KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan 95 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 44


Quote:


Dari panitia cwo rata-rata pada bilang gitu, sebaliknya Sandy malah tertawa terbahak-bahak mendengar kata-kata mereka emoticon-Ngakak (S) soalnya Sandy pasti mikirnya cuma dia doang yang tau kalau Laras sebenernya pacar gw emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S).

Quote:


Seketika itu semua mata tertuju ke gw, dan kalian tau tatapan temen-temen gw pada killer semua saat melihat ke gw emoticon-Frown. Saat gw mendapat tatapan intimidasi, si Sandy kembali tertawa emoticon-Nohope sial bener dah emoticon-Frown

Quote:


Saat itu gw males, super males buat maju dan saat itu juga cuma Sandy yang mendorong-dorong buat maju sementara panitia lain terlihat kecut mukanya emoticon-Hammer.

Quote:


Parah pokoknya gw abis-abisan diejek, dan setelah ngasih cokelat Laras pun balik ke barisanya tapi dia sambil berbisik ke gw “Jangan dimakan, itu punya aku!! emoticon-Mad. Betapa hebatnya seorang Laras ini, udah ngasih cokelat.. lah ini diminta lagi?. Bener-bener nih bocah ketularan pemikiran kak Lena emoticon-Bata (S), udah gitu dia maju buat pencitraan doang pasti emoticon-Bata (S).
Setelah gw, tidak ada panitia cwo yang dapet apapun di podium, jadi cuma gw yang maju kedepan? emoticon-Hammer. Saat gw balik gak usah ditanya ekspresi pasukan kampret ini emoticon-Hammer.
Karena tidak ada lagi yang mau memberikan sesuatu ke panitia cwo, acara selanjutnya pun dimulai. Kali ini adalah acara paling parah menurut gw yaitu acara balas dendam emoticon-Nohope. Kenapa namanya acara balas dendam karena kali ini peserta Mos akan menghukum panitia yang membuatnya kesal, selamat bagi gw karena gw satu-satunya panitia baik disini emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin.
Apes bagi mereka yang kemarin mencak-mencak dan maki-maki peserta Mos karena dapet hukuman dari mereka. Sistem hukumanya seperti tadi di acara Modus, jadi Mc bertanya kepada peserta Mos, siapa panitia yang akan diberi hukuman. Banyak dari panitia yang dapat hukuman emoticon-Big Grin, hukumanya pun beragam, mulai dari push-up puluhan kali, guling-guling ditanah, Lari, sampai ada yang disuruh bertingkah seperti Monyet atau orang gila, ntah itu panitia cw dan panitia cwo. Menurut gw yang paling apes adalah Eko karena dia dapet hukuman untuk menirukan topeng monyet dan diharuskan mengelilingi lapangan sambil melakukan peranya jadi topeng monyet emoticon-Ngakak (S). Pas Eko ngelakuin itu gw ngakak terpingkal pilngkal sampe perut gw sakit, ente bayangin aja gimana kocaknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.

Quote:


Tiba-tiba seorang cw maju kedepan, dan..... cw itu cw yang gw tangisin kemarin emoticon-Kagets. Perasaan gw udah gak enak saat melihat dia maju emoticon-Hammer.

Quote:

Begitulah suara kampret sambil mendorong-dorong gw. gw pun maju kedepan dan langsung berhadapan dengan cw yang namanya Felisa.

Quote:


Panitia langsung berunding sedangkan gw ditinggal sendiri dan masih berhadap-hadapan dengan Felisa, jujur emang dia cantik banget walau rambutnya dikuncir dengan model aneh, gw baru memahami secara langsung karena sebelumnya gw ngerasa semua cw Mos sama aja. Ya lu bayangin aja pakaian sama, model rambut sama... jadi susah dah ngebedainya, cuma mata-mata kampret lah yang bisa bedain emoticon-Hammer dan kalian tau siapa saja orangnya.
Matanya menyiratkan rasa marah ke gw, gw sebenernya sudah berulang kali mengalihkan pandangan dari dia tapi saat gw balik, dia masih menatap tajam gw emoticon-Frown.

Quote:


Gw yakin tadi mereka berunding dulu karena memperhitungkan hukuman ini layak atau tidak dilakukan, dan gw juga yakin mereka semua setuju dengan hukuman ini apalagi panitia cwo yang sudah dibuat kesal dengan kecemburuan emoticon-Frown.
Gw langsung melepaskan sepatu dan kaos kaki didepan Felisa, semoga aja dia puas dengan hukuman ini.

Quote:


Tiang bendera disekolah gw sangat kokoh, jadi biarpun dinaiki 5 orangpun gak bakal rubuh. Dan untungnya gw jagonya masalah panjat-memanjat karena hobi gw dulu yang suka mematahkan ranting emoticon-Ngakak emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Hap...hap...hap.... ,” gw memanjat dan sekejap sampai setengah tinggi tiang bendera, karena gw dibolehkan sampai setinggi itu. Tapi gw harus nunggu disana sampai dibolehkan turun oleh Felisa, sialnya saat di atas gw diketawain dan banyak banget yang motret gw emoticon-Nohope mungkin kalau sekarang foto gw bakal viral di medsos emoticon-Hammer.
Kurang dari 1 menit 30 detik gw diatas tiang, sampai Felisa akhirnya bilang cukup. sebenarnya gw masih kuat di atas cuma agak panas aja sih, setelah turun gw dapet tepuk tangan emoticon-Nohope gak jelas banget dah, emangnya gw pemain sirkus apa?

Quote:


Setelah istirahat, gw, Sandy dan Putra kumpul di ruang Osis untuk pemanasan. Dan lagu “Sorry” diganti lagunya Peterpan_Sahabat karena gw kurang pas suaranya, namanya juga lagi gangguan teknis emoticon-Big Grin. sebenernya sih gak begitu parah, cuma agak-agak gimana gitu kalau suruh nyanyi didepan pas lagi gak 100% , takut merusak citra gw emoticon-Ngakak (S).
Saat sedang asik-asiknya pemanasan, ada suara berisik-berisik diluar.

Quote:



Quote:


Gw shock denger kabar dari Putra, Nisa....? Nisa.....?. cw yang pernah bilang “boleh gak nyimpan perasaan buat gw”, cw yang pernah ngediemin gw cukup lama, sekarang dia udah jadi pacar orang?. seketika gw langsung flashback moment-moment menyenangkan yang gw alami bersama Nisa, kenangan yang gak ngebosenin buat di inget... sama sekali engga. Dan gak tau apa yang ada dipikiran gw saat itu, gw benar-benar menyesal mengabaikan perasaan Nisa... benar-benar menyesal. Ntah bagaimana gw mengungkapkan rasa sedih gw, tapi... seandainya gw gak ketemu Melani, seandainya gw ngikutin saran kak Rena buat ngejauhin Melani, mungkin...... mungkin gw lah orang yang ada di posisi Chandra sekarang. Bego lu K..... bego......!!! gw cuma bisa menghujat diri gw walau itu sebenarnya tindakan percuma emoticon-Smilie

~ ~ ~

Quote:

Sandy mengiyakan dan Putra pun sama. akhirnya lagu pertama yang kami mainkan sorry, kenapa? Karena gw rasa liriknya tepat banget buat perasaan gw saat itu emoticon-Smilie.




Selesai lagu pertama selesai, kami dapat tepukan cukup meriah, dan ntah kenapa suara gw gak serak saat bernyanyi tadi emoticon-Confused:. Sebelum lagu kedua dimulai, gw sempat bilang.....

Quote:

Sebenernya tangan gw udah gak sakit cuma masih ditempel plester, bukan perban seperti waktu itu. Karena gw takutnya malah kotor atau kesenggol yang bikin luka lagi.
Gak tau kenapa gw bilang gitu, tapi yang gw rasa... gw merasa kesal dengan Melani dan Nisa... itu saja.





profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan secretos memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di