CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

63. Dukungan

Posisi rumah gw memang strategis... Dekat dengan rumah masa kecil gw dan rumahnya Ay Ay waktu kecil... Posisi strategis macam itu, membuat anak gw mendapat tambahan kasih sayang dari eyang-eyangnya... Apalagi Mama yang suka dengan dedek bayi, nyaris tiap hari samperin rumah gw... Kalo ga ajak maen di rumah, ya dibawa pulang... Ketika gw dan Ay Ay ada acara yang ga memungkin kan bawa anak kecil, Mama dengan senang hati akan mengasuh Rudy... Kadang, tanpa gw anter, udah dijemput aja anak gw... Gw sih senang aja... Daripada di asuh orang lain kan mending diasuh Mama atau saudara nya Ay Ay... Papa Jack, meskipun di luar terlihat sangar kek Undertaker, tapi kalo udah sama Rudy, isa jadi konyol juga kelakuannya... Apa aja yang isa bikin tuh bocah ketawa beliau lakukan... Apalagi obsesi masa lalunya yang ingin punya keturunan laki-laki, membuat beliau full berikan perhatian ke cucu cowo nya...

Keluarga buat gw adalah, kunci sukses dalam membangun "kerajaan" bisnis... Ketika gw jatuh, dan terpuruk, keluarga yang bantu gw untuk bangkit lagi... Meskipun kadang gw yang songong dan menolak bantuan mereka yang tulus...

Quote:

Bercerita tentang kesuksesan itu indah, tapi lebih indah lagi bercerita tentang berjuang keras... Gw tau Papa mantau gw, ketika Rudy sudah lahir... Dengan bangga beliau selalu menyelipkan nama gw saat memberikan motivasi kepada Kaka dan Adek gw... Bukan membandingkan ya, tapi memberi contoh... Bahwa setiap kemauan, asal berani kerja keras, ga takut capek akan terwujud meski resource nya kurang... Gw sih senang saja, dan cuma tersenyum kalo mendengar beliau bercerita...

"Gimana kabar cucu Papa Justi, dan Mama nya Lina mas???" Papa bertanya, saat beliau main ke rumah gw, dan Mama lagi sibuk godain anak gw yang lagi belajar berjalan... "Sehat Pa, baik semua kabarnya... Si Kaka juga udah mulai masuk PG..." Jawab gw ke Papa... "Andai saja Justi isa di sini, tentu Papa seneng... Apalagi Mama mu yang suka sama anak wedok, hm... Ga kebayang pasti akan disayang-sayang..." Kode keraskah ini??? Apakah Papa juga mendukung gw untuk main 2 hati??? Ga isa langsung gw ambil simpulan sih... Harus diteliti dan diajak diskusi panjang dulu...

"Ya ga mungkin lah Pa, suaminya Lina ada di Bandung, si Kaka ikut Mamanya..." Jawab gw rada pasrah... "Ya... Papa tau, seandainya, ada jalan gitu buat kalian bisa bersatu, enak kali ya??? Sekarang cuma Rudy yang dekat sama Papa-Mama... Azka juga harus jalan ke Semarang kalo pengen ketemu..."OK fix, jadi koalisi yang mendukung gw untuk bisa punya dua istri nambah lagi... Setelah Cinta, kini Papa... Tinggal pemilik suara terbesar nih, si Ay Ay... Kalo setuju juga, ya wes, jadi deh... Seperti Pakde Jokowi yang menang telak... #apasih...

"Ga semudah itu lah Pa... Lagian, masih ada suaminya, masak iya main sikat aja, ga bisa dong, heheheheheee..." Jawab gw setengah berkelakar... "Hahahahahaaa... Kebiasaan Papa belum ilang Mas... Selalu mikir, ga ada yang ga mungkin di dunia ini... Ya... Seperti di bisnis lah, tender 99% kepegang lawan, eh di detik terakhir isa Papa pegang, cuma gara-gara hal sepele... Sapa tau kan, isa kek gitu..." Presisi dan akurat, itulah Papa... "Itu bener Pa... Memang ga ada yang ga mungkin di dunia ini... Semua isa kita raih, asal kita mua berusaha saja..." Jawab gw diplomatis... "Ya sudah kamu usahakan dengan keras ya, seperti dulu kamu usahakan usaha kamu. Udah ada road map nya kan??? Tinggal penyesuaian... Gampang itu, hahahahahaaa..." Papa ketawa keras banget, sampai anak gw noleh ke arah eyang nya...

"Eyang, kalo ketawa jangan keras-keras, tuh Mas Rudy sampai nengok karena kaget..." Emak gw ngomong, dan Rudy yang tadi rada bingung, ngakak lagi... Papa pun berdiri dari posisinya, berjalan ke arah anak gw... "Apa, cucu eyang kaget??? Ga mungkin ya cah bagus ya??? Cucu eyang kan kuat... Siniii..." Tanpa basa-basi, Papa angkat anak gw yang ketawa makin keras... Ciuman tanda sayang pun mendarat di pipi mulusnya... Gw cuma isa tersenyum... Percakapan yang baru saja berlalu antara gw dan Papa... Jadi, Papa pun memikirkan opsi yang sudah gw bahas bersama Cinta...

Gw masih duduk di kursi sambil melihat anak gw bermain bersama Papa, ketika BB yang gw kantongi berdering... Ada nama "Kampret" di sana... Mau ngapain lagi ni anak... "Po Pret???" Sapa gw ketus seperti biasanya... "Jancuk, reneo ndo, kantore bosse, ono satpam anyar... Uayuuu ndo..." Hadeh, sempak bener nih anak... "Ayu ndi karo Cinta???" Tanya gw seenaknya... "Asuuu koe yaaa... Dumeh bojo mu ayu, bandingke ne karo kui... Mrene po tak parani koe???" Njir, sejak kapan Cinta jadi istri gw??? Ini kampret kesleo lidah atau keceplosan ngomong??? Indigo gitu lhoh...

"Sejak kapan Cinta dadi bojo ku Pret??? Ati-ati koe leg ngomong..." Jawab gw... "Lho ga gelem iki??? Moh tenan kimpoi resmi karo Cintamu???" Dyar, mbah dukun sudah muali bersabda dan rada ngancam... "Siap mbah, purun... Ampun nesu tho mbah, mangke tak gawakke senior sak lont* ne mbah... Ngohahahahahahaaa..." Becanda gw emang rada vulgar, harap maklum yeee... "Taek lu ndo, sini ga lu???" "Otw Pret..." Jawab gw singkat sambil menutup panggilan telepon dari kawan baik gw... Hah... Ada apa ini??? Gw ga tertarik dengan satpam cantik yang Kampret tawarkan... Kalo dia manggil gw, itu pasti ada hal penting... Semoga hal penting itu kabar baik buat gw...


Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
satriorahayu dan mmuji1575 memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di