alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 46




Dadah sayang jaga kesehatan ya...muuuacccchhh...love you..!!!ujar suara teh yuni di seberang sana

      Gw pun lekas bangun dan berjalan menuju kamar mandi rumah si emen menunaikan kewajiban membasuh seluruh badan dan si junior yang dari tadi tersiksa oleh suara suara teh yuni meguncang lahir batin gwemoticon-Peaceselesai mandi gw pun sambil menenteng segelas kopi hitam nongkrong di depan tv dan memutar dvd j*v terbaru yang si emen bawain kemarenemoticon-Hammer

   slruuuppppppp..ahhhh...mantappp..!!! seteguk air kopi hitam membasahi tenggorokan gw

   
    Lagi menikmati sebagai pengangguran kelas berat yang kerja nya cuman hura hura ngabisin duit dan sehari hari cuman nongkrong nonton j*v di dvdemoticon-Hammer karena jauh dari para seliremoticon-Hammer....tiba tiba hengpon gw kembali berbunyi

kringggg.....kringgggggg...kringgggggg

hallo yang.."?ucap wulan

iya..hallo.. yank ada apa tumben jam segini nlpn ? tanya gw

hehehe...lagi gak ada guru yank di kelas nya...eh yank malam minggu besok aku weekend ke bandung,aku ketempat kamu ya yankemoticon-Wowcantik...!!!jawab wulan

aduhhhh...yank sory paman aa orang nya ketat gak boleh bawa pacar kerumah nyaemoticon-Busa...ketemuan di luar gimanaemoticon-Genit..??? tanya gw

yaudah kalo gtu mah hayuk aja,kamu cari tempat yank enak ya yankemoticon-Genit...!!! jawab wulan

aman lah yank kalo masalah tempat mah aa tempat yang enak buat memadu kasih mah..hehe...tapi kamu yang traktir ya cantikkkk...geulis...cinta ku sayang kuemoticon-Genit.muuuaaccchhh..hehe..!!

ihhhhh....gomballll udah gomballll..matreee lagi cwo apaan kamu yank...hahaha..!!! ujar wulan

hahahaha...cwok ganteng lah maklum bawaan cwo ganteng dari lahir gini bawaan nyaemoticon-Busa..hahaha..!!ucap gw

ganteng...gangguan telinga...haha..emoticon-Big Grin!! ucap wulan

gagabah teuing eta bicaraemoticon-Mad..eh yank kamu kesini sendiri apa bawa temen...?? tanya gw

sendiri ah yank bawa mobil sendiri,gak bawa temen,gak mau ada yang ganggu acara kita..bawa temen mah repotemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.!!!

...sendirian bawa mobil kebandung emoticon-EEK!?? batin gw

       deg pikiran gw pun melayang pada kejadian yang gak gw ingin ingat lagi kejadian yang menimpa alm dita dan bayangan beliau pun berputar putar di pikiran gwemoticon-Frown padahal gw lagi bertelephon ria dengan wulanemoticon-Big Grin

yankk...yankkk...!! ucap wulan

eh...eh...eh...iya yankemoticon-Peace..!! jawab gw

ko malah diem...gak seneng ya aku kesana ,kamu mah da gitu gak kangen sama akuemoticon-Embarrassment...!! ujar wulan

se..se.seneng..ko yank...aa juga kangen banget sama kamuD.!!! jawab gw

trus kenapa barusan diem kaya yang bengong gtu...ya udah kalo gak mau mah aku gak akan kesanaemoticon-Mad...!!! ucap wulan

hadeuhhhhh...malah salah paham ini mah,gini cantikk...sayang ku ..cinta ku....aa tuh khawatir sama kamu mau kesini bawa mobil sendiri takut kejadian yang sudah sudah menimpa kamu,emoticon-Frownaa gak mauu kehilangan kamu karena aa cinta kamuuuemoticon-Wowcantik...!!!! ujar gw

aa sayang...ganteunggggemoticon-Busa...pacarnya ulan yang cakepppp...jangan gitu atuh aku akan hati hati bawa mobil nya dan gak akan ngebut ko,ya a yah emoticon-Wowcantik!! jawab wulan

ya udah atuh kalo gt mah tapi awas kalo ngebutemoticon-Mad...!!!

wulan janji aa ganteunggg emoticon-Busagak akan ngebut...eh a udah dulu ya ,aku mau kekantin dulu...yu wassalam..!!

      tut...tutt....tuttt...emoticon-Frown

belum juga gw jawab salam atau sehay sehay ringan mengakhiri percakapanan seperti biasa kebnyakan cwe menutup sambungan sebelah pihak begitu pula yang di lakukan si wulan sama gwemoticon-Hammer..

    Dan gw pun melakukan selebrasi bak seorang pemain sepak bola yang sudah menjebol gawang lawannyaemoticon-Hammer...meluapkan semua rasa kegembiraannya...emoticon-Big Grin

    
   yesss....yesss....malam minggu besok si wulan ke sini gw gak lumutan lagi malam minggu besok mahemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin..yesss...!!!

     Sudah 4 malam minggu semenjak kabur dari kampung hanya berlumut ria di kamar paling teleponan sama teh yuni atau si wulan,dan gw bilang pada mereka gw kerja di bandung bantuin paman gw di pasar caringin jualan sayuranemoticon-Wink dan ke emak gw bilang kerja sama temen di jkt ,alhamdulilah mereka ngerti akan gw dan perkaburan gw pun sukses tanpa ada yang nyuruh gw pulang ,emoticon-Big Grinemak cuman hanya berpesan harus jaga diri hindari pergaulan negativ dan jangan lupa sholat tapi kenyataan nya gw malah jarang sholat dan terjerumus pada pergaulan negativ yang gw bikin sendiri.emoticon-Frown

      Selesai berselebrasi atas kebahagian gw akan datang nya si wulan mlam minggu besokemoticon-Big Grin,gw pun kembali pada aktipitas gw sehari hari di rumah si emen berglehe glehe di sopa ruang tv menikmati rokok cemilan plus minuman entah itu kopi atau minuman beralkohol dan menikmati tontonan para artis jav di dvd koleksi si emenemoticon-Hammer sampai gw ketiduranemoticon-Hammer...

    euhhh...bangkee bangun siang siang gini malah nonton bo**p mana suara nya terdengar sampai depan lagi...!!! ucap emen

     eh lu men...tumben lu dah balik jam segini ?? tanya gw sambil ngulat

    lagi males ngampus cuy mendingan pulang aja pacaran di rumah..hehehe.emoticon-Peace..!!! jawab emen

 
   emang nya si silvi kemari..??tanya gw

  noh...di kamar mandi !!! jawab emen sambil menyalakan rokok.emoticon-Cool.

   jing...gw jadi kambing conge lagi gini mah.emoticon-Frown.!!! ucap gw

  hahaha...maka nya lu cari pacar disini biar lu gak jadi kambing congek mulu...di kampung lu don juan di mari mah dono kasino indroemoticon-Shutup lu...hahahaha...!!! ujar emen

bangke lu men...belum saat nya aja men liat aja kalo udah waktu nya mah...hahaha.emoticon-Frown..!!! jawab gw

hebohhhh bangettt...ngomongin apa sihemoticon-Big Grin ?? ucap silvi sambil berjalan kearah gw dan si emen

ini yank...si asep kalo di kampung dia tuh don juan tapi di sini jomblo sejati pelet nya gak mampu..haha..emoticon-Peace!! jawab emen

oooo...iya padahal a asep ganteng loh napa gak cari pacar di sini emoticon-Busa!! ucap silvi

ah vi...gw sekarang lagi fokus nganggur dulu gak mau mikiran cwe bisa bisa nganggur gw ke ganggu lagi gara gara cwek...hahaha..emoticon-Big Grin!! jawab gw

hahahaha...nganggur ko bangga...aneh a asep mah emoticon-Shutup!!! ucap silvi

udahhhh yankkk...orang aneh jangan di ladenin mau kaya si asep aneh...hahahaha...emoticon-Peace!! ujar emen

bangkeeeee...nyebut gw aneh segala..gw tuh abrolmal karena ke gantengan gw.emoticon-Busa..puass...kalian...hahahaemoticon-Mad?? eh cuy lu mau nitip gak gw mau kedepan beli rokok...??tanya gw

  Yank mau nitip Gakemoticon-Cool ? tanya emen sama silvi

emmm...baso aja we yank yamin manis asam pedas sama jus jerukemoticon-Big Grin !!jawab silvi

men nitip baso di yamin 2 manis asam pedas ,jus jeruk 2 ,kerupuk sama rokok 1 bungkus..,lu kalo mau mah bikin ajaemoticon-Cool !!! ucap emen sambil memberikan uang selembar 100rbemoticon-Cool

okk... doro kawulo amit mungkur ngejalankeun tugas yank mulia..!! ucap gw sambil nyium tangan si silvi.emoticon-Genit..

selvi :emoticon-Embarrassment

emen..:emoticon-Kagets

gw...hahaha...dan langsung berlari meninggalkan mereka,emoticon-Peace

    Belum sampai pintu keluar kalo bahasa keren nya mah pintu exsit rumah s emen...

cuy...cuy...!! teriak si emen sambil berlari ke arah gw

ada apa doro sepuhh...emoticon-Big Grin?? tanya gw

kampreetttt...sini emoticon-Peace!!! ucap si emen berbisik bisik di telinga gw buka berbisik bisik tetangga itu umi elviemoticon-Hammer

gk mau ah malu gw cuy.emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)..!!! ucap gw

ya... lu cuy...pake malu segala bantuin temen napaemoticon-Metal...!! jawab emen

beneran cuy gw malu masa siang siang gini beli gituanemoticon-Nohope...!!

jangan keras...kerasss suara lu kamprettttemoticon-Mad...tar kedengeran si silvi..!!!ucap emen

hmmmm...gimna atuh bro berat uy berhubungan dengan harga diriemoticon-Big Grin...!!!

ahhh...berat...berat nih uang nya,kembalian nya buat lu...cepet...cepettt..sana...sana...gw udah laper.. hehe..!!!ucap emen

laperr??...napsu kaliiii.....hahaha..!! teriak gw sambil lari...

    akhir nya gw pun keluar rumah si emen guna membeli kebutuhan perut dan paru paru sekaligus menunaikan misi khusus dari emen meski berat mempertaruhkan harga diri gw dan ketampanan gw emoticon-Busagw harus lalukan demi sohib gw yang menampung gw selama masa perkaburan.emoticon-Cool..
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di