CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cause a Men Never Surrender
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0da6c7d44f9f4c4a8b4569/cause-a-men-never-surrender

Cause a Men Never Surrender

PROLOG

Sebelumnya kenalin nama gua Hamid Ahyar Alkautsar (nama disamarkan, kecuali Hamidnya) gua anak bontot dari 3 bersaudara, kakak gua 22nya laki beda 2 tahun dan mereka kembar, Namanya Hasan Alkautsar dan Husen Alkautsar.

Disini gua bakal cerita pengalaman hidup gua dari awal masuk SMA dari mulai ketololan, kesenangan, kesedihan, arogannya gua ketika muda dulu.

Tahun 2007 Awal gua masuk SMA disalah 1 sekolah Negeri dikawasan Jakarta.

*triiiiiiiing*

gue : buset baru juga tidur udh bunyi aja ini alarm, lah jam setengah 7, mampus anying telat gua.

10 menit kemudian setelah mandi ayam

gua : Abi, kembar udah jalan ya?
Abi : iya, mereka udah jalan dari jam setengah 6 tadi, kamu dibangun daritadi iya iya doang
gua : lah bi hamid tidur mana sadar si bi
abi : yaudah makan dulu itu terus jalan kesekolah udah dibuatin sarapan sama umi.
umi : *teriak dari dapur* Hamid makan dulu!
gua : iya Mi!
Abi : kamu pakai Binter abi aja nanti parkir agak jauhan dari sekolahan
gua : oke bi, bi hamid pamit dulu Assalamualaikum! umi hamid jalan dulu
umi : hati-hati nak.

sekitar 20 menitan gua sampe kesekolah dan sialnya anak anak mos udah pada baris dengan memakai pakaian tol*l yg menurut gua itu gak ada faedahnya sama sekali waktu pembelajaran setelah selesai mos.

*ngos-ngosan abis lari dari tempat parkir sampe depan gerbang sekolah*

gua : *hosh* *hosh*
KakGal (kakak Galer eh kakak galak 🤣)
kakGal : bagus ya anak baru udah berani beraninya telat *dengan muka yg diserem2in aslinya mah kaga*
gua : sorry kak tadi saya kesiangan abis nyiapin perlengkap..
KakGal : SIAPA YG SURUH LU JAWAB! PUSH UP 20x
gua : lah kak?
KakGal : 30x
gua : oke-oke (bajing*an ini orang kalo diluaran udah gua injek injek lak-lakannya)

beberapa menit kemudian

KakGal : enak? besok diulangin lagi ya, udah sana masuk kebarisan (sambil jalan ninggalin gua)
gua : dasar bocah sinting

setelah masuk barisan yg gatau ini barisan buat apaan dan dengerin kata-kata mutiara dari KepSek dan ketua osis, dan sialnya ketua osisnya si Hasan.

lagi asik-asik bengong liatin bibit unggul tau tau dipanggil sama si idiot.

Hasan : itu yg tadi telat coba maju kedepan!
gua : saya Bang?
Hasan : Bukan! Pak security depan! Ya Kamulah! Sini Maju
gua : iya bang
Hasan : Adek-adek yg kaya gini jangan dicontoh ya, hari pertama udah telat gimana nanti hari-hari berikutnya, jadilah siswa dan siswi yg taat sama peraturan dan menghargai waktu ya
SisBa : IYA KAK!
hasan : sini ikut gua dulu

beberapa menit kemudian dan ternyata gua dibawa keruang osis

hasan : oke, temen-temen ini ada siswa yg dateng telat enaknya diapain ya?
husen : wah calon siswa badung ini mah, suruh lari aja dulu san.
hasan : oke sen, ada lagi yg lain?
KakCan : suruh mintain tanda tangan kesemua pengurus osis aja kak (duh suaranya serek serek bancret)
hasan : oke olin sarannya ditampung, ada lagi?
Pengurus osis : gaada kak!
hasan : yaudah semuanya ngerjain tugas masing2 ya. Mampus lu HUAHAHAHA (sambil bisikin gua)
gua : bgst!

setelah semua hukuman osis kelar dan gua mengetahui beberapa nama pengurus osis yg cantik nan aduhai duuuuh pengen secelup dua jari aja bawaannya 😂, yg pertama ada olin cewe putih berkacamata hasil persilangan Pria asing dan wanita lokal, asli cantik lucu 11 : 12 sama Angelina Danilova (cek ig) dengan postur tumbuh mungil (eh gak mungil juga si untuk ukuran cewe Indonesia) pokoknya pelukable banget, kedua ada Tasya (mukanya mirip Mikha Tambayong) cewe asli Indonesia ini yg belakangan gua tau kalo dia asli Jawa tulen dengan muka manis dan rambut hitamnya yg elusable, ketiga ada Margareth (kalo ini mirip siapa ya? hahahaha) cewe keturunan Manado ini dikaruniai dengan kulit putih berbulu tipis ditangan dan sedikit kumisan dan berjambang 🤣 (sorry ret, nyatanya emang begitu dari dulu sampe sekarang kan, peace) mempunyai tubuh yg sintal a.k.a semoggg, udah 3 wanita itu aja yg menarik perhatian (kalo dijabarin semua kebanyakan, pak)

bagi yg nanya :
- "bang ini cerita asli?" bukan bro ini cerita khayalan gua dari zaman megalitikum.
- "bang tokohnya asli semua namanya?" nama semua gua samarin kecuali nama panggilan gua
- "ah bang boong aja kerjaan lu" bodoamat fak
harap menjaga komenan ya, karna beberapa tokoh yg ada disini udah gua mintain persetujuan sebelum gua nulis cerita ini dan mereka ikut membaca cerita ini, jd gua berharap kalian gak komen yg macem-macem ya gaes!

so, awal mula cerita gua dimulai dari sekolah ini, tetep ikutin setiap update-an yg ada, Dont miss it!

Kawasaki Binter merzy


InshaAllah disini gua bakal update 1 Part sehari kalau kerjaan dikantor lg gak numpuk




Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
impola dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hamidhere.id
PART 2

dua minggu setelah selesainya mos dan gua memasuki aktivitas yg menurut gua pribadi itu sangat membosankan, menurut gua lho ya, hehehe.

dipagi itu udara menurut gua sangat-sangat sejuk, taulah udara jakarta dulu itu lebih nyegerin ketimbang udara jakarta yang sekarang, gua bangun pagi sekitar pukul 5, kemudian melanjutkan dengan mandi pagi dan gak lupa sebatang rokok (FYI gua perokok aktif dari SMP) setelah selesai ritual mandi dan sebats dulu, gua turun untuk sarapan dengan keluarga gua.

dimeja makan sudah ada abi gua yg mau berangkat ketempat usahanya, abang-abang gua yg akan berangkat kesekolah dan umi gua yg sedang ngambilin nasi untuk abi gua. Menurut gua kunci keharmonisan keluarga itu adalah tatap muka dan berkomunikasi dipagi hari, itu yg sampe sekarang gua terapin dikeluarga gua. apa artinya keluarga tanpa adanya komunikasi? gaada! mending lu ngekos dan kalo ketemu penghuni kos lain cuma say "Hai".

Hasan : mid, mau bareng sama gua dan Husen gak?
Gua : engga Bang, gua naik motor abi aja, abi motornya gadipake kan buat ketempat usaha?
Abi : engga Mid, kamu pakai aja.
Gua : oke bi.

setiap pagi saat sarapan gua menceritakan keseharian gua kemarin ke Abi dan juga Umi gua, begitupun hasan dan husen. Bukan manja ataupun orangtua yang over protect, tapi itu bentuk kepedulian orangtua gua kepada anak-anaknya dan juga mereka ingin mengetahui kegiatan anak-anaknya diluar sana.

Hasan : yaudah gua sama Husen jalan duluan dah ya
Gua : oke deh bang, ati-ati ya
Hasan & Husen : Bi, Mi, pamit dulu ya, Assalamualaikum
Umi & Abi : Waalaikumsalam
Gua : Hamid juga deh berangkat, Assalamualaikum.
Umi & Abi : Waalaikumsalam.

Beberapa menit kemudian berlalu, akhirnya nyampe juga disekolahan, saat markirin motor ditempat parkir, ternyata ada manusia yang berasal dari planet namek, yaaa! siapa lagi kalo bukan Tama dan Edwin.

Edwin : Widih onta tumben banget dateng pagi, hahahaha
Tama : paling abis mimpi basah dia win biar bisa junuban dulu paginya, Huahahaha
Gua : sialan! eh kantin udah buka? gua mau beli kopi dulu
Tama : udah deh kayanya, gua ngikut dah kekantin, ikut gak win?
Edwin : kaga dah, gua mau tiduran dulu
Tama : oh yaudah, ayo nta jalan, eh gendong gua dong 😋
Gua : kok lu najis ya lama-lama tam.
Tama : hahahaha, yuk ah.

ngopi + sebats lagi, itu kebiasaan gua kalo dateng pagi kesekolah, gak cuma gua doang sama Tama yang kelakuannya gesrek, tapi kakak-kakak kelas juga begitu, ya gimana gak gesrek, ngerokok disekolah, coba itu kalo ketauan BK, abis gua sama Abi gua, hahaha.

*teeeet* *teeeeeet *teeeeeet* suara bel masuk udah bunyi dan gua segera menuju kekelas bersama Tama, untuk sekedar naro tas dan turun lagi untuk melanjutkan upacara, pas lg turun mau menuju lapangan sekolah disitu gua ngeliat sosok wanita yg familiar buat gua, Yaa! Olin!

Gua : ngapain kak bingung banget kayanya mondar mandir mulu
Olin : eh Kamu, Mid. engga ini aku lupa bawa topi, padahal tadi udah dimasukin ke tas lho.
Gua : wooo lupa bawa topi, yaudah pake topi gua dulu nih, gua ada 2 si.
Olin : Eh seriusan nih?
Gua : iya serius
Tama : gua jadi kaya orang bego ya disini *ngomong sama tiang pilar sekolah*
Gua : Yaudah pake nih kak, oi tam gua keatas dulu ngambil topi
Tama : yaudah gua ikut, gua tau lu mau cabut upacara kan, basi lu onta.
Gua : hahaha tau aje piccolo. yaudah ayok, kak gua keatas dulu ya.
Olin : iya Mid, makasih ya
Gua : yoo selow.

Gua kembali keatas dan pergi ketempat biasa gua bertiga bersama Edwin dan Tama untuk cabut dari pelajaran ataupun upacara, yoi loteng. lebih tepatnya bukan loteng sih, tapi bangunan sekolah yang belum jadi dan masih berupa cor-coran atasnya, ini spot yg menurut gua paling aman ketimbang kamar mandi sekolah.

*skip sehabis pulang sekolah*

gua lagi nongkrong ditempat nongkrong biasa anak-anak dari kelas 1 sampe kelas 3 nongkrong, dan gua dapet kabar ternyata sekolah gua bakal partai sama sekolah lain, dijaman gua dulu itu lagi sering-seringnya tawuran atau partai, dan saat lagi asik-asiknya ngobrolin masalah partai tiba-tiba Olin dateng dan nyamperin gua.

Tama : woi nta, Olin noh, ngapain jalan kesini.
Gua : lah mana gua tau, yaudah biarin aja si, Tam.
Olin : Hai Mid. ganggu gak?
Gua : oh enggak, kenapa kak?
Olin : anterin aku pulang yuk, aku gak dijemput sama papa aku.
Gua : eh, yah gimana ya, gua bawa motor, mau emang naek motor?
Olin : iya gapapa.
Gua : oh yaudah tunggu depan situ aja. Men gua nganterin dia dulu ya, ntar gua balik lagi.
All : Yooooo!
koplak 1 : jangan suka ngerem mendadak ya, mid.
koplak 2 : anterin sampe rumahnya jangan lu bawa kekebon ksosong.
koplak 3 : anak polos itu jangan diapa-apain
All : HAHAHAHA.

Gak lama setelah ledekan-ledekan anak-anak koplak itu, gua sudah berada dimotor bersama Olin, dan disitu Olin pegangan baju gua kenceng, gua dari awal si udah tau kalo anak ini gak level diboncengin pakek motor, kenapa gua bilang gak level, karena gua tiap pagi selalu ngeliat dia dianterin make Mobil BWM, dijaman gua itu mobil BWM adalah mobilnya orang-orang berduit.
Setengah jam udah gua boncengin ini makhluk tanpa ngomong sepatah katapun, lah gimana mau ngomong ini anak kayanya takut banget naek motor, dan beberapa menit kemudian gua nyampe dirumahnya, kata pertama yg muncul dalem pikiran gua adalah takjub, gimana gak takjub, rumahnya gede bet dah ah, mungkin lebarnya 2x rumah gua kali ya, walaupun tingkat 2 juga.

Gua : lin udah sampe lho, gamau lepas banget dari gua kayanya, hahaha
Olin : eh udah sampe? maaf ya aduh, masuk dulu Mid, ketemu mama aku.
Gua : eh gausah lin nanti jadi lama, si Tama udah nungguin gua buat pulang bareng soalnya.
Olin : ih masuk dulu, gak sopan tau nganterin anak cewe tanpa ketemu orangtuanya
Gua : yaudah deh.

Disaat olin buka gerbang muncul sesosok makhluk yang paling gua takutin, mana itu makhluk item gede ilernya netes-netes apalagi kalo bukan anjing, buset dah. gua punya trauma tersendiri sama binatang yg bernama anjing itu, waktu gua kecil gua mernah punya kenangan buruk sama anjing, pokoknya buruk dah males juga nyeritainnya.

Gua : Woy lin itu anjing gede banget, singkirin dulu eh, woy lin.
Olin : Hamid takut anjing ya? hehehe
Gua : enggak, gua gak takut, gua cuma males aja sama hewan yang namanya anjing, udah gak kawan lagi.
Olin : Hahaha ada-ada aja kamu, ayo masuk, ini roger gak gigit kok.
Gua : bodoamat mau gak gigit atau gigit sekalipun yang penting suruh pergi dulu.
Olin : iya iya, ish.

ga berapa lama setelah kejadian menegangkan menurut gua muncul seorang wanita yg belum begitu tua dari balik pintu dan ternyata itu mamanya Olin, ah gila cantik abis untuk ukuran wanita seusia beliau.

Gua : sore tante, saya Hamid, barusan nganterin Carolina pulang dari sekolahan, katanya papanya gak bisa jemput.
Mama Olin : oh iya, papanya ada kerjaan diluar kota mendadak, masuk dulu nak Hamid
Gua : oh iya tante.
Mama Olin : olin ini ditemen dulu si Hamid, mama mau pergi keluar sebentar.
Olin : Iya ma sebentar olin ganti baju dulu.
Mama Olin : kamu kalau mau minum panggil si bibi aja ya, ada didepan lagi ngasih main roger.
Gua : i..iya tan.

nunggu wanita itu waktunya sama kaya lu maen ps bola 8 pertandingan, lu udah jadi juara dicup yang lu bikin sendiri, asik kan tuh.
selang beberapa jam, jamlah ya pokoknya buat nunggu cewe ganti baju doang, disaat olin muncul untuk pertama kalinya menggunakan pakaian bebas, Ah shit men! Cantik banget!

Olin : hei mid, maaf ya nunggu lama, aku mandi dulu soalnya.
Gua : oh iya gapapa, Lin. eh kok lu beda banget pas gak make seragam sekolah?
Olin : Ah masa?
Gua : iya.

tiba-tiba muncul seorang wanita yang ternyata itu PRT dirumahnya olin.

Bibi : non olin ada non Tasya didepan.
Olin : suruh masuk aja bi.
Bibi : oke non

gak lama setelah bibi keluar muncul seorang perempuan yang menurut gua manis banget.

Olin : Hai Tas
Mba manis : Hai lin, eh ganggu ya?
Olin : enggak kok, sini duduk tas, Tasya ini Hamid, Hamid ini Tasya
Gua : Hallo, hamid.
Mba manis : Hai, Tasya.

Hai Tas, apa kabar? Sehat kan Tas sekarang? its first time we meet, huh? semoga kamu bahagia selalu ya, Aamiin
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di