CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan 95 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 43


Hari ini adalah hari terakhir Mos emoticon-I Love Indonesia (S) dan ini juga hari yang sangat gw tunggu-tunggu, semoga aja gak ada yang bikin gw kesel lagi atau gak ada yang ngeselin lagi termasuk Melani. Walaupun ini hari terakhir gw masih harus tetap sigap karena kita gak tau apa yang terjadi saat upacara nanti atau siapa yang akan berulah, tapi feeling gw sih siswa/i peserta Mos udah pada waras setelah hampir seminggu digembleng abis-abisan dan juga di maki-maki emoticon-Ngakak (S).
Gak tau kenapa tenggorokan gw hari ini kurang sehat, apa karena insiden kemarin?. padahal gw cuma teriak sekali emoticon-Hammer tapi kok langsung ngefek ke suara emoticon-Nohope sedangkan panitia lain yang hobinya bentak-bentak orang makin hari suaranya makin kenceng emoticon-Hammer. Kalau gw teriak-teriak tiap hari, bisa-bisa langsung operasi pita suara kali emoticon-Hammer.
Saat upacara akan berlangsung terjadi lagi momen yang menjengkelkan, yaitu mengatur barisan emoticon-Nohope. ini masih aja baris aja ngacak kemana-mana, mereka kaga ada kapok-kapoknya apa ya emoticon-Hammer.

Quote:


Setelah itu baru deh, upacara penutupan dimulai. Saat upacara di mulai gw mengawasi barisan dari depan ke belakang, dan kali ini gak seperti hari-hari lainya karena gw liat muka anak Mos berseri-seri, ntah kenapa tapi gw yakin karena ini hari terakhir dan hari ini bisa dibilang hari modus dan hari balas dendam para peserta Mos.
Setelah ceramah panjang lebar dari kepala sekolah dan pelepasan balon penutupan, baru deh acara diambil alih panitia lagi. Menurut gw Mos disini bener-bener mandiri, gak kayak disekolah gw sebelumnya. Disini sama sekali gak ada guru yang terlibat dalam melaksanakan kegiatan kecuali ngawas kinerja panitia, semuanya panitia lakuin sendiri. Guru hanya turun tangan saat ada kesalahan yang dilakukan panitia, dan itupun saat Mos usai atau setiap briefing terakhir, makanya briefing melulu emoticon-Nohope. Untungnya pada Mos kali ini belum ada teguran dari guru yang artinya pelaksanaan Mos kali ini lancar dan sesuai keinginan emoticon-Big Grin .
Kegiatan selanjutnya adalah kegiatan yang bisa gw bilang dengan kegiatan Modus, bagaimana bisa? ya soalnya kegiatan ini isinya ngasih sanjungan, hadiah, surat atau apalah... ke para Panitia oleh peserta Mos emoticon-Cape d....

Quote:


Satu-persatu dari sepuluh orang memperkenalkan diri, dan menurut gw mereka semua dipilih berdasarkan tampang-tampang yang oke, lah wong yang milihnya panitia cw semua emoticon-Hammer rasis. Ada 2 orang dari mereka yang bener-bener apa ya.... bisa dibilang ganteng, soalnya saat mereka memperkenalkan diri hampir semua cw bersorak-sorak emoticon-Nohope.
Setiap peserta yang maju juga di tanya apa alasan mereka ngasih sesuatu ke kak Rena, dan... yah... jawabanya bullshit semua menurut gw, malah ada yang jawabanya lebay banget menurut gw, masa bilang gini “Alasanya karena pancaran matanya bikin semua orang langsung meleleh ngeliatnya”, eakkk... emoticon-Busa geli abis gw dengernya dan gw rasa dari sepuluh orang ini termasuk orang yang neror gw di hp kemarin. Lagian dongo amat sih cuma liat fisiknya langsung menyimpulkan gitu aja, mungkin kalau liat sifat aslinya baru sadar mereka.
Setelah setiap orang mengatakan alasanya masing-masing, dipilih lagi 1 yang bisa ngasih langsung ke Rena. Lagi-lagi yang dipilih adalah yang paling ganteng dari 10 orang tadi emoticon-Nohope bener-bener Rasis emoticon-Bata (S).

Quote:


Akhirnya setelah tarik-tarik gw nyerah dah emoticon-Nohope asli pasti mereka yang ada disini nyangka gw ada hubungan spesial sama kak Rena emoticon-Hammer, lagian apa maksudnya coba ngelibatin gw emoticon-Mad (S).

Quote:


Dan banyak kata-kata gak penting disematkan ke gw emoticon-Mad (S). Emang bener-bener kampret tuh bocah, rese banget dah punya temen kaya mereka emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S). Setelah gw sampai podium Obi memberikan Mic-nya ke gw.

Quote:


Gw sekilas menatap kak Rena dan saat mata kami bertemu dia langsung tersenyum, gw tau senyuman itu mengartikan sesuatu dan gw gak boleh asal memutuskan, gw gak mau kalau harus dikerjain lagi sama dia.
Gw kembali melihat Ega yang masih menunggu keputusan gw, saat itu niat gw memperbolehkan Ega buat ngasih apalah itu. Baru aja gw mau ngomong, sebuah isyarat nampak ditunjukan kak Rena, isyarat dengan tanganya yang memainkan rambutnya sambil dipelintir-pelintir dan gw tau itu maksudnya apa. Sehelai rambut emoticon-Frown , fix kalau urusan itu gw angkat tangan emoticon-Hammer.

Quote:


Sorak-sorai pecah, ada juga yang ketawa dan ada juga yang bengong. Bodo amat dah gw gak mau ngambil resiko, lebih baik disorakin dari pada kejadian itu terulang lagi emoticon-Frown, gw yakin betul sekarang mereka semua benar-benar nyangka gw pasti punya hubungan special sama kak Rena emoticon-Nohope. Saat gw kembali ke perkumpulan panitia kampret, semuanya bengong emoticon-Hammer.

Quote:


Gila dah mereka udah mikir yang aneh-aneh emoticon-Nohope lagian kalau gw ceritain yang sebenarnya pun mereka gak bakal percaya emoticon-Nohope.

Quote:


Setelah Sandy ngomong gitu, baru deh mereka pada percaya. Pas tadi gw ngelakuin itu apa respon Melani ya? Apa dia marah atau gimana?, ntahlah.. mungkin dia masa bodoh kali.
Setelah kak Rena, gantian langsung nama Melani dipanggil emoticon-Belo. Banyak yang angkat tangan ingin memberikan sesuatu ke Melani, akhirnya dipilih 10 orang seperti tadi, tapi ada yang berbeda kali ini....

Quote:


Setelah mendengar itu badan gw rasanya lemes emoticon-Nohope gimana engga lemes coba, siapa lagi cwo yang dekat dengan Melani kalau bukan gw, saat ini gw lagi lost contact sama Melani terus siapa lagi orang yang disebut pacar oleh Melani kalau bukan Erwin emoticon-Frown.
Acara terus berjalan dan satu per satu panitia dipanggil, ada kejadian lucu waktu itu tepatnya saat Cyntia yang dipanggil kedepan.

Ada anak Mos yang bilang gini “Kak Cyntia mau gak nonton sama saya?”, gw pikir Cyntia bakal marah mendengar perkataan tuh bocah yang kenal aja belum udah ngajak-ngajak nonton, apalagi Cyntia baru putus sama Sandy. bukanya marah Cyntia malah dijawab gini sama dia “Boleh, tapi kalau semester ini kamu peringkat dapat pertama dikelas”, setelah Cyntia bilang gitu langsung disambut dengat tepuk tangan dan teriakan-teriakan konyol emoticon-Ngakak (S), dan saat gw menoleh ke Sandy kok keliatanya dia malah ikut-ikutan seneng emoticon-Confused:
Selanjutnya giliran panitia cwo yang siap naik podium, saat itu Mc langsung nanya ke peserta Mos siapa yang mau ngasih sesuatu ke panitia cwo. Peserta cw gak seheboh dan se-agresif peserta cwo, jadi saat ditanya siapa yang mau ngasih sesuatu gak ada yang berani ngomong apalagi angkat tangan, gw yakin banyak yang mau ngasih surat atau sekedar ucapan terimakasih tapi mereka pada malu emoticon-Ngakak (S). Setelah beberapa kali Mc bertanya tidak ada satupun yang berani maju sampai... ada satu anak maju kedepan. Laras..... hadeh emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan secretos memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di