KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seiya2016 dan 94 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 49



Dia... emoticon-EEK! iya... tidak salah lagi, dia seorang cw yang biasa Dion dkk sebut sebagai bidadari di sekolah.... dia Farah emoticon-Kagets
Siapa dia? kakaknya Felisa? Atau siapa?

Quote:


Setelah itu Felisa datang sambil membawa minum serta makanan kecil, saat itu Felisa terlihat... hmm.. apa ya.. mungkin dia semakin cantik saat mengenakan kaos lengan panjang + rok pendek se lutut emoticon-Belo

Quote:


Setelah Farah masuk, Felisa duduk ditempat Farah duduk tadi. Duh gak kakak gak adik, cantiknya sama aja emoticon-Genit . tapi kalau dipikir-pikir kak Farah orangnya asik juga,

Quote:


Kami ngobrol cukup lama, karena hujan juga tak kunjung reda. Setelah 2 jam lebih gw ngobrol dengan Felisa, dan gw rasa hujannya juga sudah berhenti akhirnya gw pulang. gak tau kenapa saat gw ngobrol dengan Felisa, gw ngerasa dia itu mirip-mirip kayak Melani dari caranya ngomong dan senyumnya pun mengingatkan gw ke sosok Melani. tapi... ada satu hal yang membuat dia berbeda dengan Melani adalah Felisa lucu sedangkan Melani lebih ke serius, dan lucunya Felisa pun sama kayak Laras. untung aja gak gw cubit tuh pipinya emoticon-Ngakak (S) coba kalau Laras beuh... gemes banget gw.

~ ~ ~

Diperjalanan pulang gw masih terbayang sosok Felisa, tawanya, senyumnya, konyol banget emoticon-Big Grin. sepulang dari rumah Felisa, gw balik lagi ke sekolah karena tadi gw minjem helm Denis. Waktu tiba di sekolah ternyata masih ramai dengan anak-anak yang masih pada nongkrong, Dion dkk pun masih disekolah, cuma Sandy aja yang udah pulang.

Quote:


~ ~ ~

Sampai dirumah, gw agak kesel karena motor gw kotor emoticon-Nohope baru aja dipake keluar rumah eh... udah becek-becekan, udah gitu tadi ada angkot kampret yang nyipratin air langsung ke baju gw lagi emoticon-Nohope

Quote:


Abis mandi gw langsung buka buku, ngerjain tugas dan mencari materi tugas gw dengan Seyla. Gw harus ekstra hati-hati karena kalau bahan yang gw dapat kurang bagus, gw yakin Seyla bakal nyalahin gw kalau nilainya jelek emoticon-Hammer
Setelah selesai ngerjain tugas, gw ngambil headset dan langsung menancapkanya di pc Mengambil novel dan membacanya. Saat gw hendak mengambil novel di tas gw, gw melihat ada beberapa pesan masuk dan satu dari nomor tak dikenal.

Quote:


Hmmm... gw yakin dia dapat no gw dari Laras.

Quote:


Beberapa detik kemudian.... drtt..drtt..
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Hammer Lucu banget.... emoticon-Bata (S)

Quote:


Quote:


Quote:


yaiyalah tau, gw juga sering nonton emoticon-Hammer (S)

Quote:


Quote:


Bah... nih bocah suka sinetron juga emoticon-Hammer, cw = ngingetin makan tapi gak ngingetin minum emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
Gw malah smsan sama Felisa dan gak jadi baca novel, ntah kenapa rasanya asik banget ngobrol sama dia dan topik yang kita bahas selalu nyambung. Sampai akhirnya nyokap gw manggil buat makan malam dan gw sudahi sms’an sama Felisa.
Selesai makan gw balik ke kamar dan membuka buku pelajaran. setelah selesai belajar, ada sms masuk lagi dari Felisa yang ternyata dia juga baru selesai belajar emoticon-EEK! bisa samaan gini. Sms kami berlanjut sampai gak sadar gw ketiduran.



Spoiler for No:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seiya2016 dan 2 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di