alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Perjalanan Kisah Mahasiswi Somplak di Kota Semarang (sedih, senang, horor)
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59852f2b947868a43f8b456c/perjalanan-kisah-mahasiswi-somplak-di-kota-semarang-sedih-senang-horor

Kisah Perjalanan Mahasiswi Somplak di Kota Semarang (sedih, senang, horor)

Ehem...ehem...cek..cek...(minum dulu gan, berkeringat banget nih gara-gara grogi)
Ok let’s go! Hello agan-agan, sista-sista, om-om, emak2 dan yang tidak disebutkan mohon maaf ya? perkenalkan saya adalah seorang bunda ( masih muda guys, umur baru 27) dari anak gadis imut dan unyu2. Karena seringnya menbaca kisah2 di forum ini, akhirnya tertarik juga untuk membuat ID dan sharing kisah pada saat kuliah tempo dulu. Kisah ini saya tulis berdasarkan kisah nyata. 95% real dan 5% saya bumbui demi kepentingan hiburan. Nama-nama dalam tokoh sengaja disamarkan demi privasi agar tidak kepo. Ambil positifnya dan tinggalkan hal negatif. Jika ada yang merasa kenal atau tahu lokasi kejadian please, keep silent! Dan kalau bisa jangan dibully ya reader, nanti saya bisa kena sawan, kasihan anak gadisku yang unyu2 nanti tidak bisa main sama bundanya, hehehe...Jika ada efek pusing,kejang-kejang, muntah-muntah setelah membaca hubungi dokter setempat. Be smart reader ya guys!

INDEKS

The Prologue
PART 1 Kos Baru
Part 2 Suasana Baru
Part 3 Sambutan yang Meng'enak'an
Part 4 Kamar Depan
Part 5 Mulan Oh Mulan
Part 6 Cerita Baru
Part 7 Tiba-tiba Horor
Part 8 Tak Bisa Tidur
Part 9 Yongki
Part 10 Benarkah Hamil?
Part 11 Mencari Bukti
Part 12 Keputusan Sulit
Part 13 Perpisahan
Part 14 Korban Tragedi Tangga
Part 15 Telepon
Part 16 Telepon Tengah Malam
Part 17 Masa Lalu Mengubah Masa Depan
Part 18 Mereka pun Mengalami
Part 19 Gangguan Berlanjut
Part 20 Malam Jumat
[URL="https://www.kaskus.co.id/show_post/59b375cc2e04c8b0058b4569/121/-"]Part 22 Tiba-tiba Terbangun[/URL]
Part 23 Esti
Part 24 Diserang (1)
part 25 Diserang (2)
Part 26 Nyanyian Misterius
Part 27 Sosok Siapa Itu?
profile-picture
AnakRumahan580 memberi reputasi
Diubah oleh zuwida
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Part 19 Gangguan Berlanjut


Setelah ‘mereka’ mengganggu Yuli gangguan itu muncul lagi. Kali ini Yana yang diganggunya. Akibat gangguan yang makin insten terjadi kosan menjadi heboh. Biasanya gangguan hanya berupa suara, namun kali ini mereka sering menampakkan wujudnya. Meskipun tidak langsung. Untung saja aku hanya mengalami gangguan dengan suara-suara saja. Aku berharap tidak akan pernah ditampakkan wajah yang sangat indah dari ‘mereka’,
Yana : Buwi...buwi... aku mau cerita

Yana berlari ke kamarku dengan suara yang menghebohkan hingga gedung terasa mau roboh. Kenapa bisa begitu? ya iyalah, selain suara yang merdu ,bodi Yana itu kan wow banget. hentakan kakinya bisa terdengar sampai lantai bawah.
Cahaya : Duh, Yana hampir jatuh dari kasur nih aku, pelan-pelan napa. Lantai bisa jebol ini.
Yana : Wah...songong amat sih kamu Nyak, diem napa. Aku kan ada perlu sama Buwi dan Maria bukan kamu.

Cahaya : Menohok amat sih jawabannya, jangan dikira aku oneng deh. Aku Cahaya tahu, pinter. Nggak oneng. Sebel deh.

Aku : sudah-sudah, yang waras ngalah.
Mereka diam, sambil mulutnya monyong.ekspresinya nggak banget deh pokoknya.xixixixi
Maria : Berarti waras semua nih non,
Aku : Yaiyalah waras, masak orang nggak waras bisa cemberut gitu. Orang nggak waras mah ketawa-tawa.
Mereka : Apaan sih nggak lucu (jawabnya kompak)
Maria : Sudah-sudah kita Cuma bercanda kok. Btw kamu kenapa Yan? Kok teriak-teriak gitu pengeng nih kuping.
Yana : Aku mau cerita tahu, gara-gara Maria nih doain yang nggak-nggak, aku jadi kena sial.
Maria : woi...santai sis, jangan asal ngomong, ceritain dong kesalahanku di mana? Jangan ceplas-ceplos gitu (merasa sebal)

Aku : Ini nih yang tidak aku suka. Kalian jangan mudah emosi dong, akhir-akhir ini hawanya kok pada emosi saja sih bawaannya.

Maria : Iya deh, kami minta maaf.
Aku : Yan, mau cerita apa?
Yana : Jadi gini Buwi, tadi malam pas aku tidur. Tiba-tiba seperti ada yang megang dadaku. Terus setelah itu rambutku di elus-elus, aku ingin membuka mata tapi rasanya berat sekali. Ingin teriak tetapi tidak bisa. Bibirku seperti kelu. Aku mencoba menggerakkan badan juga tidak bisa. Bulu kudukku pun merinding hebat. Dan aku masih kebayang yang menyentuhku tangannya dingin banget. serem pokoknya.

Aku : Mar, kamu tahu sesuatu nggak?
Maria : Mungkin itu makhluk yang kemarin singgah di sini. Dia sering nangkring di atas lemari kamar sebelah. Cewek kok. Tapi, emang iseng.
Yana : Ah, yang bener Mar?

Maria : Kalau nggak percaya kapan-kapan deh temenku aku ajak ke sini. Lagian kadang-kadang penglihatanku jelas kadang-kadang juga nggak. Maklum sih, kan bukan keturunan. Ini hanya karena dibuka paksa.
Cahaya : Terus yang di situ jahat nggak?
Maria : Jahat sih nggak, Cuma iseng aja.
Yana : Duh...kok jadi serem amat ya,
Cahaya : ceweknya gimna Mar?
Maria : sebenarnya wujudnya kayak orang biasa hanya saja wajahnya pucat banget dan kukunya panjang.
Yana : Terus sekarang aku harus gimana dong?
Aku : Banyakin doa saja. Terus kalau mau tidur, jangan lupa berdoa.
Yana : Selain itu apa?
Maria : Jaga kebersihan kamar lah. Sebelumnya maaf nih, kamar kalian berantakan. Hehehe
Yana : Oh...gitu ya, ok deh nanti biar aku bersihkan. Aku tak mandi dulu ya, mau berangkat kuliah.

Begitulah gangguan kadang muncul secara ekstrim, kadang juga hanya suara-suara saja. Kami selalu menjaga etika kami karena kami tahu kita tidak hidup sendiri melainkan berdampingan dengan yang lainnya. Semoga esok kosan ini menjadi tenang kembali tak ada gangguan apa pun.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di