alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 35

Tanpa terasa sudah 6 bulan fitri pergi menetap ke jogja sementara hubungan gw sama dita masih lancar jaya emoticon-Ngakakdi tambah si wulan jadi deretan selir gw dan si mila pun kembali menjadi selir gw setelah putus sama si andi dan yang paling mencengangkan gw,cwek sekelas teh yuni pun mulai intens mendekati gwemoticon-Malu karena saat waktu dulu mau pulang di rumah nya dia minta no hengpon gw dengan alasan biar gampang ngehubungi gw kalo si dita macam macam...lah alasan apa itu..emoticon-Hammer2.
   
   Tapi aneh bin ajaib walau pun gw di sini di temani beberapa selir dan calon selir..ya walau pun s calon selir cuman smsn doang tapi setidak nya udah menunjukan kemajuan untuk jadi selir gw,gw sangat sangat merindukan sosok fitri di samping gwemoticon-Mewek walau pun komunikasi kita tetap berjalan lancar walaupun sebatas smsn atau telponan tapi keinginan untuk bertemu dengan dia sangat membuat dada gw sesak,dan pada masa kesesakan itu semakin terasa gw pun memberanikan diri minta izin sama emak dan abah buat pergi kesana...

   pa..asep izin ke jogja ya ?? ucap gw saat semua keluarga lagi ngumpul di ruang tv

mau ngapain sep ? jawab bapa

pengen liburan aja pak,kan asep belum tau jogja pak...hehe !!ucap gw

ahhhh...paling mau nemuin si fitri pak si asep mah...haha...!!timpal a dadang

beneran sep apa yang di katakan akang kamu ? tanya Abah

iii.....iii....iiya pak sekalian silaturahmi kesana pak..!!!jawab gw rada gugup

sep kamu masih pacaran sama neng fitri ?? tanya emak

maaa...ma...masih mak !!!jawab gw

trus kalo sama neng dita gimana ?? tanya emak lagi

masih mak...hehe!!! jawab gw

sebener nya emak lebih setuju kamu sama neng fitri sep ,mak liat dia orang nya gak neko neko...!!!ucap emak

iya sep bapa juga lebih setuju kamu sama fitri ,bapa liat dia bakalan nurut sama kamu dan bukan nya bapa melarang larang kamu sama dita tapi yang bapa takut kan kamu gak bisa ngimbangin gaya hidup nya dita dan keluarga nya tau sendiri kan kamu kita keadaan nya gimana !!! ucap bapa menimpali ucapan emak

hahaha....udah sep mendingin kamu kimpoiin aja tuh si dita biar masa depan lu cerah kan ortu nya kaya raya ...hahaha...!!!ucap a dadang

dengerin dadang,asep,deni bapa gak ngelarang larang kalian mau pacaran dan kimpoi sama siapa saja itu terserah kalian karena kalian lah yang ngejalanin nya,cuman kalo bapa bisa kasih kalian saran pilihlah wanita yang sebabad dengan kita jangan sama kalian memampaat kan kekayaan orang tua wanita karena kalo sudah menikah harga orang tua gak bisa di jadiin jaminan karena yang jadi jaminan itu hasil kerja kamu sebagai tulang punggung keluarga,bapa gak mau anak anak bapa jadi bahan ledekan toh kalo bapa yang di ledek bapak gak bakalan marah tapi kalo kalian yang di ledek bapa yang akan marah,sukses lah kalian dengan cara mandiri gak bergantung dengan orang lain karena lebih nikmat bila kita sukses dari usaha sendiri..!!!!! ucap bapa

tuh a dengerin ucapan bapa jangan mandang materi ,pantesann aa jomblo sejati kaya nya aa pipilih mencari cwe nya...hahahaha...hahaha..!!ucap gw

bangkeeeee...bukan gitu kampreett..aa cuman ngasih saran doang setidak nya harta ortu cwe bisa jadi andelan kalo kita susah...hehe..!!! hehe

iya tapi kamu gak punya harga diri sardang...hhahaha...!!!bapa menimpali

sep kamu kapan berangkat nya ? tanya emak

rencana sih mau hari jum'at mak pulang nya minggu sore dari sana nya...!!jawab gw

ohhh...hati hati aja di jalan terus di sana jangan macem macem jaga nama baik bapak mu...!! ujar emak

mau sama siapa berangkat kesana nya sep..?? tanya bapak

rencana nya mau sama si ujang pak kesana nya !!!jawab gw

a deni ikut ya ,sekalian deni liburan kan deni juga pengen tau jogja...!!! celetuk deni yang dari tadi asik nonton tv

duh bisa gaswat kalo si deni ikut gak bisa enyak enyak gw sama si fitri..!!batin gw

ya bawa aja si deni sep kasian dia sekalian dia liburan mungpung sekolah libur...!!!ucap bapa

iyaaa..pak...!!jawab gw

tapi kamu ngongkos sendiri nya den..aa uang nya pas pasan nih..!!ucap gw

ok a tenang aja deni mau buka celengan ada lah kalo masalah uang mah...!!!jawab deni

hmmmm..kacauuu nihh kacauuu...!!!batin gw

sekitar jam sepuluh kita pun bubar jalan dari ruangan yang penuh kehangatan kekeluarga menuju kamar masing masing...

Den..ngantuk belum ?? tanya gw

belum a..!!jawab deni

tanding winning dulu sama aa belum ngantuk nih..!!ucap gw

hayu...a...sekalian nginep d kamar aa ya..!!ujar deni

ok...tapi beliin dulu rokok sama kopi ya,,!!! ucap gw sambil menyodorkan uang 50 rb

sipp...kembalian nya buat deni nya a...!!!

sokk...tapi kopi na sekalian seduh nya..aa tunggu di kamar..!!

okkk...siappp komandan...!!

si deni pun langsung melaksanakan titah dari gw dan gw pun langsung menuju kamar gw ,tak berselang lama pun si deni sudah kembali kekamar gw dengan membawa 2 gelas kopi

den beneran kamu mau ikut aa ke jogja ?tanya gw sambil mata fokus ke arah tv karena lagi tanding winning di ps

bener a,tapi masalah nya hari minggu deni mau selecsi maen bola buat turnamen antar sekolah !! jawab deni

seakan setan gak tau malaikat menghinggapi otak membuat jalan agar si deni gk ikut sama gw ke jogja

ya klo menurut aa mah sih mendingan deni ikut selecsi aja toh itu kan buat kebaikan nama deni di sekolah apa lagi deni kan tumpuan temen temen deni di sekolah soal maen bola,aa yakin deni bakalan lolos masuk tim sepak bola sekola selesi buat deni mah cuman formalitas aja kaya nya mah...!!ujar gw

iya emang sih a apalagi kemarin pelatih nya juga bilang gtu..!!

nah bener kan apa kata aa,jangan kecewakan mereka den,jangan mentang2 kamu pasti lolos gak ikutan selecsi..!!

iya bingung a..!!

jangan bingung den kamu sendiri yang nentuin ,tapi menurut aa mah mendingan ikut selecsi biar yang percaya sama kamu gak di kecewain masalah ke jogja mah kan bisa kapan kapan juga bisa !!!

iya deh ah mendingan ikut selecsi aja lagian sayang bongkar celengan itu kumpul kumpul buat beli sepatu bola baru..hehe...!!!

emang kemana sepatu bola yang biasa di pake ? tanya gw

udah jebol a depan nya lagian ful nya juga udah tipis..!!jawab deni

selaku kakak yang baik terhadap adik nya...padahal mah seneng banget si deni gk jadi ikut...gw pun berdiri dan mengambil dompet dan mengambil 3 lembar seratus ribuan ,

nih den ambil besok kamu beli sepatu bola baru !!ucap gw

beneran a ???

bener nih...jangan bilang bilang sama yang lain,kalo yang lain nanyain bilang aja kamu buka celengan...!!! ujar gw

asiiiikkkk...makasihhh a..besok deni beli ke garut ya..!!

sipppp...jangan kecewain aa yang udah modalin kamu..hahaha...!!

skipp....

skippp.....

skipppp......

skipppppp.......

malam itu malam jum'at sepulang yasinan di mesjid gw pun meminta izin ke bapa sama emak besok pagi mau berangkat ke jogja sendirian...iya...sendirian...di karena kan si ujang lagi sibuk di kebun nya ada beberapa pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan sedang kan si deni adik gw mau ikut selecsi buat masuk tim sepak bola di sekolah nya..padahal mah formalitas..
awal awal nya emak dan bapa gak ngizinin gw ke jogja sendirian takut nya gw nyasar kemana soal nya gw baru pertama kali keluar kota sendirian tapi gw yakinin bapa dan emak kalo gw gak bakaln kenapa napa apalagi nyasar..berbekal alamat yang di tulis di secarik kertas gw nekad nemuin sang pujaan hati atau ibu suri yang udah 3 bulan lebih gak bertemu...dan sengaja gw gk kabari si fitri gw mau kesana biar supres sedangkan sama selir selir gw bilang mau ke daerah dieng ikut pelatihan nanem kentang..yang baik dan benar..

skipp...

skippp...

skipppp....

(ane skip aja yah biar cepet soal nya gk ada seru dalam perjalanan nya karena ane sepanjang jalan cuman bobo ganteung)

Tiba di terminal x sekitar jam 4 subuh gw segera mencari mesjid terdekat buat mencuci muka sekalian wudu dan sholat subuh sekali,selesai solat subuh aneh duduk duduk di warung kopi seberang jalan yang berhadapan dengan mesjid tersebut..

bu kopi hitam nya satu ,!!ucap gw

oh monggo mas..tunggu sebentar ya mas..!!jawab ibu ibu setengah baya di dalem warung

tak berselang lama pun segelas kopi hitam panas tersaji di depan gw..

ini mas kopinya !!

oh ya makasih bu....!!!

emmmm...bu bisa tanya gak..?

boleh mas...mau tanya apa ?

ibu tau gak alamat ini ?? tanya gw sambil menyodorkan alamat yang tertulis di kertas

oh ini to daerah nya satu jam kalo dari sini mas..!!jawab ibu warung

ohhh...lumayan jauh juga ya bu ??

ya lumayan jauh lah mas..emang mas dari mana..??

dari jawabarat bu dan baru kali ini saya ke sini bu...hehe..!!jawab gw

pantesan kalo gtu mh mas..!!

baik nya si ibu warung ini dia ngarahin gw agar dapat sampai ke daerah s fitri tinggal yang gw langsung catat di hengpon gw dari mulai gw harus naik apa turun di mna sampai biaya akomodasi nya gw catat..hehe
dan sekitar pukul 7 pun gw minta pamit sama si ibu warung tersebut dan bergegas menuju daerah si fitri tinggal,namun apes ada di gw malah daerah s fitri tinggal malah kelewat gw malahan ke daerah C dan berbekal kembali bertanya sama orang orang dan menyewa ojek yang gw kasih 100rb buat nganterin gw ke rumah si fitri dan dengan memerlukan waktu sampai jam 9 lebih pengorbanan gw dan tukang ojek yang gw sewa dan berkat bertanya sama orang,akhir nya perjalanan gw sampai di depan rumah si fitri...setelah membayar sewa sama tukang ojek gw pun melangkahin kaki dan membuka pintu pagar rumah nya...

terlihat sosok yang selama 6 bulan yang gw sangat rindu kan dan gw sangat sayangi melebihi sayang gw sama selir selir gw yang lain dan dia lah cinta pertama gw...


Fitriiiiiiii...!!! ucap batin gw
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di