CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1412341854f7fe598b457c/ngasudahtitik

Ngasudah.Titik.



Yaik.... Itu dia Tadi Original Soundtrack Cerita ini..

Quote:


Makasih bertubi tubi ndul...Ntap bener cover ambigram nya...
Kek nya ini cover pertama ambigram di kaskus dah emoticon-Leh Uga
Salutt....itu bikinnya pasti make mikir....Jozzzz lah pokokmen...




Oke dah.. ane coba ikutan meramaikan Jagad cerita cerita di SFTH ini.. ingat ye, ikut meramaikan saja, buat tambah tambah koleksi bacaan ente ente pada tuh.. bentuk partisipasi dah.

Quote:



Spoiler for All Packs:

emoticon-Sundul Gan (S)
All Packs

Great Thanks For Best Ten Audiences
The Best & Great Comments
Liquid From PM
Next Story
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon


Pack lapan

Setelah berajeb ajeb ria dalam masjid, dimana Imamnya jelas sepertinya murka ma ane. Ane langsung doa dah tuh, lewat dah dzikirnya. Abis doa, ane liatin tuh semua “Umat Jamaah” yang ngeliatin ane, tengsin abis dah. Mending segera cabut.

Nggak lama ane langsung keluar masjid, ane liat memang udah bertubi tubi panggilan dari Mbak Kasih, langsung ane call balik lah doi. Belum juga sempat telp balik, lagi lagi malah doi yang telpon, langsung ane angkat dah.

"Siiinnnncaannnn!!!!!!" keliatan banget dah ini doi marah

" iya Mbak "

"Dimana si lo? Gue cariin kemana mana juga!!!" Ini oktaf suara nya tinggi banget dah. Melengking.

" dihatimu Mbak "
" eh? "
" iya mbak, ni masih di masjid, otw situ dah "

"Gue tunggu!!!! Nggak pake lama!!!! " masih melengking, kayaknya entar bakal jadi emak emak gahar dah..betul betul sangat berbakat.`

" iya Mbak "

__***__


Skip, till arrived in this suck hotel

Ternyata baru nyampe lobi hotel, Mbak Kasih keliatan banget nungguin ane. Mukanya, keliatan banget…super duper bete...full bete. Ane ngeliat doi tuh, rasanya pengen slow motion aja..nggak pengen cepet sampe..lambat banget jalannya, ini kalo balapan ama siput, sepadan dah. Keliatan banget dah Mbak Kasih tuh super gregetan. Hadehh.. ane cuma nunduk dah nggak berani ngeliat doi, akhirnya mau nggak mau doi nyamperin ane.

"Lo ikut gue!!!" asli dah super duper ketus.

Ane jawab cuma pake anggukan. Iya, tangan ane digeret ke mobil yang tadi dia pake.

" masuk!!!! "

Lagi lagi cuma ngangguk dongo' dah. Nggak lama ane dah di bangku semula, di samping bu sopir. Ane hela nafas dah tu..huuffffffftt.

"Jelasin!!!!" bentak doi sambil ngeluarin mobil dari parkiran.

" apanya yang perlu di jelasin Mbak? "

"Pengecut lo!!!!!"... Ya sallam..di bentak ane ndul.

" emang nggak boleh ya kalo jadi pengecut Mbak? "
" ternyata lo sama aja ya, gue kira lo beda "
" sama gimana nih? sama dengan apa tanda seru "
" gue nggak lagi becanda, paham lo!!!!! "

Balik lagi dah ane diem, ane palingin muka ke jendela. Liat luar aja dah.

" Kenapa?...Pengecut kan lo!!!!!...Sunat lagi sono!!!!...Biar abis sekalian!!! "

Ane hela nafas lagi dah tu...huffffftt.

" mbak lagi luang kan? Ini malam minggu kan? "
" nggak usah alihin pembicaraan lo!!!! "
" ya udah gini aja, kita ngobrol empat mata di tempat favorit ane, ikutin instruksi ane“

Doi cuma diem tuh.

" Abis ini belok kanan "

Masih diem doi ndul. Nggak lama doi ikutin terus instruksi ane, walau doi cuma diem, ane pun begitu, cuma diem, suara yang keluar cuma instruksi jalan yang keluar dari mulut ane.


__***__



Skip sampailah di suatu tempat, tepatnya di sebuah lapangan sepak bola sebuah SMK, dimana di pinggirnya sudah berdiri gerobak bertenda terpal, di dalem nya cuma diterangi lampu gantung, lampu yang apinya cuma tegak lurus diem anteng, setara kali sama lampu senter mainan anak anak, paling juga satu watt, kalo dirangkum...remang remang lah. Di tenda itu udah tersaji nasi kucing bersama teman temannya. Yaik..kami semua mengenalnya dengan sebutan the angkringan.

Terparkirlah itu apaan syah item di pinggir lapangan. Ane langsung minta tikar buat buat menjauh dari tenda, ane bentangin tikernya trus ane tarik tangannya mbak kasih buat ikut duduk bareng ane. Abis itu ane tinggalin doi bentar menuju angkringan.

"Pak'e, mi goreng ya, sama es teh dua ya pak," sambil ngomong gitu ane embat nasi kucing dua bungkus, trus ambil piring buat gorengan juga.

" iyo, sopo kui can?" ( Siapa itu Can? )

"Nyonya Sincan Pak, " bilang gitu sambil nyengir kude.

Ini juragan angkringan ikut ikutan nyengir kude. Kelar nyiapin makanan ane sendiri, ane menuju tikar dimana Mbak Kasih berada.

" oke.. mbak kasih sayang masih marah? "

"Menurut lo!!!" ...fix...doi masih marah kek nya.

Nggak lama datang sudah pesenan ane. Pak'e nganterin es tes dua gelas, trus balik lagi ke angkringan.

" seminggu...ada kali tiga per empatnya ane disini Mbak "
" bodo amat!!!!!"

"Iyalah bagi mbak bodo amat, tapi bagi ane penting banget, " ane ngomong gini terus makan tuh nasi kucing sama sahabat sejatinya..ya...ya bakwan goreng lah.

" Mbak,..Mbak Kasih..ngajak ke acara seperti itu, bikin ane minder lho Mbak, seumur umur rasanya baru itu lho Mbak aku ke acara kayak gitu, minder Mbak...beneran minder."

"Nggak perlu disangkal juga, ane minder juga kalo Mbak jadi sopir, seharusnya ane yang nyupirin Mbak, kalo singkatnya sih.. ane minder, malu sama nggak pantas sanding Mbak Kasih di acara gituan," lanjut ane.

Doi masih aja diem, minumannya boro boro doi minum, iya cuma diem sambil ngalihin pandangannya kesamping kirinya. Iya, ane duduk samping sampingan di samping kanan doi.

"Mbak,.. ane kuliah itu untung untungan Mbak, itu juga kalo nggak dipaksain bisa nggak kuliah beneran ane Mbak, gaji bokap kecil, adek ane dua biji masih pada sekolah, mereka juga butuh biaya sekolah, rasanya ane nggak pantas nuntut apa apa Mbak dari bokap nyokap, ane cuma mau serius kuliah, biar ngurangin beban orang tua Mbak, kalo ane dibilang butuh motor, ya jelas ane butuh Mbak, tapi ane prioritasin yang penting dulu, akhirnya tabungan ane pecah Mbak, buat ane beliin tuh komputer butut di kos, ane lebih butuh ngeprint tugas dari pada beli motor Mbak, boro boro mikirin baju pantas buat ke pesta, mending beli baju kuliah aja" sambung ane.

"Iya," jawab doi singkat

" Mbak jujur ya, kalo di bilang seneng deket sama Mbak Kasih ya seneng lah...ane juga nggak akan membohongi diri sendiri, kalau ane memang sayang sama Mbak, iya...cinta juga malah, tapi ane nyadar kok Mbak, pacaran bukan cuma gombal, perhatian atau memamerkan pasangan sama orang lain"

Doi kali ini nunduk, sambil main mainin sedotan di minumannya.

" belum juga seminggu kan kita deket, tapi rasanya terlalu naif kalo memang secepat ini cinta sama dirimu Mbak, ane paham kok, umur kita beda, walau nggak jauh jauh amat, sekalipun kalo ditolak sama Mbak Kasih ya nggak apa apa, setidaknya kita masih bisa berteman, …lah kalo Mbak Kasih nerima cinta ane, ini yang ane bingung..apa ane sanggup bahagiain dirimu Mbak, "

Iya..kali ini doi ngeliatin ane dari samping, ane mah ngeh, tapi tetep aja ngunyah abis itu ngomong lagi.

"Makan aja di angkringan ampir tiap malam,... huffff...jangan kira ane berlebih Mbak, ane udah bilang kan kemaren kalo ane pas pasan Mbak, ane paham kok....pas pasan mengarah kurang malahan," lanjut ane.

" jujur tadi memang ane lebih milih menyendiri di masjid Mbak dari pada nanti Mbak Kasih malu bawa gandengan salah kostum, iya ane pikir sih lebih baik gitu. "

"Ane mohon maaf ya Mbak soal kejadian tadi, mohon maaf juga udah lancang mengutarakan isi hati di tempat kayak gini...sekarang ane kembalikan ke Mbak Kasih. Setidaknya ane udah jujur sama diri sendiri dan sama Mbak juga tentunya”

Nggak lama doi pegang tangan ane, dan ngeliatin ane dari samping.

“ Udah? “

Ane Cuma ngangguk.

“ Iki Mi ne Can “
(ini Mi nya Can)

Tiba tiba pak e udah di depan aja, sambil nenteng mi goreng. Ah elah.. Iklan dari Juragan angkringan.

“nggih suwun Pak'e ,’' jawab ane.
( iya Terima Kasih Pak'e )

“ Ge ne iso Romantis we Can"
( Ternyata bisa romantis ente can )

Dalam hati mah ane jawab...romantis dengkul mu Pak...ups...ganggu aje dah . Nggak lama Pak'e kembali ke markasnya.

“Oiya...ini buat mu Mbak,” ane kasih dengan senyum dah tu.

Cuma diliatin aja ama dia.

“ udah pernah makan nasi kucing belum? "

Doi geleng geleng kepala...dah ane duga.

“ iya...makanya tak pesen mi goreng.. “

“ He’emh “ Jawabnya singkat.

“ gih buruan di maem, ntar mekar lagi “

Selagi doi makan, ane cuma diem sambil udud. Selingan makan gorengan sama minum es teh. Sekitar Sepuluh menitan doi selesai juga makan tuh Mi goreng, di tutup sama minum es teh.

“ udah? ”

Doi Cuma jawab pake anggukan.

“ masih marah? ”

Doi jawap pake gelengan kepala.

“ masih laper? ”

Doi Jawab pake gelengan kepala lagi.

“ trus? “

Doi Cuma diem. Tapi ada yang aneh nih.. doi ngubah posisi duduknya. Terus menghadap kearah ane.

" Can "

Kali ini doi yang nyapa ane. Terus natap muka ane lekat lekat.

" Iya Mbak? "

Kok ane yang malah salah tingkah yak?. Ane juga ubah sedikit gaya duduk bersila, agak sedikit condong ke doi.

" yang kamu omongin tadi beneran ya? "
" ya iya lah ... beneran "
" kalo beneran.. kamu cowo romantis teraneh yang aku kenal "
" ei.. kok bisa? "

" ya iyalah...ngajak cewe pake dress pesta gini makan di pinggir lapangan bola, udah gitu ditembak lagi...aneh tau hihihi...."

Ealah...bener juga ampe lupa ane, kalo doi masih pake dres gitu, mulakno eh makanya doi nggak duduk bersila di tikar, tapi duduk tindih betis.. bayangin diri aja yak...gimana itu duduk tindih betis.

"Hee..ya maap hehehe..," nyengir bego sambil ngacungin dua jari...jelas dah...tengsin bulet bulet ini mah.

"Hehehe.. maafin aku juga ya Can... tadi memang emosi," doi ngomongnya jadi lembut lembut sendu gitu hehehe...

" iya nggak apapa kok Mbak...soalnya kan tadi juga laper hehehehe "

"Kamu sih... udah tau ada makanan gratis disitu... malah nyendiri di masjid, huh, " monyong monyong gitu dah doi.

" Kalo itu tadi pesta nya merakyat...ya mau lah hehehe "
" iya paham kok...maafin aku ya Can "
" iya Mbak sama sama hehehe..."

Nggak lama diem dieman lagi dah tu. Iya, diem mingkem seolah olah kehabisah stock bahan omongan. Tapi masih aja liat liatan. Pan geblek itu namanya hehehe...

" Mbak " Ane inisiatif buat mecahin keheningan dah.

" maaf ya tadi udah jujur... sebenernya nggak maksud nembak sih.. cuma reflek ngomong aja tadi itu mah hehehe..."

"Nggak apa apa kok Can," doi jawab sambil senyum manis.. semanis es teh yang ane sruput.

" ya syukurlah.. "
" kok Syukur Can? "
" ya syukurlah...Mbak Marah nya nggak kelamaan hehe..."
" aku mau kok Can "
" ei..mau apa ini? "

Doi Malah hening...




Setengah menit...masih hening...doi masih mainin sedotan di es tehnya, ane masih udud... menatap remang remang, kayaknya ada krasak krusuk kucing kimpoi tuh di semak semak.





Satu menit setengah lebih tiga puluh detik...masih hening...entah kenapa saat ini kita malah saling liat liatan.




Dua menit kurang tiga detik...masih hening...posisi berubah lagi, udah sama sama fokus liat kedepan.





Dua menit tet....masih hening...rokok ane udah mau abis. Doi masih masih ngeliatin krasak krusuk di semak semak depan mata, ngebet banget dah tu kucing.












Dua menit tiga puluh satu detik... masih hening...kali ini kami malah tatap tatapan lagi.
















# udah jangan kebanyakan ONTAAA!!!#












Yaik... tepat di tiga menit..







"Mau jadi pacar kamu," ucap Doi, sambil pegang tangan ane.



...OST This Pack Dedicated For This Camp Red Moment....











profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di