CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Poll] Jujur ya,Walikota Airin Lebih Cantik Berhijab atau Tidak????
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283d163fdca17d41a000003/poll-jujur-yawalikota-airin-lebih-cantik-berhijab-atau-tidak

[Pacar Ane] Jujur ya,Walikota Airin Lebih Cantik Berhijab atau Tidak????

Nama Lengkap : Airin Rachmi Diany
mantan Suami : H.TB. Chaeri Wardana, B.Bus
Anak : TB. Ghifari Al Chusaeri Wardana, Ratu Ghefira Marhamah Wardana
Agama : Islam
Tempat Lahir : Banjar
Tanggal Lahir : Sabtu, 28 Agustus 1976
Zodiac : Virgo
Hobby : Bersepeda
Warga Negara : Indonesia
Pacar :Radenshit
Quote:


Poto yayang berhijab
Spoiler for muach:

Poto yayang gak pake hijab
Spoiler for kimcil:

foto mama:emoticon-Genit:
Spoiler for mama:
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh radenshit
ga ah, kepilih juga krn dipilih ama om" pascol. kirain klo dah dipilih dia dapet jg anunya emoticon-DP
emoticon-Wkwkwk
profile picture
TS radenshit
kaskus addict
anunya apa gan emoticon-Bingung
profile picture
aigun
kaskus addict
@radenshit anunya 2thn yg lalu gan, ,telat amat 😁😂😂
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di