CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan 98 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 35


Sekitar pukul 7 malam kami sedang berkumpul di ruang keluarga, waktu itu kak Lena dan yang lain sedang sibuk mempersiapkan perlengkapan penelitian buat besok. Sedangkan gw cuma duduk disofa sambil mainin hp, saat itu gw lagi sms’an sama Sandy.

Quote:


Setelah percakapan kampret itu gw keluar dan duduk dibangku teras depan. Dengan headset yang terpasang dikuping gw, gw menikmati musik dan pemandangan indah malam hari puncak. Gemerlap lampu kota saat itu bisa terlihat jelas, dan bintang-bintang yang jumlanya gak keitungpun tampak jelas dari sini. Berbeda dengan dikota pastinya walapun masih bisa liat bintang tapi gak sebanyak dan sejelas ini, apalagi cuaca hari ini lagi cerah banget. Masih inget banget waktu itu gw lagi dengerin lagunya Letto ~ sebelum cahaya, ntah kenapa karena videoclip nya di kebun teh jadi gw ngerasa cocok kalau lagu itu masuk salah satu playlist gw.
Waktu itu pun gw masih menunggu balasan dari pesan yang gw kirim lewat sms ke Melani, ya.. gw masih terus menunggu. Pesan yang sebenarnya hanya berisi tentang kabar emoticon-Smilie.
Cukup lama gw duduk diteras sambil mendengarkan musik, sampai cw disamping gw hampir aja bikin gw jantungan. Saat itu disebelah ada kak Rena yang lagi duduk ntah sendari kapan dia di situ,

Quote:


Gw kembali fokus dengan musik gw dan setelah beberapa saat, terdengar kak Rena seperti mengucapkan sesuatu tetapi gw benar-benar gak peduli dan karena gak jelas juga suaranya, jadi gw masih terpaku sama suara musik.

Srekk..... headset dikuping kiri gw ditarik lumayan keras sampe kuping gw rasanya panas, otomatis gw langsung berdiri sambil memegangi kuping, gw liat headset gw rusak dengan kabel yang hampir putus emoticon-Kagets.

Quote:


Astagfirullah.... nih cewe emang sinting. Mana gw tau dia ngomong apaan, lagian dateng juga gak permisi gak apa. Udah itu bisa-bisanya ngomong gitu emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown , sumpah kalau cwo udah gw tonjok saat itu juga.

Saat itu gw menarik nafas dulu dalam-dalam, baru....
Quote:


Gw bener-bener gak percaya dengan apa yang gw lihat saat itu, bukan karena Melani dan Erwin yang sepertinya sedang makan berdua di foto tersebut. Tetapi ekspresi Melani saat itu yang terlihat begitu bahagia. Ntah dada gw langsung sesak melihatnya.... emoticon-norose

Quote:


Setelah kak Rena pergi dari hadapan gw, gw kembali duduk dan memikirkan tentang arti foto yang diperlihatkan kak Rena tadi. Anjrit... sakit banget kalau di inget-inget.

Quote:


Setelah marah-marah sendiri gw cuma bengong, dan ntah berapa lama sampai kak Onet manggil gw.

Quote:


Ntah kenapa saat itu gw gedek banget sama kak Lena. padahal biasanya sekasar apapun dia ngomong, gw biasa aja. tapi kali ini rasanya gw pingin ngebentak-bentak nih orang emoticon-Peace.
Gw langsung ngeloyor masuk tanpa menatap apalagi mengiraukan omongan kak Lena.
Didalam kamar kak Onet masih mainan hp, saat gw datang dia langsung bilang ..

Quote:

Mendengar cerita itu gw malah jadi senyam-senyum sendiri emoticon-Hammer (S):

Quote:





profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan secretos memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di