alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

42

Beberapa botol pun mulai berserakan entah berapa tenggakan miras membasahi tenggorokan gw,entah berapa batang rokok yang gw hisap memenuhi paru paru gw,
     di dalam hening nya malam dan tubuh gw semakin di kuasai alkohol yang gw tenggak, entah ilusi atau pengaruh alkohol yang gw tenggak mulai muncul bayangan bayangan orang orang yang menertawakan ke adaan gw ..mulai dari si fitri ..

"enak kan sep rasa nya di hianati..hahaha..!!!"...

kemudian menghilang datang si mila...

"gimana sep rasa nya enak..karma lu sep.."!!!

kemudian bayangan si ujang datang...

"hahaha...bener kata lu sep tilas tapi raos bekas temen mah...hahaha"

anjinkkkk lu...semuaaaa...!!! teriak gw sambil melempar asbak kearah mereka

  bayangan mereka pun terus berputar putar sambil menertawakan ke adaan gw...

  gw coba bangkit sambil memukul ke arah bayangan tersebut tapi pukulan gw tembus malah mereka tertawa tawa sambil nunjuk nunjuk ke arah gw seakan akan mereka puas dengan keadaan gw..

sampai akhir nya gw pun tumbang tak tau lagi ingat apa yang semua yang telah terjadi...

   Hoammmmmmmm...saat gw buka mata ternyata sinar mata hari sudah menembus jendela kamar gw,dengan kepala lumayan rada berat gw mulai membereskan sisa sisa pesta gw semalam semua botol botol gw di taro di bawah lemari baju gw yang gw kunci dari luar,
 
    selesai membereskan kamar gw ambil handuk untuk mandi guna menyegarkan badan gw yang masih di bawah pengaruh alkohol,terlihat emak seperti biasa sedang melakukan aktipitas ibu rumah tangga nya di dapur...

mak,gk pada berangkat kekebun..?? tanya gw

gak sep,kan ninggal nunggu panen aja,,tadi subuh mak bangun kedor gedor gedor pintu kamar kamu gk bangun..kamu begadang lagi nya ??

hehe...iya mak...asep begadang maen ps dari pada suntuk..hehe..!!! ucap gw

cepet mandi sana biar seger,mau mak masakin air panas dulu gak ??

gak mak ah mendingan air dingin aja...!!! jawab gw

  selesai mandi keadaan gw pun kembali segar bugar cuman pikiran gw belum seger bugar karena beban pikiran gw kemaren kemaren di tambah semalam tentang s ujang dan si mila...

    "bener...bener tega lu jang,nikem gw saat keadaan gw seperti ini "!!! gunam batin gw di barengi hembusan asap rokok keluar dari mulut gw

   suasana pagi yang cerah pun tak terasa cerah kalo kata ariel noah mah hari yang cerah untuk jiwa yang sepi..,gw yang duduk di kursi rotan belakang rumah hanya memandang kesibukan a dadang dan mang tarman yang sedang mandiin si jalu domba adu kesayangan bapak...

sep..knapa kamu,bapak liat selepas dita meninggal kamu terlihat banyak melamun ?? ucap bapak sambil duduk di kursi rotan sebelah gw

ah pak biasa aja asep mh..!!jawab gw

jangan bohong kamu sama orang tua sep,bapak liat kamu banyak pikiran kalo masalah kamu sekarang pengen nikah sama fitri bapak akan urus semua nya, dan soal dita iklasin dita sep dia di sana sudah tenang dan bahagia,,,,banyak banyak kamu doa'in dia disana sep!!! ujar bapak

alhamdulilah pak kalo soal dita mah asep sudah ikhlas mungkin alloh lebih sayang dia ...!!! ucap gw

trus hubungan kamu sama si fitri gmana,gimana pada sehatkan keluarga nya disana,menurut bapa mah mendingan sekarang kamu udah serius aja sama dia kata bapa juga bapak setuju sama dia..!!! ujar gw

kimpoi....kimpoi....si fitri nya juga di buntingin orang..!!! ucap gw sambil pergi dari sana meninggalkan bapak

   aaaaaggggrrhhhhhh.....prankkkk..gw pukul kaca lemari di kamar gw dan darah pun mulai bercucuran di tangan gw,,gw gak peduliin sakit nya tangan gw karena sayatan kaca yang gw pukul...dan semua orang orang rumah pun segera menuju kamar gw...dan langsung ke arah gw yang ngos ngosan melepaskan amarah gw,terlihat emak sangat panik melihat tangan anak kesayangan nya bercucuran darah..

"sep ari kamu knapa,kalo ada masalah ngomong sama emak"..!! ucap emak sambil memeluk emak

gw pun hanya bisa menangis di pelukan emak,bukan karena sakit tangan gw yang berdarah darah tapi karena beban hati gw yang begitu berat,

   Tapi masalah gak berhenti sampai disitu bodoh nya gw lemari yang gw pukul kaca nya itu di bawah nya tempat penyimpanan stok dan bekas botol miras gw yang belum gw buang...

  asepp ini punya siapa ?? teriak bapa di belakang gw

    Dan saat gw menoleh ke arah bapak dan melepaskan pelukan dari emak alangkah terkejut nya gw bapak lagi menenteng botol miras

   jawab....!! teriak bapa

plakkkkkkkkkkk...tamparan bapa mendarat di pipi gw....

jawabbb...ini punya siapa !!!! teriak bapa lagi

plakkkkkkkkkk...tamparan bapa kembali mendarat di pipi gw

pa...pa...udah pak...!!!ucap emak sambil menangis melerai bapak

pergi kamu dari rumah ini tak ada turunan di keluarga ini pemabuk..percuma gw didik kamu dari kecil besar nya jadi pemabuk..!!! teriak bapa

kalo...memang mau nya bapak,asep pergi dari rumah ini asep akan pergi...!!! teriak gw sambil melangkah pergi yang sebelum nya mengambil jaket,hp,dompet gw..

pergi kamu tak sudi gw punya anak tukang mabok....!!! teriak bapak

pak..udah pak istigfar...!!! ucap a dadang yang memegang tangan bapak..


sebelum gw keluar kamar ternyata tangan emak narik tangan gw...


" sep...jangan pergi,gak kasian kamu sama emak" ??? ucap emak


biarin mak....biar dia pergi haram di dalam rumah ini ada pemabuk...!!! teriak bapa


mak...doain asep biar kuat ngehadapi masalah yang menimpa asep,maaf selama ini asep kecewain emak...!! ucap gw sambil memeluk emak...


setelah gw lepaskan pelukan emak secara perlahan gw pun keluar rumah dan terlihat kesedihan di raut wajah emak yang bberapa kali menahan gw agar gw tidak pergi tapi tekad gw udah bulat gw keluar dari rumah ini...rumah dimana gw di besarkan...rumah dimana gw didik mandiri....rumah dimana gw di tempa dengan kasih sayang berbalut relegius..

"doain asep mak"!!! ujar batin gw
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di