alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 45




semua orang yang ada di ruangan pun bersigap mengamkan botol botol minuman ke dalam kamar sebelah kamar si emen  takutnya pa Rt setempat atau keluarga si emen dateng ngunjungi dia,gw yang belum puas minum membawa sebotol minuman ke belakang rumah tempat tadi pembakaran ayam walau pun sewaktu gw kebelakang bawa minuman sedikit cek cok dengan s emen yang takut ketauan tempat nya di jadikan pesta miras tapi setelah gw ngomong seandai nya ketauan gw yang tanggung jawab sendiri gak bawa bawa si emen dan yang lain,dan gw pun melanjutkan aktivitas minum miras yang sempet tertunda sambil si duru di depan bekas pembakaran ayam tadi,tapi saat gw enjoy menikmati minuman yang gw tenggak dan sebatang rokok sambil melamu akan kejadian kejadian yang menimpa gw..tiba tiba si emen datang dengan wajah yang rada gugup..

napa lu cuy gugup gtu...ada razia ?? tanya gw

eng...eng..engak cuy..cuman..!!

cuman apa bro..??tanya gw

di depan di ruang tamu ada si ujang dan si mila cuy..!!! ucap emen

ngapain anj*** anj*** itu kemari,lu bilang ya sama pada mereka gw di sini ??? tanya gw

sumpah cuy...gw gk bilang bilang sama mereka atau yang lain kalo lu lagi di sini...kaya lu yang gak tau aja si ujang gimana tadi juga dateng nya di marah marah nanyain lu..!!! jawab gw

anj**** tuh si ujang lama lama gw hajar juga tuh anak biar kata punya ilmu tapi buat gw gak akan takut ngadepin dia...!!! ucap gw sambil berjalan masuk ke dalam rumah

cuy....pleast bro jangan buat keributan disini hargain gw tuan rumah di sini !!! ujar si emen sambil menepuk pundak gw

gimana entar aja bro..kalo si ujang rese gw hajar itung itung tes ilmu nya...!!! jawab gw

     Gw pun berjalan kearah ruang tamu di ikuti si emen dari belakang,terlihat di ujang dan si mila berduduk bersebelahan dan tampak raut wajah kaget akan ke datang gw...

ngapain lu lu pada kemari, nyariin gw di suruh lu kesini sama ortu gw ?? tanya gw sambil duduk di kursi berhadapan

tenang sep jangan pake emosi gw dan mila ke sini bukan di suruh orang tua lu,kita kesini di khawatir ke adaan lu waktu gw denger kejadian lu di rumah lu dari emak lu...!!!!

khawatirr...,,,ta***** lah lu khawatirr sama gw,yang tukang khawatir itu yang suka nikem dari belakang teman nya...?? ujar gw

sep...lu lama lama ngelunjak jadi orang gw sopan sopan hargain sebagai temen ,jauh jauh gw kesini karena khawatir sama lu ,,malah sikap lu gini sama gw...!!! ucap gw

hargain temen....cuihhhhhhhh(meludah kekiri) hargain sebelah mana nya nyingggg ....??

ehhh...sep jaga sikap lu...!!! ujar ujang sambil menujuk gw

apa lu jang...mau duel sama gw...ok gw jabanin gw gak takut sama lu,hayoo dimna...!!! ucap gw

udahhhh...udahhhh...sep udah ini karena gw..udahhhh..!! ucap mila sambil menangis

diemmm lu jab****...ini urusan gw sama si ujang..!!!ucap gw

hoyyyy...jaga congor lu nyinggg..!!!! ucap si ujang dengan sikap berdiri siap menyerang gw

     melihat si ujang siap menyerang gw,gw pun sama berdiri dan menangkis pukulan si ujang tangan kiri gw,sedangkan tangan kiri gw yang sedang cidera dan sampai di jait gw kuat kuatin mengepalkan walapun terasa nyeri yang begitu sakit,,,

 
.......BRukkkkkkkkk....pukulan kepalan tangan gw mendarat di hidung nya si ujang dan....brakkkkk...tubuh si ujang pun tumbang menghantam pintu rumah si emen

bangun...lu jinggg...!!! teriak gw

sep....sep....udah sep...malu sama temen sendiri ribut...!!! teriak asep melerai gw

lepasin...men... biar gw matiin aja orang kaya gini mah...bangun lu nyingggg....!!!!teriak gw sambil menunjuk si ujang yang sudah ambruk...

     Mendengar keributan di ruang tamu temen temen si emen yang cowo pun langsung melerai pertempuran gw sama si ujang..sampai suasana kembali kondusif ,terlihat keluar darah dari hidung si ujang dan terlihat si mila begitu telaten membersihkan darah si ujang dengan tissu,sementara gw gk kena apa apa cuman darah kembali merembes dari jaitan di tangan kanan gw terlihat dari perban yang menutupi nya...

kalian kalo ada masalah jangan ada seperti anak kecil gini,,,kaya bukan sama temen aja!!! ucap emen sambil menunjuk gw dan si ujang

tapi men...!!! ucap gw

lu diem dulu sep,,!!! ucap emen sambil nunjuk gw

jang....coba jelasin semua nya biar semua nya beres..!! ucap emen

gini men,sep,ok sebener nya gw dan mila datang kemari khawatir keadaan lu karena pas gw denger lu kabur feeling dan teropongan ilmu gw lu kesini maka nya gw kesini sama mila sekaligus gw mau ngejelasin semua nya biar lu ngerti,lu tau kan sep,gw dari dulu suka sama mila tapi milih lu meski tau lu jadian sama alm dita,si fitri dan si wulan,hati gw sakit sep saat lu curhatin semua pacar sekaligus mila sama gw,karena lu telah nyia nyiain cwek yang bener" sayang sama lu,di tambah kedeketan temenan gw sama mila,mila sering curhat mengeluh tentang sikap lu ma dia yang seakan akan gak lu anggap,sampai suatu waktu gw nembak dia tpi dia keukeuh mempertahanin hubungan sama lu mesti tak lu anggap sepenuh nya,dan pada suatu hari mila dateng kerumah gw curhat sambil nangis melihat lu bercumbu sama alm dita di base camp club basket,,dan dia juga terima tembakan gw tempo hari dengan konsekwensi gw di duain sma mila karena mila gak mau putusin lu,sebener nya si mila gak ada hubungan sama si budi itu semua skenario yang gw buat untuk liat respon lu terhadap mila tapi gw liat lu lempeng lempeng aja...!!! ujar ujang

jadi lu sebenernya udah lama hubungan sama mila ?? tanya gw

iya sep...soryy gw bohongin lu selama ini karena gw kasian sama mila di lain pihak gw bener bener sayang sama dia di sisi lain gw hargain lu sahabat gw !!!jawab ujang

kenapa lu gak bilang sama gw kalo lu udah hubungan sama mila kenapa lu lakukan semua di belakang gw...!!! tanya gw

maaf sep,ujang ngelakuin semua itu karena ngehargain persahabatan lu,dia nunggu lu putusin gw ,mesti sakit dia jalanin hubungan ini sama gw karena dia gak mau ngerusak hubungan persahabatan lu..!!! timpal mila

     Akal sehat gw pun kembali bersarang ke otak gw mesti masih di bawah pengaruh minuman yang gw tenggak,gw tersadar bener selama ini nyia nyiain si mila yang sayang sama gw ,gw malah terpokus pada alm dita,dan si fitri,,emang gue egois selama ini terlalu merasa don juan di antara para selir selir gw

woyyyy...malah melamun jadi gimana lu sep masih gak terima ??? tanya si emen

hmmmmmmmm....jang,mil,sory atas semua kesalahan gw sama lu lu pada,gw sadar jang gw selama ini salah sama kalian berdua,sorry mil kalo selama ini gw nyia nyiain cinta lu sama gw,sekarang gw minta maaf yang sebesar besar nya sama kalian,terserah kalian mau nganggap gw masih sahabat kalian atau tidak yang jelas gw anggap kalian sahabat sejati gw...!!! ucap gw sambil memandang si emen,ujang dan mila

   Si ujang pun berdiri dari duduk nya dan menyodorkan tangan nya sama gw..dan memeluk gw..

sama sama sep gw juga minta maaf sama lu ,maaf atas perasaan gw sama mila karena gw gak bisa bohongi hati gw..!!!

iya jang jagain mila sayangi dia sepenuh hati lu jangan lu sakitin dia kalo lu sakitin, lu berurusan sama gw ,!!! ucap gw

     Ke tiga sahabat di tambah mantan selir gw pun berpelukan tanda simbolis semakin erat nya persahabatan kita sementara temen temen si emen yang lain bertepuk tangan melihat tingkah kita...

udah...udahhh...pada bau badan lu ...haha..!!!! ucap emen melepaskan pelukannya

      Suasana pun kembali semakin kondusip walau gw agak canggung terhadap si emen dan si mila tapi berkat kekonyolan si emen mabok merayu pacar nya yang bikin ngakak seluruh penghuni ruangan,tak terasa waktu pun menunjukan jam 1 malam,pesta pun sudah usai temen" seemen dan pacar nya pun sudah bubar jalaan, satu persatu mulai tumbang ke alam bawah sadar begitu pula si ujang baru minum setengah botol sudah jakpot di kamar mandi dan langsung tepar di sopa depan dengan ciri ngorok nya,,dan siemen udah ngorok di kamar nya yang tersisa cuman gw dan mila di ruang tv karena si mila cuman minum 1 gelas itu pun gak habis

mil,bobo gih udah malam !! ucap gw sambil ngeluarin asap roko dari mulut gw dan pandangan tetep ke arah tv

belum ngantuk sep...sep kenapa hidup kamu ko jadi ancur ancuran kaya gini..??? tanya mila

kalian gak akan mengerti mil,seandai nya gw ceritain juga karena gw yang merasain..!!! ucap gw

ya maaf sep,mungkin belum saat lu nyeritain semua nya kenapa alasan lu jadi gini..!!! ujar mila

ya mil...sory...!!!ucap gw

     suasana pun kembali hening entah sudah berapa batang rokok yang gw isap,entah sudah berapa tenggakan minuman yang masuk ke tenggorokan gw pikiran melayang kesana kemari kadang gw tersenyum saat saat terbanyang masa masa indah bersama alm dita dan si fitri,

sep...sebenar nya gw gak tega melihat lu seperti ini karena jujur dalam hati kecil gw,gw masih sayang lu...!!!ucap mila sambil menyenderkan kepala nya di pundak gw

ini mungkin jalan hidup gw mil,gw hanya ngejalanin nya mil karena di dunia ini ada hitam putihnya mungkin sekarang gw lagi di lingkaran hitam..dan mungkin suatu saat gw ke lingkaran putih lagi gak selamanya di lingkaran hitam!!! ucap gw

     suasana pun hening kembali hanya terdengar suara tv di depan dan ngorokan si emen dan si ujang memenuhi suara suara rumah kontrakan si emen,,gw dan si mila kembali pada pikiran masing masing tanpa sepatah kata pun yang keluar dari mulut kita berdua..

sep...?? ucap mila

iya mil !!

cuppp...kecupan bibir si mila terasa hangat mendarat di bibir gw

sep,mungkin ini yang terakhir kita begini karena aku gak mau nyakitin hati nya ujang lagi...kamu mau kan ??ucap mila

    
   Gw pun hanya menganggukan kepala dan pertempuran pun kembali terjadi...

skip

skip

skippp

jangan sep jangan di masukin...!!! ucap mila

iya mil..tu buat suami lu kelak..!!jawab gw

pertempuran pun kembali berlanjut peduli setan sama pacar nya si mila yang sudah tumbang di sopa depan dengan ngoroknya karena napsu gw dan si mila sudah di ubun ubun...

HAJAARRRR.....

skip.....

skipppp....

skippppppppp
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di