dirinya dengan cara menyeseuaikan prinsipnya dengan prinsip yang lain. That's why
I like Chameleon. Berat kan ndul bahasa ane? Tiga eskaes lho itu hehehe...

Seminggu sudah dilewati, tentunya dengan yang kasih setiap hari nya, ane juga heran, kenapa ane nggak bosen sama doi ya? Apa ane yang udah sayang nya kebangetan ampe lupa caranya bosen? Hehehe....

Hari minggu, seperti yang disepakati dengan yang kasih terkasih, hari ini date planer nya adalah nya...lon. Agak berat memang ane menepati janji dengan doi, tapi ya sudahlah...jalani aja, moga moga aja keparnoan ane sama makhluk melambai itu tidak terjadi.

Doi udah siap siap, waktu ane datang ke kos doi, udah dandan abiss...heran, mau nyalon kok malah modis abis. Intinya gitu lah ndul, doi udah semangat bener buat nyalon di Mall. Belum juga ane turun dari motor, doi udah kunci kamar aja, kayaknya bener bener kangen sama yang namanya Salon. Padahal, nggak pake salon salonan aja udah cakep nggak ketulungan.

Berhubung mall-nya baru buka itu jam sepuluh pagi, sedangkan ane datang aja baru jam setengah sembilan pagi, waktu yang kita pake malah buat jalan jalan keliling kota pagi pagi. Bener bener dah...

Mall sudah di buka, mungkin karena efek hari minggu, baru aja di buka, udah bejibun aja ini isi mall. Yang ane demen kalo ke Mall, pastilah nyari perbedaan pasangan ente dengan pasangan lain, udah...ngaku aja deh ndul hehehe...

Apalagi kalo yang lewat udah kaya selebritis, bumper depan sama bumper belakang seimbang, di padu padankan dengan polesan wajah nan berkilau, pasti ente pada ngelirik? Ya kan? Ya kan?

Nggak apa apa ndul, berarti ente normal dan wajar, masih doyan lawan jenis yang menarik perhatian. Yang bedebah itu kalo ente termasuk dalam golongan kaum Sodom.

Iya seperti yang ane parno-kan sebelumnya. Nyampe Mall bener bener kejadian, dua makhluk sodom udah nyapa yang kasih. Aisssshhh...kalo boleh pura pura kejang epilepsi, ane lakuin dah, tapi ane nggak tega sama yang kasih.

" Halo jeng asih...uuwww.. tambah semsok deh yei"

" Ihhh..ses dince bisa aja deh ..," jawab yang kasih. Ane yakin seyakin yakinnya pasti nama di ktpnya Udin. Kok malah diplesetin dince gitu sih?...Ya sallam.

"Mana aja sih yei..lama nggak nongse di sindang bla bla bla..."

Sumpah ndul...nggak kuat ane mengimajinasikan tokoh tokoh melambai ini ke ente ente pada. Yang jelas hari itu ane bener bener pasrah disertai gejala demam, keringat dingin mulu bawaannya. Muka ane diplesterin, punggung ane di raba raba gitu, rambut dicukur trus disemprot semprot, kuku ane semuanya di kikir, emang dikata perkakas apa? Pake dikikir segala. Pokoknya gitu lah...hampir seharian ane disitu, semua yang bayarin yang kasih. Berasa FTV dah...

O iya, mohon maaf ini buat kaum kaum melambai, ane nggak masuk menyinggung perasaan ente yak, tapi memang ane parno.

Sebenernya kalian menjadi seperti itu memang nggak bisa ane salahkan, karena memang teorinya adalah sifat, sikap dan perilaku itu terbentuk oleh lingkungan. Kalo kalian berpikir tidak bisa menolak karena dari lahir seperti itu. It's Non Sense, ...Tuhan tidak pernah Salah menciptakan Makhluknya, sudah jelas ada Laki-Laki dan Perempuan, tidak ada itu yang namanya " Laki-Puan ". Laki laki tercipta dengan kodrat dengan "Tumbuhannya di Bawah " dan Perempuan tercipta dengan " Tumbuhannya di Atas " , nggak ada itu kamusnya tumbuhan tumbuh di atas sama bawah. Berhentilah merambat, tumbuh dari bawah, menjalar tumbuh keatas. Macam Melon aja!!.

Perilaku melambai terjadi karena imajinasi liar kalian yang menular dan di bentuk oleh sifat, sikap dan perilaku kalian. Dan ane sepakat, penuhilah kodrat, seberapapun berat dosa kita, Yakin lah...Tuhan Maha Pengampun. Nggak usah teriak teriak " Why me...why me Lord ...Why me..." . Kasian orang tua kalian yang udah susah payah turun naik turun naik trus dan menghasilkan kalian dengan jenis kelamin kalian.

Udah ah..ntar memicu yang tidak tidak. Intinya ane nggak mempersalahkan kalian, tapi tolong benahi perilaku kalian. A ci'ileh hehe...peace... damai yak hehe...


___***___



Ya boleh dibilang yang kasih sangat senang hari ini, doi melampiaskan hobi salonnya, tapi buat ane ...terpaksa senang. Doi sehabis dari salon itu nempelnya udah kaya cicak sama dinding.

" Yang...sayangku tambah ganteng deh"...ucapnya sambil gelendotan pas nyampe kamar kosnya.

" Itu gombal, kemoceng apa sapu ijuk yang? "
" Issshhh ...yayang ni...ya nggak lah...muji tauuukk...,sayangku tuh tambah cakep, nggak keliatan dekil lagi "
" Ah elah...dekil dekil aku mah nggak melambai kayak yang tadi"

"Pffffuuuaahahahahaha" paham kan maksud ane dengan tawa ini.

" Perasaan date nya sukses buat sayang terus ya..."

" Nggak kok...sayang ku buatmu tuh tambah berlipat lipat lho yang" ucapnya yang...aiiihh ... digombali itu bikin jumawa pokokmen hehehe...

Bisa'an bener dah ni cewe' ane kalo bikin terbuai hehehe... Ternyata kemoceng itu menular ya ndul hehehehe...

" Hehehe...cie cie yang mukanya merah hihihi..." Ucapnya lagi.

" ya sallam...ceweku sekarang tambah lihai eui..."
" Lihai pake permen kan hehehe..."

Tang..bintang...,tolong tang.. pintu sama gordennya ditutup !!!


____*****____



Di hari minggu selanjutnya, nggak perlu ditanya apakah ane masih perang dingin sama Mega cs? Iya. Ane heran, bermasalah sama satu orang merembetnya kemana mana, udah macam virus. Ngasudah.

Hari minggu selanjutnya, ane malah maen ke sunday morning, tempatnya sih sering dipake buat audisi indonesia dodol, nah ...disitu ada lapangan, buat orang joging juga.

Entah kesambet setan apa, yang kasih ngajak jogging di sunday morning, alasannya sih cari keringet. Doi malah ikut senam, trus ngajak jogging. Jogging sih jogging, tapi malah jadi pusat perhatian. Pakaiannya yang kasih mah kelewat seksi, pake legging item, baju kaos biru
v-neck ketat. Ane mah bingung, antara seneng sama sedih. Seneng ya karna doi seksi nya gitu, bikin gemes. Sedihnya....doi jadi perhatian orang orang.

Pakaiannya udah kelewatan, seneng tapi sewot ane dibuatnya. Ane nggak betah lama lama di TKP jogging, pengennya cepet pulang, rencananya mau ngambeg. Perjalanan ke kos nya yang kasih ane masih aja manyun, ditanya diem aja. Sampai dikos....

"Yang..., Sayangku tuh kenapa sih?" doi mulai bertanya.

" Nggak apa apa... "
" Nggak apa apa gimana? dari tadi manyun trus ditanyain diem aja...Kenapa Sih ?"

"Udah dibilangin nggak apa apa juga!!" ucap ane agak bentak.

" Sama yang kayak sayang bilang waktu itu... aku tuh semakin lama semakin mengenalimu dengan baik lho yang... detil malah... kapan kamu Marah, kapan kamu seneng, Kapan Kamu...ngambeg "

" Ei...kok malah niru ucapanku?"
" hihihi...ketauan deh yang ngambeg hihihi..."

" au ah..." giliran ane nih ndul yang Monyong ... ketularan genit dah hehehe...

" Cie cie ... sayang ku ngambeg, Mirip anak PAUD lho yang hahahahahaha... "
" Pakaian sayangku tu nah,..bikin mata laki laki lain jelalatan, nggak rela yang..."
" Ooouuww.. karna itu tah... iya deh lain kali yang lebih sopan ..."

Tengah asik asiknya kita senderan ngadem di pinggir dipan Spring Bed nya yang kasih. Datang Fani dengan nafas terengah engah..


" hosh.. hosh.."


" Sih... Sih.. Inge Sih .. " sambung fani lagi.

"Kenapa Inge?" tanya yang Kasih.

" Mau terjun dari lantai atas "


profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di