alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 38

saat membuka gw membuka mata terlihat dinding kamar terpangpang beberapa poster grup grup band beraliran keras,dan saat gw coba bangun dari kasur dan coba mengangkat kepala...

awwwwwww...kenapa nih kepala gw ?? ucap batin gw

gw pun mencoba meraba raba area yang terasa sakit di kepala gw,ternyata sebuah perban yang sudah menempel di area tersebut...

gw pun kembali mengingat ngingat kejadian yang gw alami,sebelum ke adaan gw seperti ini...

yaa..semalam ada yg getok kepala gw,tapi siapa yang getok kepala gw ,,seribu pertanyaan menggelayut di otak gw siapa yang buat kepala gw bocor,trus gw sekarang dimana...???

          gw pun coba bangkit dan berusaha ngambil kantong gw karena hp gw berbunyi tanda ada panggilan masuk di dalam nya mesti kepala gw terasa berat

waalaikum salam...iya tar sore pulang nya !! ucap gw menjawab panggilan tersebut

terlihat bberapa sms dari si fitri yang isi nya mulai permintaan maaf sampai ngehawatirin keadaan gw tapi terasa berat gw mau bales sms sms si fitri atau mau balik tlpn dia,gw malah asik bales sms para selir gw dan calon selir gw..

eh kang kirain belon bangun,?? ucap cungkring di depan pintu

eh kring gw dimana trus kenapa gw sampai disini ?? tanya gw

lagi di base cam kang,semalam kepala akang bocor di getok pake balok sama orang yang ribut sama akang,trus akang pingsan ,ya kita bawa aja akang kesini !!! jawab cungkring

trus...??ucap gw

terus...terusss...kaya tukang parkir aja lu kang...hahaha !!! ucap agus sambil masuk kedalam ruangan

haha...kamprettt...!! ucap gw

pala lu bocor kang trus lu pingsan gw sama anak anak bawa lu ke dokter trus lu gw bawa lu kesini..!!! ujar agus

pantesan saat gw bangun pala gw sakit banget saat gw coba pegang perbannya...!!!

pasti sakit lah pala lu di jait sampai 7 jaitan...hahaha..!! ujar agus

gw gak tau ngomong apa sama lu lu pada gus atas ke baikan lu lu pada sama gw..!!!

santai aja broo..itu lah namanya solidaritas temen, lu baek sama gw masa gw gk baek sama lu kang ?? ucap agus

jadi malu gw gus sama lu kring dan si bejo baik apa nya gw sama lu ?tanya gw

inget gk lu kang waktu lu nawarin gw,si cungkring ,dan si bejo rokok lu..dan gw liat sikap lu mandang kami gmana gak kebanyakan orang mandang kami ?? tanya agus

lah cuman sebatang,,dua batang doank gus biasa itu mah..!! jawab gw

kami gk liat cuman 1 batangnya tapi kami liat kebaikan lu sama kami ,kadang orang risih kalo kehadiran kita saat mereka nongkrong kadang ada yang sampai ngusir kita..lain cerita gus kalo lu saat itu belagu sama kitu mungkin udah kena tusuk sama si bejo...hahaha..!!! ujar agus

iya kang...ampun dah kalo s bejo udah emosi nekat banget semalam juga ampir dia nusuk orang yang getok kepala akang untung dah di pisah sama orang orang di sana..!! timpal cungkring

gus...kring...buat gw memberikan suatu ke baikan tak memandang sama siapa aja,lagian emang awalnya gw mandang lu dan komunitas lu jelek tapi sewaktu lu dan yang lain dateng trus sopan sama gw ya masa gw gk sopan...hehehe !!! jawab gw

si bejo kemana gus..?? tanya gw

ada noh di bawah masih molor..!!ucap agus

rupa rupa nya ada yang nanyain gw,kangen ya sama gw....hahaha...!! ucap bejo sambil berjalan ke arah gw

hahaha...kamprettt....!! jawab gw

nih gw bawain ini buat kalian...pasti kalian suka !! bejo sambil menaruh bungkusan kresek hitam diantara kita

gilaaaaaaaaaa...dapat barang ginian dari mna lu ?? ucap agus sambil membuka bungkusan kresek tersebut

   terpangpang lah dihadapan kita yang lagi duduk bersila sebuah miras kelas atas yang isi nya tinggal separuh dan sebuah botol ja*****d**** dan 1 kaleng bir
x
udahhhh...jangan banyak cincong...kita pestaaaaa...!!! ucap bejo

tapi ini halal kan zo..hahaha..?? tanya gw

halahhhhhh...haram begoo minum nya mah cuman dapet nya gw dengan cara halal...hahaha...!!!! jawab bejo

...pestaaaa...!!! ucap kami semua

   kembali tubuh gw teraliri minum minuman setan dan sejak saat itu gw pun mulai menikmati minuman setan tersebut malah saat minuman yang di bawa si bezo abis gw rogoh dompet sendiri buat nambah minuman sekaligus tanda terima kasih gw sama mereka ,,
  lagi lagi asik ngeplay tiba tiba suara hengpon gw trus berbunyi,tadi nya gw gk peduliin tapi lama kelamaan suara hengpon tersebut menggagu gw yang lagi enjoy enjoy nya...

anj****...ganggu gw aja siapa sih..?? ucap gw

  sebener nya niatan gw kalo yang nelpon itu para selir gw,gw gk akan peduliin malah kalo si fitri yang nlpn gw banting sekalian hengpon nya,,tapi dugaan gw salah malah terpangpang nama Emak di panggilan tersebut seketika itu gw langsung angkat panggilan tersebut

waalaikum salam..iya mak ada apa ?? tanya gw

sep kamu harus segera pulang sekarang penting cepat...!!! ucap serius emak di sebrang tlpn

iii...iya mak ,emang ada apa..,?? tanya gw

gk ada apa"...pokok nya kamu harus pulang sekarang..!! jawab emak

iiiya mak asep...pulang sekarang..!!! jawab gw

hati hati..kata dadang kamu naik pesawat aja pulang nya biar cepet ,biar dadang jemput kamu di bandung !!! ucap emak

iiiya mak...asep pulang sekarang tapi ada apa..??

pokok nya kamu harus pulang sekarang...hati hati di jalan ,,ingat naik pesawat..assalamualaikum...!!!

belum gw jawab emak udah duluan nutup telpon nya di seberang sana..

ada apa bro..kaya yg serius ?? tanya agus

gak tau nih tiba tiba emak gw nyuruh gw pulang sekarang...hahaha...!!! ucap gw sambil meneguk minum yg tersisa di gelas gw

hahahaha...emak lu kawatir lu nyasar, lu kan pertama pergi kesini sendirian lagi..hahaha..!!ujar bejo

emang ya gw anak kecil nyasar...hahaha...!!! ucap gw

sebenernya gw kepikiran saat emak gw buru buru pulang tapi mungkin karena efek minuman yang gw minum gw gk mempeduliin omongan emak,
Dan lagi lagi hengpon gw berbunyi kembali ada panggilan masuk sekarang terpangpang nama sahabat gw si ujang yang inti nya gw harus buru buru pulang,sesudah si ujang ,giliran si emen sama gw harus pulang,sesudah si emen giliran teh yuni nlpn gw harus lekas pulang dan yang trakhir emak kembali nlpn gw mastiin gw udah pulang,yang gw jawab lagi di jalan mau pulang

hey...dodol garut ada apa sbuk banget lu dari tadi nlpn terus..??ucap bejo

gak tau nih bro pada nyuruh gw pulang sekarang..!!!

kaya nya serius itu bro,lu pulang aja sekarang ke garut ,,sory bro gw bukan ngusir tapi kaya nya penting banget....!!! ujar agus

Berkat dorongan agus,bezo,bahkan si cungkring gw pun segera pulang ke garut lagi lagi mereka bantuin gw dari mulai ngurus ngurus tiket pesawat sampai bandara mereka ikut nganter gw ,dan tak lupa sebelum gw masuk kedalam bandara gw sisipkan bberapa lembar kemereka yang awal nya mereka nolak pemberian gw tapi setelah berdebat alot akhir nya mereka menerima pemberian gw...

ada kejadian atau masalah apa di garut sehingga gw harus buru buru pulang...??

seribu pertanyaan pun menggelayut di benak gw...
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di