CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1412341854f7fe598b457c/ngasudahtitik

Ngasudah.Titik.



Yaik.... Itu dia Tadi Original Soundtrack Cerita ini..

Quote:


Makasih bertubi tubi ndul...Ntap bener cover ambigram nya...
Kek nya ini cover pertama ambigram di kaskus dah emoticon-Leh Uga
Salutt....itu bikinnya pasti make mikir....Jozzzz lah pokokmen...




Oke dah.. ane coba ikutan meramaikan Jagad cerita cerita di SFTH ini.. ingat ye, ikut meramaikan saja, buat tambah tambah koleksi bacaan ente ente pada tuh.. bentuk partisipasi dah.

Quote:



Spoiler for All Packs:

emoticon-Sundul Gan (S)
All Packs

Great Thanks For Best Ten Audiences
The Best & Great Comments
Liquid From PM
Next Story
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon


Allyssa Poppin.. bikin baper dah hehehe... bisa'an aja nih cewe'... ane lanjutken yak..

Pack dua polo

Ya sebenernya, ane paham kalo Otong sering hilir mudik di kosnya yayang, sering liat motornya juga di parkiran, tapi kan itu urusan doi sama tetangga nya yayang, nggak mau ganggu urusan orang ane mah. Kecuali nona minta dansa, dansa empat kali, ane ketemu sama doi, nah...itu baru yang namanya lala lala lala lala, hehehe...nyaho' dah ente...bingung kan? Hahahahaha...

Becanda ndul, ah elah...maksudnya gini,..kuali ane ketemu sama doi secara tidak sengaja di kos nya yayang, nah mungkin barulah ane bisa campuri urusan doi, itupun harus ada tanda tanda doi minta saran, kalo nggak ya sudah...cuma sapa basa basi.

" eeits pagi pagi dah nangkring dimari aje lu can," sapa Otong.

" iya lah...jelas, ...nah ente ngapain di mari?"
" gue mo nganter fani can"
" inget lho omongan ane kemaren, jangan asal nyamber ente...,"
" lama lama lu bawel juga ya can..."
" Tong..ane mah peduli sama ente, jangan salah paham dulu napa "
" iya dah ah..,"

" eh ada restu.., brangkat duluan ya tu," tau tau yang kasih udah kunci kamar, dan sapa Otong.

" Iya...gi dah duluan, " balas Otong.

Trus ane dekatin Otong, dan berbisik, " sorry ni tong ,ane tancap gas duluan, ane paham ente butuh saran kan? "

Seketika otong ngangguk.

" Saran ane, boleh gerak tapi nggak kecepetan, jangan sampe edi, kalo itu terjadi, cari jalan laen. Paham kan maksud ane?"

Otong pun ngeliatin ane. Trus ngangguk bengong. Telen dah tu saran durja hehehe....

"Ayo yang..tar kamu telat lagi," yang kasih narik lengan ane, ane pun ngidupin motor, trus ninggalin otong dengan bengongnya. Tentunya yang kasih udah ane bonceng.. Meisra Siregar pokoknya mah...


__***__



Hari itu ane baru kelar kuliah pagi, yang kasih sms mo ke kampus ane, ane iyain aja dah. Kelar kuliah pagi, kampus seperti biasa, udah kayak pasar gelap, transaksi dimana mana, ada yang jalan, trus berhenti, cium pipi kanan cium pipi kiri, kemudian di lanjutkan haha hihi. Ada yang duduk bergerombol di salah satu bangku taman, yahh...Ipul cs lagi,...iya..sang ndasmu dan kawan kawan hahaha..

Ipul > wuoo cengar cengir wae we can
Me > lha pie tah kok ra oleh nyegir
(Lho gimana sih, Kok nggak boleh nyegir )

Ipul > hehehe...pie ? Kapan we putus?
Me > biadab..pertanyaan opo koyo ngono wi?
( pertanyaan apaan kayak gitu? )

Beni > we ngono ogh su, jebul bojo mu, ngaku ne gundul ngangkang
(ente kayak gitu sih, ternyata pacarmu, ngakunya ...)

Ipul, me and all audience > hahahahahahahaha

Me > wis tah...nek kalah saing ki, ha mbok ngalah nggolek sing liane, koyo ke entek an wedo' wae
( udahlah...kalo udah kalah saing mah, ya ngalah aja, cari yang lain, kaya' kehabisan wanita aja )

Ipul > ha mbuh lah,..nggawe meri wae we i ogh
( bikin iri aja ente tuh...)

Me > pul...pul...lemah tenan awak mu ki
( lemah banget dirimu pul..)

Ipul > beh..nggaya we saiki Can
( gaya ente sekarang can )

Me > hehehe..mulakno jo keakean cocot hehehehe..
( Makanya jangan kebanyakan ngomong..)

Nggak lama yang kasih pun nongol dihadapan kita, tentunya dengan senyum manisnya menghampiri kami. Jelas dan sangat jelas, Muka nya Ipul CS mupeng akut.

Me > sik yo ndul...tak muleh sik..
( udah ya Ndul.. pulang dulu )

Beni > gundul tenan bocah iki..ojo lali karet e..jo nganti bolong
(emang gundul anak ini, jangan lupa karetnya, jangan sampe Bolong )

All without me_ hahahahaha

Me > ah elah ... Marai pengen toh ? hahahaha..
(bikin Pengen kan? hahaha... )

Beni > uwuh lah ..kono lungo..jan
( sampah lah... pergi sana..)

Me > hahahaha...sik yo dab..
( sebentar yo dab / Pergi dulu ya dab )


Yang kasih udah di samping ane. Kita melintasi beberapa anak kuliah yang masih nongkrong setelah kelas rampung.

" Cie sincan..awas lepas lho can " ejek Fani dan teman teman kuaci nya ikut tertawa mengamini setelah berbicara demikian. Ngasudah.


Yang Kasih mah..., bisa nya cengar cengir mulu, yang dibantai kan ane bukan doi. Doi mah seneng diliatin, apalagi cewek cewek, seolah olah ane tu piala, bisa di boyong trus dipamerin, tapi bagi ane itu...bentuk tengsin, tau dah bagi ente ndul.

Abis Fani, ane papasan lagi sama Mega. Nah ini...ini..,ini dah yang bikin ane gelagapan. Mana yang nyapa duluan doi lagi, ane udah nggak bisa nutupin itu yang namanya muka tengsin, lah ditambah yang kayak beginian lagi. Ngasudah. Mana Mega sama gengnya lagi, disitu jelaslah ada si Marica hey hey.

"Hai sincan,...awas jangan sampe putus ya," kata Mega sambil senyum manis ngelitain ane sama yayang melintas di depannya.

"Iiii...ya...ga, duluan ..ya," ngeliatin ane yang gelagapan kek gini, muka yang Kasih malah keliatan bete. Mungkin wanita lebih peka kali ye..bisa bedain mana yang sentilan mana yang sentilun.

Abis mega lagi lagi banyak yang nyapa ane dengan nada serupa, sebenernya ini bukan yang pertama kali terjadi setelah ane jadi pacarnya yang Kasih. Tapi entah kali ini yang kasih seperti mencium ada yang nggak beres sama ane. Terutama pas disapa Mega tadi.

"Siapa tadi yang kamu sapa"ga"?" tanya yang Kasih.

"Mega," jawab ane cepat.

" kayaknya kamu ada sesuatu deh sama dia "

# Syokoooorrr !!!#

" nggak lah,...dia teman sekelas lagi..tapi memang sering bareng dulu, kan kemarin praktikum sama dia, ya agak jaim lah hehehe.."
" ehmmm..meragukan"
" udah yuk..katanya mau ditemenin ngerjain tugas mu"
" Iya.."


See..sebenernya ane nggak pinter yang namanya berbohong, tapi memang ane harus jelaskan kepada ente ente sekalian, cerita ane ini adalah sebuah kemunafikan, kepalsuan yang ane harap ente pada bisa menyikapinya dengan bijak, dan dijadikan pelajaran, yang positif jadikan suri tauladan, yang negatif jadikan permaisuri, geto. Cakep kan pesan moral ane hehehehe...

# iyain aja, luehhh...#

Hari itu ane full nemenin yang Kasih di kosnya nemenin doi bikin makalah, ane malah sibuk PS an trus makan trus PS an lagi. Bener bener anak muda terpelajar pokoknya mah hehehe...

Oke dah kita loncat ke moment selanjutnya...

Tang...bintang...sini dah...batasin dulu ini scene nya


___****___


Bagooosss...good job tang...

Seperti yang ane bilang sebelumnya, bahwa ane akan dikenalin sama yang punya perusahaan warnet, temennya Bang Mawan. Malam ini menunjukken waktu kosong sembilan tiga puluh dua menit. Ane udah nyampe di kos, tadi seharian juga udah ma yang Kasih, ya cuma jalan ke mall, nemenin doi doank, trus nonton di bioskop. Hmmm...nggak tau ye kenapa hal itu ane anggap biasa aja, nothing special, apa karna ane yang nggak bisa bikin jadi special. Ane tadi dah pamitan ma yang Kasih kalo mau ketemu sama yang punya warnet bareng bang Mawan. Ya, walaupun ini menurut ente adalah pekerjaan yang biasa, tapi entahlah..ane smangat betul dengan kerjaan ini, mungkin boleh dibilang over spirit.

Akhirnya ane sama Bang Mawan udah nyampe di tempat Biliard. Ane bengong, ngapain janjiannya di mari coba. Ane kira bakal di rumahnya.

"Bang, ini beneran bang ketemuannya disini?" Ane mulai bertanya.

" iya, kenapa? "
" ane kira di rumahnya bang?"
" itu biasa, yang beda lah.."
" ya..emang beda sih...trus pie selanjutnya ini Bang? "
" dah...kita nyodok dulu "
" iya dah.."

Kita masih nungguin temennya Bang Mawan sang Owner Warnet. Dengan bermain Bola Delapan, kalo ditanya ane bisa bermain biliard.. bisa lah, tapi nggak pro banget, kadang masih ngawur ngawuran, gara gara Bang Mawan juga ane diperkenalkan dengan dunia Biliard, murni biliard tanpa judi sedikitpun. Awal awal kos sama anak-anak kos luck nutt ane di perkenalkan dengan dunia ini. Sumpah, sampe sekarang ane masih sering main, tapi memang nggak sesering dulu, lumayan ngilangin penat sih, apalagi dari "keker" sama ayunan tangan, bener bener olahraga yang butuh konsentrasi dan ketangkasan tangan. Hampir semua sih, konsentrasi, ayunan tangan, sama volume pukulan itu harus pas, harus paham kapan kita pukul keras kapan kita pukul pelan. Kalo dibilang jago, jelas jagoan Bang Mawan. Maen sama doi ane mati gendut mulu, musti sisa lima bola, kadang malah tujuh bola alias belum masukin bola ane sama sekali.

Lagi asik asiknya Bang Mawan Mo nyodok, pundaknya di tepuk seseorang. He is Rico...

---PAUSE ----
Rico, keren dah namanya, dia lah sang owner, beliau Nasrani, tapi sangat menghargai Muslim, malah kadang ngingetin ane buat sholat apa belum kalo giliran pas jaga. Ane salut juga nih ama doi, doi tuh ternyata jago beladiri juga, malah ada banyak cabang, Taekwondo, Muay thai sama Wing Chun, sayang sekarang ane belum pernah liat doi di UFC hehehe...kalo ada pasti ane dukung dah, ane tau karna memang doi punya sasana sendiri di rumahnya yang cuma disebelah warnetnya, ya cuma buat pukul pukul katanya. Peran doi di cerita ini memang figuran, tapi ane masukkan karena jasa-jasa doi, terutama karna warnet beliaulah lah ane mengenal Kaskus, tapi dulu belum punya id, ane sering mantengin Joke sama Lounge, Sayang Joke sekarang rada sepi. Apalagi meme meme nya ... sedih dah... oot kan jadinya.. ah elah.. lanjut
--PLAY---

"Udah lama Wan?" sapa Bang Rico.

" Lumayan, ini bocahnya ko," jawab Bang Mawan sambil nyuruh ane deketin doi di ujung meja dan salaman Sama Bang Rico.

Akhirnya ane kenalan sama Bang Rico.

Bang Rico > kapan Can bisa masuk?
Me > manut si bang, ane mah siap kapan aja.
Bang Rico > oke, lusa bisa masuk kan..
Me > bisa bang, lokasi di mana Bang?
Bang Rico > itu daerah dekat alun alun, entar diantar Mawan kesitu.
Me > siap Bang..
Bang Rico > oke, kita udah sepakat kemaren soal bayaran buat koe Can,.. tak minta komitmen mu can.
Me > iya Bang, siap.
Bang Mawan > udah gue jelasin semua ko, intinya Sincan sudah siap... lu juga udah tau orangnya kan.
Bang Rico > iya udah tau sih, ..ayo dah lanjut dulu karo aku, aku ra iso sui iki, ono ngumpul bareng bocah bocah.

Ane mundur, dan biarin Bang Rico sama Bang Mawan Duel Bola Delapan di Situ. Ane menganga doank bisa nya... betul betul Pro. Durasi Per ronde nggak pernah lama.

Satu jam, iya kira kira satu jam, Bang Mawan Main sama Bang Rico, ada kali sepuluhan ronde lebih, bingung juga siapa yang lebih jago, ane perhatiin sih keknya berimbang, giliran doank menangnya, tiban maen sama ane...ane mulu yang kalah. Ternyata Bang Rico memang nggak bisa lama bareng maen bareng kita, doi memutuskan pergi, dan mengenai hal hal yang perlu disampaiken, akan diselesaikan dalam tempo tjang sesingkat singkatnya. Soekarno ...Hatta...hehehehe...

Ternyata Bang Mawan yang belum puas maen, masih ngajak ane main lagi. Akhirnya ane main lagi, mungkin Bang Mawan masih ingin melampiaskan dengan mempercundagi diriku, haiyah ... nasib newbie mah gitu.... selalu dipecundangi.

Ane lihat jam, disalah satu dinding, sudah menunjukkan waktu setengah satu malam, ane perhatikan hape, ada satu sms masuk.

" Sayang, nanti Kalo udah kelar ketempat temennya Bang Mawan, kabari yah... aku mau bobog dulu, sayang bobognya jangan Malem malem yah...Love You Sincan Sayang Mmmuuacchhh "

Pffttt....

Sorry ndul, ane tampilken biar ente pada mupeng hehehahahaha...

Masih dengan permainan yang sama, bola delapan, dimana bola terakhir yang harus dimasukkan kedalam lubang, ehemh...kedalam lubang adalah bola hitam berangka delapan, angka keramat seperti warna nya yang keramat... Bang mawan tinggal masukkin itu Bola keramat, ternyata doi malah terlalu lemah mukulnya. Ane yang sebenernya udah pasrah... malah dikasih kesempatan lagi buat nembak bola ane, jangan ditanya berapa bola ane... yang jelas belum banyak yang masuk, kebetulan waktu itu ane pake bola kecil, bola yang dibawahnya angka delapan. Yaik... giliran ane nih yang siap siap mo nyodok, jempol sudah nindih pangkal telunjuk, tiga jari lainnya sudah mengejang ngejang lentik. Tangan kanan udah ngayunin stick biliard...pokoknya mah maju mundur maju mundur... bukan turun naik turun naik trus, cham...kan itu dul hehehe...


* Tep *


Ane saking fokusnya nggak sadar kalo stick ane tadi malah nyenggol orang yang mau lewat, yang mana sisi meja ane main memang tempat lalu lalang.

Ane lihat kebelakang....

" Maaf "
" Lho "

Ucap kami berbarengan...

" Mega "
" Sincan"

Ucap kami berbarengan lagi.
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di