CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1412341854f7fe598b457c/ngasudahtitik

Ngasudah.Titik.



Yaik.... Itu dia Tadi Original Soundtrack Cerita ini..

Quote:


Makasih bertubi tubi ndul...Ntap bener cover ambigram nya...
Kek nya ini cover pertama ambigram di kaskus dah emoticon-Leh Uga
Salutt....itu bikinnya pasti make mikir....Jozzzz lah pokokmen...




Oke dah.. ane coba ikutan meramaikan Jagad cerita cerita di SFTH ini.. ingat ye, ikut meramaikan saja, buat tambah tambah koleksi bacaan ente ente pada tuh.. bentuk partisipasi dah.

Quote:



Spoiler for All Packs:

emoticon-Sundul Gan (S)
All Packs

Great Thanks For Best Ten Audiences
The Best & Great Comments
Liquid From PM
Next Story
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon
Nih ndul... Penawar biar ente pada nggak mabok kentang... Keren nih...



Pack Sembilan Belas Nggak Pake Dewa

*Cetiikkk*--* Bhreemm*

Ane starter pak rio, yang Kasih udah naik, udah nyabuk, kepalanya udah nyangkut di pundak kiri ane. Wanginya pun udah semerbak, trus kalo ane cemana? Kek nya wanginya udah luntur, pan tadi kuliah, udah kena keringat sana sini hilir mudik, tapi keknya yayang betah tuh, nggak komplain. Ane mah santai aja bawa motornya. Diatas motor doi malah nggak berenti ngoceh, ngomongin toko ini, ngomongin polisi tidur yang gendutnya nggak ketulungan, ngomongin plang toko ini, ruko itu, pokoknya apa yang diliat di jalan semuanya di omongin. Berbanding terbalik dengan sebelumnya waktu doi di kos, keknya tadi emang bete full mode, giliran keluar jalan jalan malah happy cerewetnya yang full mode.

Sampai doi ane bawa ketempat dulu waktu masih awal awal kuliah sering mampir di mari, warung makan khas Sunda.

Turun dari tempat parkiran, banyak yang ngeliatin kita bedua, iyalah doi cakep sangad ndul, pake celana jins, pake baju kaos merah logo "naik", itu lho yang logonya contreng, di balut hem putih polos yang dilepas kancingnya, rambut sebahu yang dibiarin tergerai, mana kalo di tiup angin tambah mempesona lah..., keknya rambut tergerai ditiup angin knalpot itu juga udah jadi ikon kalo lagi mode cantik ya ndul.

" Teteh," sapa ane.

" Aihh kasep, kamana wae atuh, atos lami henteu nyimpang?
( kemana saja. udah lama nggak mampir? )

Jawab teteh yang sampe detik ini pun ane nggak tau namanya hehehehe...cuma manggilnya teteh doank.

" Hapunten teh,... abdi rarepot teh, repot ngaspal jalan hehehe... "
(Maaf teh, ane lagi sibuk teh, sibuk aspal jalan )

" blegug sia, kasep kasep ngaspal jalan.."
" lah beneran atuh teh...sebelum ngaspal, di ukur dulu atuh hehehe.."
" beuki ngawur nyak..sok atuh, hayang pesen naon? "
( semakin ngawur ya, Ya udah, Mau pesen apa? )

" ehmm..Ayam bakar dua ya teh minum nya es teh manis dua "

" Iya, eta saha sep?, " Sambil nunjuk yang kasih.
" Hehe..ieu partner ngukur jalan teh hehehe..."

"Hehehe...pacarna ya? Geulis...cocok mah " sambil njempolin, ntap. Ane balas sambil nyegir kude, trus cari tempat duduk.

" Yang," sapa yang Kasih.

" iya "
" katanya asal mu Sumatra, tapi itu bisa logat sunda, yang bener donk ceritanya"
" bener yang..dulu SD aku tu di Bandung, tapi ya gitu deh...logat nya doank yang masih inget kalo diajak beneran ngomong sunda kagok, tapi masih ngerti maksudnya "

" Oowh...SD nya di Bandung, tamat SD nya juga disitu? "
" enggak"
" Trus? "
" Sd kelas enam malah nyangkut di Padang, sama kayak Bandung tadi, cuma ngerti kalo orang ngomongnya apa, tapi kalo diajak full ngomongnya ya bingung juga mau balesin apaan "

" trus trus "
" Di Padang cuma namatin SD, trus SMP malah nyangkut di Jakarta Timur sebentar, tau Klender kan, nah sempet tinggal disitu sampe kelas satu smp, kelas dua smp sampe sma sekolahnya di Palembang. Trus sekarang Bokap Nyokap sejak aku kuliah disini, pindah deh ke Bengkulu, ...jadi yang agak lama itu Palembang, dulu si temen ngumpulnya... ya banyak disitu "

" Ooo...jadi KTP sekarang Bengkulu apa Palembang? "
" Bengkulu, tapi ngomongnya yang belum bisa hehee..kan kuliah aku nyangkutnya disini hehehe..."
" iya juga si, kok bisa pindah pindah gitu yang? "
" Ya ngikutin pindah pindah nya Bokap yang...kerjaannya yang harus siap ditempatkan di mana aja,..ya namanya juga swasta "
" brarti...nggak pernah punya rumah tetap donk? "
" enggak..cuma ngontrak terus, paling entar kalo bokap pensiun pulang kampung ke Riau."
" Duh..maaf ya yang jadi ikut campur urusanmu, habisnya selama ini kalo ditanyain nggak pernah mau jawab gamblang"
" iyalah..bingung jawabnya kek gimana, tapi kan lambat laun sayang tu jadi tau kan "
" iya sih..kalo aku memang udah netap lama di Bekasi "
" udah cerita kaleee"
" eh iya ya ..hee.."
" Iya yang..."

Nggak lama muncullah pesenan yang ane pesen tadi.

" Ieu sep.."

"Sip teh," sambil memberikan cap jempol hehe....

Waktu makan malah nggak ngomngin apa apa, fokus ama makananya, yang ane demen makan di sini tuh, lalapannya... bener bener lalapan, kacang panjang mentah, daun kol mentah, daun kemangi, sama sambalnya tuh bikin nagih...yahhhh..jadi laper dah hee...Kelar makan, ane inisiatif nanyain bete nya tadi.

" tadi kenapa yang? "
" kenapa apanya yang? "
" tadi bengong ngelamun kan? "
" iya ..nggak tau mo ngapain"
" mikirin Leo kan ? "
" yee..nggak kok"
" aku memang belum lama kenal kamu yang, tapi lambat laun kenal kamu yang, detil malah, kapan kamu seneng, kapan kamu manja, kapan kamu marah, kapan kamu...ngelamunin seseorang "

"Iya...aku masih sebel aja sama dia, " agak rada rada ketis hehe....

" aku belum bisa gantiin posisi dia kan? "

"Eh..nggak gitu yang..yah ...emang ketauan ya yang kalo aku ngelamunin yang enggak enggak, " jawab doi agak cemas.

" Hahaha..napa muka nya musti gitu si, santai aja lagi.."

"Iya aku tadi keingetan dia, " jawab doi sambil nunduk.

" Kasih ku sayang...aku tu lagi nabung lho.."

"Nabung? " doi malah bengong.

" iya ..nabung, tiap hari nabung cintaku buat kamu "
" iiihhh...gombal terus pffttt "
" beneran...kalo tabungannya dah penuh, boleh deh entar ke pelaminan "
" beneran lho yang...kayaknya aku mau deh punya imam kamu "

A ci'ileh pacaran belom setaon juga udah ngomongin pelaminan aja hehehe...

" critain yang... brapa lama sama Leo? "
" enam bulanan lah..tapi emang pdktnya yang lama "
" owh...lama kenal, tapi nggak lama jadiannya ya? "
" he'emh...kenal waktu mulai kuliah "
" trus dulu Leo sering ngekang ini itu ya? "
" lho kok sayang tau...?"
" hehehe...emang...posesif itu menular lho yang "
" gitu ya? "
" he'emh...sekarang tu sayang dah ketularan posesif...ngerasa nggak? "
" ya aku nggak mau kamu macem macem aja, apalagi kamu pecicilan kayak gitu ,"
" hahahaha...ada ada aja...pecicilan mah udak bawaan orok kali yang,... tapi aku setia kok "

# Bull to the shit !!!!#

" Hmmm..disangsikan tuh...,huh..," kan ..kan..monyong lagi hehehe....

" tapi enakan jamannya Leo apa aku yang? "
" Sincan sayang lah..sejauh ini sih gitu "
" emang sayang udah berapa kali pacaran? "
" ehmmm...tapi jangan marah ya yang.."
" kenapa harus marah?"
" ya aku dah sering pacaran si, tujuh kali "
" percaya sih, orang cantik banyak yang demen ya..."
" yee..tapi kalo pacaran ama orang aneh baru kali ini hahahaha.."
" hehehe..ya gitu deh...hehe..."
" kalo sayang baru brapa kali pacaran? "
" dua sama kamu"
" Hah!!!!serius !!?"
" kok kaget? "
" masa cakep cakep baru dua kali pacaran? "
" itu muji apa nyindir ? "
" nyindir lah...cakep tapi cupu hehehehe..."

# hahaha..syokooorrr #

" emang aku cakep yang? "
" banget hee.."
" masa si? ...ah nggak percaya..."
" yee..yang ada aku tu yang nggak percaya kalo sayang tu baru pacaran dua kali"
" iya beneran baru dua kali...emang kenapa si yang mau pacaran sama aku"
" kamu tu lucu, tapi romantis ...itu tuh yang bikin hati ku nyangkut"
" hahaha...ada ada aja..."
" yapi beneran deh...brarti aku pacar kedua sayang ya? "
" iya beneran ..."
" Iiiihhhh senengnya..."
" lho kok seneng? "
" Iya senenglah....brarti aku pacaran sama orang yang serius sama yang nama nya cinta"
" lho..brarti sayang tuh yang nggak pernah serius dalam cinta "
" Bukan nggak serius, dari semua mantan ku, semua nya yang nggak serius, ...serius memperjuangkan cintanya...kebanyakan ada yang selingkuh lah, ada yang kelewat mesum, ada yang dikit dikit dugem, ada yang dikit dikit berantem nggak jelas, ada yang terlalu manja apa apa minta ijin mamanya..kan nyebelin tuh...yang terakhir diselingkuhi lagi...memang udah nasib ya...sayangku tu jangan selingkuh ya..."

" Hmmm ...nggak tau sih...kan belum pernah nyobain selingkuh"

# Mega itu apa Can, Mega itu apa sincan !!!!! ngemeng belum pernah nyobain, luck nutt!!! #

" Isshhh dia mah gitu..."

Raut muka nya bete hahahaha....

" Tapi nggak kayaknya nggak bisa deh yang...sejauh ini wanita tercantik yang aku kenal itu...kamu, nggak sanggup aku tu selingkuh yang..."

Yu no wat ai min...her fess..is red hahahahahahaha...


____#*#*#*____


#kolaborasi bintang pagar...cek sudah kuota ente !!!#


Capek juga ndul walopun cuma jalan jalan keliling kota trus makan, ane anterin yang kasih ke kosnya, berhubungan badan ane memang sudah capek ane minta ijin bawa motornya ke kos, diijinin lah bawa motornya. Hayo...ada kata yang aneh kan? Hahahahahaha...

Tapi sebelum ane bawa motornya ke kos, dan memang besoknya ane kuliah pagi, masih inget kan kuliah nya Pak Abas, dosen yang nggak pernah mau ngasih tugas hehehe...buat apa juga ya ndul, ente pada inget mata kuliah ane,...kan nggak berpaedah hehehe...Iya lah, ane disuruh antar doi ke kos nya dulu.

"Yang," yang kasih mulai nyapa duluan.

" iya "
" aku pengen lho yang "
" pengen apa ini "
" sini dulu..masuk kamar dulu..."

Doi pun menggeret tangan ane ke dalam kamar kos nya. Dan menutup pintu kamarnya pelan pelan.

" pengen ini "

Setelah sampai kamar kos nya doi ngasih liat perment relakasi, itu lho..perment yang ada gambar bunga bunga nya, trus ada ucapannya.

" sayang geret tanganku masuk ...cuma mau ngasih liat permen? nggak salah tuh? "

"Iiihhh...sayang ni..kok nggak peka si," doi malah cemberut.

" serius nggak "dong" aku yang "
" serius? "
" iya serius ...maksudnya apaan sih? Kalo mau makan permen ya makan aja lagi..."
" hihihihi...beneran nggak paham kayaknya , cowo' ku emang cupu hihihi.."

Trus dibuka lah...permen nya, trus dikulum kulum gitu dan...

"Hahhhh, " doi kasih wangi nya ke muka ane .

"Apaan sih maksudnya? " Agak dongkol juga ane .

" cp...cp...aklu tu mau klasih bagi sama sayang gitu..cp..cp"
" kasih bagi permen gitu? Ya mana sini ...mana permennya? "

" cp...ya ini..ambil jangan pake tangan tapi pake bibir...cp" ngomong gitu sambil nyengir.

Abis ngomong gitu ane malah di dorong ke spring bednya, ane duduk di tempat tidurnya, doi pun duduk di atas paha ane. Memegang leher ane dengan kedua tangannya, yup ...pergulatan memperebutkan relaksasi dimulai heheheahahaa...

Nggak ada iklan disini.!!! Cuma ya .....gitu deh hehehehe...


___****___



Ane nyampe di kosan jam sembilan lewat semangat empat lima, ya jelas lah ndul semangat empat lima ...udah di cas sama permen relaksasi hehehe.. ternyata kamar yang masih nyala kamarnya bang Mawan. Bang Mawan di dalam kamarnya sama Otong. Ane pun masuk kamarnya. Inisiatif gitu...hormat sama yang lebih tua...pan doi kepala suku hehe..

Me > lagi ngapain nih?
Otong > wuidihhh...manten anyar , sekarang udah nggak betah di kos ni ya..
Me > ah elah tangki kentut, sembarangan aja kalo nyambar, lha ini buktinya masih nyamperin ente ..
Otong > laen sekarang ni bang...tiap hari ni di tempat bini nya mulu hahaha
Me > iya donk...Sincan gitu
Bang Mawan > bagus...onta walau lambat ...gerakkannya gesit...teruskan Can
Me > emang si bang...ajarin noh sepupu ente...cupu mulu dia hahahaha..
Bang Mawan > dia mah kegesitan Can, nggak bisa baca situasi... orang baru ribut sama pacarnya, maen tembak aja hahahahaha...
Me > lha?? beneran itu tong?
Otong > ah elah..bocor banget si lu ...bang.. l

Lubang bocor hahahahaha....

Bang Mawan > ya lu juga si Tong ...baca situasi lah..jangan asal maen embat, di kata lotre apa? Ck..ck..ck
Me > hahahahaha....parah ente tong..ane malah baru tau kalo ternyata Fani punya pacar hahahaha...
Otong > ah...lu mah emang dasar bego...ngakunya ketua kelas, anak kelas sendiri aja nggak ngeh
Me > lha kalo urusan pribadi orang mah, ngapain ane ikut campur, ya nggak bang?
Bang mawan > betul...dengerin tuh tong...jangan asal embat, liat sikon, peka dikit aja jadi cowo'
Otong > iya..iya ...ah ...siaul lu pada...
Me > tapi feeling ane ni Bang, Fani keknya demen sama Otong, mungkin...mungkin ni yak...situasi dan kondisinya sama pacarnya lagi genting, dan hati nya terbagi

Bang mawan > tumben pake analisis segala Can
Me > Sincan gitu hehehe...
Otong > ah bodo ah...yang penting sih sekarang masih komunikasi ini sama Fani.
Me > ati ati ente tong...kalo ane nggak ngerebut ye...memang posisi dan situasi lagi pas aja, doi mutusin pacarnya karna ketauan selingkuh
Otong > o gitu tah ceritanya...baru tau gue...
Me > iya lah...baca sikon dulu ma bro...jangan asal nyelonong.
Bang mawan > eee....can

-- PAUSE ---
Nah...ini tanda tanda ndul, tanda kalo bang mawan masuk dalam mode serius, kalo mode serius, doi biasanya pake " eeee" , dan mode seriusnya doi dimulai, yang artinya jangan bercanda. Jujur ya, ane tu ngefans sama doi, kalo dari segi tampang sih boleh ane bilang medium high lah, nggak putih, cuma kulit coklat bersih, iya...doi tuh kharismatik, ane sering banget baca gerak gerik perilaku doi. Doi asal dari Kalimantan, tapi Kalimantan nya mana, rahasia donk..entar ada yang kepo lagi, kasian kan doi kan udah punya anak bini. Beneran dah, ane ngefans, bukan cinta ya ndul...jangan salah paham ente, ngefans cara beliau dengan kharismatiknya, ane memang meniru cara doi, ngefans cara doi menyampaikan gagasan maupun permasalahan beserta solusinya. Keren pokoknya mah.
--- PLAY ----

" apa ni Bang? Soal op " kah "? " tanya ane. Khas orang sono nih, biasa pake akhiran "kah".

Bang Mawan > iya Can, gimana ente udah siap
Me > siap bang, ane siap banget
Otong > ini soal apa si bang?
Bang Mawan > bukan urusannmu tong, dengerin aja !!

Otong diem.

Bang Mawan > sebenernya upahnya nggak gede lho can, pershift cuma dua puluh ribu, tapi kemaren gue udah nego sama yang punya, pershift ente bisa dapat lima puluh ribu, gue minta lu bisa komit dengan keputusan lu Can.

Me > bang kok punya ane jadi gede bang? Nggak enak ama yang lain entar bang. Kalo soal komitmen, jangan diragukan Bang.
Bang Mawan > bagus, belajar yang bener, cari pengalaman yang bener, sama pacaran yang bener, paham!!!
Me > siap bang
Bang mawan > mengenai urusan nego nggak usah lu pikirin, itu urusan gua, lu udah gue anggap saudara, jangan dirusak can, paham!!!
Me > siap bang
Bang mawan > iya bagus, ntar sebelum lu mulai gawe, gue kenalin sama yang punya.
Me > iya bang. Siap. Apapun keputusan abang, ane siap. Sama mungkin , sebelum nya ane mau minta restu dari orang tua juga bang, biar dilancarkan.

Bang mawan > sip, betul itu, nggak percuma gue perjuangin keinginan lu, tanggung jawab ya Can.
Me > siap bang. Makasih ya bang, udah repot repot buat ane Bang.
Bang mawan > ya sama sama Can,.... lu kenapa tong?
Otong > ya nyimaklah...gue juga mau bang..
Bang mawan > ogah gue...kolor aja masih males cuci sendiri, tanggung jawab apaan itu.
Me > hahahahahaha...kesian
Otong > ah elah bang...

Yup, ane siap, setidaknya bisa ngurangi beban buat bonyok sama nggak terkesan parasit lagi sama yang kasih.

And... This My Introduce Mode emoticon-Big Grin

profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di