CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cause a Men Never Surrender
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0da6c7d44f9f4c4a8b4569/cause-a-men-never-surrender

Cause a Men Never Surrender

PROLOG

Sebelumnya kenalin nama gua Hamid Ahyar Alkautsar (nama disamarkan, kecuali Hamidnya) gua anak bontot dari 3 bersaudara, kakak gua 22nya laki beda 2 tahun dan mereka kembar, Namanya Hasan Alkautsar dan Husen Alkautsar.

Disini gua bakal cerita pengalaman hidup gua dari awal masuk SMA dari mulai ketololan, kesenangan, kesedihan, arogannya gua ketika muda dulu.

Tahun 2007 Awal gua masuk SMA disalah 1 sekolah Negeri dikawasan Jakarta.

*triiiiiiiing*

gue : buset baru juga tidur udh bunyi aja ini alarm, lah jam setengah 7, mampus anying telat gua.

10 menit kemudian setelah mandi ayam

gua : Abi, kembar udah jalan ya?
Abi : iya, mereka udah jalan dari jam setengah 6 tadi, kamu dibangun daritadi iya iya doang
gua : lah bi hamid tidur mana sadar si bi
abi : yaudah makan dulu itu terus jalan kesekolah udah dibuatin sarapan sama umi.
umi : *teriak dari dapur* Hamid makan dulu!
gua : iya Mi!
Abi : kamu pakai Binter abi aja nanti parkir agak jauhan dari sekolahan
gua : oke bi, bi hamid pamit dulu Assalamualaikum! umi hamid jalan dulu
umi : hati-hati nak.

sekitar 20 menitan gua sampe kesekolah dan sialnya anak anak mos udah pada baris dengan memakai pakaian tol*l yg menurut gua itu gak ada faedahnya sama sekali waktu pembelajaran setelah selesai mos.

*ngos-ngosan abis lari dari tempat parkir sampe depan gerbang sekolah*

gua : *hosh* *hosh*
KakGal (kakak Galer eh kakak galak 🤣)
kakGal : bagus ya anak baru udah berani beraninya telat *dengan muka yg diserem2in aslinya mah kaga*
gua : sorry kak tadi saya kesiangan abis nyiapin perlengkap..
KakGal : SIAPA YG SURUH LU JAWAB! PUSH UP 20x
gua : lah kak?
KakGal : 30x
gua : oke-oke (bajing*an ini orang kalo diluaran udah gua injek injek lak-lakannya)

beberapa menit kemudian

KakGal : enak? besok diulangin lagi ya, udah sana masuk kebarisan (sambil jalan ninggalin gua)
gua : dasar bocah sinting

setelah masuk barisan yg gatau ini barisan buat apaan dan dengerin kata-kata mutiara dari KepSek dan ketua osis, dan sialnya ketua osisnya si Hasan.

lagi asik-asik bengong liatin bibit unggul tau tau dipanggil sama si idiot.

Hasan : itu yg tadi telat coba maju kedepan!
gua : saya Bang?
Hasan : Bukan! Pak security depan! Ya Kamulah! Sini Maju
gua : iya bang
Hasan : Adek-adek yg kaya gini jangan dicontoh ya, hari pertama udah telat gimana nanti hari-hari berikutnya, jadilah siswa dan siswi yg taat sama peraturan dan menghargai waktu ya
SisBa : IYA KAK!
hasan : sini ikut gua dulu

beberapa menit kemudian dan ternyata gua dibawa keruang osis

hasan : oke, temen-temen ini ada siswa yg dateng telat enaknya diapain ya?
husen : wah calon siswa badung ini mah, suruh lari aja dulu san.
hasan : oke sen, ada lagi yg lain?
KakCan : suruh mintain tanda tangan kesemua pengurus osis aja kak (duh suaranya serek serek bancret)
hasan : oke olin sarannya ditampung, ada lagi?
Pengurus osis : gaada kak!
hasan : yaudah semuanya ngerjain tugas masing2 ya. Mampus lu HUAHAHAHA (sambil bisikin gua)
gua : bgst!

setelah semua hukuman osis kelar dan gua mengetahui beberapa nama pengurus osis yg cantik nan aduhai duuuuh pengen secelup dua jari aja bawaannya 😂, yg pertama ada olin cewe putih berkacamata hasil persilangan Pria asing dan wanita lokal, asli cantik lucu 11 : 12 sama Angelina Danilova (cek ig) dengan postur tumbuh mungil (eh gak mungil juga si untuk ukuran cewe Indonesia) pokoknya pelukable banget, kedua ada Tasya (mukanya mirip Mikha Tambayong) cewe asli Indonesia ini yg belakangan gua tau kalo dia asli Jawa tulen dengan muka manis dan rambut hitamnya yg elusable, ketiga ada Margareth (kalo ini mirip siapa ya? hahahaha) cewe keturunan Manado ini dikaruniai dengan kulit putih berbulu tipis ditangan dan sedikit kumisan dan berjambang 🤣 (sorry ret, nyatanya emang begitu dari dulu sampe sekarang kan, peace) mempunyai tubuh yg sintal a.k.a semoggg, udah 3 wanita itu aja yg menarik perhatian (kalo dijabarin semua kebanyakan, pak)

bagi yg nanya :
- "bang ini cerita asli?" bukan bro ini cerita khayalan gua dari zaman megalitikum.
- "bang tokohnya asli semua namanya?" nama semua gua samarin kecuali nama panggilan gua
- "ah bang boong aja kerjaan lu" bodoamat fak
harap menjaga komenan ya, karna beberapa tokoh yg ada disini udah gua mintain persetujuan sebelum gua nulis cerita ini dan mereka ikut membaca cerita ini, jd gua berharap kalian gak komen yg macem-macem ya gaes!

so, awal mula cerita gua dimulai dari sekolah ini, tetep ikutin setiap update-an yg ada, Dont miss it!

Kawasaki Binter merzy


InshaAllah disini gua bakal update 1 Part sehari kalau kerjaan dikantor lg gak numpuk




Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
impola dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hamidhere.id
PART 1

gua berjalan menuju ruang kelas, sesampainya diruang kelas para SisBa sudah menempati tempat duduknya masing-masing, cuma sisa bebrapa bangku kosong dibagian belakang (FYI kelas gua terdiri dari 40 orang), dan gua berjalan menuju kursi paling belakang yg berada didekat jendela.

gua : wah gila gerah banget asli
seketika temen cowok didepan gua nengok dan nyodorin tangannya dan bilang "Edwin"
gua : Hamid (sambil jabat tangannya)
edwin : dari smp mana bro?
gua : smp 212 bang didaerah JakBar sana
edwin : widih jauh juga bro

Kak Olin : Halloo selamat pagi adik-adik (suaranya paaak haduuuh), kenalin nama kakak Olin, dan ini Kak fandy (fandy ini yg kelak bakal jadi salah satu sohib gua sampe sekarang)
Fandy : Halloo
SisBa : Hai
Siswa : HAI KAK OLIIIIIIN!
Kak Olin : oke sekarang kita mulai darimana dulu nih? perkenalan dulu ya, perkenalan dimulai dari depan paling kanan terus kesamping ya!
*skip skip sampe ke perkenalan bibit-bibit wanita unggul dan pria-pria sakit jiwa*
Nina : Hallo, nama saya Nina Ayu Wulandari, kalian bisa manggil saya Nina
Siswa : HAI NINAAAA!
kak olin : ada pertanyaan?
edwin : nina rumahnya dimana? pulangnya sama siapa? nomer hapenya berapa? udah punya pacar belom? jadi temen kondangan yuk kali kaki aja kita jodoh (enggak enggak yg ini lebay)
SisBa : WOOOOOOOOO!!!!!!

giliran cowok suram yg bakal jadi sahabat gua nanti bareng edwin

Tama : Nama saya Hutama Bimo, biasa dipanggil tama, rumah saya dibilangan pejaten, hobby saya mancing, tipe cewe saya kaya kak olin
Edwin : udah woooy kelamaan lu kaya ganteng aja (FYI edwin sama tama itu temenan dari SMP, bisa dibilang mereka itu jagoan diSMPnya)
Tama : berisik lu win, diem dulu gua lagi ngomong. kak olin nomer hapenya berapa? 😍
Kak Olin : hehehe, ada pertanyaan buat tama?
Edwin : Kak itu liat celananya tama kak, bejendol gitu, k*nak itu WAHAHAHAHA
SisBa + Gua : HAHAHAHAHAHA
Tama : *Malu langsung duduk* anjir lu win malu maluin gua aja!
Edwin : wahahahahaha lu kebanyakan ngomong si tam didepan

Kak Olin : okey giliran sebelahnya tama yg maju
Edwin : Hallo ma fren, nama saya Edwin Satriyo Hartanto, biasa dipanggil edwin, atau prince edwin
Tama : Woooo sundel pakek prince prince segala
Edwin : eh diem ya, gua pacul lu lama-lama
SisBa+Osis : Hahahahahaha
Kak olin : okey adek-adek ada yg mau ditanyain tentang edwin?
SiswiBohai : Edwin balik bareng aku ya
Edwin : wooooaaaa siap Natali!
SisBa : WOOOOOOOOO!
Tama : dasar muka sel*ngkang*n
Kak olin : okey edwin silahkan duduk, sekarang giliran yg terakhir ya yg paling belakang
Gua : Hallo saya Hamid Ahyar Alkautsar, biasa dipanggil Hamid
Kak olin : eh tunggu, ini yg tadi telat kan? kok mirip sama kak Hasan deh
Fandy : dia adeknya sikembar lin, baru sadar emang? tadi pas diruang osis kemana aja?
Kak Olin : gue gatau Fan, tapi emang mirip si sekilas .. okey adek-adek ada pertanyaan?
Temen Sebangku Nina : Hamid udh punya pacar belum?
gua : udah dan ada dikelas ini
TS Nina : siapa?
gua : itu sebelah lu
TS Nina : Cie Nina cie
Nina : ih apasih enggak, enggak bohong, aku aja baru tau nama dia barusan (mukanya memerah dan nahan malu)
Fandy : udah sono duduk mid, anak orang lu bikin sampe merah gitu mukanya
gua : hahaha iya fan

sampai ditempat duduk
Edwin : dasar bocah sableng
tama : boleh juga lu sampe bikin muka orang merah begitu
gua : hahaha lucu aja ngeliat ekspresinya pas kaget

beberapa menit kemudian dan bel istirahat berbunyi

Kak olin : okey adek - adek istirahat dulu ya, nanti setelah istirahat ada pengenalan dari Wali kelas kalian
SisBa : Oke kak

*skip* *skip*
gada yg bagus dari cerita gua saat mos didua hari pertama, beda halnya saat hati terakhir mos, ya kalian tau lah pasti saat selesai mos anak laki2 yg baru masuk (anak kelas 1) pasti dikumpulin dilapangan terbuka dan ditatar, dari pen"tataran" ini gua jadi kenal anak 1 angkatan gua dan bakal banyak aksi aksi gila dari temen-temen 1 angkatan gua ini.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di