CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan 95 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 45


Quote:


Saat intro dimulai, teriakan dan tepuk tangan ikut mengiringi. Saat masuk di lirik “Karena dia, karena dia..... begitu indah... ,” nama gw langsung diteriakin sama yang nonton, gw gak nyangka suara gw yang lagi gak maksimal ini dapat antusias yang bikin gw bahagia dan sedikit mengobati rasa kesal terhadap diri gw sendiri.

Quote:


Setelah suara gitar terakhir, gw langsung turun dari podium setelah sebelumnya mendapat ucapan terimakasih dari Mc.

Quote:


Gak ada yang bener kalau udah ngobrol sama orang sengklek kayak mereka emoticon-Nohope, ibaratkan ngobrol di ikutin salah.. engga di ikutin apalagi emoticon-Hammer si Putra lagi... ketua Osis tapi gak ada wibawanya emoticon-Hammer, wibawa dia kalau lagi meeting doang, kalau lagi kumpul sama pea’nya kayak yang lain emoticon-Nohope tapi kalau udah kumpul sama mereka bawaanya ketawa mulu dan asik banget emoticon-Big Grin.

Quote:


Setelah itu gw duduk sendiri dikoridor sambil memperhatikan teman-teman yang lagi kumpul di podium, ntah ada yang lagi liat pembacaan puisi, band dan juga modusin cw emoticon-Nohope.

Quote:


Setelah Nisa duduk disamping gw, suasana mendadak hening, bukan acara yang tiba-tiba berhenti tapi suasana saat gw besama Nisa yang hawanya gak enak banget buat ngobrol. Ntah berapa detik atau menit gw dan Nisa diem-dieman, lagian gw juga bingung mau ngobrolin apa seakan-akan bahan obrolan yang gak ada basinya kalau di obrolin sama Nisa dulu, mendadak jadi ga menarik saat itu.

Quote:


Setelah itu suasana kembali hening, parah... bener-bener parah, suasananya canggung banget padahal Nisa cs gw masalah ngobrol bahkan obrolanya lebih nyambung dan jauh lebih bermutu dari pada obrolan Sandy emoticon-Peace. Tapi kenapa sekarang jadi gini? Apa karena udah lama gak ngobrol face to face sama Nisa, atau.... karena dia sudah punya pacar emoticon-Nohope.

Quote:


Gw langsung ngeloyor pergi tanpa memperdulikan Nisa ngomong apa, gak tau kenapa rasa kesal gw ke Nisa pada saat itu jauh lebih besar dari pada rasa kesal gw ke Melani. Lagian ngapain juga Nisa nyamperin gw? udah tau dia udah punya cwo, dia gak mikirin apa kalau nanti ada apa-apa?. Seharusnya kalau mau ngobrol saat sedang kumpul-kumpul biar gak canggung pikir gw, bukan berdua-duaan kayak orang pacaran gini emoticon-Nohope jadinya kayak sinetron dah, Pacar Yang Tertukar emoticon-Ngakak (S)
Setelah meninggalkan Nisa, gw jalan ntah kemana yang akhirnya mengarah ke Wc dan.....

Brukkkk.... lagi dan lagi. ditempat ini, pertama dan kedua kalinya gw nabrak/tubrukan, nubruk cw dan dia cw yang sama dengan waktu itu emoticon-Nohope, tapi bedanya kali ini gak ada embel-embel kiss didalamnya, hanya murni tubrukan. Apes..Apes... gw malah dapet masalah lagi emoticon-Hammer.

Waktu itu gw gak sengaja nubruk kak Rena seperti sebelumnya, agak keras tapi gak mengakibatkan kita jatuh tersungkur. Saat itu terjadi dan gw sadar kalau kak Rena cw yang gw tabrak, gw pasrah lahir batin kalau harus menerima bogem darinya.

Quote:


emoticon-EEK! emoticon-EEK! emoticon-EEK!

Wtf,,,, ini gw lagi mimpi, atau kuping gw tersumbat sesuatu atau lagi mata gw udah minus?? Ini yang pertama kalinya diluar lingkungan yang gak ada kak Lena atau keluarga gw disini, kak Rena bersikap baik?? Serius??...............


profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan secretos memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di