CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan 95 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 47



Malam minggu ini gw gak kemana-mana, lagian mau keluar juga percuma sama siapa? Beli novel tapi novel gw masih belum habis baca. Saat turun hendak mengambil cemilan, diruang keluarga Laras dan Kak Lena lagi ngobrol. Sedangkan Nyokap dan Bokap sedang pergi kerumah Om gw (Bokapnya Laras), mungkin om gw bakal diomelin sama Nyokap gw karena Laras datang udah lama tapi gak bilang-bilang ke nyokap emoticon-Ngakak (S). Kayaknya malam ini mas Andri sedang ada keperluan soalnya dia gak ngapel seperti biasanya emoticon-Big Grin.

Quote:

Gw langsung nongol saat kak Lena memperlihatkan foto dengan pose yang memalukan bagi gw, yaitu saat gw dan kak Rena sedang sandar-sandaran di mobil waktu pulang dari Dufan emoticon-Nohope

Quote:


Ngeselin abis kalau mereka berdua udah kumpul, agendanya kalau engga bikin gw kesel ya ngeggangguin gw emoticon-Nohope. di dapur gw masih bisa mendengar dengan jelas percakapan mereka berdua, dan obrolanya lagi-lagi tentang gw dan kak Rena emoticon-Bata (S)

Quote:


Gitulah kalau ngedengerin mereka ngobrol gak ada habisnya dan bikin kuping gw sakit, udah gitu ngomongin gw dan Rena seakan kami sudah Pacaran emoticon-Hammer gw mau motong, takutnya gw nambah di serang emoticon-Nohope serba salah pokoknya emoticon-Hammer.
Sehabis dari dapur gw langsung ngeloyor ke kamar, lagian ngapain juga lama-lama di bawah cuma ngedengerin mereka ngobrolin hal yang gak penting emoticon-Hammer. Sampai kamar gw langsung menancapkan headset ke kuping terus buka novel, sampai sekitar pukul 10.30 dan tiba-tiba kak Lena masuk kamar tanpa permisi emoticon-Bata (S) kebiasaan nih orang emoticon-Nohope
Tanpa aba-aba kak Lena langsung duduk di ranjang gw, dan gw hanya memperhatikan apa maksud dari kedatabgab dia kemari.

Quote:


Setelah obrolan yang gak tau kemana arahnya, gw jadi gak fokus melanjutkan bacaan. Kata-kata kak Lena yang terakhir terhiang ditelinga gw, terus apa sebenarnya maksud kedatangan kak Lena ke kamar gw dan menanyakan hal seperti itu?. Tapi selain Judes, sombong, dan kasar, kak Rena juga cw yang misterius dan susah ditebak.

~ ~ ~

Senin pagi gw berangkat lebih pagi dari biasanya, karena selain hari senin ada upacara bendera, hari ini juga hari pertama gw menjadi siswa kelas 2, selain itu gw juga harus mencari kelas serta tempat duduk gw yang telah ditentukan dan urutanya terpampang di mading sekolah.
Wah... ternyata gw masuk kelas A emoticon-Belo dan mendapat tempat duduk di urutan ke 3 deretan pertama. Setelah itu gw mencari nama siapa aja orang yang gw kenal yang sekelas sama gw di kelas A. Denis... wah nih bocah sekelas ama gw emoticon-Big Grin, terus Friska dan ada satu lagi.... yaitu Nisa emoticon-Nohope , dikelas A cuma mereka bertiga yang gw kenal. Setelah itu gw melihat list, siapa yang duduk dengan gw dan.... shit... gw dapet temen duduk cw lagi emoticon-Nohope. Sementara Sandy dapet kelas C dan sekelas dengan Dion, Rehan dan Andi, gw gak tau gimana suasananya saat dikelas ada mereka semua.
Sebelum upacara dimulai gw ngobrol-ngobrol dulu sama Sandy serta Dion dkk, ini pertama kalinya kita ngobrol lagi setelah liburan sekolah, sebenernya pertamakalinya gw gabung lagi karena sebelum-sebelumnya gw gak pernah nongkrong karena hukuman dari nyokap juga emoticon-Nohope. Setelah upacara gw balik ke kelas bersama Denis.

Quote:


Setibanya dikelas, anak-anak sudah sibuk ngobrol dan kenalan satu sama lain. Gw liat Nisa juga lagi ngobrol dengan cw-cw dikelas, walaupun kita duduk berpasang-pasangan tapi tetap aja cw/cwo punya grupnya masing-masing. Ada satu hal yang aneh saat itu dengan teman sebangku gw, dia satu-satunya cw yang gak ikut nimbrung atau ngobrol dengan teman cw lainya dan malah sibuk dengan buku pelajaran.

Quote:


Jujur gw kaget dengernya, tiba-tiba aja nih cw bilang gitu. Padahal gw ngeluarin suara aja engga, apalagi gaduh atau ngegangguin dia emoticon-Hammer. Tapi bener dah gw dengar dengan jelas kalau tadi dia bilang kayak gitu dan gak mungkin orang selain disebelah gw.
Sekilas tentang cw disebelah gw, pakai kacamata dan gak tau minus atau plus yang pasti kacamatanya cukup tebal dengan frame berwarna hitam. Terus rambutnya lurus panjang dikuncir 2 kebelakang, dan menyisahkan 2 cabang rambutnya didepan model ponytail gitu kayak kak Rena tapi lebih panjang. Kalau dari segi penampilan, dia emang kayak kutu buku banget dan typical anak rajin gitu. Mudah-mudahan sih dia gak ngeselin kayak cw-cw yang gw kenal.
Akhirnya guru pun masuk, dan langsung dah saat itu juga pemilihan pengurus kelas dimulai, btw guru pertama adalah yang jadi wali kelas. Sebelum pemilihan pengurus kelas, kita diminta memperkenalkan diri satu per satu mulai dari barisan gw sampai barisan akhir.

Quote:


Oh.. jadi namanya Seyla. Jadi gitulah... gw baru tau nama dia saat dia memperkenalkan diri dikelas, berbeda dengan anak-anak lain yang saling berkenalan, gw malah gak berani kenalan. Ya lu bayangin aja coba, baru duduk aja udah dibilang jangan ganggu emoticon-Hammer. Setelah perkenalan satu-satu, baru deh pemilihan pengurus kelas berlangsung, dan untungnya gw gak jadi pengurus karena Denis rese banget neriakin nama gw buat masuk susunan pengurus alhasil malah dia sendiri yang masuk pengurus kelas emoticon-Ngakak (S).
Sampai bel istirahat terdengar, tak ada satupun percakapan antara gw dan Seyla. Gw sih sebenernya seneng karena temen samping gw denger-denger anak dengan nilai tertinggi di kelas satu, cuma agak-agak gimana gitu karena dia orangnya pendiam banget sampai gw aja bingung mau basa-basi apa.

Quote:


Saat itu gw masih menyelesaikan beberapa catatan, dan datanglah cw ngeselin...

Quote:

Gila, gak enak banget gw diliatin sama anak-anak yang masih dikelas saat itu, termasuk Nisa yang ngeliatinya kayak gimana gitu... emoticon-No Hope

Quote:


Setelah itu gw dan Laras pergi ke kantin. Setibanya dikantin gw langsung mencari tempat duduk yang pas, atau yang jauh dari penglihatan Dion dkk. Dasarnya mata elang, Dion langsung teriak-teriak ngeledek saat tau gw lagi makan berdua sama Laras emoticon-Nohope. anjir... malu banget gw, apalagi suara Dion bisa terdengar ke punjuru kantin dan alhasil gw jadi tontonan lagi emoticon-Nohope.

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan 3 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di