si.pemikir
TS
si.pemikir
SSI, Sebuah Seni Berbicara Yang Sering Disalah Gunakan
Quote:


Ada tambahan dari agan di page 16
Diubah oleh si.pemikir 12-11-2017 23:27
majorminor666
majorminor666 memberi reputasi
2
116.3K
394
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
duda999
duda999
#316
SSI, The Art Of Seducing

Jauh dari maksud membusungkan dada, nubie jelata hina dina ini sekedar ingin berbagi pengalaman mengenai seluk beluk SSI.Nubie sangat menyadari bahwa Dunia lendir pada umumnya, dan Semprot khusunya adalah gudang dari para suhu dan pendekar SSI yang mumpuni, dengan jurus-jurus level dewa, namun untuk dapat menyerap ilmu dari para maestro SSI, tentu diperlukan pemahaman dasar (basic training), nah maksud nubie hanyalah berbagi pemahaman dasar ini.... semoga berkenan.



Dari pengamatan nubie di forum tercinta ini, begitu banyak share-share wanita-wanita cantik, namun jika dicermati, sesungguhnya semua terbagi menjadi 2 golongan, yaitu : 

- WP
- Non-WP

Golongan pertama sangat mudah didapat, cukup PM sang TS, penuhi persyaratannya -> EXE. 
Tantangan untuk mendapat WP dari Forum ini adalah : Bagaimana MEYAKINKAN TS bahwa kita layak menerima nocan/pincan
Caranya antara lain :

1. Jadilah member yang AKTIF (jangan cuma baca-baca, jarang posting atau bikin FR tapi tiba-tiba minta Nocan/Pincan 
2. IKUTI ketentuan yang telah dicantumkan di thread oleh TS
3. Jika TS mempercayakan nocan/pincan TO-nya, JAGALAH kepercayaan itu. JANGAN share nocan/pincan kepada member lain
4. Jika TS tidak memberikan Nocan/Pincan TO-nya, JANGAN marah, pasti ada alasannya, coba INTROSPEKSI diri


Berbeda dengan Golongan WP, golongan NON-WP lebih sulit untuk di eksekusi, karena golongan ini NON COMMERCIAL, artinya kalau tiba-tiba ente datang ke NON-WP dan bilang "mau ga ML ama gw, nanti gw bayar ?" kemungkinan besar ente akan mendapatkan Tamparan sengit dari sang TO (DONT TRY THIS)

Untuk golongan kedua ini, tehnik yang diperlukan adalah SSI a.k.a Speak-Speak Iblis . 
Nubie mendefinisikan SSI sebagai : 

Sebuah tehnik, atau dapat dikatakan sebuah SENI untuk membawa wanita idaman ke ranjang tanpa membayar BIAYA LANGSUNG untuk sang TO.

F.A.Q About SSI :

1. Apakah SSI sama dengan FOC ? 

Jawabannya, TIDAK ! 

SSI tidak sama dengan FOC, tetapi SETELAH SSI berhasil, maka FOC akan menjadi BONUS-nya.

2. KENAPA ? Kan SSI juga ga Bayar DC, berarti FOC dong ?

Jiahhh, udah dibilang TIDAK !!! begini penjelasannya :

Saat SSI, cenderung kita harus menyiapkan sejumlah dana, memang bukan untuk membayar si wanita, tetapi untuk melancarkan proses SSI tersebut. misalnya untuk ngajak nonton, ngajak makan, jalan-jalan, dsb. namun, jika proses SSI sudah berhasil, maka biaya yang kita keluarkan diawal tersebut menjadi INVESTASI, karena saat RO biaya yang keluar tidak akan sebesar saat awal SSI lagi. 

3. Ah Ribet, kalau ujung2nya keluar duit juga, Apa bedanya dengan yang WP ?

Beda !! Bedaaaa banget ! nih bedanya :
>> WP milik BERSAMA, siapa aja bisa, Hasil SSI tidak sembarang orang bisa
>> WP terbaik hanya bisa menawarkan GFE, Hasil SSI menawarkan CHEMISTRY !! (RASA pasti BERBEDA)
>> WP saat RO akan tetap minta DC sesuai tarif, Hasil SSI tidak ! (kalau ente beruntung malah bisa dapet yang mau jajanin ente )

4. Trus, Gimana Cara SSI ?

Nah, this is the million dollar question untuk menjawab pertanyaan ini ikuti penjelasan berikut :


SSI, The Art Of Seducing


Untuk melancarkan SSI, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu :

1. TEMPAT 
Ini penting, carilah TO untuk di SSI di tempat yang benar. memang dimana saja ada TO yang bisa, tapi ada beberapa tempat yang harus dihindari untuk SSI yang aman dan nyaman, misalnya : KANTOR / KAMPUS ente sendiri & Lingkungan Rumah ente.
Kenapa ?? Karena SSI akan melibatkan "perasaan" yang kadang sulit dibedakan dengan "cinta", nah sementara TUJUAN dari SSI adalah EXECUSI kan ? BUKAN mau dibalik nama kan ? kalau sampai ente terjebak dengan TO yang ga bisa bedain "perasaan" dengan "cinta" bisa repot ente kalau TKP-nya adalah kandang ente sendiri. 

2. TO 

Ya iyalahhhh, harus ada TO-nya hahahaha, cuma TO seperti apa yang bisa di SSI ?
pada prinsipnya, SEMUA WANITA bisa di SSI. cuma tingkat resiko dan tingkat kesulitannya berbeda-beda.
Yakin tuh SEMUA bisa ? IYALAH !!! Asal WANITA NORMAL kan pasti BUTUH SEX dan KEHANGATAN JUGA ! 



LEVEL 1 (For Beginer) : The Ababil

Pasti ente semua udah ga asing dengan para abege abege labil ini, mereka adalah TO termudah untuk latihan SSI
kenapa ? ya kan LABIL, jadi gampang diguncang hatinya.

Hunting Zone 
Ababil-ababil ini biasanya bergentayangan di wilayah mall-mall, plaza, club-club malam, tempat bilyar dan sejenisnya.

How To ?
Yang penting untuk diingat bagi para pemula SSI : GUNCANGKAN HATINYA DULU, JANGAN TETENYA DULU ! 
Kalau WP bisa aja ente start dengan mengguncang tetenya, tapi kalau TO SSI ente gituin, dijamin deh dapat sambitan sepatu hak
tinggi, atau minimal tamparan sengit 

Tahapan SSI adalah : LIHAT > DEKAT > PIKAT > SIKAT > MINGGAT


LIHAT (PROSES antara 10 - 30 menit) : 
Jadi jangan keburu nafsu, perhatikan si Calon TO baik-baik sebelum mulai mendekati. pastikan dia tidak sedang bersama pasangan.
Jumlah adalah segalanya, semakin sedikit rombongan si calon TO, semakin mudah prosesnya. kalau TO sendirian, itu adalah kondisi ideal untuk melancarkan SSI.
Cari informasi sebanyak mungkin tentang TO, misalnya jika di kafe, ente bisa tanya-tanya ke waitress , misalnya apakah TO sering datang atau baru kali ini datang, apakah biasanya sendiri atau sama pasangan atau dengan teman-temannya, pokokn ya informasi apapun akan berarti buat kelanjutan proses SSI ente. Informasi juga bisa didapat dengan MEMPERHATIKAN TO, misalnya apa minumannya, apa rokoknya, apakah punya BB atau tidak. 
Kumpulkan semua informasi sebanyak dan secepat mungkin. lalu rekam dalam ingatan ente. dengan bekal itu, ente bisa masuk ke tahap 2.

Contoh kasus :
Informasi yang berhasil didapat : 
Doi datang berdua temannya, cewek juga, kata waitress Doi biasanya datang dengan teman2nya cewek juga setiap hari senin dan rabu, trus ente lihat di tablenya doi minum Lechi Martini, merokok mild, dan terlihat doi sering megang-megang BB.

KATA KUNCI : LIHAT, AMATI, & KUMPULKAN INFORMASI


DEKAT (PROSES : 30 mnt - 1 Jam)
Setelah ente amati, dan meyakini tidak ada potensi "bahaya", maka segera DEKATI. proses ini adalah sangat penting dalam tahapan SSI selanjutnya, karena CARA ente mendekati si TO akan mempengaruhi proses dan hasil akhir SSI ente. Dekatilah dengan menggunakan pendekatan informasi-informasi yang telah berhasil ente dapatkan di tahap 1 tadi. 

Contoh Kasus (dengan bekal informasi dari tahap LIHAT) :
Tarik nafas, buat sesantai mungkin, siapkan alasan (dalam contoh kasus ini alasan CEK SINYAL BB, karena berdasarkan pengamatan doi sering pegang2 BB artinya BBnya aktif), lalu datangi table doi dan pura-pura bertanya, misalnya "maaf non, non pake provider apa ya ? dapat sinyal ya disini ? kok dari tadi BB saya pending terus ya ?" selanjutnya silahkan improvisasi sendiri, misalnya dengan menawarkan martini lechi sebagai "balas jasa" informasi mengenai sinyal yang diberikan.
Improvisasi bisa apa saja tergantung situasi, yang jelas pada tahap inipun, TETAP KUMPULKAN TAMBAHAN INFORMASI tentang TO, kali ini dengan tehnik tanya langsung (kan udah ngobrol), JANGAN LUPA LIBATKAN Temannya dalam pembicaraan (dalam contoh kasus kan TO berdua temannya) kalau ente cuekin temannya, bisa-bisa temannya bete dan ngajak pulang, atau temannya ngajak TO ngobrol yang ga bisa ente intervensi lagi. jadi libatkanlah, JUSTRU manfaatkanlah temannya untuk mengumpulkan informasi.

KATA KUNCI : SANTAI, ALASAN BAGUS, PERPANJANG PEMBICARAAN (IMPROVISASI), LIBATKAN TEMANNYA, KUMPULKAN INFO, DAPATKAN NOCAN/PINCAN 

jika tahap ini sudah berhasil, dan TO sudah mau berbicara agak panjang alias ngobrol dengan ente, dan pincan/nocan udah ditangan, maka ente siap masuk tahap selanjutnya, PIKAT 


PIKAT (PROSES : 30 menit - 3 hari)
Berbekal informasi dari tahap LIHAT dan DEKAT, maka ente siap memulai langkah PIKAT. yang perlu digarisbawahi, adalah TAHAP ini tidak harus dilaksanakan di hari yang sama, dalam beberapa kasus ente harus membuat janji dilain hari, tetapi untuk TO level ABABIL, biasanya cukup hitungan JAM saja sudah berhasil. jadi tahap ini sangat bervariasi waktunya, tergantung karakter dan kondisi TO.

Langkah ini sangat sulit, walaupun bukan yang tersulit dalam tahap-tahap SSI, tehnik PIKAT adalah inti dari proses SSI. dalam tahap ini ente harus mengembangkan pembicaraan sedemikian rupa agar ente berhasil "menawarkan" apa yang TO "inginkan"

Contoh Kasus (ABABIL version, hitungan JAM sudah Terpikat) :
Karena malam sudah agak larut maka TO sudah mulai memberikan sinyal mau pulang, dan berdasarkan hasil obrolan, TO ternyata KOS tapi tidak satu kos dengan temannya. 
Nah TUGAS ente disini adalah MEMISAHKAN TO dengan TEMANNYA. kalau ente bawa Roda 4, maka tawarkan untuk antar pulang, dan pastikan ANTAR TEMANNYA DULU, BARU ANTAR TO, karena ente akan mendapatkan kesempatan BERDUAAN AJA dengan TO, dan proses PIKAT dapat lebih diperdalam). 

Kapan Proses PIKAT dapat diakhiri dan Masuk ke Tahap SIKAT ?
Seperti tadi dijelaskan, tidak ada batasan waktu untuk proses ini, tergantung TO dan tergantung KEHANDALAN ente, makin sering berlatih, makin cepatlah prosesnya. JANGAN COBA MASUK KETAHAP SIKAT SEBELUM ENTE LIHAT LAMPU HIJAU DARI TO. 
Contoh Lampu Hijau : Jika setelah mengantar temannya, dan dalam perjalanan mengantar TO ente tawarin TO untuk mampir makan ke tempat yang agak jauh dari kos TO, dan TO bersedia, ini adalah Lampu Kuning, Lampu Hijau adalah jika ente tanya "Di Kos Kamu gak ada Jam Malam kan?" dan Doi bilang, nggak kok, Bebas aja. Nah ini adalah LAMPU HIJAU, segera siapkan diri untuk masuk Tahap SIKAT.

KATA KUNCI : KETAHUI KEINGINAN TO, BUAT TO NYAMAN, CARI KESEMPATAN BERDUAAN, TUNGGU LAMPU HIJAU.


SIKAT
Tahap ini tahap termudah dari semu proses, hahaha kayaknya ga perlu dijelasin juga udah pada bisa ya ? cukup pastikan Doi mau diajak cek in, atau kalau kosnya bebas, pastikan doi mengizinkan ente mampir kekosannya sendirian. setelah itu ? ya HMI-lah !!!!
Tapi, perlu diingat, ini TO bukan WP, jadi perlakukan seperti pacar, karena ente perlu mempersiapkan untuk RO besok-besok. kalau udah kena sekali, RO adalah hal mudah, asal ente berhasil jaga perasaan TO.

KATA KUNCI : PERLAKUKAN SEPERTI PACAR, JAGA HUBUNGAN BAIK


MINGGAT (Proses 1 - 5 Hari)
Nah, Tahap ini adalah tahap OPTIONAL, tapi sangat direkomendasikan. KENAPA ? kan enak dapat cumi gratis ! kok harus MINGGAT ? 
nah penjelasannya adalah, TUJUAN ENTE KAN MAU ML, kalau sudah DAPAT ya sudah, jangan dilanjut, karena jika dilanjut ada kemungkinan tumbuh benih-benih cinta... kalau ente emang serius sih ya silahkan aja... kalau nggak, ente harus siap-siap MINGGAT dengan tehnik seanggun mungkin... karena ini adalah tahap TERSULIT. m

Menghilang begitu saja bukan pilihan, karena kalau langkah ini ente tempuh, ada kemungkinan suatu saat ente sedang SSI TO baru, tiba-tiba doi muncul dan merusak suasana , jadi PERGILAH DENGAN ANGGUN. buat alasan yang masuk akal dan sesedikit mungkin menyakiti perasaan doi. siapa tau suatu hari nanti butuh lagi 

CONTOH KASUS : 
Setelah 2-3x Exe, ente bisa mulai langkah MINGGAT, misalnya dengan alasan : ente dijodohin oleh ortu, atau ente bilang ga tega ngerusak doi lebih lanjut. pokoknya dengan bekal INFORMASI dari tahap2 awal, berusahalah untuk pergi dengan sesedikit mungkin menyakitinya. makanya jangan lebih dari 2-3x, kalau lebih biasanya makin sulit.

kaviar378beantangggenesimmons
genesimmons dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tutup