KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan 95 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 40


Quote:


Setelah baca surat itu gw cuma bisa bengong, kenapa gitu... lah disini aja gw anak pindahan, cw yang gw kenal pun hanya beberapa dan juga yang deket sama gw cuma Nisa sama Melani, terus siapa coba yang ngirim surat kayak gini?.
Melani apa dia? Tapi gw rasa gak mungkin, masalahnya sikap dia berubah dan itu belum aja ada sebulan sedangkan disurat disebutkan beberapa bulan. Dari jawa? di kampung gw hanya mengenal beberapa cw, itu temen sekelas gw semua dan gak ada yang deket, hanya sebatas kenal karena temen sekelas.
Quote:


Kali ini briefing lagi sebelum memulai kegiatan selanjutnya, dan yah... gw lagi-lagi kena sindiran. Walaupun secara halus tapi kata-kata Melani bener-bener tertuju ke gw emoticon-Nohope. saat kegiatan kedua berlangsung ada kejadian kocak yang bener-bener gak bisa gw lupain sampai saat ini emoticon-Ngakak (S).
Jadi saat itu kegiatan kaya semacam game balon air gitu, gw liat Sandy marahin siswi cw dan gw kurang tau sebabnya apa, tapi kayaknya tuh cw bikin kesalahan apa gitu.

Quote:


Siswi cw itupun melempar sesuai arahan dari kak Ani
Wuiiiinggggg...... pyar...... balon air tepat mengenai sasaran, tapi bukan sasaran yang dituju melainkan muka Sandy.
Jangan tanya apa respon kami semua saat melihat hal seperti itu. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Semua orang yang ada saat itu ketawa ngakak termasuk semua panitia bahkan ada guru yang ikut ketawa emoticon-Ngakak (S). Soalnya itu balon air pas banget kena muka Sandy kalau ibaratkan pemain game FPS mah Headshoot emoticon-Ngakak (S). Ini mungkin gara-gara Sandy ngomel-ngomelin cw yang gak bisa main tadi emoticon-Ngakak (S).

Quote:


Saat itu suasana mendadak hening setelah teriakan Sandy, gila nih bocah bisa marah juga emoticon-Ngakak (S).

Quote:


Setelah itu dia pergi ke kelas atau ke wc mungkin, soalnya banjunya lumayan basah emoticon-Big Grin.

~ ~ ~

Setelah selesai dengan semua kegiatan hari ini, gw balik dengan sebelumnya briefing terlebih dahulu emoticon-Nohope tapi kali ini gw gak kena semprot atau sindiran, cuma di ingetin aja harus profesional sama tugas masing-masing. Gw harap besok siswa/i yang ngelanggar sedikit, supaya gw gak perlu akting marah-marah, lagian hari ini gw kena semprot gara-gara nasihatin emoticon-Nohope.
Sampai di rumah gw langsung ngerem dikamar tapi sambil memikirkan asal-usul surat yang gw terima tersebut, sampai ntah beberapa kali gw mengulang untuk membacanya, kali aja dapat sebuah petunjuk.

Drrt...drtt...
Sms masuk ke hp gw.

Quote:


Ini siapa ya?, gw pun mencoba untuk membalas, tapi baru aja gw ngetik beberapa kata.

Drtt..drtt... 2 sms masuk dengan nomor berbeda
Quote:


Gw pun membalasnya satu per satu dan ternyata semua yang sms ke gw itu siswa peserta Mos yang mengira kalau nomor ini itu nomor hp kak Rena. Lagian mereka pada bodo banget, mana mungkin cw sekelas Rena mau ngasih nomor hpnya kesembarang orang apalagi yang baru dia kenal. gw pikir tuh cw udah berubah tapi.... anjritttt ternyata.... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S).
Ini gw yakin Rena dapet nomor gw dari kak Lena emoticon-Mad (S).
Sore sampai malam gw ngeladenin sekitar 30 nomor yang berbeda emoticon-Mad (S), sampai ada yang nelfon beberapa kali, ada yang gw reject dan ada yang gw angkat.
Quote:

Tapi masih aja ada yang nelfon maupun sms padahal gw udah bilang ini bukan RENAAAA emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown, pokoknya hari itu seakan gw di teror abis-abisan emoticon-Frown emoticon-Frown. Tadinya gw mau matiin hp tapi takutnya ada telfon atau kabar penting dari keluarga gw emoticon-Frown. Anjirr dah pokoknya, gw gak sempet baca novel karena ngeladenin anak-anak kampret dan akhirnya gw matiin juga tuh hp.
Paginya sebelum berangkat gw cek lagi hp dan...... damn..damn..damn....!!! 54 sms dan sekitar 20 panggilan tak terjawab emoticon-Mad (S).

~ ~ ~

Sampai di sekolah anak-anak udah pada kumpul tapi gw gak ikut nimbrung, melainkan gw langsung mencari yang namanya Renata Natali Wibisono.

Quote:


Gw gak jawab pertanyaan Sandy dan langsung menuju koridor. Sampai dikoridor gw liat hampir semua panitia Mos yang cw lagi ngumpul yang kayaknya lagi bahas kegiatan nanti, disitu juga ada Melani dan Nisa.
Tanpa aba-aba gw langsung narik kak Rena dari situ, tapi aneh dia gak ngelawan sama sekali emoticon-Confused. Dan saat gw menarik kak Rena dari situ beberapa panitia menyoraki gw, tapi gw gak peduli. Gw narik kak Rena gak terlalu jauh dari situ, cuma misah aja agak jauh lagian waktu itu masih pagi banget jadi cuma ada panitia disini, dan waktu itupun mereka masih bisa liat kami dengan jelas.

Quote:

waktu itu gw langsung mengarah ke wc buat cuci muka. Di wc gw masih gak percaya dengan apa yang tadi gw bilang, kok bisa ya?? Dan gw juga baru sadar kalau gw ternyata nangis emoticon-Hammer
Mungkin sekitar 5mnt gw di wc, dan saat itu juga gw masih mikir kok bisa ya gw nangis... padahal gw niatnya mau marah-marah... anjirr malu banget..... emoticon-Hammer. Setelah itu gw keluar dari wc dan kembali ke pasukan karena sebentar lagi briefing.
Gw nangis gak lebay jadi jangan punya pikiran macem, lagian gw cuma netesin air mata aja sih, dan gak tau kenapa rasanya waktu itu hati gw sakit banget.. ntah karena Melani atau apa, tiba-tiba aja gw ngerasa kaya gitu emoticon-Nohope.

Quote:


Setelah itu Sandy diem dan yang lainnya mulai bertanya emoticon-Nohope, pertanyaanya gak jauh-jauh dari apa yang ditanyakan Sandy emoticon-Nohope. gw pun berkali-kali menjawab enggak dan enggak tapi mereka masih bilang “masa? , ah bohong lu, eh serius gw” emoticon-Nohope.
Setelah selesai briefing kita langsung menuju pos masing-masing, di briefing kali ini Putra dan Melani mengingatkan untuk lebih tegas dari hari kemarin, terutama di bagian tata tertib emoticon-Nohope. gw berharap aja supaya gak ada peserta Mos yang macem-macem supaya gw gak perlu marah-marah.
Na’as hari itu bukanya semakin berkurang yang terlambat masuk, malah bertambah banyak emoticon-Hammer emoticon-Hammer

Quote:


Jangan seneng dulu.. setelah Push-up kalian bakal dapat hukuman lagi di dalam, jadi yang belum sarapan siap-siap..... ,” kata gw menakut-nakuti mereka soalnya ada Melani lagi ngecek kesini emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Mendingan gitu dari pada gw harus teriak-teriak gak jelas, iya gak?..
Setelah semua kebagian teriakan demi teriakan dari panitia tata tertib(kecuali gw), siswa/i yang terlambat boleh masuk dan didalam dapet hukuman lagi dari panitia yang lain. Waktu itu ada satu orang pingsan, udah gitu cwo lagi emoticon-Nohope asli parah banget... yang cw aja kaga ada yang pingsan, tapi gw juga kurang tau juga mungkin aja emang fisik dia lemah... kalau diliat dari badannya sih bongsor gitu.

Quote:


~ ~ ~

Quote:

Sebenernya dia ngelanggar cukup banyak juga sih, jadi diancam bakal di kasih surat ke ortunya kalau masih gak berubah juga. Tapi tuh anak modus juga dari tampang-tapangnya, dan untung aja si Dina gak ngamuk dipegangin tangannya kaya tadi.

Quote:


Gw langsung berlari ke arah ruangan panitia, selain karena haus gw juga buru-buru takut kena marah. Sesampainya diruangan dan saat akan mengambil botol minum gw didalam tas, ternyata ada bungkusan dideket tas gw, di atasnya pun ada suratnya.
Tanpa pikir panjang gw langsung buka suratnya...
Quote:


Gw langsung membuka bungkusan yang ternyata tupperware, dan saat gw buka tupperware’nya tersebut...... Nanas?.
Kok dia bisa tau gw suka sama Nanas?
Ini sebenernya kerjaan siapa sih? Bikin pusing aja gila....

Quote:


Setelah bel dan briefing dulu, kami bubar untuk istirahat. Briefing kali ini kena sindiran lagi gw gara-gara tadi diruang panitia emoticon-Hammer. sebelum ke kantin gw balik ke ruang panitia dulu soalnya gw masih penasaran sama suratnya tadi, lagian gw baru baca sekali Melani udah nyerocos aja emoticon-Nohope.

Quote:


Gw langsung lari meninggalkan mereka berdua dikantin, dan langsung menuju mading untuk melihat nama-nama peserta Mos. Dari gugus ke satu sampai gugus terakhir gw baca semua, tapi gw gak nemu nama orang yang gw cari sampai... gak mungkin....
Dan gw berlari menuju kelas dia, sampai didepan kelas gw liat ramai siswa/i Mos yang lagi duduk dan mengobrol. Gw masuk kedalam kelas dan melihat ke segala sudut, dan...
Gw menemukan seseorang yang gw cari, seorang yang sama sekali gak gw sangka-sangka. Dia sedang asik mengobrol dengan teman perempuannya dan tak menyadari kehadiran gw sampai teman yang sedang asik mengobrol dengannya menoleh ke arah gw dan dia pun ikut menoleh ke arah gw, ekspresinya kaget saat itu dan langsung tersenyum... emoticon-Smilie

Quote:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan 3 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di