CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59acd69c56e6af2f4a8b4569/ac-milan-7-8--il-nuovo-diavolo----part-1

║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★


Quote:










Quote:



SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting


Spoiler for Rules:



Quote:




*Peraturan dapat direvisi/dirubah sewaktu waktu emoticon-shakehand



Terima Kasih Atas Perhatian Dan Kerjasamanya.


profile-picture
aipnugraha memberi reputasi
Thread sudah digembok
ada yg perhatiin mainnya sisi kiri sama kanan ga? lebih berat ke sisi kanan disana ada kessie yg bisa goreng bola, abate juga kadang nusuk, tambah suso.
nah kalau dikiri? dulu ada yang ngira conti disuruh mainnya nyerang sedangkan rr bertahan. ternyata rr ga jago goreng bola sampai nusuk ke dalem. ane dah perhatiin dari beberapa match terakhir. rekan milan juga udah tau kayaknya, jarang di oper kalau gak kosong.rr cuma crossing+shoot kalau memungkinkan
sekarang conti cedera, abate ga bisa diharepin. suso-bona ga cocok 3-5-2. wb kiri (rr) ga jago nusuk. (ada anton sih tapi cedera dan dia emang cadangan). susah nih kalau pertahanin 3-5-2.
kiri gabisa nusuk, kanan cuma kessie doang(atau bantu suso), tengah ga jalan kecuali pasang hakan. sama aja ngandalin hakan, apa bedanya 4-3-3 ngandalin suso doang?

ayo mon lebih jeli lagi

kritik doang ga afdol
kalau solusi ane pakai 4-2-3-1
bon jadi dobel pivot, bareng kessie/biglia. new dlp. bon2 tetep berasa 3 bek jadi dobel pivot, kessie/biglia lebih bebas.
bon2 ini bukan tipe bek petarung, jangankan bandingin sama nesta sama ts33 aja jauh, karena beda tipe.dia lebih bagus ngatur serangan dengan longpassnya
trio bona-hakan-suso juga kepake di 4-2-3-1
btw ane setuju kata agan yg bilang klinic mirip amarzuki jupret. coba jadiin winger kiri, duel areanya jos, pentulin bola jos, sisi kanan suso, tengah hakan. silva/cutrone striker

montella out? setuju sih tapi blm ada penggantinya sekarang, musim depan conte/pep godain lah


siap2 aja lawan rombeng atau iler bakal bingung lagi kalau 3-5-2. kiri kanan ga jalan, tengah bingung
coba milkas perhatiin rr main, kayaknya dia gabisa goreng bola kayak kessie/conti. cuma ngendon di depan
semoga aja gaya mainnya berubah besokemoticon-2 Jempol
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di