alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Perjalanan Kisah Mahasiswi Somplak di Kota Semarang (sedih, senang, horor)
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59852f2b947868a43f8b456c/perjalanan-kisah-mahasiswi-somplak-di-kota-semarang-sedih-senang-horor

Kisah Perjalanan Mahasiswi Somplak di Kota Semarang (sedih, senang, horor)

Ehem...ehem...cek..cek...(minum dulu gan, berkeringat banget nih gara-gara grogi)
Ok let’s go! Hello agan-agan, sista-sista, om-om, emak2 dan yang tidak disebutkan mohon maaf ya? perkenalkan saya adalah seorang bunda ( masih muda guys, umur baru 27) dari anak gadis imut dan unyu2. Karena seringnya menbaca kisah2 di forum ini, akhirnya tertarik juga untuk membuat ID dan sharing kisah pada saat kuliah tempo dulu. Kisah ini saya tulis berdasarkan kisah nyata. 95% real dan 5% saya bumbui demi kepentingan hiburan. Nama-nama dalam tokoh sengaja disamarkan demi privasi agar tidak kepo. Ambil positifnya dan tinggalkan hal negatif. Jika ada yang merasa kenal atau tahu lokasi kejadian please, keep silent! Dan kalau bisa jangan dibully ya reader, nanti saya bisa kena sawan, kasihan anak gadisku yang unyu2 nanti tidak bisa main sama bundanya, hehehe...Jika ada efek pusing,kejang-kejang, muntah-muntah setelah membaca hubungi dokter setempat. Be smart reader ya guys!

INDEKS

The Prologue
PART 1 Kos Baru
Part 2 Suasana Baru
Part 3 Sambutan yang Meng'enak'an
Part 4 Kamar Depan
Part 5 Mulan Oh Mulan
Part 6 Cerita Baru
Part 7 Tiba-tiba Horor
Part 8 Tak Bisa Tidur
Part 9 Yongki
Part 10 Benarkah Hamil?
Part 11 Mencari Bukti
Part 12 Keputusan Sulit
Part 13 Perpisahan
Part 14 Korban Tragedi Tangga
Part 15 Telepon
Part 16 Telepon Tengah Malam
Part 17 Masa Lalu Mengubah Masa Depan
Part 18 Mereka pun Mengalami
Part 19 Gangguan Berlanjut
Part 20 Malam Jumat
[URL="https://www.kaskus.co.id/show_post/59b375cc2e04c8b0058b4569/121/-"]Part 22 Tiba-tiba Terbangun[/URL]
Part 23 Esti
Part 24 Diserang (1)
part 25 Diserang (2)
Part 26 Nyanyian Misterius
Part 27 Sosok Siapa Itu?
profile-picture
AnakRumahan580 memberi reputasi
Diubah oleh zuwida
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Part 16 Telepon Tengah Malam


Tengah malam ketika tidur, sayup-sayup aku mendengar ada seseorang yang sedang menelepon. Kudengarkan baik-baik suaranya lirih tidak begitu jelas. Lalu aku pun mencoba menempelkan telingaku di dinding. Aku yakin kalau itu bukan suara setan tapi memang ada seseorang yang sedang menelepon. Kulihat ke samping Cahaya dan Maria masih tidur.
Aku pun pura-pura batuk...suara itu hilang dan menyisakan keheningan. Beberapa saat kemudian aku mendengar lagi suara orang mengobrol.
Penelepon : Iya, mbak sudah tidur?
...................: ..............................
Penelepon : Iya, ini aku sudah keluar kamar kok. Posisiku ditengah-tengah tangga. Jadi, nggak akan mungkin ada orang yang mendengarkan obrolan kita.
.................. : ..........................
Penelepon : Oh...kangen apanya nih? Hehehe
................. : .....................
Penelepon : Kalau sepi mah saya mau. Takut terdengar teman-teman.
.................. : ...............................
Penelepon : Iya sih memang sudah pada tidur. Tapi kalau terdengar berisik nanti mereka pada bangun.
.................. : ........................
Penelepon : Eh...jangan mancing-mancing dong. Saya balas ciumanmu ya? Emmuah...

Dalam hatiku aku berpikir gila nih siapa yang malam-malam telpon-telponan vulgar kayak gini. Wah...nggak bener nih.

Penelepon : Mas, jangan kasar ya, pelan-pelan saja.

Apalagi ini? Wah gila nih orang (padahal ngarep ingin mendengarkan lanjutan obrolannya.wkwkwkw). Beberapa saat kemudian sudah tidak ada suara (Pendengar kecewa.xixixi). Tidak berapa lama kemudian terdengar lagi suara mengobrol.

Penelepon : Mas, jangan sampai mbak tahu ya, aku tidak mau menyakiti hatinya.

Wah...benar-benar gila tingkat nirwana nih orang. Ternyata dia telpon-telponan dengan suami orang. Siapa ya? Kok aku jadi penasaran begini. Kalau misal saya keluar ketahuan dong. Tapi tak apalah biar aku dengarkan saja dari bilik papan nirwana (ceileh..sok puitis ceritanya).
............... :............
Penelpon : Saya nggak pulang, mas. Nanti dimarahi orang rumah kalau sering pulang karena banyak ongkosnya. Mas saja yang ke sini.
............... : ..............
Penelepon : Oh, boleh. Pas banget saya lagi kehabisan uang. Tapi kan kalau lusa kamu kerja? Dan kalau misal hari minggu pasti mbak curiga.
...............: ...............

Penelepon : Iya, saya tunggu ya mas, nanti kita senang-senang deh.
............... : .........................
Penelepon : Mas, sudah dulu ya lengket semua nih badan. Aku mau mandi dulu.
................ : ........
Penelepon : Yee...biarin dingin yang penting bersih. Lagian kamu sih yang bikin aku mandi tengah malam begini.
.................. : ................
Penelepon : See U juga. Emmmuahhhh...

Obrolan pun berhenti. Dan terdengar suara langkah kaki yang masuk ke kamar sebelah dan keluar lagi menuruni tangga. Siapa ya, masak Yana, Indan atau Mulan ya? Aku menjadi penasaran siapa sih yang tadi bertelpon-telponan ria dan vulgar tengah malam kayak gini. Semakin ku memejamkan mata, semakin aku penasaran dengan orang tersebut. Rasa penasaranku membuat otakku memiliki ide cemerlang. Ku putuskan untuk pura-pura membuang air kecil. Aku pun turun ke bawah. Kulihat pintu kamar mandi tertutup dan ada suara orang yang sedang mandi. Lalu aku ketok pintu kamar mandi.

Aku : Ada orangkah di dalam?
Mulan : Iya, kamu Buwi kah?
Aku : Iya, aku nih lagi kebelet pipis.

Mulan pun keluar dari kamar mandi dengan tubuhnya yang terbalut handuk. Oh...ternyata yang ada di dalam kamar mandi adalah Mulan. Berarti tadi yang asik menelpon adalah Mulan. Duh...Mulan, dia kok jadi begini amat ya, ada apa sih dengannya. Semua jadi serba misterius begini. Kenapa pula selalu saja aku yang mengetahui sifat-sifat misterius dan sikap aneh kalian kayak gini.

Mulan : Kenapa sih tiap kali aku di kamar mandi selalu ada yang gangguin. Padahal juga ini sudah tengah malam. Ngapain sih ke kamar mandi. Lagi PeWe malah digangguin.

Aku : Bodo amat ah ( Jawabku kesal)

Di kamar mandi aku pura-pura buang air kecil padahal cuma cuci tangan dan kaki. Setelah itu aku keluar. Mulan sedang duduk di tangga. Ini anak nggak ada takutnya sama sekali padahal di tangga ada penunggunya.

Aku : Cie....mandi besar cie...(Aku mengolok-olok Mulan sambil berlari ke atas)
Mulan : Apa sih? Dasar orang aneh, tengah malam gangguin orang saja.(sambil senyum-senyum kagak jelas)

What??? Aku dikira gangguin, hello...padahal kan dia yang gangguin aku. Gara-gara dengar dia sedang indehoy di telepon aku jadi terbangun. Dan lagipula dia lebih aneh masak mandi pas tengah malam. Duh Tuhan...kenapa kok aku selalu bersinggungan dengan orang-orang aneh. Kalau saya aneh jangan diambil hati Tuhan...karena manusia tidak ada yang sempurna. Masak saya sudah aneh diketemukan dengan orang aneh, aneh-aneh kan jadinya?
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di